visitor

free counters

Sabtu, 25 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Anehnya Dunia, Jamur Berwarna Menarik Namun Sangat Beracun

Posted: 25 Sep 2010 05:00 AM PDT














inilah cara Memperbaiki "flashdisk" yang tidak dapat di format

Posted: 25 Sep 2010 03:00 AM PDT

Bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan flashdisk, khususnya kasus flashdisk terdeteksi di Windows namun tidak bisa di format anda bisa menggunakan beberapa cara berikut ini untuk memperbaikinya :

Langkah yang harus dilakukan:

1. Booting komputer menggunakan LiveCD Linux, misal Slax KillBill, Knoppix atau distro lainnya,
2. Setelah login ke sistem, masukkan flashdisk yang bermasalah tadi ke salah satu port USB. Demi keamanan data, pastikan hanya flashdisk yang bermasalah saja yang terpasang,
3. Pastikan flashdisk anda terdeteksi, atau setidaknya indikator led nyala,
4. Masuk ke console
5. Pada console jalankan cfdisk /dev/sda1 (sesuaikan dengan flashdisk ke berapa yang terpasang),

6. Delete atau hapus partisi pada flashdisk,
7. Buat partisi baru dengan memilih Create New | Write,
8. Simpan perubahan yang baru saja anda lakukan,
9. Format flashdisk dengan cara mengetikan perintah mkfs.vfat-f32 /dev/sda1 di console.
10. Flashdisk anda telah memiliki partisi baru, sehingga bisa digunakan kembali baik di Linux maupun di Windows.

Format flashdisk Menggunakan USB Disk Storage Format Tool

Di samping cara di atas, anda juga bisa menggunakan tools yang dikeluarkan oleh pihak ketiga. Salah satunya adalah Hewlet Packard (HP). Walaupun tools ini dikeluarkan oleh HP, namun utilisasinya juga bisa digunakan pada flashdisk merek lain.

Berikut langkah-langkah memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format menggunakan HP USB Disk Storage Format Tool:

1. Download aplikasi HP USB Disk Storage Format Tool di sini,
2. Install aplikasi tersebut, rekomendasi OS yang digunakan adalah Microsoft Windows 2000, Windows 2003 Server dan Novel Netware,
3. Masukkan flashdisk yang bermasalah ke salah satu port USB. Pastikan flashdisk anda terdeteksi dan memperoleh alokasi drive di Windows,
4. Jalankan aplikasi HP USB Disk Storage Format Tool
5. Tentukan drive tempat flashdisk terpasang,
6. Pilih Create New or Replace Existing Configuration untuk membuat partisi baru baru dan menghapus konfigurasi yang ada di flashdisk,
7. Format flashdisk anda sesuai dengan file sistem yang diinginkan.

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat.

Anda Kecanduan Seks? Ini Terapinya..

Posted: 25 Sep 2010 01:00 AM PDT


Awalnya, berbicara tentang kecanduan seks seperti hal biasa, bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan atau ditakutkan. Namun, sejak skandal pegolf Tiger Woods terungkap, ini jadi masalah besar. Apalagi di mata wanita.

Para pecandu seks selalu terobsesi dengan aktivitas seks dan memiliki segudang pengalaman seks yang tak terkendali. Meski, mereka tahu ada sejumlah konsekuensi negatif yang menunggu.

Hingga kini, belum diketahui apakah candu ini berasal dari faktor fisiologis, psikologis, atau kombinasi keduanya.

Umumnya, para pecandu memiliki sejarah seks yang rumit dan pengalaman seks yang membuatnya merasa bersalah, minder, dan depresi.

Gangguan psikologis lain, seperti gangguan bipolar atau gangguan obsesif-kompulsif juga sering jadi penyebab.

Jika Anda kecanduan seks hanya dengan pasangan, mungkin bukan masalah. Namun, ketika kecanduan seks Anda sudah mulai "mengganggu" Anda atau orang sekitar Anda, ada tiga tips dari LiveStrong, yang mungkin bisa menolong Anda menghadapi persoalan yang "unik" ini.

1. Konsultasi dengan ahli kejiwaan

Ketika seks sudah mengganggu psikologis Anda, kami menyarankan agar menempuh jalur psikoterapi. Psikoterapi mampu memperlakukan kecanduan dan perasaan-perasaan negatif secara terarah. Baiknya, Anda memilih ahli terapi yang berpengalaman mengobati perilaku seksual kompulsif.

Melalui psikoterapi, Anda akan menerima terapi khusus untuk kecanduan seks secara pribadi atau kelompok (grup), sekedar rawat inap dan rawat jalan, sampai program-program yang tersedia. Tetapi, jika kecanduan seks Anda cukup parah sehingga mengganggu orang lain, dianjurkan untuk rawat inap di awal.

2. Carilah bantuan dengan obat

Mungkin beberapa obat psikiatris bisa mengobati psikologis Anda yang kecanduan seks. Antideprean, khususnya SSRI (selective sorotin reuptake inhibitor), yang sering diresepkan untuk kecanduan seksual, layaknya depresi yang merupakan masalah umum. Obat anti-cemas dan obat-obat penenang berdosis ringan mungkin juga bisa meminimalisasi candu di kepala Anda.

Anti-androgen juga bisa diandalkan, karena ia mampu menghambat hormon seks dan mengurangi gejolak. Juga Naltrexone, yang secara konvensional sering digunakan untuk pecandu narkotik dan alkohol.

3. Mengikuti diskusi bersama grup

Jika Anda menunjukkan kemajuan karena kecanduan seks Anda kunjung sembuh, mungkin langkah selanjutnya yang paling tepat adalah merujuk ke kelompok swadaya. Ini diperlukan untuk mencegah kambuh.

Di Amerika Serikat, ada Alcoholics Anonymous sebagai contoh. Kelompok ini biasanya menyuguhkan 12 program terpadu untuk anggotanya agar tidak kembali mencandui seks.

Selain itu, ada pula Sex Addicts Anonymous (SAA), Sexaholics Anonymous (SA), dan Sex and Love Addicts Anonymous (SLAA). Dalam pertemuan-pertemuan, Anda dipersilahkan berbagi dan membahas tentang kecanduan seks yang Anda alami. Dengan begitu, Anda akan menerima dukungan dari teman lain yang bisa membuat hati dan kehidupan seksual Anda lebih tenang dan berbahagia.

Anak Bercabang 8 Akhirnya Masuk Sekolah

Posted: 25 Sep 2010 12:00 AM PDT





Lakshmi Tatma, seorang anak dari desa pertanian miskin di India dianggap sebagai titisan Dewa Hindu utuk kemakmuran dan kesuburan karena mempuyai keanehan fisik yaitu mempunyai 4 tangan dan 4 kaki. Orang- orang memujanya dengan menaruh hadiah di samping tempat tidurnya setiap hari. Tapi hal itu tidak membuat hidupnya senang, karena ia harus membayar mahal "karunia" itu. Dia tak bisa berjalan, duduk atau berdiri.
Secara medis kedaan yang dialami Laksmi disebabkan oleh karena ada kemb

arannya yang berhenti tumbuh tanpa ada kepala. Jadi menempel pada tubuh laksmi dan disebut sebagai kembar parasit.
Orang tua Lakshmi memilih untk mengoperasi gadis malang itu 2 tahun lalu agar dia bisa terpisah dari kembaran parasitnya. Dan setelah melalui operasi selama 27 jam kini fisiknya nyaris sempurna. Ia bisa berdiri dan berjalan di atas dua kakinya. Hal yang sangat mustahil dilakukan sebelum operasi. Kini 2 tahun sudah berlalu dan Lakshmi bisa masuk sekolah dan bermain seperti anak- anak lainnya. Tapi masalah ternyata belum selesai, Lakshmi masih membutuhkan beberapa operasi lanjutan untuk menghindarkannya dari cedera tulang belakang scoliosis pada saat dia tumbuh dewasa nanti.
Bandingkan dengan Laksmi sekarang!

Pendaki Mapala UI Gapai Puncak Elbrus

Posted: 24 Sep 2010 11:30 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/25/1215512p.gif
Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Indonesia (Mapala UI) kembali menempatkan nama Indonesia di puncak gunung tertinggi di lempeng Benua Eropa, Puncak Elbrus (5.642 meter). Dody Johanjaya, pendaki Mapala UI, berhasil mencapai Puncak Elbrus tersebut secara solo pada Jumat (24/9/2010) sore waktu setempat.

Demikian pesan SMS yang dikirimkan Dody melalui rekan Mapala UI, Makky Ananda, di Jakarta. "Kabut tebal benar, jarak pandang 7 meter, hujan salju dan angin kencang, cuaca buruk, trek enggak kelihatan, semua serba putih," begitu bunyi SMS Dody kepada Makky Ananda, Jumat.

Menurut Makky, keberhasilan Dody tersebut seperti upaya memperingati pencapaian Elbrus 20 tahun lalu oleh dua anggota senior Mapala UI, almarhum Didiek Samsu dan Aloysius Febrian. Didiek dan Aloy adalah dua anggota Mapala UI yang berhasil mencapai puncak gunung pada 1 Oktober 1990.

Uniknya, di puncak gunung yang berada di kawasan Kaukasus, Rusia, itu Dody melakukan pendakian dan summit attack (pencapaian ke puncak) secara solo atau tanpa ditemani pemandu gunung lokal. Sejatinya, hal ini yang membedakan Dody dengan prestasi pendaki-pendaki gunung Indonesia yang juga telah menggapai Puncak Elbrus secara tim.

Dalam beberapa SMS-nya ke Tanah Air, Dody menceritakan, cuaca buruk terus menerpanya untuk bisa mencapai puncak gunung, yang oleh masyarakat setempat disebut oshkamakho atau gunung kebahagiaan itu. Namun, Dody terus mencoba melawan hambatan alam dengan terus mendaki pada saat para pendaki lain turun kembali karena menganggap mustahil dilakukan.

Ia mengisahkan, Dody memang sempat turun kembali ke ketinggian 4.800 meter setelah berusaha satu jam melawan angin yang menderu-deru. Sampai akhirnya, pada Jumat selepas tengah hari itu, dedengkot acara petualangan di stasiun televisi swasta, Jejak Petualang, ini sukses menapaki ketinggian 5.642 meter Puncak Elbrus.

Tujuh Puncak di Tujuh Benua

Pada tahun 2010 tercatat lebih dari 15 pendaki gunung Indonesia mencoba menggapai Puncak Elbrus, yang terletak dekat perbatasan Rusia dan Georgia ini. Pendakian tersebut tak lepas dari target untuk mencapai tujuan ekspedisi Seven Summits atau Tujuh Puncak Dunia oleh pendaki-pendaki gunung Indonesia itu.

Sebelumnya, pada 19 Agustus 2010, tim dari Wanadri berhasil mencapai Puncak Elbrus. Tim tersebut sempat gagal mewujudkan pengibaran Merah Putih di puncak gunung itu pada 17 Agustus 2010 karena dihadang cuaca buruk.

Setelah Wanadri, tim Mahitala Universitas Parahyangan juga berhasil mendaki Elbrus. Mahitala bahkan membuat rute baru melalui sisi barat laut dan berhasil mencapai puncak gunung itu pada 25 Agustus 2010.

Ke depan, setelah pencapaian Mapala UI ini, Indonesia masih memiliki satu tim pendaki lagi, yakni tim Perempuan Wanadri. Menurut Dody, melalui SMS-nya, tim tersebut sedang dalam perjalanan mendaki.

"Waktu gue turun dari puncak, ketemu mereka lagi naik," ujar Dody, yang menjadi satu-satunya pendaki solo Indonesia ke Elbrus.

Sejarah Indonesia di Elbrus

Sejarah pendakian Indonesia di Puncak Elbrus dimulai pada 20 tahun lalu oleh Mapala UI. Tim tersebut mulai mendaki pada 27 September 1990 sebagai bagian dari Ekspedisi Pendakian Tujuh Puncak Dunia dan mencapai puncaknya pada 1 Oktober 1990.

Empat anggota tim pendakian tersebut terdiri dari almarhum Didiek Samsu, Aloysius Deddy Febrian, Norman Edwin, dan Soegihono Soetejo (Sute). Didiek dan Aloy berhasil menggapai Puncak Elbrus, sementara dua pendaki lainnya, yakni Norman dan Sute, harus rela turun karena terserang penyakit ketinggian (mountain sickness) yang parah.

Saat ini, Mapala UI terhitung sudah menuntaskan lima dari tujuh puncak gunung yang termasuk dalam rangkaian pendakian Tujuh Puncak Dunia, yakni Carstenz Pyramid, Kilimanjaro, Elbrus, McKinley, serta Aconcagua. Pada pendakian Mapala UI ke Aconcagua pada tahun 1992, Mapala UI sendiri harus rela kehilangan dua pendaki terbaiknya, Norman Edwin dan Didiek Samsu.

Sejak itu, program ekspedisi pendakian Tujuh Benua Mapala UI memang sempat tersendat. Baru pada tahun ini, Mapala UI kembali merancang program pendakiannya dan menargetkan Puncak Vinson Massif (4.892 m) di Kutub Selatan atau Benua Antartika sebagai puncak keenam dari tujuh puncak gunung yang ditargetkannya.(kompas.com)

Giliran Italia Melarang Pemakaian Burqa !!!

Posted: 24 Sep 2010 11:00 PM PDT


Setelah kemarin pemerintah Perancis mengumumkan undang- undang baru larangan pemakaian burqa bagi mulimah, kini Italia mengambil tindakan yang sama. Larangan memakai burqa atau niqab atau kerudung serta penutup wajah bagi muslimah ini secara resmi sudah diumumkan Menteri Mara Carfagna. Ia menjelaskan bahwa tujuan dari pelarangan ini bukan berarti membatasi kebebasan beragama melainkan lebih untuk persamaan hak dan martabat kaum wanita imigran. Bahkan beberapa kritikus mengtakan bahwa burqa adalah salah satu bentuk penundukkan martabat perempuan.
Dari jajak pendapat yang dilakukan minggu ini didapatkan hasil bahwa sebanyak 71 persen warga Italia mendukung aturan baru ini. Tapi mungkin hal ini karena Islam disana kan memang agama minoritas. Sedangkan kelompok- kelompok muslim disana menganggap larangan ini sebagai serangan terhadap kebebasan pribadi, walaupun sebenarnya mereka juga tidak menyarankan pemakaian burqa tersebut.

"Ternyata"Makanan Termahal di Dunia Ada di Negara Termiskin

Posted: 24 Sep 2010 10:00 PM PDT

Di mana kamu bisa memperoleh makanan termahal di dunia? Di Amerika, Perancis, Belanda, atau Inggris? Bukan. Jawabannya adalah di Sri Lanka, salah satu negeri termiskin di dunia. Resor The Fortress di negara itu mengklaim menyediakan makanan termahal di dunia. Harganya mencapai 14.000 dollar AS atau sekitar Rp 132 juta.

Kamu mau tahu makanannya seperti apa? Makanan itu berupa gula-gula berisi buah yang dihiasi patung nelayan berbahan cokelat dan batu permata raksasa. Manajer Humas The Fortress Shalini Perera, seperti ditulis AP, Selasa (25/9), mengatakan, makanan bernama The Fortress Stilt Fisherman Indulgence itu diciptakan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung resor tersebut.

Perera menambahkan, menu mahal itu harus dipesan pengunjung secara khusus. Dia mengaku, sejauh ini pihaknya telah menerima banyak telepon yang menanyakan makanan tersebut, termasuk telepon dari Jepang. Namun, hingga kini belum ada seorang pun yang mau menghambur-hamburkan uang untuk mencoba menu mahal itu.

"HEbOh" Bayi Raksasa Sumut Menarik Perhatian Media Asing

Posted: 24 Sep 2010 09:00 PM PDT




Akbar Bayi Raksasa Menarik Perhatian Media Asing
Metrotvnews.com, Asahan: Bayi super besar Muhammad Akbar Arya Risudin masih menjadi pusat perhatian. Selain didatangi warga dari berbagai kota di Sumatra Utara, bayi yang lahir dengan berat hampir sembilan kilogram itu juga mengundang penasaran pihak media asing.

Setiap hari puluhan orang mendatangi kediaman keluarga Akbar di Desa Dusun Benteng, Desa Bulan-bulan, Limapuluh, Batubara, Sumut. Menurut keluarga Akbar, pekan silam, Akbar sempat terserang batuk dan demam. Tetapi kini kondisinya telah pulih, bahkan berat badannya telah naik lebih dari satu kilogram.

Sementara tamu terus berdatangan ke rumah Akbar. Selain warga sekitar, ada juga yang sengaja datang dari berbagai kota di Sumut. Selain sekadar melihat, mereka juga ingin memberikan sumbangan uang maupun susu. Kondisi kehidupan keluarga Akbar memang memprihatinkan.

Tak hanya masyarakat. Sejumlah wartawan asing juga silih berganti datang. Akbar yang disebut-sebut sebagai bayi terbesar di dunia ini memang merupakan peristiwa yang sangat jarang terjadi.

Di bagian lain, dokter mengingatkan keluarga Akbar agar sang bayi raksasa tidak terlalu sering bersinggungan dengan orang lain. Ini karena bayi dengan berat tidak normal, rentan terhadap berbagai penyakit. Tim dokter setempat secara rutin memantau perkembangan Akbar. Tapi mereka belum bisa memutuskan hingga kapan kondisi tubuh Akbar benar-benar stabil dan sehat, seperti bayi-bayi lainnya.

inilah 10 Bencana Yang Tidak Pernah Dibayangkan!!

Posted: 24 Sep 2010 08:18 PM PDT

Tidak seorangpun yang mengharapkan bencana terjadi apalagi kalo menimpa dirinya dan keluarga. Setelah mempostingkan bencana alam terdahysat yang pernah singgah dan meluluhlantakan bumi kita. Berbeda dengan postingan sebelumnya, disini kita akan melihat bencana tidak lazim dan biasa kita dengar.

10. Amukan Gajah Hutan Chandka

Pada musim semi 1972, Area Hutan Chandka di India – yang sudah dilanda kekeringan- diserang gelombang bahang juga. Gajah lokal, yang biasanya tidak menjadi masalah, menjadi gelisah karena suhu yang tinggi dan kurangnya air. Pada musim panas situasi semakin buruk. Puncaknya pada 10 juli, Segerombolan gajah-gajah mengamuk dan menyerang 5 desa, meninggalkan kerusakan besar-besaran. baik dari pihak warga sipil maupun gajah tersebut.

9. Peracunan Massal di Basra

Bulan September 1971 pengiriman 90,000 metrik ton biji gandum tiba di pelabuhan Irak Basra. Jewawut Amerika dan gandum meksiko- yang telah diproses secara kimia dengan methyl-mercury untuk mencegah pembusukan- disemprot pink untuk mengindikasi bahwa sangat beracun dan tulisan peringatan tercetak jelas di bungkusnya- Cuma dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Sebelum didistribusikan ke petani, ternyata sudah dicuri dari dok dan dijual sebagai makanan ke penduduk yang kelaparan. Pemerintah Irak, malu atas kealpaan ini, singkat cerita dan tidak sampai dua tahun wartawan Amerika melaporkan bukti 6,530 rumah sakit menangani kasus keracunan merkuri. Pejabat pemerintah mengakui 459 meninggal, namun jumlah sebenarnya diperkirakan sekitar 6,000 dengan 100.000 lainnya menderita efek permanen seperti kebutaan, tuli dan kerusakan otak.

8. Ledakan Reaksi Berantai di Texas City

Pada 15 April ,1947, kapal pengangkut Perancis memasuki dok Texas City, dan mengambil 1,400 ton pupuk ammonium nitrate. Malam itu api muncul di bagian bawah dek kapal. Menjelang pagi kepulan asap hitam membuat port authorities karena perusahaan kimia Monsanto hanya berjarak 700 kaki. Seorang pria berdiri di dok, menyaksikan, tugboat dipersiapkan untuk menyeret kapal pengangkut ke tengah laut. Kobaran api menyebar ke luar dari rongsokan kapal, dan dalam hitungan menit Monsanto meledak, membunuh dan menghancurkan ratusan pekerja dan saksi yang melihat ledakan permulaan. Kebanyakan distrik perdagangan hancur, dan api mengamuk sepanjang tepian laut, dimana sejumlah besar tang gas butane dalam keadaan terancam meledak. Tidak lama setelah tengah malam, kapal pengangkut kedua- juga membawa nitrat- meledak, dan seluruh kejadian terulang kembali. Lebih dari 500 orang meninggal dan 1000 lainnya luka-luka.

7. Peristiwa Tunguska

Pada 30 juni,1908 ledakan besar terjadi di dekat Podkamennaya (Under Rock) Sungai Tunguska yang sekarang dikenal Krasnoyarsk Krai of Russia. Ledakan sepertinya disebabkan oleh meteor atau pecahan komet dengan panjang sekitar 20m(60 kaki). Meskipun meteor atau komet dianggap hancur sebelum sampai di bumi, peristiwa ini masih dianggap peristiwa tubrukan. Energi ledakan diperkirakan antara 10 dan 20 megaton TNT, 1,000 kali lebih dahsyat dari bom yang dijatuhkan di Hiroshima atau setara dengan Castle Bravo, bom nuklir terkuat yang diledakkan US. Ledakan Tunguska menumbangkan kira-kira 80 juta pohon di sekitar 2,150 kilimeter persegi. Kerusakannya saat ini masih bisa dilihat dari satelit di angkasa.

6. Robohnya The Empire State Building

Pada sabtu pagi 28 juli 1945, veteran Army pilot mengudara dengan B-25 light bomber dari Bedford, Massachusetts, menuju Newark, New Jersey, co-pilot dan marinir muda juga di dalam. Kabut membuat jarak pandang lemah. Kira-kira sejam kemudian, orang-orang di jalan tengah kota Manhattan menyadari raungan pesawat yang memekik semakin tajam dan menyaksikan dengan ngeri bomber tiba-tiba muncul dari kabut asap, melesat diantara gedung bertingkat dan kemudian terjun menubruk sisi Empire State Building. Serpihan pesawat dan bangunan runtuh berbarengan. Lubang besar menganga di lantai 78, satu dari mesin pesawat menabrak 7 dinding dan keluar dari sisi lain bangunan dan mesin lain terjerembab di cerobong lift. Saat tank bahan bakar meledak, 6 lantai ditelan api, dan gasoline yang terbakar mengalir di sisi lain bangunan. Untungnya, sedikit kantor yang buka pada hari sabtu, dan hanya 11 orang-plus 3 pengendara pesawat meninggal.

5. The Gillingham Fire Demonstration

Tiap tahun pemadam kebakaran Gillingham, di Kent, England, akan membangun 'rumah' sementara dari kayu dan kain untuk demonstrasi populer memadamkan kebakaran pada pesta acara tahunan Gillingham Park. Setiap tahun, juga, beberapa pria lokal dipilih dari banyak kandidat . Pada 11 juli 1929, 9 bocah laki-laki-umur 10 sampai 14- dan 6 pemadam kebakaran berpakaian seakan-akan sedang pesta perkimpoian, memanjat lantai ke tiga dari 'rumah' itu dengan tali dan tangga. Rencananya adalah menyalakan api di lantai pertama, menyelamatkan 'pesta perkimpoian' dengan tali dan tangga dan kemudian meledakkan rumah kosong untuk mendemokan penggunaan fire hoses. Karena kesalahan, api menyala duluan, Penonton mengira tubuh yang mereka lihat adalah gurauan dan bertepuk tangan meriah, sementara pemadam kebakaran diluar menyemprotkan air karena mengetahui bencana sesungguhnya. ke 15 orang meninggal di dalam rumah.

4. Ledakan Tabung Gas Pittsburg

Tabung gas silinder besar- yang terbesar di dunia saat itu- berada di jantung pusat industri Pittsburgh, Pennsylvania, mengalami kebocoran. Di pagi hari 14 november 1927, tukang reparasi pergi untuk memperbaikinya- dengan lampu tiup yang terbuka. Sekitar pukul 10 mereka menemukan kebocorannya. Tangki yang berisi 5 juta kubik gas alam, naik ke udara seperti balon dan meledak. Potongan metal, dengan berat 100 lbs, berserakan ke jarak yang cukup jauh, dan efek kombinasi dari tekanan udara dan api menyisakan kehancuran ber mil kuadrat. 28 orang tewas dan ratusan lainnya terluka.

3. Banjir Tetes Tebu di The Great Boston

15 januari 1919, pekerja dan penduduk Boston's North End, kebanyakan orang Irlandia dan Italia, sedang diluar menikmati matahari siang di hari yang hangat. Tiba-tiba, dengan peringatan yang singkat, tangki besi cor yang besar milik perusahaan penyulingan murni pecah dan gelombang besar tetes-tebu mentah berwarna hitam, setinggi dua lantai, menenggelamkan jalanan dan mengalir perlahan menuju area tepi laut. Bukan saja pejalan kaki tapi juga kereta kuda tidak bisa lari dari gelombang ini.2 juta galon tetes-tebu yang sedianya akan dijadikan minuman menenggelamkan sejumlah orang -21 pria, wanita dan anak-anak tewas tenggelam. Kuda-kuda itu sebenarnya hanya terjebak di lengketnya cairan tebu tersebut, polisi terpaksa menembaknya. Boston berbau tetes-tebu selama seminggu, dan pelabuhan menjadi coklat sampai musim panas.

2. Kepanikan Gereja Baptis The Shiloh

2000 orang, kebanyakan kulit hitam, berkumpul di Shiloh Baptist Church Birmingham, Alabama, pada 19 September, 1902, demi mendengar ceramah Booker T. Washington. Tembok gerejanya baru. Tangga curam, menempel pada dinding. Setelah ceramah selesai, ada sedikit perselisihan yang memperebutkan kursi kosong, keluarlah kata-kata 'fight' dari salah satu anggota paduan suara, rupanya kerumunan salah interpretasi menjadi 'fire' sehingga semua orang berlarian keluar menuju pintu. Pintu yang tidak lebar tentu saja tidak mampu menampung ribuan massa yang berdesakan, apalagi tangga pintunya cukup curam, insiden tarik menarik dan saling menginjak berakhir dengan tewasnya 115 orang, dengan posisi bertumpuk di depan pintu gereja sampai setinggi 10 kaki.

1.Invasi Ular di St. Pierre

Aktifitas volkanis di 'bald mountain' tinggi diatas St Pierre, Martinique, biasanya tidak begitu penting sehingga banyak penduduk tidak menggubris adanya asap dari kawah dan beberapa gempa kecil selama April 1902. Pada awal Mei, bagaimanapun, hujan abu mulai turun terus menerus, dan bau sulfur yang menyengat mengisi udara sekitar. Rumah penduduk yang ada di lereng gunung tidak bisa lagi dihuni, lebih dari 100 ular fer-de-lances (-ini nih jenis ular yang besar dan berbisa yang ada di Amerika-) mulai melata menyerbu seperempat penduduk mulat(-mulat tuh campuran negro ma caucasian-) di St Pierre. Ular sepanjang 6 kaki ini membunuh 50 orang dan tak terhitung jumlah binatang lainnya. Namun pembasmian baru saja dimulai, Pada 5 mei longsoran dari lumpur yang mendidih tumpah ke laut, diikuti tsunami yang membunuh ratusan orang, 3 hari kemudian, 8 mei, Mt Pelee akhirnya meledak, mengirimkan lava putih dan bebatuan yang mematikan ke kota. Dalam waktu 3 menit St Pierre hancur total. Dari 30.000 populasi, hanya 2 yang selamat.

inilah Bentuk2 Flashdisk paling Menyeramkan!!!

Posted: 24 Sep 2010 08:16 PM PDT









Gimana Mw Beli Ga?..

John Terry Menghamili Pacar dari rekan se-team-nya

Posted: 24 Sep 2010 08:12 PM PDT

Karir kapten tim inggris john Terry terancam setelah terungkap bahwa ia menghamili pacar dari teman satu teamnya di chealsea.

Model perancis Vanessa Perroncel, mantan pacar rekan sesama bek inggris Wayne Bridge, telah melakukan aborsi dalam waktu beberapa bulan dari mulainya perseingkuhan.


Inilah foto dari Vanessa :



Terry menolak pernyataan tersebut demi memiliki hak pribadi dan kehidupan keluarga ', hakim mengatakan ia percaya hal itu lebih mungkin Terry berusaha untuk melindungi reputasi dan kepentingan bisnis.


Inilah foto John Terry bersama istri (atas) dan Wayne Bridge bersama pacarnya, Vanessa (bawah) :





Dalam penilaian tertulis, Pak Hakim Tugendhat dimaksud 'rincian peristiwa tersebut dan / atau hubungan, termasuk konsekwensi daripadanya'.

Brimob Diperbantukan ke Puncak Jaya

Posted: 24 Sep 2010 08:09 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/25/0904151p.jpg
Sejumlah 140 anggota brimob dari Satuan Pelopor II Kedung Alang, Bogor, Sabtu (25/9/2010), tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, untuk diperbantukan kepolisian organik setempat dalam menjaga keamanan di Kabupaten Puncak Jaya. Mereka menggantikan 102 anggota yang telah bertugas sebelumnya.

Kedatangan mereka diterima Kepala Polda Papua Inspektur Jenderal Bekto Suprapto, Sabtu pagi di halaman Kantor Bandara Sentani.

"Saya minta dalam bertugas tetap melaksanakan tugas sesuai prosedur tetap," ujarnya saat memberikan pengarah. Bekto mengatakan, sebagian anggota bertugas menjaga pos dan sebagian melakukan pengejaran. "Kalau ada gangguan, kejar sampai dapat," ucapnya.

Kepala Biro Operasi Polda Papua Komisaris Besar Rudolf Albert Rodja mengatakan tidak memberikan misi khusus kepada pasukan brimob ini.

"Mereka hanya membantu menjaga kamtibmas," ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, ke-140 anggota Brimob itu akan diterbangkan ke Wamena menggunakan pesawat Trigana Air ATR-72. Selanjutnya, mereka menempuh perjalanan darat menggunakan mobil segala medan menuju Mulia, ibu kota Puncak Jaya.

Selama tahun 2010 di Puncak Jaya telah terjadi serentetan kejadian penembakan yang menewaskan total empat warga sipil dan dua polisi. Seorang anggota brimob yang diperbantukan dari Satuan Pelopor II Kedung Alang menjadi salah satu korban meninggal.(kompas.com)

"Awas" Carpal Tunnel Syndrome Bagi Pengguna Komputer

Posted: 24 Sep 2010 08:05 PM PDT

Carpal Tunnel Syndrome adalah penyakit yang menyerang tangan dimana syaraf tangan menyatu di bagian pergelangan tangan sehingga menyebabkan nyeri. Dalam jangka panjang, penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan pada tangan. Resiko terkena CTS adalah kurang lebih 10% untuk orang dewasa.

Gejala :
Rasa kebas, dan parasthesia (seakan-akan terbakar dan bergetar) di ibu jari, telunjuk, dan jari tengah, atau pada beberapa pasien terjadi di telapak tangan.
Susah menggenggam dan mengepalkan tangan.
Sering menjatuhkan barang
Penyebab :
1.Penggunaan tangan yang terlalu berlebihan seperti mengetik, memegang mouse, menggunakan HP.
2.Faktor genetika
3.Stress, trauma, kehamilan



Pencegahan :
Untuk penyebab no 2 dan 3, tidak dapat dicegah karena berhubungan dengan genetika dan kecelakaan.

Untuk no 1 dapat dicegah dengan melakukan hal-hal di bawah ini:
Beristirahat secara teratur setiap 15-20 menit dengan melekukkan dan meluruskan pergelangan tangan.
Jangan menempatkan keyboard pada posisi lebih tinggi atau lebih rendah daripada siku tangan.
Duduklah dengan tegak.
Jagalah agar tangan Anda selalu hangat.

Pengobatan :
Akupuntur
Terapi alternatif (bila sakit belum serius)
Bedah (seperti yang terlihat pada gambar di atas) dilakukan bila rasa sakit dialami terus-menerus.








inilah DJ Cewek Paling Seksi di Dunia!!!

Posted: 24 Sep 2010 08:03 PM PDT


Kalau ada yang bilang Julia Perez atau Alice Norin adalah DJ cewek yang seksi itu masih betul. Tapi kalau dibilang yang paling seksi, kayaknya kurang pas. Di negerinya Napoleon Bonaparte Perancis sana ada DJ cewek yang paling seksi. Penasaran? Kalau ada kesempatan berkunjung ke Paris bolehlah coba mampir ke Queen, salah satu klub malam paling populer di kota mode tersebut. Disana ada seorang DJ cewek berumur 68 tahun. Namanya DJ Ruth. Nenek DJ yang biasa dipanggil "Mamy Rock" oleh penggemarnya ini tampak masih sangat bersemangat memadu padankan musik lawas dengan musik anyar hingga membuat para pengunjung terbuai di lantai dansa. Rolling Stone adalah salah satu musik favoritnya. Ruth yang juga telah menjadi seorang penyanyi dan guru vokal selama 14 tahun ini pertama kali tertarik menjad seorang DJ saat ia diajak ke sebuah klub malam oleh cucu laki- lakinya. Kemudian dia diperkenalkan cucunya itu dengan seorang produser musik di Paris bernama Aurelien Simon yang membantunya mengembangkan bakat DJ-nya. ( Omong- omong kompak banget nenek- cucu ini ya?).
Sangat jarang ada orang seperti nenek Ruth ini. Semangatnya untuk mengembangkan diri dan menjadikan dirinya seperti apa yang dia mau di usianya yang sudah senja masih menyala. Itulah makanya saya sebut dia sebagai sebagai cewek DJ yang paling seksi sedunia. Dan bukankah seksi tidak diukur dari fisik semata?

Pengontrol Video Game Terbaik Sepanjang Masa! Khusus Cowok...

Posted: 24 Sep 2010 08:01 PM PDT



nb: Dilarang tukar pinjam stick...!!!

10 Rumah Kartun Karakter Di Kehidupan Nyata

Posted: 24 Sep 2010 07:58 PM PDT

Para fans berat kartun animasi ternyata tidak hanya menggemari karakternya di dunia fiksi, tetapi kebawa-bawa sampai ke dunia nyata. Para fans tersebut membangun rumah-rumah yang persis dengan rumah karakter kesayangan nya di animasi tersebut.


Foto-foto dibawah ini adalah 10 rumah yang pemiliknya terinspirasi atau merupakan penggemar fanatik karakter animasi tersebut

1. The Simpson House
Rumah ini persis dengan di dalam kartun Simpson baik luar maupun dalam nya dan terletak di Henderson, Nevada, Amerika




2.Flintstones House


Siapa bilang kalau rumah The Flinstones hanya ada dalam kartun doank? Rumah kartun terkenal tersebut didapati juga di dunia nyata. Memiliki pintu depan, beberapa jendela, atap rumah ini terletak di Nas Montanhas de Fafe di Portugal.






3.Barbie's House


Rumah modern ini diciptakan oleh disainer interior Jonathan Adler. pada malam ulang tahun Barbie ke 50 Tahun. Akan tetapi pada bulan Maret 2009, desainer Adler menjadikan rumah tersebut di kehidupan nyata dengan sebuah rumah yang mempunyai luas 3.500 kaki persegi yang menghadap pad Samudera Pasifik. Rumah ini cocok menjadi rumah boneka Barbie's Real-Life Malibu Dream House yang terletak di Malibu, California.



4. Minnie Mouse's House


Rumah minnie ini berwarna pink dan lavender rumah ini tidak hanya tampak lucu di luar tetapi juga penuh dengan perlengkapan di dalamnya. Rumah ini bisa dilihat di Mickey's Toontown Fair, di Orlando, Florida






5.Snoopy's House

Rumah Snoopy Versi raksasa ini dibuat bentuknya persis dengan rumah anjing dan digunakan sebagai informasi kios untuk kompleks di lapangan bisbol , bagian dari Charles M. Schulz Museum, di Santa Rosa, California






6.Hobbit's House

Ini bukan rumah-rumahan yang dibangun oleh produser rumah The Lord of The Rings lho, tetapi ini adalah rumah nyata yang bisa ditinggalin. Rumah Hobbit yg mengagumkan ini dibangun oleh Simon Dale, yang walaupun bukan seorang arsitek atau bahkan pekerja bangunan, tetapi dapat membangun rumah spektakuler ini. Yang lebih menakjubkan lagi Simon yang membangun rumah tersebut dengan ayahnya hanya membutuhkan waktu 4 bulan untuk menyelesaikannya. Biaya yang dikeluarkan sekitar 3.000 pound.






7. Hello Kitty's House
Rumah kucing Hello Kitty v Hello Kitty vila ini terletak di Taipei, Taiwan. Begitu orang melihatnya, pasti sudah langsung tau kalau itu rumah Hello Kitty






8.Heidi's House
Rumah Heidi ini bukan saja bentuk rumahnya yang mirip dengan rumah kartun karakter tersebut, tetapi sampai pemandangan sekitar rumah juga sangat mirip






9.Batman's House

Rumah Batman ini kelihatan misterius seperti halnya di kartun maupun di film animasinya. Ditambah lagi dengan cahaya kilat merah didepan rumah, apakah Monil Batman benar saja barusan saja melewatinya?






10.Star Wars House

Rumah ini kelihatan seperti terinspirasi dari film Star Wars, tetapi sebenarnya rumah ini original dibangun pada 1970 oleh Claude Raja dan orang-orang yang mengambil inspirasi dari Neil Armstrong (yang baru saja mendarat di bulan). Piring terbang berbentuk rumah putih terletak di Chattanooga, Tennessee. Ini berarti film Starwars baru di rilis 7 tahun setelah rumah ini dibangun








DP trauma menikah gan!!

Posted: 24 Sep 2010 07:57 PM PDT

http://www.detikhot.com/images/content/2009/03/17/230/deperebi_285.JPG
Dua kali mengalami kegagalan dalam menjalani pernikahan, Dewi Persik mengaku masih trauma untuk menikah lagi. Tetapi, kedua orangtuanya sudah memintanya untuk segera berumah tangga lagi.

Dewi Persik mengaku sedang dilema. Pada saat ia sedang menikmati masa-masa kesendiriannya, kedua orangtuanya justru mendesaknya segera menikah. "Orangtuaku selalu menagih kapan aku menikah lagi," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews.
http://www.wartabali.com/photo/dewi%20persik.jpg

Mantan istri Saiful Jamil ini mengakui saat ini belum siap menikah. Tetapi, permintaan dari orangtuanya membuat ia tak tenang. "Saat ini belum siap, tapi orang tuaku selalu support aku agar cepat punya pasangan dan jangan terlalu lama menjanda" ujar depe.


Dewi Persik tak mau buru-buru menikah lagi karena tidak mau harus mengalami kegagalan yang sama seperti dua pernikahan sebelumnya. Ia ingin pernikahannya yang ketiga menjadi yang terakhir baginya. "Kalau sudah dapat yang bermoral, aku siap nikah, dan semoga menjadi yang terakhir."

Wajah di Balik Topeng Pesulap Si Pembongkar Trik Sulap di Dunia

Posted: 24 Sep 2010 07:56 PM PDT

Agan" skalian, Pernah menonton acara di Glo**lTv yg judulnya magic biggest secret finally revealed ?





itu loh, Pesulap bertopeng yg paling dibenci ama pesulap lain. kenapa? karena dia membongkar habis"an trik"besar maupun trik sederhana. Berikut TS mau membongkar siapa pria dibalik topeng tersebut



bukan yang ini gan. foto ini adalah Harry Anderson, pesulap juga. Dialah yang pertama mengungkapkan siapa pria dibalik topeng misterius tersebut

namanya Val Valentino gan. (lahir 14 Juni 1956), seorang Pesulap Bertopeng yang meraih ketenaran dengan membintangi empat khusus membongkar rahasia sulap sihir di Jaringan Fox, dengan menggunakan nama panggung Masked Magician.

Valentino dilirik oleh FOX, saat ia tampil di Las Vegas. Setelah negoisasi. Valentino menandatangani kontrak untuk melakukan syuting,dan berjanji bahwa ia hanya akan mengungkapkan rahasia di balik ilusi tua. Namun, ketika program ditayangkan, ilusi banyak yang lebih baru juga terungkap. Hal ini memicu kontroversi, karena banyak pesulap lain yang merasa dirugikan.

valintino juga bukan pesulap yang handal, dia tidak pernah menciptakan trik sulap" yang baru.

Untuk kurun waktu dua tahun (sekitar 1996-1998), Val dikenal sebagai Masked Magician dan khusus yang kemudian membintangi acara magic biggest secret finally revealed ? Tidak jelas apa yang menyebabkan dia untuk melakukannya, tapi Val "pensiun" setelah empat tawaran khusus dan mengungkapkan identitasnya kepada publik.


Setelah pensiun, Val memutuskan untuk mencoba peruntungan di luar negeri dan berangkat ke Brasil, di mana popularitasnya meroket. Masked Magician mania mengambil kesempatan sebagai barang bantalan wajah "Mister M" (seperti mereka memanggilnya ada) terbang dari rak-rak dan rating televisi pergi melalui atap saat ribuan orang menantikan untuk mengawasinya setiap Sabtu pagi.

Dari Brasil, Val pergi ke Jepang, di mana ia diterima dengan cara yang sama.

sebenarnya tujuan pesulap ini terbilang bagus juga gan. tujuannya yaitu memberikan informasi anak" untuk belajar sulap dan agar pesulap lebih kreatif ga gitu" aja. misalnya berdiri di dalam es slama berjam", prediksi", dll. sudah saatnya penonton menginginkan sesuatu yang baru
ini dia gan, pic vulgar pesulap bertopeng tersebut








*diatas, val yg dikiri

Kaum Nudis dan Swinger Berperang di Kota Telanjang Pantai Languedoc Perancis

Posted: 24 Sep 2010 07:55 PM PDT

Para nudis "tradisional" Perancis di sebuah kota Pantai Languedoc terlibat pertempuran dengan gelombang baru para naturis yang menganjurkan seks bebas dan pertukaran pasangan. hahaha.. seks bebas, bertukar pasangan, memang dunia semakin gila.. wkwkwkwkkkk..

Ketegangan di kota Cap d'Agde, yang dikenal sebagai "Kota Telanjang" Perancis karena jumlah penduduk nudis-nya yang besar meningkat setelah penduduk setempat mengeluh bahwa kota nudis itu telah dikuasai hotel cabul dan anak-anak berhadapan dengan orang-orang yang melakukan hubungan seks di depan umum, lapor harian Independen sebagaimana dikutip Telegraph, Kamis (23/9/2010). Perilaku eksibisionis itu telah ditimpakan kepada sekelompok swinger (orang yang suka bertukar pasangan) yang telah turun di kota itu beberapa tahun terakhir.

Situasi bertambah runyam setelah para swinger dituduh berjalan dengan tetap berpakaian dan mengejek para nudis "yang sesungguhnya", kata koran tersebut.

Florence Denestebe, anggota dewan lokal yang independen, dalam sebuah pertemuan dewan baru-baru ini mengatakan, "Ketika matahari bersinar, ada area di Cap d'Agde yang berubah menjadi ibu kota seks bebas Eropa." Karena itu, dia meminta wali kota melakukan intervensi sebelum ada ledakan perilaku tidak senonoh di daerah non-nudis di kota tersebut.



Para nudis tradisional mendukung langkah itu. Seorang dari mereka mengatakan kepada Independen bahwa mereka pindah ke wilayah tersebut karena ingin kehidupan yang alami, tetapi mimpi mereka kini berakhir karena wilayah itu telah "dikelilingi oleh binatang liar".

Video Youtube Nudists and swingers at war in France's 'Naked City'


Enam Orang Ditangkap !! Pembakaran Al Qur’an di Gateshead [FOTO + VIDEO]

Posted: 24 Sep 2010 07:53 PM PDT

Setidaknya enam pria Inggris ditangkap karena diduga kuat pelaku pembakaran kitab suci Al Qur'an. Enam orang telah ditangkap karena dicurigai menghasut kebencian rasial setelah video muncul di internet tampaknya menunjukkan salinan Alquran yang dibakar. Mereka ditangkap setelah polisi menemukan bukti video rekaman yang diposting melalui situs jejaring video YouTube. Demikian dikatakan juru bicara kepolisian setempat di Northumbria, Kamis (23/9).





Juru bicara yang enggan disebutkan namanya mengatakan dua dari enam tesangka ditangkap sejak Rabu pekan lalu, sedangkan empat tersangka lainnya Rabu kemarin. Keenam pria tersebut dituduh menyebarkan kebencian karena membakar kitab suci umat Islam di Gateshead 11 September lalu, tanpa merinci identitas sang pelaku.

Polisi hanya menjelaskan bahwa mereka adalah aktor utama, bukan yang menonton ataupun mendistribusikan video. "Sejumlah pria ditahan karena diduga kuat sebagai pelakunya" ujar polisi. Dewan kota Gateshead and pihak keamanan setempat menyesalkan insiden itu, namun peristiwa tersebut tidak menyebabkan hubungan masyarakat muslim dengan non muslim terganggu.



Sementara dalam rekaman yang masih bisa diakses melalui situs YouTube memperlihatkan aksi enam anak muda yang mengenakan sorban menutupi kepala mereka sambil memperlihatkan Al Quran disiram bensin lalu dibakar hingga menjadi abu.(telegraph/AYB)

Saksikan Videonya di bawah ini :

VIDEO YOUTUBE Gateshead Quran-burning


Inilah KTP Jaman Belanda

Posted: 24 Sep 2010 07:52 PM PDT

Kartu Tanda Penduduk pada Jaman Belanda (Nederlandsch Indie).
Verklaring van Ingezetenschap, voor personen in Nederlandsch Indie geboren,
atau terjemahannya, Kartu Tanda Penduduk untuk orang yang lahir di Hindia Belanda.


Tampak Luar


Tampak Dalam


Cap





Diterbitkan di Batavia (sekarang Jakarta), pada 14 April 1921.
Dokumen ini dicetak diatas kertas zegel jenis emboss,
dengan nilai 1 1/2 Gulden (Een Gulden en Vijftig cent).
Ukuran: 15 cm X 10 cm.
Sebuah dokumen sipil kuno dari jaman Belanda yang cukup langka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar