visitor

free counters

Kamis, 16 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


MENGINTIP kemeriahan PERESMIAN BURJ DUBAI !!

Posted: 16 Sep 2010 11:00 AM PDT

[Burj_Dubai_02.jpg]

[Burj_Dubai_03.jpg]

[Burj_Dubai_04.jpg]

[Burj_Dubai_05.jpg]

BUS sekolah UNIK ala INDIA !!!

Posted: 16 Sep 2010 09:00 AM PDT



















DESAIN dan ARSITEKTUR masjid yang FANTASTIS !!!

Posted: 16 Sep 2010 08:00 AM PDT

islamic mosque designs

islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs
islamic mosque designs

Desa Terpencil Jadi Kotanya Mobil Mewah !!!

Posted: 16 Sep 2010 07:00 AM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/limobizzare.jpg
Sebuah desa terpencil di India, Ludhiana, bagian utara bagian Punjab, menjadi kotanya ratusan-ratusan mobil limo.

Adapun hal itu terjadi setelah para bos penyewaan mobil yang licik mengambil keuntungan atas ketiadaannya undang-undang bisnis di tempat tersebut.

Saking banyaknya mobil mewah itu, hampir dengan mudahnya para penduduk bisa mendapati limo ketimbang sebuah bis. Padahal nih, desa tersebut penduduknya mayoritas masih menggunakan sepeda atau keledai sebagai alat transporatasi.

Tapi emang ada berapa ratus mobil Mercedes yang ada di desa dimana jalan-jalannya masih berpasir itu sih ya?

"Ada sekitar 400 limo di kota itu sekarang dan menurutku kota itu bisa saja menambah 100 atau lebih mobil limo sebelu, jalan-jalan benar-benar menjadi macet.

Kami memiliki tempat kecil dengan rencana-rencana besar dan memiliki sebiha limosin merupakan sebuah kesempatan bagi seseorang untuk pamer statusnya," jelas Amit Aggarwal, 46, seorang dealer limo, seperti yang diberitakan Ananova.com

20 bulan setelah kematian Suami, Lahirkan Bayi kembar

Posted: 16 Sep 2010 06:00 AM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/kellybowen.jpg
Seorang perempuan yang suaminya meninggal karena kanker dua hari setelah perkawinan mereka telah melahirkan anak kembar mereka hampir dua tahun kemudian.

Kelly Bowen, 25, mengatakan anak-anaknya adalah sebuah 'keajaiban'. Si kembar lahir pada malam Tahun Baru setelah perawatan IVF menggunakan sperma beku sang suami, Gavin.

Pasangan berharap untuk anak-anak ketika Mr Bowen, 22, punya sperma beku ketika ia mulai kemoterapi untuk suatu bentuk pengobatan dari kanker.

Mereka memiliki seorang putra Shay melalui IVF pada bulan Oktober 2007, namun gagal karena kemoterapi untuk mengalahkan kanker dan pasangan menikah pada bulan April 2008, hanya dua hari sebelum Mr Bowen meninggal.

Dia berkata: 'Saya merasa itu adalah karunia yang indah dari Gavin telah diberikan kepada saya meskipun dia tidak ada di sini bersama kami. "
"Saya berharap Gavin bisa melihat mereka tapi kita baik-baik saja pada saat ini. "
Mr Bowen didiagnosis dengan Sarkoma Ewing - penyakit langka di mana sel-sel kanker ditemukan pada tulang anak muda - setelah mengeluh sakit di selangkangannya pada bulan Juni 2006.

Dokter memperingatkan pengobatan dapat mempengaruhi peluangnya untuk menjadi seorang ayah dan pasangan memutuskan untuk memiliki sperma-nya dibekukan.

Penyakit menyebar ke paru-paru Mr Bowen dan pasangan memutuskan untuk menikah di rumah mereka di desa Caerau, dekat Maesteg, South Wales. Dua hari kemudian ia meninggal.

Mrs Bowen senang ketika dokter menyampaikan kabar ia sedang mengandung anak kembar.

Dia berkata: "Aku tahu bahwa itu akan menjadi kemungkinan besar, karena mereka menanam dua telur dibuahi dan ada satu dari tiga kemungkinan kembar."

"Kami sudah melalui banyak tapi ini adalah yang terbaik mulai Tahun Baru kita bisa berharap. Itu seperti sebuah keajaiban. "

INILAH Sapi Terbesar Di Britania !!

Posted: 16 Sep 2010 05:00 AM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/bullock.jpg
Sebuah banteng kolosal berjudul The Field Marshall telah menegaskan kembali gelarnya sebagai sapi terbesar di Britania.

Sapi berusia Delapan tahun tersebut memiliki berat £ 3.682 (1,8 ton) - £ 300 lebih yang mengejutkan - ia ditimbang satu tahun yang lalu.

Field Marshall telah menyusul pemegang rekor sebelumnya, mantan stablemate Kolonel, yang berdiri 6ft 5ins tinggi dan ditimbang £ 3.500, sebelum kematiannya pada tahun 2005.

besar bukan???

INILAH Foto Song hye-kyo tanpa make up !!

Posted: 16 Sep 2010 04:00 AM PDT

http://www.koreanmovie.com/upfile/photo_photo/simg/Song%20Hye-Kyo35.jpg

Lonesome George binatang paling langka di dunia !!!

Posted: 16 Sep 2010 04:00 AM PDT

http://img.metro.co.uk/i/pix/2007/04/Galapagos_450x317.jpg

Lonesome George (George yang kesepian ) adalah individu terakhir yang diketahui dari Pulau Pinta Tortoise, subspesies Geochelone nigra abingdoni, salah satu dari sebelas subspesies kura-kura Galápagos asli Kepulauan Galapagos.George diperkirakan berusia 60-90 tahun, dan berada dalam kesehatan yang baik. Dia telah dicap sebagai makhluk paling langka di dunia, dan merupakan simbol kuat upaya konservasi di Galápagos dan internasional.

Cokelat KitKat : Limited Edition

Posted: 16 Sep 2010 03:00 AM PDT


udah ada yang pernah coba cokelat KitKat
disi terbatas ini belum...



















Enjoy!

Tragis Jembatan Gantung di China Roboh !!!

Posted: 16 Sep 2010 03:00 AM PDT





















Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Rokoknya !

Posted: 16 Sep 2010 02:00 AM PDT

http://1.bp.blogspot.com/_56la8EMhjWs/SEX3QA4NQaI/AAAAAAAAAHI/XNuQDpuaH0E/s320/smoking.BMP
Dji Sam Soe Kretek
Kecenderungan pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.

Gudang Garam Filter International
Kecenderungan pria yang merokok Gudang Garam Filter International memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).

Djarum Super
Kecenderungan pria yang merokok Djarum Super memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri dan cenderung menyukai keributan, tetapi akan sangat baik terhadap sahabatnya.

Sampoerna A Mild
Kecenderungan pria yang merokok Sampoerna A Mild selalu stylist, cenderung supel sehingga terkadang keputusan yang dibuat dipengaruhi orang sekitarnya, dan tidak menyukai sesuatu yang complicated sehingga lebih suka mencari jalan amannya saja.

Marlboro
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro memiliki kepribadian yang kuat, stylist, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental enterpreneurship yang kuat.

Marlboro Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro Menthol memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama itu menggoda.

Rokok Mild Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Mild Menthol merek apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah dan memiliki mental leadership yang kuat.

Rokok Mild Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok Mild merek yang lain, selalu stylist, cenderung supel, kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.

Rokok Kretek Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok kretek merek yang lain selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.

Rokok Apapun
Kecenderungan pria yang merokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.

Ditemukan Naga Berkaki Enam di Bangka Selatan

Posted: 16 Sep 2010 01:27 AM PDT

Di hari Raya pertama Idul Fitri 1431 H, Masyarakat Toboali dihebohkan dengan penemuan tulang rangka yang di issuekan sebagai seekot "Naga berkaki enam". Konon katanya panjangnya mencapai ratusan meter. Untuk mengobati rasa penasaran, kami datang langsung kelokasi penemuan. Nah, untuk semuanya yang pernah/belum mendengar tent...ang berita tersebut, kami berbagi berita berupa Fhoto dan sekilas info tentang " Mistery Naga ".

1. Lokasi Kerangka Tulang Di Desa Limus, dari Toboali arah utara melewati daerah transmigrasi, jaraknya ± 15 km. Disimpan di rumah seorang nelayan setempat sebagai sang penemu "Naga". Menurut beliau Kerangka tersebut ditemukan pada hari kelima bulan Puasa 1431 H dilaut pada kedalam ± 3m didepan muara sungai Nyire. Saat ditemukan terlihat ada semacam pukat yang tersangkut pada sesuatu yang tersembul di atas permukaan air. Setelah didekati dan ditusuk-tusuk dengan ujung dayung ternyata itu adalan kerangka tulang yang posisinya melengkung seperti bulan sabit. Seterusnya Kerangka tersebut diambil dengan angkutan perahu, Untuk kerangka bagian kepala diperlukan tenaga 15 orang untuk mengangkatnya.

2. Menurut penuturan sang penemu pada saat terlihat pertama yang berupa pukat dan sesuatu yang menonjol, itu adalah bulu2 dan tanduk pada kepala kerangkan tersebut. Bulu2 tersebut seperti layaknya rumbai bulu pada kepala seekor kuda. Benda tersebut tidak ada di fhoto lantaran menurut sang penemu, setelah benda tersebut yang sebelumnya telah dilihat oleh Bapak Bupati Basel tidak diperlihatkan lagi pada umum.


3. Sebagai yang telah melihat langsung kerangka tersebut dapat kami beri gambaran, lingkar badan "mahluk" tersebut berkisar ± 2 m dengan panjang badan ± 15 meter. Dilihat dari bentuk kerangka kepala mengarah kepada bentuk seeokor ikan paus.Hanya pada tulang ekor yang masih terdapat sisa daging yang menempel, pada bagian tulang yang lain bersih dan berwarna putih kusam.





[VIDEO] Aksi Sniper Baghdad Memburu Tentara Amerika

Posted: 16 Sep 2010 01:24 AM PDT

Sebelum saya memulai berita tentang Juba atau Sniper Baghdad, ada yang perlu sobat ketahui bahwa postingan ini tidak berarti bahwa saya mendukung salah satu pihak yang bertikai. Saya cuma menyampaikan informasi-informasi yang saya dapatkan dari kedua belah pihak dan saya berusaha menyajikannya secara proporsional.

Tentara Amerika memang mulai hengkang dari Irak, secara bertahap. Kepergian mereka dari tanah 1001 malam membawa kenangan buruk tentang kepayahan mereka menghadapi 'pemberontak' Irak. Para 'pemberontak' yang pada awalnya kocar-kacir menghadapi serangan Amerika dengan kecanggihan persenjataannya, perlahan tapi pasti menemukan salah satu formula perlawanan yang efektif, efesien dan mematikan. Apa itu? Apalagi kalau bukan Sniper Baghdad.

Pihak perlawanan menyebutnya dengan 'Qanasun Baghdad' atau Penembak Jitu Baghdad. Disebut demikian karena mereka adalah sniper yang banyak beroperasi di wilayah Baghdad. Sedangkan pihak Amerika menyebutnya dengan 'Juba'. Dalam tradisi bangsa Afrika, Juba adalah tarian kematian, dari sini kita bisa tahu apa maksud gelar 'Juba' itu.

Juba mulai berkeliaran sejak tahun 2003 dan telah merenggut banyak jiwa tentara Multi Nasional, terutama Amerika. Dalam sekejap, Juba berubah menjadi momok yang menakutkan bagi pasukan patroli. Bagaimana rasanya jika Sobat berada di tempat terbuka, dan tahu kalau Sobat setiap saat bisa menjadi sasaran tembak Sniper. Lebih baik bertempur secara terbuka daripada harus mengadapi musuh yang tidak terlihat, bukan?

Pihak perlawanan mengatakan, Juba adalah taktik yang paling efektif, efesien dan mematikan. Serangan Sniper lebih terarah pada target yang telah ditentukan, jadi dapat menghindari jatuhnya korban sipil. Murah. Membunuh 1-2 tentara dalam sekali serangan dengan tanpa jatuh korban dari pihak perlawanan.

Pihak pendudukan mengakui kehebatan 'Juba'. Seorang penerjemah yang bekerja untuk Amerika mengatakan, "Mereka telah membunuh banyak orang. Mereka dilatih pada masa Saddam. Mereka bisa menembak saya ketika saya sedang berjalan bahkan berlari. Mereka bisa menembak saya di dalam kendaraan. Mereka sangat hebat."

Namun ada juga yang tidak percaya akan keberadaan 'Juba'. Menganggap 'Juba' hanyalah mitos yang dihembuskan untuk menjatuhkan mental tentara pendudukan. Kapten Brendan Hobbs, 31 tahun, komandan Kompi C, Batalion 2, Resimen Infanteri 14 mengatakan, "Juba Sniper? Dia adalah produk dari militer AS. Kami telah membangun mitos ini sendiri."
13 Peluru Untuk 9 Marinir AS

Ada pula yang berpendapat, 'Juba' memang benar-benar ada. Tapi itu dulu, sekarang mereka telah ditangkap dan dibunuh.

Terlepas dari kontroversi eksis atau tidaknya 'Juba', yang jelas 'Juba' telah menciptakan kengerian dalam barisan tentara pendudukan.

MANGTABS !! Rumah Yang Dibuat Dalam 7 Hari !!

Posted: 16 Sep 2010 01:00 AM PDT



ini adalah Hemeroscopium House yang dibangun dari tumpukan konstruksi beton dan besi (yang biasanya dipakai untuk membangun jembatan atau gedung). Rumah ini emang didesain khusus oleh seorang arsitek bernama Antón García yang dibantu tim-nya. Kabarnya, Antón García butuh waktu 1 tahun untuk mikirin desainnya, tapi yang bikin hebatnya lagi.. untuk membangun rumah ini hanya perlu 7 hari untuk membangun strukturnya

Robot Seks Pertama di Dunia !!!

Posted: 16 Sep 2010 12:57 AM PDT

http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/01/roxxxy_sex_robot_1.jpg
Kaum lelaki hidung belang kini tak harus menemui pekerja seks komersil (PSK) untuk menyalurkan birahinya. Pasalnya, di Amerika Serikat sudah diciptakan robot penyalur kebutuhan seks lelaki, yang segera dijual bebas.

Perusahaan pencipta sekaligus penjual, TrueCompanion, menamai produk mereka Roxxxy, yang diklaim sebagai robot seks pertama di dunia. Boneka robot ini dirancang khusus sebagai teman kencan.

Robot ini dilengkapi dengan program inteligensia buatan untuk mempelajari hal-hal yang disukai maupun yang tidak disukai pemakai.

"Dia akan mampu berbicara, mendengarkan, mengikuti percakapan, dan merasakan sentuhan sekaligus menjadi teman sejati Anda," demikian menurut keterangan TrueCompanion dalam laman mereka.
Tak hanya itu, "Dia bisa mengalami orgasme saat Anda menyentuhnya," lanjut TrueCompanion.

Demi memuaskan keinginan pelanggan yang beragam, boneka Roxxxy ini menampilkan "sejumlah karakter." Diantaranya, "Farrah si Frigid," "Wendy si Liar," "Martha perempuan Dewasa" dan lain-lain.

Pencipta Roxxxy, Douglas Hines, mengungkapkan bahwa kreasinya itu mulai dijual pekan depan. "Harganya berkisar US$7.000 - US$9.000, plus biaya berlangganan," kata Hines seperti yang dikutip di laman PC Magazine. Biaya belangganan ini penting agar pemrogram bisa memberi input karakter baru bagi Roxxxy.

Saat ditanya, apa yang membuat Hines merancang robot seks itu, dia menjawabnya dengan enteng. "Setelah tragedi 11 September [9/11], saya ingin memberi kontribusi," kata Hines merujuk tragedi serangan teroris di Amerika Serikat pada 2001.

Boeing Siapkan Pesawat Wisata Luar Angkasa

Posted: 16 Sep 2010 12:41 AM PDT

http://i.okezone.com/content/2010/09/16/56/372659/W70NAki2f1.jpg
Mimpi untuk berwisata ke luar angkasa, nampaknya akan benar-benar terwujud dalam waktu dekat. Sebuah perusahaan mencoba menfasilitasi plesiran paling mahal ini.

Adalah perusahaan Space Adventures berencana untuk menyediakan tempat duduk penumpang pada penerbangan komersial di atas kapal masa depan bernama Boeing Crew Space Transportation-100 (pesawat ruang angkasa CST-100).

Potensi pelanggan dilaporkan termasuk perorangan, perusahaan, organisasi non-pemerintah dan badan-badan selain badan antariksa Amerika Serikat NASA.

"Untuk saat ini, semua penerbangan komersial untuk peserta luar angkasa swasta ke ISS telah dikontrak oleh Space Adventures," jelas VP Boeing Brewster Shaw, seperti dilansir melalui Space, Kamis (16/9/2010).

"Jika NASA dan mitra internasional terus mengakomodasi peserta luar angkasa komersial di ISS, bukan tidak mungkin di masa depan administrator NASA untuk mempromosikan perdagangan ruang di orbit selain Bumi," tambahnya.

Menurut Shaw, Boeing dan Space Adventures belum menetapkan harga per kursi untuk peserta luar angkasa.

Saat ini Boeing berusaha untuk terus meningkatkan desain untuk pesawat-100 CST di bawah NASA Crew Commercial Space Act. Nantinya, pesawat luar angkasa ini dapat membawa tujuh orang dan diharapkan dapat terbang pada peluncuran di tahun 2015.

Perlu dicatat bahwa Space Adventures telah berhasil dikontrak dan berhasil menerbangkan tujuh peserta luar angkasa pada delapan misi ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.(okezone.com)

Aneh Anak 8 tahun Berkaki Tujuh Asal India | Kumar Paswan

Posted: 16 Sep 2010 12:21 AM PDT






Bra yang Unik, Aneh dan Gokil

Posted: 16 Sep 2010 12:15 AM PDT










Bosen Sama Hp-mu? Coba Ikutan Kejuaraan Ini, Siapa Tahu Dapet Hadiah!

Posted: 16 Sep 2010 12:14 AM PDT

Pak Tua Misterius Jadi Hit di Facebook

Posted: 16 Sep 2010 12:09 AM PDT

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs679.snc4/61972_153378384690316_152966284731526_372621_4194173_n.jpg
Pria yang menyebut dirinya Moses-Peter itu, sudah bertahun-tahun bertengger di sebuah bangku antara Torquay dan Paignton di Devon.

Setiap hari pria itu mengenakan manik-manik dan ikat kepala yang sama. Ia juga duduk di tempat yang sama di A3022 melambai pada setiap pejalan kaki yang melintas, selama berjam-jam setiap hari, demikian lansir Daily Telegraph (13/9).

Para pengendara yang mengamati tingkah sang kakek akhirnya membuat sebuah laman di situs Facebook berjudul, "Pak Tua Aneh Yang Duduk Di Bangku Antara Jalan Torquay dan Paignton".

Lucunya laman itu berhasil menarik hampir 7,000 pengikut dari seluruh Inggris dan kebanyakan dari para fans itu memang pernah melihat pak tua tersebut sewaktu liburan.

Agen perumahan Keith Bowden mengatakan bahwa ia sering melihat pak tua itu yang sepertinya tak pernah bosan melambai dan melemparkan senyuman kepada siapa saja.

"Tampaknya pria tua itu adalah salah satu sisi eksentrik kehidupan namun sepertinya ia malu untuk dikenal. Kelihatannya tak ada seorangpun yang tau tentang pak tua itu, namun kebanyakan pejalan kaki akan membalas lambaiannya dan para pengendara akan membunyikan klaksok mereka," imbuhnya.

Salah satu fans bernama, Kelly Child mengatakan, "Ini memberi rasa kebahagiaan yang besar ketika ia melambai padaku. Entah bagaimana, pak tua ini menimbulkan kesan magis."

Sorang fans lain bernama Mags Powell menambahkan, "Pak tua itu kelihatannya menyenangkan. Sepertinya ia benar-benar bahagia dengan semua yang ada di dirinya, dengan senyuman dan lambaian tangan bagi semua orang. Mudah-mudahan ia akan terus seperti itu."

Sementara itu pak tua misterius itu menolak memberi komentar apapun selain menyatakan, "Saya menyebarkan pesan sukacita, kasih dan kebahagiaan."

Menstruation Machine Penemuan Baru Yang Aneh Tapi Nyata

Posted: 16 Sep 2010 12:06 AM PDT

London, Jika Anda pria yang penasaran ingin tahu rasa sakit wanita saat haid atau menstruasi, kini bisa mencobanya. Dengan Menstruation Machine, pria bisa mengetahui bagaimana rasanya sakit bulanan wanita itu.

Menstruasi adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Biasanya, pada periode ini wanita mengalami dismenore atau nyeri haid bulanan.

Dismenore biasanya mulai timbul sesaat sebelum atau selama menstruasi, mencapai puncaknya dalam waktu 24 jam dan setelah 2 hari akan menghilang.

Dismenore sering disertai dengan nyeri perut, mulas, sakit kepala, mual, sembelit atau diare, demam, nyeri dan bengkak pada payudara dan sering berkemih. Kadang sampai terjadi muntah.

Secara hormonal, menstruasi dan dismenore hanya dapat dirasakan oleh wanita. Tapi Hiromi Ozaki alias Sputniko (25 tahun), seniman Jepang-Inggris yang juga seorang programmer merancang sebuah perangkat yang memungkinkan pria bisa merasakan nyeri haid bulanan wanita.

Ozaki yang kuliah di Fakultas Matematika dan Ilmu Komputer Imperial College, London, memberi nama perangkatnya dengan Menstruation Machine. Menstruation Machine ini merupakan proyek seni yang dikerjakan karena ketertarikan Ozaki dengan siklus bulanan yang hampir selalu dirasakan wanita.

Dengan menampilkan fitur dari Royal College of Art's Design Interactions, perangkat mesin ini dimaksudkan untuk membiarkan pria merasakan nyeri haid yang dirasakan wanita, meski alat ini juga dirancang untuk wanita. Perangkat mesin berwarna silver ini secara konseptual dikalungkan di pinggang seperti sabuk.

Untuk meneteskan darah, perangkat ini dilengkapi dengan mekanisme blood dispensing, yang akan meneteskan sekitar 80 mililiter (2,7 ons) darah dari tangki yang menstimulasikan periode haid rata-rata lima hari.

Perangkat ini juga menyediakan teknologi semacam iPad yang berfungsi untuk menghambat aliran darah.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan elektroda stimulasi perut bawah (lower-abdomen-stimulating electrodes), yaitu mesin yang akan menstimulasi kram pada perut mirip dengan nyeri haid bulanan wanita.

Menstruation Machine dapat dipakai oleh pria yang ingin merasa lebih dekat dengan wanita (misal ibu atau istrinya) dan pengalaman nyeri haid yang dirasakannya.

Perangkat ini juga bisa digunakan oleh wanita yang sudah tidak lagi mengalami menstruasi, biasanya proses ini hanya menjadi ritual dan sebagai identitas gender.

Perempuan German yang peduli akan Danau Toba

Posted: 16 Sep 2010 12:02 AM PDT




Annette Horschmann adalah nama-Nya di tanah batak dia di beri nama Annette boru Siallagan kelahiran October 21, 1967 Wengern, Germany telah 16 tahun tahun tinggal di Indonesia. Perempuan ini sangat berperan dalam kemajuan pariwisata Danau Toba Dia telah membangkitkan semangat orang Toba dia dan sebagai inspirasi orang2,
dimana dia telah berperan penting dalam membersihkan lingkungan Danau Toba seperti pembersihan enceng gondong yang telah merusak perairan Danau Toba, dengan bahasa bataknya yang lancar membuat orang2 batak disana sangat senang berteman sama Dia dan jiwa sosialnya kepada kepada orang2 disana...














Sensor Search Google yang Kontroversi ??

Posted: 16 Sep 2010 12:01 AM PDT

Setiap kita akan melakukan pencarian di google pasti saat kita baru menulis satu kata maka akan muncul 'saran pencarian'.
Namun coba ketik 'christianity is' maka akan muncul kata yang kontroversi seperti 'christianity is fake' dan lain sebagainya. Anehnya itu tidak terjadi jika kita akan mencari kata yang temanya 'anti-islam'.
Jika kita mengetik 'islam will' maka yang keluar adalah 'islam will take over the world' atau 'islam will dominate'



Google

Google sendiri mengatakan bahwa situsnya telah mensensor pencarian kata-kata yang berbau pornografi ataupun sara dan jika ada yang 'suggestion' yang menyimpang harap dilaporkan ke help forum google.

Namun dalam kasus yang disebutkan diatas, juru bicara dari google mengelak bahwa itu adalah sebuah 'bug' dan akan segera diperbaiki secepat mungkin....


NB: admin hanya menyampaikan informasi dari dailymail.co.uk tidak ada maksud mengadu domba, jadi tolong jangan ada komen yang mengadu domba pula!!

Terbongkarnya Misteri Pembangunan Piramid

Posted: 16 Sep 2010 12:00 AM PDT

Para arkeologis yang telah menemukan kuburan baru di egypt mendapatkan bukti bahwa yang membangun piramid bukanlah budak.
Kuburan-kuburan yang ditemukan itu adalah kuburan ribuan orang yang membangun piramid. orang-orang itu makan daging dan bekerja dalam 3 shift.
Mereka juga diberi penghormatan jika meninggal saat bekerja maka akan dikubur dengann batu bata dibawah bayangan piramid yang keramat yang mereka kerjakan.


Dr. Zahi Hawass in the tomb of the workers who built Khufuís  pyramid


Kuburan yang ditemukan berasal dari tahun 2575 BC dan 2467 BC. ditemukan disebelah piramid seorang raja dan ini membuktikan kuburan ini bukan milik seorang budak. arkeolog juga menambahkan bahwa para pekerja yang kuat itu diberi makan 23 ekor domba perharinya dan mengalami pertukaran setiap tiga bulannya. Penemuan ini juga menambah ilmu tentang status sosial dalam peradaban egypt.



pottery and bones in a recently discovered tomb Giza

INILAH TV Tertipis di Dunia !!!

Posted: 16 Sep 2010 12:00 AM PDT

Pernah berpikir TV anda adalah yang tertipis? Setelah melihat TV LG terbaru, anda mungkin ingin menyingkirkan TV anda.

Perusahaan manufaktur elektronik asal Korea Selatan memperkenalkan sebuah televisi yang tebalnya kurang dari 7 mm.

Produk yang masih sangat baru ini ,sehingga belum memiliki nama, diperkenalkan dalam pertunjukan LG Press Event di Consumer Electronics Show, Las Vegas, Nevada. TV ini terlihat hanya sedikit lebih tebal dari kartu pos.

Jurubicara mengatakan TV ini akan tersedia pada akhir tahun ini.

TV tertipis LG saat ini adalah 23.3 mm, atau sekitar tiga kali lipat TV hyper-slim yang baru, kata Woo Paik, chief technology office LG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar