visitor

free counters

Minggu, 05 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Ajaib!! Lewat eBay, Barang-Barang Dapur yang Dicuri Bisa Kembali

Posted: 05 Sep 2010 09:00 AM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/stolenkitchen.jpg
Ketika tiba di rumah setelah liburan akhir pekan, Tristan Brooks tak menemukan barang-barang dari dapurnya. Nilai barang tersebut mencapai sekurangnya £ 8,000.

Sang pencuri bahkan juga membawa lemari es freezer seharga £ 700 beserta isinya dan anehnya polisi mengatakan mereka tidak ada petunjuk apapun tentang siapa pencurinya.

Namun, dengan hanya beberapa klik mouse saja , perencana transportasi berusia 30 tahun tersebut kini berhasil menemukan sebagian dari harta dapurnya tersebut telah dijual di situs lelang internet eBay oleh seorang pria yang tinggal 30 mil jauhnya dari tempat kediamannya saat pencurian berlangsung.

Untuk itu, Tristan menyamar menjadi seorang pembeli yang tertarik dan mengunjungi rumah pencuri - dan menemukan sisa harta yang dicurinya.

Lalu Tristan menelepon polisi dan akhirnya barang-barang yang sempat dicuri dari dapurnya kini telah kembali.

Barang-barang tersebut memang cukup berharga bagi Tristan. Dia harus menabung selama sepuluh tahun untuk membeli sebuah rumah senilai £ 400,000 di pinggiran Cardiff Pontcanna dan menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mengisi barang-barang di rumah tersebut termasuk bagian dapurnya.

Tetapi selama akhir pekan sesaat sebelum pindah ke rumah tersebut, ia menerima pesan teks dari seorang pekerja pembangun rumahnya bahwa barang-barangnya telah dicuri.

Sang pekerja menemukan lubang menganga di dapur dimana kulkas lemari es, kompor gas dan kompor keramik telah lenyap ketika dia tiba di tempat tersebut.

Para pencuri itu juga pergi dengan bmembawa beberapa item barang lainnya termasuk beberapa alat pertukangan. Menurut Tristan, sang pencuri mengambil segala sesuatu dari rumah tersebut yang mampu diraih.
Kontraktor pembangunan rumah tersebut telah menghubungi polisi dan seorang perwira juga telah memeriksa rumah tersebut, namun para tetangga tidak melihat petunjuk apapun.

Ide brilian muncul dari kekasih Tristan. Dia menyarankan untuk memeriksa situs lelang online eBay untuk melihat apakah ada barang-barang curian mereka muncul di situs.

Nah, ketika mulai log on, ternyata Tristan mendapati freezer kulkasnya dipajang di situs tersebut. Barang tersebut dijual oleh seseorang di Bridgend.

Akhirnya, Tristan mengirim email kepada penjual tersebut serta mengatur pertemuan untuk melihat freezer kulkas tersebut malam itu juga. Ketika ia tiba di tempat itu sang pencuri sedang duduk di ruang depan dan Tristan melihat oven dan kompor gas yang tersembunyi di bawah beberapa selimut.

Setelah yakin, Tristan membuat alasan dengan mengatakan jika dirinya ingin pulang dan memeriksa apakah lemari es freezer cocok dengan dapurnya atau tidak. Padahal ini adalah alasannya untuk pergi memanggil polisi.

Ketika polisi tiba dan masuk ke dalam rumah tersebut, ditemukan hampir setiap barang curian.

Karena nomor seri dari barang-barang tersebut cocok dengan nomor seri barang yang dimilikinya, Tristan dapat langsung membawanya pulang ke rumah.

Tersangka pencuri kemudian ditangkap tetapi gagal menjalani persidangan di hadapan hakim pada 12 Oktober setelah dibebaskan dengan jaminan. Surat perintah telah dikeluarkan untuk penangkapan kembali.

Nah jika anda punya barang yang dicuri dari rumah anda, mungkin mencobamencari di eBay bisa jadi alternatif tuh.

Bangkai makhluk tak dikenal ditemukan di San Carlos

Posted: 05 Sep 2010 08:00 AM PDT

http://www.themorningstarr.co.uk/images/gallery/demon-cat-possible-goat-sucker-contender/possible-chupacabras.jpg
Dua pemburu di San Carlos, Arizona, menemukan satu bangkai hewan aneh tidak dikenal dengan gigi taring yang membengkok. Beberapa orang mengemukakan kemungkinan bahwa makhluk itu adalah Chupacabra yang legendaris.

Bangkai itu menyerupai seekor kucing. Namun ada beberapa perbedaan yang mencolok. Misalnya, bangkai yang dijuluki "Sabertoothed" itu memiliki taring yang membengkok. Lalu ia juga memiliki kaki depan yang lebih panjang dibanding kucing pada umumnya. Yang menarik adalah, bangkai itu sepertinya memiliki sisa bagian tubuh yang bisa jadi merupakan bekas sayap pada punggungnya.


Bangkai itu ditemukan oleh dua pemburu di sebuah wilayah terpencil di San Carlos, Arizona. Setelah menemukan bangkai itu, mereka kemudian segera memberikannya kepada otoritas terkait untuk diidentifikasi.

Taring panjang dan kaki depan yang lebih panjang umumnya adalah deskripsi yang diberikan untuk Chupacabra. Namun untuk makhluk yang satu ini, belum ada penjelasan resmi mengenai identitasnya.

Kura-kura Raksasa Gunakan Fiberglas di Tempurungnya !!

Posted: 05 Sep 2010 07:00 AM PDT

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/05/19/article-1184425-04FFEAF0000005DC-400_468x579.jpg
Seekor kura-kura raksasa jenis Aldabra mengalami luka yang cukup serius akibat berkelahi dengan kura-kura lainnya. Timmy, demikian kura-kura itu dipanggil, mengalami luka pada bagian atas tempurungnya. Timmy yang berusia 23 tahun dengan berat badan 153 kilo, adalah kura-kura yang dilindungi karena termasuk hewan langka.

Salah satu staf kebun binatang Paington, Ghislaine Sayers, berupaya membuatkan penutup 'crash helmet' yang terbuat dari fiberglass yang berfungsi untuk menjaga kebersihan dan melindungi dari serangan kotoran/kuman. Lubang luka itu seperti di tulis dailymail baru-baru ini, dapat membuat kura-kura menjadi sakit dan yang paling ditakutkan berujung pada kematian.

Mike Bungard, pengamat ahli hewan bertulang belakang dari kebun binatang Paington mengatakan, "saya rasa tempurung itu sudah rusak akibat perkelahian itu." Untuk itu seluruh pengurus kebun binatangi akan berusaha melakukan penyembuhan terhadap luka tersebut dan berharap keadaan tempurung akan kembali normal dalam 18 bulan kedepan.

Teknisi pemeliharaan kebun binatang, Don Neilsen, telah merancang tempurung buatan dengan menuliskan angka 91, ini akan memudahkan si kura-kura mudah dikenal banyak orangda berharap Timmy dapat kembali seperti sediakala. Agar penyembuhan berjalan baik, Timmy diisolasi dari hewan-hewan sejenis dan diberi perhatian yang khusus.

Ketika Mendengar Pidato SBY

Posted: 05 Sep 2010 06:00 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/05/3976616p.jpg
Ketika mendengar pidato yang diberikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (1/9), banyak kalangan yang kecewa. Selain agak terlambat, Presiden pun dianggap bersikap terlalu lembek terhadap Malaysia.

Dalam pidatonya, Presiden mengatakan, ia turut merasakan keprihatinan, kepedulian, bahkan emosi yang dirasakan oleh rakyat Indonesia. Dan, apa yang dilakukan oleh pemerintah sekarang dan ke depan ini sesungguhnya juga cerminan dari keprihatinan kita.

Presiden, dalam kesempatan itu, juga mengajak masyarakat untuk menjauhi tindakan berlebihan, termasuk aksi kekerasan yang hanya akan menambah masalah yang ada.

Menurut Presiden, kedaulatan negara dan keutuhan wilayah adalah kepentingan nasional yang sangat vital. Ditekankan oleh Presiden bahwa pemerintah sangat memahami kepentingan itu dan bekerja sungguh-sungguh untuk menjaga serta menegakkannya.

"Namun, tidak semua permasalahan yang muncul dalam hubungan dengan negara sahabat selalu terkait dengan kedaulatan dan keutuhan wilayah," ujarnya.

Presiden juga menyinggung banyak hal lain dalam pidatonya. Akan tetapi, apa pun alasan yang dikemukakan oleh Presiden Yudhoyono dalam pidatonya, pada intinya adalah ia menegaskan bahwa ia menempatkan hubungan baik dengan Malaysia sebagai hal yang penting.

Oleh karena itu, persoalan yang terjadi dengan Malaysia pada saat ini harus dijaga agar tidak sampai mengganggu hubungan baik kedua negara.

Situasi yang hampir sama

Situasi yang dialami oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pada saat ini, hampir sama dengan apa yang dihadapi oleh Presiden Soeharto dengan Singapura pada tahun 1968 atau 42 tahun silam. Pada saat itu Singapura memutuskan akan menghukum mati dua personel Korps Komando (KKO), yakni Usman bin Moh Ali dan Harun bin Said, yang tertangkap di negara itu.

Berbagai kalangan di Indonesia, terutama KKO (kini Korps Marinir), langsung bereaksi dengan sangat keras. Namun, Presiden Soeharto langsung maju ke depan dan mengambil kendali.

Soeharto secara terbuka meminta kepada Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew untuk memberikan keringanan hukuman kepada kedua personel KKO itu. Namun, permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Singapura. Menurut pemerintah negara pulau itu, kedua personel KKO tersebut melakukan kegiatan mata-mata serta subversi, dan ancaman hukumannya adalah hukuman mati dengan cara digantung.

Penolakan Singapura itu membuat berbagai kalangan di Indonesia geram dan mendorong pemerintah untuk menyerang Singapura. Dan, dorongan itu menjadi semakin besar ketika pada 17 Oktober 1968 pukul 06.00 Singapura akhirnya melaksanakan hukuman mati tersebut.

Kepulangan jenazah kedua personel KKO itu ke Tanah Air disambut secara besar-besaran dan menjadikan kegeraman terhadap Singapura seperti mendapatkan amunisi, bagai api disiram dengan bensin.

Ketegangan hubungan antara Indonesia dan Singapura meningkat hingga ke titik yang terburuk. Kedutaan Besar Singapura di Jakarta yang terletak di Jalan Indramayu Nomor 28 (waktu itu) diserbu dan dirusak oleh massa mahasiswa dan pemuda. Demikian juga tempat tinggal staf Kedutaan Besar Singapura di Jalan Maluku Nomor 27 dan Jalan Jambu Nomor 15.

Akan tetapi, pada saat itu, Presiden Soeharto tetap menanggapi hukuman mati terhadap dua personel KKO itu dengan kepala dingin dan memilih untuk tidak memenuhi dorongan dari berbagai kalangan untuk menyerang Singapura.

ASEAN, Perhimpunan Bangsa-bangsa Asia Tenggara, baru didirikan satu tahun sebelumnya, 8 Agustus 1967. Dan, salah satu tujuan pembentukan ASEAN adalah untuk mewujudkan kawasan Asia Tenggara sebagai kawasan yang damai, makmur, dan bebas dari campur tangan kekuatan asing dari luar kawasan.

Melalui ASEAN, Presiden Soeharto ingin menghapuskan citra ekspansionis yang melekat pada Indonesia sebagai akibat dari kebijakan "Ganyang Malaysia" yang digagas oleh Presiden Soekarno.

Dengan bergabungnya Indonesia di ASEAN, Presiden Soeharto ingin menunjukkan kepada negara-negara tetangganya bahwa Indonesia adalah negara yang cinta damai.

Ketegangan dengan Singapura itu menjadi ujian bagi Indonesia untuk membuktikan diri kepada negara-negara tetangganya bahwa Indonesia benar-benar sudah berubah.

Pada tahun 1960-an negara-negara tetangga, yang dari segi luas wilayah dan jumlah penduduk sangat kecil, merasa sangat khawatir dengan Indonesia, tetangga raksasanya. Belum lagi, pada masa itu Indonesia memiliki angkatan bersenjata yang terkuat di Asia Tenggara.

Kekhawatiran terhadap Indonesia membuat negara-negara tetangga meminta perlindungan kepada kekuatan-kekuatan asing dari luar kawasan, yang pada masa itu hadir di kawasan.

Dalam kaitan itulah, cara Indonesia menangani ketegangan dengan Singapura itu akan berpengaruh besar terhadap bagaimana negara-negara tetangga kecil itu melihat (mempersepsikan) Indonesia.

Presiden Soeharto sangat memahami situasi itu. Itulah sebabnya Soeharto memilih untuk menghindari perang dan menyelesaikan persoalan dengan Singapura melalui jalur-jalur diplomatik.

Berkat kebijakan luar negeri yang dijalankan oleh Presiden Soeharto itulah citra Indonesia yang ekspansionis berangsur- angsur hilang tak berbekas.

Dalam 30 tahun terakhir bisa dikatakan bahwa kawasan Asia Tenggara telah berkembang menjadi kawasan yang damai, makmur, dan bebas dari kekuatan asing dari luar kawasan.

Posisi awal

Kini, 42 tahun sesudahnya, Indonesia kembali dihadapkan pada posisi yang sama. Cara Indonesia menangani ketegangan dengan Malaysia akan menentukan bukan hanya pandangan negara tetangga terhadap Indonesia, melainkan juga pandangan dunia internasional.

Negara-negara tetangga yang lain mengikuti dengan saksama bagaimana Indonesia menangani dan menyelesaikan ketegangannya dengan Malaysia. Jika Indonesia tidak dapat mengenda- likan diri dan memilih untuk menggunakan kekerasan terhadap Malaysia, dapat dipastikan Malaysia dan negara-negara tetangga lainnya akan mengundang kekuatan luar kawasan kembali ke kawasan ini.

Dan, jika itu yang terjadi, upaya negara-negara ASEAN, terutama Indonesia, yang selama lebih dari 30 tahun telah menja- dikan kawasan Asia Tenggara bebas dari kekuatan asing, menjadi terancam. Dan, kekuatan asing akan diundang kembali ke kawasan ini.

Apalagi Five Powers Defence Arrangements, yakni Pengaturan Pertahanan Lima Negara antara Malaysia, Singapura, Inggris, Australia, dan Selandia Baru yang ditandatangani pada tahun 1971, belum pernah dicabut.

Setelah kehilangan pangkalan militernya di Filipina pada tahun 1990-an, Armada VII Amerika Serikat seperti kehilangan pijakan di Asia Tenggara. Dalam kaitan itulah, Amerika Serikat mendekati Singapura dan meminta izin untuk menggunakan salah satu pangkalan laut Singapura untuk kepentingan logistik dan perawatan kapal bagi Armada VII. Permintaan Amerika Serikat tersebut segera dipenuhi oleh Singapura.

Jika Singapura merasa keberadaan (eksistensi) negaranya terancam oleh Indonesia, bukan tidak mungkin negara itu akan mengizinkan militer Amerika Serikat untuk hadir lebih dalam.

Sebagai negara yang hidup bertetangga, gesekan mudah sekali timbul. Adalah tugas Indonesia dan setiap negara tetangga untuk menjaga agar gesekan itu tidak berkembang menjadi tidak terkendali dan mengarah kepada perang terbuka.

Namun, hal itu jangan diartikan bahwa Indonesia tidak boleh bersikap tegas terhadap negara tetangganya jika gesekan terjadi.

Protes keras dimungkinkan, dan rasa tidak suka juga dapat diperlihatkan asalkan dilakukan melalui jalur-jalur diplomatik. Penarikan duta besar pun dimungkinkan untuk dilakukan asalkan semua tindakan itu dilakukan secara terukur.

Sayangnya, seperti biasa, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kurang tegas dalam bersikap dan kurang cepat dalam memperlihatkan sikap bahwa ia membela kepentingan rakyat yang dipimpinnya.

Melancarkan perang dengan Malaysia bukanlah tindakan yang bijaksana. Selain memerlukan dana yang sangat besar, juga akan banyak orang yang akan kehilangan nyawanya dengan percuma. Jangan hanya karena merasa lebih besar dan lebih kuat lalu menganggap bahwa perang akan dimenangi dengan mudah.

Bahkan, Amerika Serikat yang merupakan negara adidaya pun sulit mengalahkan Irak yang dalam hitung-hitungan di atas kertas dapat dikalahkan dengan mudah.

Relakah kita membiarkan putra-putra Indonesia kehilangan nyawa di medan perang untuk sebuah urusan yang sesungguhnya dapat diselesaikan melalui jalur-jalur diplomatik?

Dodol Perenggi Dibuat Sambil Baca Mantra

Posted: 05 Sep 2010 05:00 AM PDT

Makanan ringan biasanya dibuat dengan resep berupa aneka bahan yang bisa diperoleh di pasar. Namun, penganan khas Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalbar, ini sungguh berbeda.

Ada satu "bahan" yang tak bisa diperoleh di pasar karena dodol perenggi khas desa tersebut dibuat dengan membacakan mantera.

Wartawan Tribun Pontianak berkunjung ke sebuah tempat yang berdiri di antara bangunan Rumah Melayu di kawasan Desa Raja, Jumat (3/9/2010). Tak jauh dari keraton Ismahayana Landak, empat ibu rumah tangga terlihat sibuk membuat berbagai macam kue.

Dengan lincahnya, tangan-tangan perempuan paruh baya itu mengaduk-aduk bahan kue yang ada di hadapan mereka.

"Sekarang ni tinggal bikin kue yang ringan-ringan saja," kata Nyemas Arpani, satu di antara wanita itu.

Sepintas kue-kue yang dibuat ibu-ibu rumah tangga ini merupakan penganan yang disajikan saat Lebaran pada umumnya, yakni kue kering. Namun, setelah diperhatikan dengan saksama, ada beberapa jenis penganan yang terbilang agak asing, di antaranya dodol perenggi itu.

Penganan ini berbahan dasar sejenis labu berwarna kuning dan bisa diperoleh dengan mudah di pasar. Namun ternyata, makanan ringan khas di daerah itu hanya ada saat Lebaran dan hanya ada di Ngabang.

"Tak rumit sih membuatnya. Cukup menyiapkan kelapa, buah perenggi, gula merah, gula pasir, dan tepung ketan," ujar Nyemas.

Namun, ada satu "resep" yang dirahasiakannya. Apa itu? Ternyata, ada rapalan mantera yang harus diucapkan dalam hati saat memulai mengolah adonan.

"Banyak orang yang bisa membuat dodol seperti ini. Namun, rasanya berbeda karena ada rahasia yang tidak mereka ketahui," katanya.

Dia menyimpan erat-erat "rahasia" di balik gurihnya dodol perenggi buatannya. Hal itu terlebih karena selama ini banyak orang memesan makanan seharga Rp 70.000 per kilogram itu.(kompas.com)

Foto gadis jaman sekarang

Posted: 05 Sep 2010 04:00 AM PDT

versi mulut terindah






versi mingkem termanis



Helm Mantap Dari Jepang

Posted: 05 Sep 2010 03:00 AM PDT


http://www.disitu.com/images/stories/Image/U_Nato_004.jpg

Foto Hasil Photoshop Paling Menakutkan di Dunia !

Posted: 05 Sep 2010 02:00 AM PDT





kejadian sehari-hari yang mungkin tidak tersadari

Posted: 05 Sep 2010 01:00 AM PDT

http://jensorganizedwriter.files.wordpress.com/2008/12/people.jpg
Banyak kejadian sehari-hari di sekitar Anda yang mungkin tidak Anda mengerti atau mungkin sudah disalahpahami. Saya mencoba membantu Anda sedikit memahami apa, kenapa dan bagaimana hal itu bisa terjadi :

1. Lengah di saat berkendaraan selama 1 detik dalam kecepatan 40 km / jam itu sama dengan Anda telah menempuk jarak 11 meter tanpa kesadaran. Bayangkan bila pada saat Anda berkendara jarak antara kendaraan Anda dengan kendaraan di depan adalah 10 meter, maka kelengahan dalam 1 detik bisa berakibat Anda menabrak kendaraan di depan Anda. Penyebab kelengahan tersebut antara lain mengantuk, melamun, bertelepon genggam, mendengar musik atau makan nasi bungkus sambil berkendara .

Penjelasannya : 40 km / jam setara dengan 40.000 m / 3600 detik setara dengan 11,11 meter / detik. Jadi setelah satu detik Anda sudah berada pada posisi 11,11 meter dari titik semula.

2. Upaya menghilangkan rasa pedas atau panas di dalam mulut setelah Anda makan cabe atau sambal dengan minum air dingin atau es malah akan menambah rasa pedas lebih tajam. Sebaliknya bila Anda minum air hangat akan mengurangi rasa pedas tersebut. Tapi bila minum air dingin bergantian dengan air panas, hal itu akan membingungkan mulut Anda.

Penjelasannya : Air dingin hanya memberi efek rasa enak sementara rasa pedas masih ada apabila rasa dingin hilang, efek pedas akan lebih tajam disebabkan perbandingan rasa antara dingin air dengan pedasnya atau panasnya cabe terlalu jauh. Bila Anda minum air hangat, selain perbandingan rasa yang tidak terlalu jauh, air hangat juga merangsang ujung-ujung syaraf untuk mengirimkan pesan kesusunan syaraf pusat sampai ke otak dan merangsang otak untuk memerintahkan tubuh mengeluarkan zat yang bersifat analgetik atau penghilang rasa sakit secara alami. Sehingga rasa pedas pun berkurang.

3. Menggunakan baterai berpasangan secara bercampur antara baterai ½ pakai dengan baterai baru, akan memperpendek umur baterai baru 2 kali lebih cepat.

Penjelasannya : ½ bahan kimia yang kehabisan energinya dari baterai ½ pakai akan menyerap ½ energi listrik kimia dari baterai baru. Sedangkan hasil penyerapan oleh baterai bekas tadi tidak bisa digunakan karena bahan kimia di baterai bekas sudah usang.

4. Mencuci sepatu olah raga Anda akan mempercepat berkurangnya umur sepatu Anda. Jadi biar lebih awet, sepatu Anda jangan terlalu sering dicuci, atau jangan dipakai sekalian.

Penjelasannya : Sifat lem, yang biasanya digunakan pada sepatu olah raga, adalah apabila terkena air dan sabun daya lengketnya akan semakin berkurang.

5. Membiarkan hidup lampu pijar di rumah Anda dalam jangka waktu lama akan memperpendek umur lampu pijar tersebut sehingga Anda akan boros karena harus lebih sering membeli lampu. Sedangkan terlalu sering memati-hidupkan lampu neon (flurescence atau lampu TL) Anda dalam satu malam, akan menyebabkan pemakaian daya listrik lebih banyak, dibandingkan apabila Anda membiarkannya hidup terus menerus satu malam. Apalagi bila lampu neon dijadikan lampu disko, dijamin lebih cepat rusak.

Penjelasannya : Sifat lilitan filament (kawat) yang terletak di tengah-tengah lampu pijar apabila dialiri arus listrik adalah terbakar dan kemudian memancarkan cahaya (fluorisensi). Semakin lama lampu pijar dinyalakan, suhu filament yang dibakar lama kelamaan akan terus meningkat. Apabila lampu pijar menyala terlalu lama dan panas tadi melewati ambang batas kemampuan filament, maka filament perlahan-lahan akan meleleh dan kemudian putus.
Sedangkanpada lampu neon bahan utamanya adalah gas neon. Gas yang terbakar akan berionisasi dan ion-ion yang dihasilkan itulah yang kita lihat memancarkan cahaya. Sifat gas neon adalah membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembakarannya namun apabila sudah terbakar peningkatan panas lebih lambat (lampu neon mengeluarkan cahaya lebih dingin dibanding lampu pijar). Jadi apabila Anda terlalu sering memati-hidupkan lampu neon, maka setiap kali dihidupkan akan diperlukan daya listrik lebih banyak untuk membakar gas neon di dalamnya dari pada bila kita membiarkannya hidup.

6. Minum es jeruk manis (menggunakan gula) bersama-sama dengan makan bakso memang enak (apalagi kalau gratis ), tetapi tidak akan membantu menetralisir lemak pada kuah dan bakso Anda dengan baik, malahan akan mempercepat proses terjadinya peningkatan timbunan lemak di dalam tubuh.

Penjelasannya : Sifat es yang dingin akan membekukan lemak yang kita makan sehingga ikatannya akan menjadi lebih kuat (sulit untuk diuraikan). Sedangkan gula akan menambah timbunan lemak, karena sakrosa pada gula di dalam darah akan diurai menjadi glukosa. Glukosa yang tidak habis terpakai sebagai energi, hanya akan ditimbun di bawah lapisan daging dan kulit sebagai lemak. Jadi sebaiknya minum air jeruk dalam keadaan hangat dan tidak pakai gula.

7. Tidur ½ jam dengan lelap pada siang hari dapat memberikan kesegaran kembali setelah bangunnya dengan nilai yang setara dengan tidur 1 jam dengan lelap pada malam harinya. Tetapi apabila lebih dari ½ jam (1 jam atau lebih), Anda malah akan merasa kelelahan.

Penjelasan : Secara alami berdasarkan jam tubuh kita (kebiasaan kita), metabolisme tubuh (proses kerja sistem tubuh, termasuk menghasilkan energi) pada siang hari berlangsung lebih cepat dibandingkan dengan malam hari. Hal ini disebabkan aktivitas pada siang hari membutuhkan energi lebih banyak di banding malamnya.
Di dalam tidur terjadi penurunan percepatan metabolisme tubuh dikarenakan tubuh dalam keadaan beristirahat. Dalam ½ jam pertama kita tidur pada siang hari percepatan penurunan metabolisme tubuh belum seberapa, sehingga efek segar terasa di saat kita bangun, bahkan setara dengan 1 jam apabila Anda tidur malam hari. Karena pada malam hari kecepatan metabolisme tubuh memang dalam keadaan lambat,.
Sedangkan pada ½ jam pertama kita tidur pada siang hari, kecepatan metabolisme tubuh masih cepat dan menghasilkan energi lebih banyak dibanding malam harinya, sehingga kita merasa lebih segar.
Namun apabila kita tidur sampai 1 jam atau lebih pada siang hari, tubuh akan mengalami percepatan penurunan metabolisme yang lebih tajam karena tubuh beranggapan bahwa kita sudah tidak akan beraktivitas lagi. Pada saat kita bangun kita menjadi merasa sangat lelah. Hal ini disebabkan jumlah energi yang dihasilkan metabolisme tubuh lebih sedikit karena mengalami penurunan percepatan, sedangkan kebutuhannya lebih banyak.

Sedangkan bila kita tidur cukup pada malam harinya, pada saat bangun pada pagi hari kita akan merasakan tubuh lebih segar disebabkan metabolisme tubuh secara otomatis berdasar jam tubuh (kebiasaan kita) akan meningkat percepatannya pada saat matahari mulai terbit.

siapa yang mau jadi berlian setelah meninggal dunia ?

Posted: 05 Sep 2010 12:00 AM PDT

http://i37.tinypic.com/2mryy9z.jpg
Sebuah perusahaan bernama Algordanza, berkantor pusat di Swiss Timur,
wilayah Graubuenden, menwarakan layanan untuk mengubah abu manusia menjadi
batu berlian!

Setiap bulan perusahaan ini menerima permintaan dari berbagai negara.

Rinaldo Willy, 28 tahun, salah seorang pendiri Algordanza,
mengatakan bahwa permintaan datang dari berbagai kalangan, mulai dari
pengemudi bus
hingga professor filosofis.

Di laboratorium perusahaan, sekitar 15 mesin bekerja tanpa henti di
bawah pengawasan para karyawan yang memakai kacamata pelindung yang bekerja
di
belakang garis kuning dan garis hitam yang tidak boleh dilewati oleh
pengunjung sebagai penghormatan bagi almarhum.

"500 gr abu sudah cukup untuk membuat sebutir berlian, sementara tubuh
manusia bisa menghasilkan rata-rata 2.5 ? 3 kg abu," kata Willy.

Pertama-tama, potassium dan kalsium, yang merupakan 85% abu manusia,
dipisahkan dari karbon. Kemudian karbon akan dipanaskan dengan suhu dan
tekanan
tinggi, sekitar 1.700°C, proses yang mengompres abu menjadi grafit, yaitu
alotrop karbon.

Tekanan dan panas pada grafit akan mengubah grafit menjadi berlian ?
alotrop karbon yang terkeras. Keseluruhan proses ini memakan waktu 6-8
minggu,
jauh lebih cepat daripada waktu yang diperlukan untuk pembentukan berlian
alami yang memakan waktu ribuan tahun.

Setelah proses ini selesai, berlian yang kasar masih perlu dipotong dan
dipoles. Banyak berlian yang dipotong menjadi batu berbentuk hati yang bisa

dipakai sebagai mata kalung atau dipasangkan pada cincin.

"Tiap berlian bersifat unik ? warnanya bervariasi dari biru gelap hingga
hampir putih," kata Willy. "Warna merupakan refleksi dari kepribadian. ."

Industri "Berlian Manusia" Meledak

Willy mengakui bahwa tidak mungkin membuktikan bahwa tiap berlian dibuat
dari abu orang tertentu. "DNA bisa terbakar," jelasnya. Tetapi ada "cetakan

kimiawi" abu, yang dipasangkan pada saat abu tiba di laboratorium,
sehingga bisa dilakukan dokumentasi dan melacak produk jadi," imbuhnya.

Keseluruhan proses memakan biaya sekitar 4.500 hingga 17.000 franc Swiss
(setara dengan 40 juta hingga 150 juta rupiah), tergantung pada berat batu
yang dihasilkan (dari 0.25 hingga 1 karat), dan harga tersebut belum
meliputi biaya pemolesan batu berlian.

Algordanza, yang berarti "kenangan" dalam bahasa Roma, salah satu
bahasa resmi di Swiss, mengatakan bahwa harga tersebut reasonable.
"Pemakaman
sangat mahal: di Jerman sekitar 12.000 euro," kata Willy..

Industri "berlian manusia" ini melonjak, perusahaan serupa di Rusia,
Spanyol, Ukraina, dan Amerika Serikat juga mengalami booming. Sejak
didirikan
pada tahun 2004, Algordanza telah berkespansi ke 20 negara, termasuk 6
negara di luar Eropa, dan memperkerjakan karyawan sebesar 100 orang.

Willy mengatakan bahwa proses ini sangat popular di Jepang, yang
menerima permintaan 2-4 guci abu setiap hari, dan perusahaan ini berencana
memperluas pasar ke Cina dan India.

Meskipun kebanyakan permintaan "batu kehidupan" berasal dari
keluarga setelah ditinggalkan almarhum, Willy mengatakan bahwa orang-orang
mulai
meminta layanan perusahaan untuk diri sendiri sebelum meninggal dunia.
Konsumen juga bisa membayar di muka, atau mencicil selama mereka masih
hidup,
untuk memnuhi keinginan mereka menjadi berlian
selamanya?..

8 Kekejaman Yang Sering Dibuat Wanita Pada Pria

Posted: 04 Sep 2010 11:00 PM PDT

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/jealousy-lg-49319888.jpg
1. Membuat cemburu

Ayo mengaku, siapa yang sering flirting dengan lelaki lain hanya untuk membuat sang kekasih tersiksa karena cemburu? Perempuan sering melakukan hal itu untuk memberikan pelajaran kepada si dia yang kurang perhatian dan jarang menunjukkan kasih sayang. Tak ada salahnya melakukannya sekali-sekali, asal jangan kelewatan dan tahu kapan harus berhenti.

2. Mengetes

Tidak sedikit perempuan yang sengaja mengetes pasangannya untuk mengetahui seberapa besar kadar cinta sang kekasih, bahkan dengan cara-cara yang sering kali tidak masuk akal. Misal, Anda memaksanya menemani berbelanja padahal tahu pasti si dia telah memiliki rencana berkumpul dengan teman-temannya.

3. Menutupi status

Sangat menyebalkan bagi lelaki ketika mengetahui perempuan yang selama ini dikejar-kejarnya ternyata telah memiliki seorang kekasih. Padahal, selama proses PDKT perempuan itu bersikap seolah-olah dirinya single dan menanggapi semua rayuan gombal mereka.

4. Mengkritik

Tidak ada lelaki yang suka dikritik, apalagi jika hal itu dilakukan oleh kekasihnya sendiri di depan publik. Hal itu benar-benar mampu meruntuhkan harga dirinya.

5. Kekerasan fisik

Sebagian perempuan barangkali menganggap tidak masalah melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya, misalnya memukul atau menampar, karena yakin sang kekasih terlalu sopan atau gengsi untuk membalas serangan fisik tersebut.
kdrt.

6. Manipulatif

Lelaki selalu salah tingkah saat melihat perempuan menangis. Malangnya, hal tersebut justru dimanfaatkan perempuan untuk memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Lelaki akan melakukan apa saja untuk membuat tangisan itu berhenti, kan?

7. Asas manfaat

Tidak sedikit perempuan yang memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadi, misalnya hang out gratis atau fasilitas antar jemput, meskipun dia sendiri tidak merasa tertarik sedikit pun. Setelah bersenang-senang sedikit, lelaki itu pun dicampakkan. Ouch!

8. Nomor telepon palsu

Perempuan memberikan nomor telepon palsu kepada laki-laki kurang menarik yang ditemui, hanya karena malas meladeninya lebih lama. Kalau pun nomor telepon yang diberikannya benar dan lelaki itu menelepon, perempuan tidak akan mau repot-repot mengangkat panggilan telepon tersebut.

Rekor Tilang Paling Mahal di Dunia, Rp9,3 Miliar!

Posted: 04 Sep 2010 10:33 PM PDT

Seorang pengendara mobil di Swiss ketiban sial saat mengendarai mobilnya dalam kecepatan 290 kilometer per jam. Pria tersebut saat ini dihadapkan pada rekor denda tilang sebesar 660 ribu poundsterling atau sekira Rp9,3 miliar (Rp14,106 per poundsterling).

Jumlah denda ini dianggap sebagai rekor denda tilang termahal di dunia. Kejadian ini terjadi saat pria berusia 37 tahun yang menolak diidentifikasi, terlihat mengebut dengan mobilnya sebanyak dua kali dalam kecepatan 145 kilometer per jam. Demikian diberitakan AFP, Minggu (15/8/2010).

Menurut hukum di Swiss jumlah denda diputuskan berdasarkan atas tingkat kekayaan dan pelanggaran di jalan raya yang dilakukan. Pada kasus terakhir ini, juru bicara kepolisian Benoit Dumas mengatakan pihaknya tidak dapat membiarkan siapapun melaju pada kecepatan 290 kilometer per jam.

Kini mobil pria tersebut disita oleh pihak kepolisian dan polisi pun memaksa pria tersebut untuk membayar denda harian sebesar 2,200 poundsterling atau sekira Rp36 juta selama 300 hari ke depan.

Terlepas dari itu semua, pria ini bisa dianggap sebagai pemegang rekor denda tilang termahal di dunia. Rekor sebelumnya dipegang oleh pengemudi asal Swiss yang terpaksa membayar tilang sebesar 185,000 poundsterling atau sekira Rp2,6 miliar.

Mobil-Mobil Mewah Paling Berpolusi di Dunia

Posted: 04 Sep 2010 10:21 PM PDT

Bugatti VeyronBentley Azure (465g/km)

Bentley AzureFerrari 599 GTB Fiorano (490g/km)
Ferrari 599 GTB FioranoFerrari 612 Scaglietti (475g/km)
Ferrari 612 ScagliettiLamborghini Murcielago LP640 (495g/km)
Lamborghini Murcielago LP640Bentley Continental GT (396g/km)
Bentley Continental GTHummer H2 (412g/km)
Hummer H2

Ternyata Pada Pesta Rakyat Amerika Ada Juga Lomba Balap Karung !!

Posted: 04 Sep 2010 10:00 PM PDT

Biasanya yang aku tau, acara lomba balapan karung hanya ada pada pesta-pesta rakyat di Indonesia seperti 17-an pada hari kemerdekaaan.

Namun setelah mendapat dan melihat foto-foto ini…baru aku tau bahwa ternyata di Amerika juga ada perlombaan balap karung yang dilakukan saat pesta rakyat.

Mau liat bagaimana balapan karung di Amerika ? Lanjut….

Weleh…Weleh…Lomba Panjat Pohon Pinang Ada Ngak Ya?

Murid SMP Temukan Goa Misterius di Mars

Posted: 04 Sep 2010 09:48 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/01/09/200834p.jpg
Sekelompok murid kelas VII—setara kelas I sekolah menengah pertama—menemukan goa misterius di Planet Mars. Saat itu, mereka tengah mengerjakan proyek riset guna mempelajari citra yang diambil pesawat ruang angkasa NASA yang mengorbit di planet merah itu. Temuan itu berupa penampakan yang diduga merupakan lubang pada atap goa.

Keenam belas anak tersebut merupakan murid kelas sains dari Dennis Mitchell, guru kelas VII di Evergreen Middle School di Cotton Wood, California. Para murid itu tengah berpartisipasi dalam kegiatan Mars Student Imaging Program di Mars Space Flight Facility di Arizona State University.

Murid-murid diminta membuat semacam proposal riset dan kemudian diperbolehkan menggunakan kamera yang tengah mengorbit di Mars untuk mengambil gambar guna menjawab pertanyaan riset mereka.

Lubang yang mirip dengan temuan baru itu pernah ditemukan sebelumnya di bagian lain Mars pada 2007 oleh Glen Cushing, seorang ahli geologi asal Amerika. Cushing berpandangan, citra yang ditangkap itu menyerupai "lubang atap", tempat sebagian dari atap goa atau lubang aliran lava runtuh.

Liang itu diduga diakibatkan oleh aktivitas vulkanik di planet merah. Pada suatu masa, aliran lava keluar dari permukaan batuan dan meninggalkan bekas berupa liang setelah erupsi usai.

Ujung lubang itu tertutup oleh material yang mendingin dan sebagian "pipa" bekas aliran lava itu bisa saja ada yang ambruk.

Sejauh ini, para ilmuwan belum dapat memastikan jenis material yang tersimpan di dalam goa itu. "Lubang ini baru bagi kami para ilmuwan," ujar Cushing kepada para murid. Dia memperkirakan ukuran lubang itu 190 meter x 160 meter dan kedalamannya 115 meter.

Memburu aliran lava

Riset para murid itu bertujuan memburu pipa lava yang merupakan fenomena vulkanik di Bumi dan Mars.

"Mereka mengembangkan sebuah proyek riset dengan fokus menemukan lokasi "pipa" lava yang paling lazim di Mars. Apakah fenomena itu paling sering terjadi di puncak, sisi, atau dataran sekitar gunung," ujar Mitchell, guru mereka.

Mereka lalu meneliti sebuah foto utama dan cadangan dari Pavonis Monsvolcano (gunung) di Mars. Gambar itu diambil oleh alat penangkap citra Thermal Emission Imaging System (THEMIS) dari Odyssey, milik NASA yang sedang mengorbit. Foto cadangan yang mereka teliti malah memberikan kejutan: sebuah citra bundar gelap. Citra itu merupakan lubang di Mars yang mengarah kepada adanya goa terkubur di planet itu.

Temuan itu akan diperjelas lagi menggunakan kamera High Resolution Imaging Science Experiment (HiRISE) pada Mars Reconnaissance Orbiter. Alat itu bisa menampilkan lebih banyak detail guna melihat ke dalam lubang itu.

Es Yang Menakjubkan Yang Membuat Britania Raya Mirip Narnia

Posted: 04 Sep 2010 09:43 PM PDT

es

Pakain hangat: Orang-Orang Dengan Memakai Syal terbalut sarung tangan dan mengagumi dinding es .

dinding es

Resort sky Es di Skotlandia sedang menikmati salah satu musim terbaik yang pernah mereka Lewati berkat salju berkelanjutan, dengan ribuan Orang Mengunjungi Lereng Gunung selama liburan. Ramalan Cuaca telah memperingatkan bahwa Musim Dingin akan terus berlanjut untuk semester pertama Januari setelah Cuaca Extrem yang paling dingin di Bulan Desember Untuk 10 Tahun Terakhir Ini. Mereka memperingatkan Suhu Terendah Mencapa -15C di beberapa bagian Skotlandia dan utara Inggris selama beberapa hari mendatang.

Foto Gaun Pamela Anderson Melorot

Posted: 04 Sep 2010 09:39 PM PDT


Foto Gaun Pamela Anderson Melorot - Artis Hollywood Pamela Anderson membuka Tahun Baru 2010 dengan sebuah insiden kecil. Saat mengisi acara di sebuah pesta Tahun Baru, gaun Pamela melorot.


Foto Baju Pamela Anderson Melorot

Naasnya, baju melorot Pamela itu kemudian dijepret oleh sejumlah juru kamera. Alhasil kini foto-foto insiden tersebut pun tersebar di internet.

Dilansir The Sun, Sabtu (2/1/2010), Pamela menjadi pembawa acara dalam pesta Tahun Baru di Studio Paramount Pictures, Gridlock, Hollywood, Amerika Serikat. Mengenakan gaun berwarna putih, ia terlihat berada di atas panggung.

Saat tangan kanannya memegang pengeras suara dan tangan kirinya memegang gelas berisi miniman, gaunnya melorot. Dada Pamela pun terlihat sedikit.

Selain Pamela, penyanyi Adam Lambert juga ikut mengisi acara Tahun Baru di Gridlock. Diperkirakan ada 5 ribu orang yang mendatangi pesta Tahun Baru di jantung kota Hollywood itu.

Air minum sekecil ini di Dunkin Donuts Harganya selangit

Posted: 04 Sep 2010 09:31 PM PDT

Percaya ga c kalo harga Air Minum kemasan seperti ini harganya Rp.13.500






(ini bukan pic sebenernya,cuman air minumnya memang sperti ini namun bertuliskan "air minum ionisasi" dan berlabel "DUNKIN DONU*S")







(kecilnya sperti gambar air minum dengan kemasan yg paling kecil di gambar gan..)


Ga percaya?Gw juga ga percaya..

tapi kemaren ane makan di DD di stasiun Gambir,Jakarta...sekalian nunggu kereta...

Lalu ane beli DD yg isi 6.. sekitar Rp. 30rban..
nah kebetulan ane haus dan ga bawa air minum... Langsung aja,tanpa tanya harganya ane beli 2 air minum kemasan berlabel DD...

pas mau bayar,,ane kaget,, total hampir Rp.60rb..
wew..pas ane liat billnya ternyat harga itu air minum sekecil itu Rp. 13.500... walaupun bertulis air minum ionisasi..tapi masa harganya sampe segitunya...zzz... =.=

Fosil Manusia Raksasa Di Temukan Lagi !!!

Posted: 04 Sep 2010 09:21 PM PDT

Telah ditemukan fosil manusia raksasa.. diliat dari tulang dan kepalanya bisa dibayangkan kalo masih idup serem banged nih orang.. guedenya minta ampiun dieh.. Well, Check em' out and enjoy…







Dilarang Tampil Lusuh di Jakarta

Posted: 04 Sep 2010 09:00 PM PDT

Jangan berjalan di jalanan Jakarta dengan baju yang terlihat lusuh. Salah-salah Anda dikira pengemis, ditangkap dalam razia, lalu dimasukkan ke panti sosial tanpa sepengetahuan keluarga Anda. Padahal, Anda punya pekerjaan baik-baik. Hanya sialnya, penampilan Anda tidak mendukung.

Tidak hanya sekali kasus salah tangkap karena penampilan terjadi di Ibu Kota. Kasus terakhir menimpa Erum (68), warga Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Erum, yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga, pulang dari membeli lauk untuk buka puasa seperti diminta majikannya.

Entah karena terlihat tua, pakaian tidak mentereng, membawa bungkusan yang tidak jelas, atau berjalan sendirian, Erum langsung ditangkap petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat yang tengah mengadakan razia pengemis dan gelandangan, Selasa pekan lalu.

Dalam formulir data diri Erum yang ada di panti sosial ditulis bahwa dia seorang pengemis. Karena lugu dan sudah tua, Erum tidak bisa menjelaskan dengan meyakinkan kalau dirinya bukan pengemis.

Alhasil, selama lebih dari sepekan dia terpaksa mendekam di Panti Sosial Bina Insan Mandiri, Kedoya, Jakarta Barat. Majikan dan keluarganya baru tahu empat hari kemudian. Diperlukan lima hari kemudian sampai Erum bisa menghirup udara bebas.

Kasus salah tangkap juga pernah dialami peneliti sejarah JJ Rizal pada Desember 2009. Tanpa salah apa-apa, dia didatangi empat polisi dan dipukuli. Malam itu dia sedang dalam perjalanan pulang dari Jakarta naik kereta rel listrik. Ketika turun di Stasiun Pondok Cina pukul 23.40, dia tiba-tiba disergap dan dipukuli tanpa ditanya apa-apa.

Menurut polisi, gerak-gerik Rizal dianggap mencurigakan. Apalagi, di sekitar tempat itu sedang digelar konser, dan penonton banyak yang melaporkan kecopetan. Barangkali penampilan Rizal yang tidak mirip peneliti kantoran membuat dia lantas dicurigai polisi.

Penilaian berdasarkan penampilan semata-mata tentu tidak bisa dibenarkan. Seperti kata pepatah, jangan menilai buku dari sampulnya. Sayangnya, petugas sering tidak meluangkan waktu untuk sekadar menanyai seseorang lebih jauh sebelum menangkapnya.

Nenek Erum pasti bisa menunjukkan lauk yang dibelinya sebagai bukti. Toh, orang pergi ke warung tidak perlu selalu membawa-bawa kartu identitas diri. Kalau perlu, petugas bisa ikut ke rumah majikan Erum untuk membuktikan.

Melihat kasus-kasus salah tangkap karena sekadar penampilan, karena wajah dan gerak gerik yang mencurigakan, memang perlu diakhiri. Tidak selayaknya aparat negara membuat diskriminasi terhadap warga negaranya. Apalagi, semua warga negara berhak berlalu lalang dengan rasa aman, tanpa takut dicurigai, apalagi ditangkap petugas.

Kerbau Diborgol

Posted: 04 Sep 2010 09:01 PM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/bullhandcuff.jpg

Bukan hal biasa jika melihat seekor kerbau diborgol oleh polisi. Tapi polisi di Cina emang benar-benar memborgol tangan eh, kaki depan di kerbau tersebut.

Gara-garanya sih sang kerbau yang terlepas itu membuat kerusuhan di jalan-jalan di pusat kota, di Liuzhou, daerah selatan provinsi Guangxi.

Seperti yang diberitakan Ananova.com, para pejalan kaki lari pontang panting berusaha menyelamatkan nyawa mereka setelah kerbau tersebut menjadi liar di tempat-tempat perbelanjaan.

Dan selama 2 jam para polisi mengejar si kerbau sebelum akhirnya si kerbau tersebut berhasil ditangkap, dibantu dengan orang-orang yang lewat/ lalu lalang.

Dan mereka pun berhasil memborgol kaki depan kerbau untuk mencegah si kerbau menyakiti dirinya sendiri.

" Kerbau itu terus saja melawan untuk melepaskan diri sehingga kami terpaksa memborgolnya untuk membuat dia berhenti melawan," ujar seorang jubir polisi.

Seorang Napi Update Rutin Status Pelariannya di Facebook !!

Posted: 04 Sep 2010 08:55 PM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/napinekat.jpg
Penjahat yang satu ini memang benar-benar kurang ajar. Setelah berhasil melarikan diri dari tahanan, sang napi sempat merayakan Natal pertama dalam pelarian sembari mengejek para polisi dengan foto dirinya lewat Facebook.

Pada Hari Natal, Craig 'Lazie' Lynch, (28) bahkan mengirimkan foto dirinya dengan hiasan natal sambil memegang kalkun dan mengacungkan jari tengahnya yang ditujukan kepada para polisi yang masih memburunya.

Lynch melarikan diri dari penjara Suffolk's Hollesley Bay sejak September lalu, namun daripada bersembunyi dari kejaran polisi, ia malah seperti sengaja meng-update kegiatan rutinnya melalui situs jejaring sosial terkemuka Facebook.

Di bawah foto saat Hari Natal ia menulis olok-olok kepada para polisi dan mengatakan

Selain itu, Lynch juga tampak sangat bangga bisa membuat kalang kabut para polisi yang terus memburunya itu.Napi kurang ajar tersebut bahkan terang-terangan dalam statusnya mengatakan jika dirinya sangat bangga bisa melewati sistem pengamanan penjara yang ketat serta lolos dari kejaran para polisi.

Bahkan dalam sebuah statusnya bak seorang selebritis, Lynch menyampaikan salamnya ke seluruh dunia. "Aku mencintai kalian semua teman-teman keluarga kekasih saya dan semua pendukung dan penggemar. Aku cinta seluruh kalian xx terbaik Anda merry xmas merry merry xmas xmas ho ho ho. "

Tapi Lynch juga mengungkapkan bahwa pada suatu saat ia mendengar sirine di dini hari di luar rumahnya dan m,embuatnya sempat panik karena dikira akan segera ditangkap.

Dia menulis sebuah update, "Oh No sirene!! Akhirnya terjadi juga. "

Namun, suara tersebut berasal dari sebuah ambulans yang sedang membantu seorang wanita tua di seberang jalan dari tempat persembunyiannya.

Dalam sebuah update pada hari Minggu ia berkata: "Sangat dingin di luar sana. Aku ingin tahu apakah saya dapat mengambil p *** yang tepat dan tetap di luar hingga musim panas ha ha. "

Lynch sebenarnya sudah mendekati masa akhir hukumannya di penjara yang divonis tujuh tahun karena kasus pencurian. Namun tampaknya hukumannya bakal diperpanjang karena ia melarikan diri dari penjara pada 23 September lalu.

Pekan lalu terungkap bahwa ia telah membual tentang bersantai di kursi berjemur, makan steak £ 12 dan membuat rencana untuk menghadiri Malam Tahun Baru pesta Lowestoft, Suffolk.

Ia membual tentang tinggal satu langkah di depan polisi yang sedang memantau halaman Facebook untuk setiap petunjuk keberadaannya.

Lynch mengungkapkan bahwa ia berencana untuk pergi ke pusat perbelanjaan Bluewater di Kent untuk mengambil 'little princess' untuk bertemu Sinterklas.

Kemudian ia sempat pula meng-update situs nya dan mengatakan bahwa dia sedang berjalan melalui pusat dengan tinggi 4ft Winnie The Pooh.

Kisah hidupnya dalam pelarian telah menarik berikut tak kurang dari 1.247 pengguna Facebook di seluruh dunia.

Beberapa fans mengirimkan pesan berupa dukungan, namun banyak pula pesan yang menggambarkan dirinya sebagai seorang idiot dan telah menyiapkan halaman oposisi yang disebut Craig 'Lazie' Lynch adalah seorang PECUNDANG!

Satu pengikut sempat menulis pesan "Bagaimana orang bisa menjadi bodoh dan idiot seperti ini? Bagaimana bisa orang berpikir bahwa orang ini adalah pahlawan ketika kita punya para pria yang mempertaruhkan hidup mereka setiap hari di Afganistan, mereka adalah pahlawan yang sebenarnya. "

Lynch dikatakan telah mengembara hingga ke area Edgware Middlesex dan North-East London. Semua dilakukannya untuk menghindari kejaran polisi.

Polisi Suffolk pekan lalu mengatakan rincian aktifitas sang penjahat telah berhasil dikumpulkan dan bahkan alamat rutin yang digunakan untuk meng-update status-nya tersebut telah diketahui.

Seorang jurubicara kepolisian mengatakan petugas saat ini telah bekerja sama dengan para pejabat dari Facebook untuk mencoba dan menangkap Lynch.

Wah, benar-benar nekat.

Moment yang megerikan Saat bayi 2 Tahun Di terjang Badai..!!

Posted: 04 Sep 2010 08:49 PM PDT





2,2 Juta Warga Tinggalkan Jakarta

Posted: 04 Sep 2010 08:36 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/10/09/3517229p.jpg
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan, sekitar 2,2 juta warga Jakarta akan meninggalkan Ibu Kota untuk mudik pada Lebaran tahun ini. Jumlah pemudik itu meningkat sebanyak 7 persen dibanding tahun lalu.

"Itu hanya warga Jakarta, bukan Jabodetabek," kata Foke saat melepas sekitar 4.000 pemudik di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/9/2010).

Dalam sambutannya di hadapan para pemudik, Foke meminta mereka tidak membawa anggota keluarga dan kerabat di kampung halaman untuk mengadu nasib di Ibu Kota saat kembali.

Menurut Foke, pihaknya akan melakukan operasi yustisi setalah Idul Fitri. Bagi yang kedapatan tidak memenuhi persyaratan untuk tinggal di Jakarta, pihaknya akan memulangkan yang bersangkutan kembali.

"Kalau nanti pulang ke Jakarta, jangan bawa saudara-saudaranya. Jakarta sudah padat. Bodetabek lebih padat lagi. Jangan terburu-buru bawa saudara mengadu nasib. Kalau memenuhi persyaratan, silakan. Bagi yang tidak penuhi persyaratan, pada saatnya, dengan rasa berat, kami terpaksa akan kembalikan ke kampung halaman. Jadi, sampaikan informasi yang benar kepada saudara-saudaranya," pesan Foke.

Seperti diketahui, fenomena pemudik membawa keluarga atau kerabat saat kembali ke Jakarta terus terjadi. Akibatnya, jumlah penduduk Jakarta terus meningkat. Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta memprediksi, jumlah penduduk di Ibu Kota bakal mencapai 11 juta jiwa pada tahun 2020.

Tahun 2010, penduduk Jakarta tercatat 9.588.198 orang. Jumlah itu belum termasuk orang yang tinggal di kota lain dan datang ke Jakarta untuk bekerja pada siang hingga sore hari.(kompas.com)

Jenis-Jenis Senjata Tradisional Jepang !!!

Posted: 04 Sep 2010 08:28 PM PDT


senjata tradisional jepang begitu banyak kita saksikan di televisi dan mungkin yg kita ketahui hanya samurai dan senjata rahasia mereka, tapi ternyata ada berbagai macam jenis senjata di jepang yang hingga kini masih digunakan dan terkenal lewat film2 dan komik jepang seperti naruto, satria baja hitam dan sebagainya.


katana
katana (刀) adalah pedang panjang jepang (daitō, 大刀), walaupun di jepang sendiri ini merujuk pada semua jenis pedang. Katana adalah kunyomi (sebutan jepang) dari bentuk kanji 刀; sedangkan onyomi (sebutan hanzi) karakter kanji tersebut adalah tō. Ia merujuk kepada pedang satu mata, melengkung yang khusus yang secara tradisi digunakan oleh samurai jepang.
Katana biasanya dipasangkan dengan wakizashi atau shōtō, bentuknya mirip tapi dibuat lebih pendek, keduanya dipakai oleh anggota kelas satria.



wakizashi
wakizashi (bahasa jepang: 脇差) adalah pedang jepang tradisional dengan panjang mata bilah antara 30 dan 60 sentimeter (antara 12 hingga 24 inci), serupa tetapi lebih pendek bila dibandingkan dengan katana yang sering dikenakan bersama-sama. Apabila dikenakan bersama, pasangan pedang ini dikenali sebagai daisho, yang apabila diterjemahkan secara harafiah sebagai "besar dan kecil"; "dai" atau besar untuk katana, dan "sho" untuk wakizashi.
Wakizashi digunakan sebagai senjata samurai apabila tidak ada katana. Apabila memasuki bangunan suci atau bangunan istana, samurai akan meninggalkan katananya pada para pengawal pada pintu masuk. Namun, wakizashi selalu tetap dibawa pada setiap waktu, dan dengan itu, ia menjadi senjata bagi samurai, serupa seperti penggunaan pistol bagi tentara.



naginata
naginata (なぎなた, 薙刀) adalah senjata kelas tombak yang secara tradisional digunakan di jepang oleh para anggota samurai. Sebuah naginata terdiri dari pegangan tongkat kayu dan golok melengkung pada ujungnya, senjata ini sama dengan yang dipegang oleh guan yu dalam sejarah china.
Ilmu beladiri yang menggunakan naginata disebut naginata-jutsu.


kama
kama (鎌 or かま) adalah senjata tradisional yang berasal dari okinawa, kama pada awalnya digunakan untuk pertanian.

Senjata kama biasa digunakan sepasang, senjata ini merupakan salah 1 senjata utama ninja, tetapi pada ujungnya dipasang gada/rantai, disebut kusari-gama.


kusari gama
kusari-gama adalah kama ( lihat diatas ), tetapi memiliki rantai yang diikatkan dengan senjata tajam ( gada, pedang kecil, dll )


sai
sai (釵) adalah senjata tradisional yang berasal dari okinawa, juga digunakan di india, china, indonesia dan malaysia. Sai adalah senjata yang berbentuk seperti trisula.
Sai pada awalnya adalah alat pertanian.


shuriken
shuriken (手裏剣;"hand hidden blade") adalah senjata tradisional jepang yang pada umumnya digunakan untuk dilempar ke lawan, dan kadang digunakan untuk menusuk dan memotong arteri lawan. Shuriken dibuat dari jarum, pisau, dan bahan logam lain. Shuriken adalah senjata yang paling sering digunakan setelah katana dan naginata.
Ilmu beladiri yang menggunakan shuriken disebut shuriken-jutsu, shuriken-jutsu pada dulunya diajarkan di perguruan ninja.
Shuriken dikenal dengan sebutan "bintang ninja"


kunai
kunai adalah senjata lempar tradisional jepang, muncul pada era kaisar tensho. Kunai pada umumnnya dibuat dari besi, bukan baja/metal lain, dibuat dengan murah dan tidak di-polish. Kunai biasanya berukuran 20-60cm, dan rata-rata 40 cm.
Kunai pada dulunya adalah alat untuk berkebun dan alat bagi para pekerja batu.
Kunai dipercaya sebenarnya bukan senjata yang didesain untuk dilempar, tetapi dapat dilempar dan menghasilkan daya hancur yang lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar