visitor

free counters

Jumat, 17 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Gadis Cantik Korea Idola Para Blogger dan Kaskuses

Posted: 17 Sep 2010 04:00 AM PDT




putih, bening, sexy & cute..... mupeng mode on .....


HP unik berbentuk rokok ???

Posted: 17 Sep 2010 03:00 AM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAI7BYtEOHicN9b3zMhYHXA5dUY9I5ng_JygpVQpYS8tGxybc48tp3o2a8pxJgC3ZUrk2A78P8NA0gx8IzngwAY5Jl1etaBZCcFem1-ylPRoZX40ttlPRjevB0c1GxRMbdgRpXlHkpJmY/s400/8878_001.jpg

MENGINTIP Perangkap Tikus Dengan Teknologi Modern

Posted: 17 Sep 2010 02:58 AM PDT

Langsung aja ya gan... coba di simak di bawha ini
ada perangkap tikus terbaru dengan menggunakan teknologi terbaru
mungkin bs cocok di gunakan untuk daerah yg banyak tikusnya












ada video cara menggunakannya juga gan:







kekuatan serangannya dahsyat gan, mencapai 120 pounds!


REKOR TERLAMA “PUSH UP” DENGAN SATU JARI !!!

Posted: 17 Sep 2010 02:00 AM PDT

http://img269.imageshack.us/img269/9642/finger1505751c5029814.jpg



Fu Bingli, master kungfu dari kota Lianyungang, timur China, memecahkan rekor "push up" sebanyak 12 kali dengan satu jari tangan kanannya. Prestasinya ini dicatat dalam "Guinness World Record".


http://img132.imageshack.us/img132/4862/resizeraspx.jpg


Fu telah mempelajari ilmu bela diri selama 32 tahun, sejak usia 7 tahun. Ia juga mengklaim sanggup berdiri terbalik, menahan tubuhnya dengan satu jari.

MISTERI Danau yang tidak membeku di kutub selatan !!

Posted: 17 Sep 2010 01:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFwUoV2ELotLJe5XsTwmO3K7qgdo5yh9qxi8pXX6sKVuvb4QGWGJRWio4IDZYdw707eBGWkw4ip_jTVZTUyhyz9YBc35uikQnIiLf_64Ysl1rnTAtfq_urV8umclYDxoOE23h4bDQ8mvdZ/s320/north-pole.jpg
Di kutub selatan, sejauh mata memandang, tampak sehamparan luas salju yang putih mulus dan cahaya perak yang berkilauan. Tanah seluas 14 juta km persegi ini, hampir seluruhnya diselimuti oleh salju setebal ratusan hingga ribuan meter, suhu 50-60 derajat C di bawah nol, membuat segala yang ada disini kehilangan daya hidup dan fungsinya semula. Minyak bumi disini membeku bagaikan beton aspal menjadi benda padat warna hitam, sedangkan minyak tanah disini menjadi bahan tak terbakar karena tidak mencapai titik nyala.


Namun, secara gaib alam yang menarik ini memperlihatkan kehebatan sihirnya yang menakjubkan : di alam salju yang ekstrem dingin ini di luar dugaan terdapat sebuah danau yang tidak membeku. Masalah seputar danau yang tidak membeku ini, ilmuwan mengemukakan berbagai perkiraan dan dugaan, namun hingga saat ini belum ada seorang ilmuwan pun yang dapat memberi kesimpulan yang memuaskan dan meyakinkan. Danau yang tidak membeku di kutub selatan ini memang begitu misterius, jika hendak menyingkap cadar misteri ini masih perlu penelitan lebih lanjut.

Fenomena ganjil danau yang tidak membeku

Sebagian besar daerah Antartika diselimuti dengan lapisan es yang sangat tebal, tebal rata-rata mencapai 1.880 meter dan lapisan es di sejumlah besar daerah mencapai lebih dari 4.000 meter, sehingga disebut "daratan es dan salju". Iklim di daratan kutub selatan sangat dingin, suhu rata-rata per tahun hanya -25 derajat C, suhu terendah mencapai –90 derajat C, karena itu juga disebut "ekstrim dingin dunia".

Namun, justru di atas tanah yang diselimuti dengan es dan salju yang dingin ini, terdapat danau tidak beku, benar-benar membingungkan. Pada 1960 silam, dimana setelah sarjana Jepang menganalisis data pengukurannya mendapati, suhu air di bawah lapian es tipis permukaan tersebut sekitar 0 derajat C, seiring dengan meningkatnya tingkat kedalaman, suhu air terus meningkat. Di kedalaman sepanjang 16 meter, suhu air naik 7.7 derajat C. suhu ini terus secara stabil bertahan hingga kedalamam 40 meter. Di bawah 40 meter, suhu air perlahan-lahan naik. Dan di kedalaman 50 meter, tingkat kenaikan suhu tiba-tiba melonjak drastic. Sampai pada dasar sedalam 66 meter, di luar dugaan suhu air mencapai 25 derajat C, tidak jauh berbeda dengan suhu di permukaan Dongha pada musim panas.

Bagaimana terjadinya danau yang tidak membeku di lingkungan yang sangat dingin di kutub selatan ini, sungguh membingungkan.

Dalam kurun waktu 1974-1976, dimana dalam foto yang direkam berkali-kali dari satelit bumi buatan, para ilmuwan mendapati bahwa di alam benua es kutub selatan terdapat sebuah danau yang tidak membeku seluas kurang lebih 480,36 ribu meter persegi. Danau ini kadang muncul dan kadang tak kelihatan. Pada 1981 silam, eks negara Uni Soviet dan Amerika Serikat mengirim tim survei ke kutub selatan yang dibentuk 26 personel. Mereka mencari posisi danau tersebut berdasarkan petunjuk dari foto yang direkam satelit, namun tidak ditemukan. Para tim survei hanya menemukan gelembung udara yang tak terhitung banyaknya dengan suhu agak tinggi di perairan danau yang tidak membeku tersebut.

Mengapa terdapat danau yang tidak membeku di kutub selatan ?
Setelah fenomena yang ganjil ini diumumkan, seketika menarik minat para ilmuwan, mereka melakukan penyelidikan secara mendalam terhadap hal ini dan mengemukakan berbagai pandangan mereka.

Ada yang mengemukakan bahwa itu adalah akibat percampuran antara suhu dan tekanan atmosfer dalam kondisi tertentu. Menurut mereka, bahwa di kawasan kutub selatan, karena air laut dikedalaman 500 meter tidak secara langsung bersentuhan dengan udara yang dingin, maka suhu air lebih tinggi dari suhu dipermukaan. Efek dari perbedaan suhu ini membuat air laut menghasilkan gerakan yang mengarah secara vertikal, dengan demikian akhirnya membentuk sebuah pusaran.

Dengan bersandar pada kekuatan pusaran ini, air laut di kedalaman 500 meter lalu digulung sampai ke atas permukaan laut, kemudian menjadi danau yang tidak membeku.

Hantu Casper Terekam Kamera CCTV Di Sebuah Pub Bekas Kamar Rias Jenazah

Posted: 17 Sep 2010 12:00 AM PDT

Hantu Casper

Hantu Casper

Ketika pemilik Pub Cumbrian memperhatikan rekaman CCTV, seketika rasa dingin menjalar di tubuhnya seakan ia melihat hantu.

Andrew Batemen percaya bahwa apa yang dilihatnya dalam video rekaman kamera CCTV tersebut adalah benar hantu nyata.

Kamera CCTV tersebut biasa merekam setiap peristiwa yang terjadi di pub yang pernah digunakan sebagai kamar rias jenazah.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak sebuah cahaya putih berbentuk bola turun dari langit-langit lalu cahaya putih tersebut berwujud mirip wajah Casper, ikon hantu baik dalam film Casper the Friendly Ghost.

Setelah melihat penampakan tersebut, Batemen bertanya kepada Thomas Cook, seorang agen travel yang tinggal disebelahnya, dan ternyata ia juga mempunyai pengalaman supranatural yang sama dengan kamera CCTV nya.

Rekaman gambar CCTV Thomas Cook, yang merekam tepat seminggu kemudian, menunjukkan mouse komputer yang bergerak sendiri di meja.

Kantornya bermandikan cahaya lembut, monitor yang hidup sendiri lalu keluar penampakan dari jendela depan tokonya.

Staf di agen perjalanan mengatakan gedung itu pernah digunakan sebagai rumah duka.

Mr Batemen, yang telah menjalankan pub selama 17 tahun mengungkapkan bahwa anjingnya menjadi takut setiap kali masuk pub.

Ia mengatakan bahwa dia tidak percaya hantu namun peristiwa aneh ini telah benar-benar membuatnya panik.

Rekaman video dibawah ini adalah rekaman ulang dengan handycam dari kamera statis CCTV sehingga membuat kesan gambar yang bergoyang.

Fenomena Salju yang Aneh

Posted: 16 Sep 2010 11:00 PM PDT

Wow..., ini terlihat seperti perbuatan alien atau sarang dari hewan yang belum pernah ditemui...
itulah pendapat dari sebagian orang..,,
salju yang menggulung tersebar banyak di daerah amerika utara..
Menurut para ilmuwan fenomena itu disebabkan karena perbandingan yang tepat antara temperatur udara, es, salju, embun dan angin..
fenomena yang unik ini biasa disebut snowrollers....

Rare self-rolling giant snow rolls

Rare self-rolling giant snow rolls

Foto-foto Pemabuk yang Unik dan Kocak

Posted: 16 Sep 2010 10:00 PM PDT










UNIK nya Kadal yang Mirip Spiderman ditemukan di Kenya !!!

Posted: 16 Sep 2010 09:00 PM PDT


http://zuzutop.com/wp-content/uploads/2009/11/headed-rock-Agama-Lizard.jpg

Mengintip Ekspresi Monyet Salju Yang Unik

Posted: 16 Sep 2010 08:00 PM PDT

Macaca Fuscata atau lebih dikenal sebagai monyet salju, berpopulasi di Jepang. Saat musim dingin seperti ini mereka mempunyai kebiasaan yang unik, yaitu mencari sumber air panas alami dan berenang disana.
monyet salju ini dalam sejarah jepang disebut "saru" = monyet, "nihonzaru" = monyet jepang, sebutan itu untuk membedakan dengan spesies yang lebih modern.
monyet salju memiliki ciri-ciri berwajah merah, berbulu abu-abu, dan berekor pendek.

lihatlah ekspresi mereka saat berendam di sumber air panas alami....
mak..nyusss......












Danau Membeku : Pertama Dalam 10 Tahun Terakhir

Posted: 16 Sep 2010 07:00 PM PDT

Hamparan salju dan langit biru yang luas, pemandangan tersebut seperti di pegunungan Alpine, namun ternyata itu adalah sebuah pemandangan dekat danau Derwentwater, di Inggris.


Permukaan danau hampir seluruhnya membeku, ini semua terjadi lagi dalam 10 tahun terakhir.

Pada garis horizon sebelah kanan adalah danau Bassenthwaite yang juga membeku, suhu mencapai minus 10 derajat.

Menurut para ilmuwan ini adalah pengaruh perubahan iklim dan dalam masa menuju "small ice age"

Its surface criss-crossed by cracks in the ice, this is  Derwentwater in the Lake District. On the horizon to the right,  Bassenthwaite Lake is similarly covered with a layer of ice and snow


The Derwentwater in the Lake District

Rumah Kapal Senilai 1 Juta Euro

Posted: 16 Sep 2010 06:00 PM PDT

Rumah kapal termewah ini telah diluncurkan di London dan dihargai senilai
1 Juta Euro.
Kapal seluas 1388 ft persegi, dilengkapi kolam renang, 3 kamar tidur yang mewah, dapur, ruang makan, ruang serba guna, ruang kerja.

Kereta Paling Cepat di Dunia

Posted: 16 Sep 2010 05:00 PM PDT

Kereta Cepat Jepangl
Tokaido Shinkansen – Jepang
Jepang mengejutkan dunia dengan meluncurkan kereta cepatnya Shinkansen (kereta peluru) pada tahun 1964 untuk melayani rute Tokyo-Nagoya-Kyoto-Osaka, dan kecepatannya "hanya" berkisar 201 km/jam (di tahun itu udah yang paling kenceng).

Kereta WIN 350 Eksperimental:

JR E3

JR E4

Tiap jalur memiliki nama-nama sendiri (Tokaido, Tohoku, dll), dan tiap jenis keretanya diidentifikasi dengan sebuah julukan (Nozomi, Hikari, dll). Hampir 40 tahun sejak diluncurkan pertama kali, Shinkansen sudah mengangkut 6 miliar penumpang tanpa ada kecelakaan berarti. Rute Shinkansen juga memiliki frekuensi yang sangat tinggi, seperti rute Tokyo dan Shin-Osaka yang bisa dilewati enam kereta per-jamnya (bukan per-hari!).

JR 300

"Hikari" berarti "cahaya", merupakan layanan Shinkansen pertama pada rute Tokaido/Sanyo. Semenjak munculnya kereta Nozomi, saat ini menyediakan layanan mid-level dengan beberapa pemberhentian tambahan, tetapi tetap dengan kecepatan tinggi. Kereta Hikari menghubungkan Tokyo dan Osaka dalam waktu kira-kira 3 jam. Penampilannya lebih bernuansa jet supersonik ketimbang kereta, dengan desainnya yang futuristis dan kenyamanan luar biasa.


KEKUATAN FOROGRAFI !!!

Posted: 16 Sep 2010 04:00 PM PDT

[power_of_photography_10.jpg]



yang tadi nya biasa jadi luar biasa ...

maka nya jangan heran jika foto nya di internet ... eh pas ketemu orang nya langsung ko biasa biasa aja .. atau malah jelek ??? hehe....

itulah dunia gambar digital .. bisa di edit edit .. ^^



[power_of_photography_04.jpg]











LATIHAN MILITER anak anak di KOREA SELATAN !!!

Posted: 16 Sep 2010 03:00 PM PDT

[korean-winter-camp-2.jpg]












Cara Mengatasi Handphone Lambat atau Hang

Posted: 16 Sep 2010 02:00 PM PDT

Handphone yang loading-nya lambat atau hang, kadang membuat kita jengkel. Handphone akan terasa berat ketika mengakses fitur atau saat loading pertama kali di aktifkan. Ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk mengatasinya :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOmtILVLjJm8tSmcW8ZdTcfsCu6xfZk4IyRD62YUVCxvj_honPe5ZMNuhZamW9V4owoq-TpsPk-LRIKLfp2bcJ_xwetwW5yTmAqYdMGhL9tXzW0YqQrUosLdf8kqfZ1j-REkhif1cs6RJe/s320/ponsel.jpg
1. Jika handphone kamu memiliki slot memori eksternal, sebisa mungkin hindari menggunakan kapasitas memori yang terlalu besar ( disesuaikan dengan tipe Hp ), dan sebaiknya jangan menyimpan file yang tidak terlalu di butuhkan

2. Atur file yang di simpan, masukkan ke folder internet, hapus secara berkala file cache dan cookie. Cookie merupakan data di buat oleh Web server dan di simpan di memori handphone untuk kemudian di gunakan lagi sewaktu-waktu. Cara menghapusnya, aktifkan brower handphone kamu, lalu pilih menu ddvance, lalu cari " clear cache " atau " delete cookies ".

4. Hindari kebiasaan menekan tombol telepon warna merah untuk keluar dari fitur yang sedang digunakan karena fitur tersebut akan tetap aktif. Untuk keluar dari fitur tekan tombol " C ", " back " atau pilih option " close ".

5. Coba restar ( matikan dan hidupkan lagi ) handphone kamu 2 atau 3 kali sehari agar handphone kamu tetap fresh.

6. Silahkan ruang di kartu memori kamu minimal 20 persen dari total kapasitas yang ada. Jika sudah penuh, pindahkan file ke PC atau handphone lain. Jika handphone sudah terasa lambat, coba lepaskan kartu memori yang ada, lalu hidupkan handphone kamu tanpa kartu tersebut. Jika kinerjanya lebih cepat, itu berarti kartu memori kamu harus di format.

MEGAN FOX saat SMA !!

Posted: 16 Sep 2010 01:00 PM PDT














LUKISAN ala YOUTUBE yang UNIK UNIK

Posted: 16 Sep 2010 12:00 PM PDT












Tidak ada komentar:

Posting Komentar