visitor

free counters

Senin, 13 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Penghancuran Gedung yang GAGAL

Posted: 13 Sep 2010 11:00 AM PDT

Sebuah gedung apartemen murah, rencananya akan dihancurkan dan dibangun real estate.
Berlokasi di Liuzhou, China selatan, gedung setinggi 22 lantai ini ternyata gagal dihancurkan.
penghancuran ini dilakukan tanggal 3 desember lalu, pada awal peledakan terlihat sesuai rencana, gedung terbelah menjadi dua bagian.
Namun setelah itu, hanya satu bagian yang rubuh dan hancur sedangkan sebagian lagi masih berdiri walau posisinya sudah miring.....

4

4

4

4

Not quite as planned: Another view catches the moment half the building goes down while the other half remains leaning

Shoppers in Liuzhou appear unperturbed by the dangerously leaning building


Momen Saat Komet "Termakan Matahari"

Posted: 13 Sep 2010 09:00 AM PDT

Sobat tau komet itu apa??
komet itu benda langit yang mengelilingi matahari namun orbitnya lonjong, dimana terdapat sisi yang dekat dekat matahari dan sisi yang jauh dari matahari.

Belum lama ini NASA tidak sengaja merekam momen saat komet terbakar di matahari, ini diisebabkan orbitnya terlalu dekat dengan matahari.

Agency Luar angkasa yang fokus terhadap matahari, SOHO Solar and Helioscopic Observatory menangkap jejak komet Kreutz Sungrazer.

Rekaman tersebut tersebar di youtube dan situs atau blog astronomi.

SOHO mengatakan rekaman ini menggunakan coronagraph, dimana bisa memblok objek yang bersinar...

Karena orbit komet Kreutz Sungrazer terlalu dekat dengan matahari maka terlihat dalam rekaman ia tidak kembali dari sisi sebaliknya matahari, diduga komet tersebut hancur....

Karavan Taman..!!

Posted: 13 Sep 2010 08:00 AM PDT

Seorang seniman yang sangat mencintai dunia outdoor telah merubah sebuah karavan menjadi taman.
Jika dilihat dari luar seperti karavan biasa, namun jika karavan tersebut dibuka maka terdapat rumput, pohon, bunga, bahkan hewan.
Itu saja tidak cukup, karavan ini dilengkapi dengan suara kicauan burung dan alat barbeque elektrik.
Seniman itu adalah Kevin Van Braak yang beusia 33 tahun....

Caravan

 Kevin Van Braak

Garden

Caravan

Kevin Van Braak

Menikmati Pesona Putri Malu

Posted: 13 Sep 2010 07:00 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/08/18/153445p.jpg
Tempat wisata air terjun Putri Malu dan pemandian air panas Juku Batu di Kampung Jukubatu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, di Lebaran ketiga atau arus balik (H+1), Minggu, dipadati pengunjung domestik.

Ratusan pengunjung terlihat menikmati pesona alami dan dinginnya air terjun Putri Malu, sementara untuk pemandian air panas Juku Batu yang dipercaya mempunyai manfaat mengobati penyakit kulit juga diramaikan pengunjung.

Kunjungan wisatawan domestik tersebut secara tidak langsung meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar lokasi yang memanfaatkannya dengan membuka warung makan dan minum dadakan serta parkir kendaraan sepeda motor, sedang untuk tiket masuk atau restribusi belum diberlakukan.

"Untuk tiket masuk belum dikenakan, namun saya tadi membayar uang parkir sebesar Rp 1.000," kata Dasiman (29) warga Kampung Rebangtinggi, Kecamatan Banjit, yang mengunjungi pemandian air panas Juku Batu.

Pengunjung juga dapat menikmati minum kopi yang dijual Rp 3.000 per gelas, dan mie goreng atau rebus dengan telur Rp 5.000 per mangkok.

Sementara itu, pengunjung air terjun Putri Malu, Sigit Hartadi (45) warga Sukoharjo Jawa Tengah mengatakan mengunjungi objek wisata Putri Malu karena diajak saudaranya.

"Niatan saya sebenarnya cuma lebaran dengan beberapa famili yang transmigrasi disini karena lama tidak bertemu, namun diajak kemari sebab menurut mereka indah, dan ternyata benar adanya, tidak kalah dengan air terjun `Grojogan Sewu di Solo Jawa Tengah," tuturnya.(kompas.com)

Kontes Kecantikan Khusus Untuk Para Mafia

Posted: 13 Sep 2010 06:00 AM PDT

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/31/57431_tato_maradona_300_225.jpg
Kontes Miss Universe dan Miss World punya saingan, Miss Mafia. Tergambar dari nama kontesnya, peserta memang diwajibkan punya pengalaman dan terkait dengan dunia mafia.

Sebuah panitia membuka pendaftaran bagi perempuan cantik yang mau ikut kontes ekslusif. Dilansir dari situs orange.co.uk edisi Jumat 10 September 2010, konteks ini punya syarat khusus, yakni terdaftar dan terfoto di kantor polisi karena melakukan tindak kriminal.

Foto ini menjadi syarat penting untuk melihat latar belakang para kontestan yang harus dimuat saat mendaftar di website panitia.

Tak cukup dengan itu, syarat lainnya yang harus diserahkan kepada juri di Budapest, Hongaria, termasuk pasal yang pernah dijeratkan kepada kontestan dan berapa lama para wanita ini menghabiskan waktu di bar.

Salah satu finalis bernama Anna mengatakan," Saya diberitahu teman-teman beberapa kali untuk ikut serta kontes kecantikan yang lain. Tapi, saya tak mau karena mereka mensyaratkan pengalaman di dunia kriminal."

Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan, sebuah mobil dan apartemen di Budapest. Tahap final kontes ini akan dilaksanakan di sebuah bar yang pernah dibom dalam perang antarmafia.

"Kami punya (peserta) pencuri, mata-mata, anggota perampok bank, dan penipu. Itu pasti jadi malam yang menyenangkan," kata salah satu panitia.

Salah satu foto kontestan yang mendaftar memiliki tato di sekujur tubuh. Berpakaian seksi, kecantikan wanita ini tak kalah dengan peserta Miss Universe atau Miss World.

Yakutsk, Kota Terdingin Yang Ada Di Bumi !!!

Posted: 13 Sep 2010 05:00 AM PDT

http://un2kmu.files.wordpress.com/2009/09/yakuts.jpg
Yakutsk adalah sebuah kota di Timur Rusia, terletak sekitar 4 ° (450 kilometer) di bawah Lingkaran Kutub Utara. Ini adalah ibukota Sakha Rusia dan pelabuhan utama di Sungai Lena.

Hal ini dilayani oleh Bandara Yakutsk serta Bandara Magan yang lebih kecil. Kota ini memiliki populasi 210.642 (sensus 2002) 186.626 (Sensus 1989).
Yakutsk merupakan salah satu kota terdingin di Bumi, dengan rata-rata suhu bulan Januari -40,9 ° C (-42 ° F). Tahunan rata-rata suhu -10 celsius suhu yang paling dingin yang pernah tercatat terjadi di Antartika di luar baskom dari Yana River di timur laut .

Namun, suhu bulan Juli yang sering dapat melebihi 32 ° C (90 ° F), membuat perbedaan suhu musiman untuk daerah di antara yang terbesardi dunia. Pada Juli suhu rata-rata adalah 19 celsius.

Yakutsk adalah kota terbesar dibangun di permafrost terus-menerus. Kebanyakan rumah dibangun di atas tiang-tiang beton. Iklim semi-kering, dengan curah hujan maksimum terjadi pada bulan-bulan musim panas.

Dengan Sungai Lena yang dilayari pada musim panas, terdapat berbagai kapal pesiar yang ditawarkan, termasuk hulu ke Lena Pilar, dan hilir kunjungan wisata yang spektakuler pemandangan di hilir dan delta Lena.

Tiga Istri..., Biasa!

Posted: 13 Sep 2010 04:00 AM PDT

Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma bakal menikahi tunangannya, Thobeka Mabhija, dalam waktu dekat. Buat Zuma, perempuan berusia 36 tahun itu adalah istri ketiganya. Lagi pula, buat Zuma yang berasal dari Suku Zulu itu, poligami adalah hal biasa lantaran merupakan bagian dari praktik tradisional di Afrika Selatan.

Para pejabat senior partai ANC yang berkuasa, pimpinan dunia usaha serta pejabat Partai Komunis Afsel dijadwalkan hadir dalam acara itu beserta keluarga dan teman mereka, sebagaimana BBC menulis pada Senin (4/1/2010).

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/05/09/article-1179729-04DE7275000005DC-607_468x336.jpg

Sebetulnya, Zuma bakal naik ke pelaminan tahun lalu. Namun, rencana itu gagal dan pernikahan ditunda karena kepentingan politik Zuma.

Wartawan menyebut keyakinan Zuma perihal praktik tradisional untuk berpoligami telah membelah Afrika Selatan. Sejumlah kalangan mendukung, tetapi kalangan lebih muda mengatakan, poligami mestinya tidak ada lagi dalam masyarakat modern.

Semua ibu negara< /p>

Zuma menikahi istri pertamanya, Sizakele Khumalo-Zuma, pada tahun 1973 dan kemudian istri keduanya, Nompumelelo Ntuli-Zuma, dua tahun kemudian. Dia juga pernah menceraikan istrinya yang lain, Menteri Luar Negeri Nkosazana Dlamini-Zuma.

"Pernikahan tradisional antara Presiden Jacob Zuma dan Thobeka Mabhija pada 4 Januari adalah sebuah acara keluarga," demikian isi pernyataan dari kantor kepresidenan hari Minggu.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/01/04/article-0-07C1978E000005DC-314_634x429.jpg




Kantor kepresidenan juga minta agar kalangan wartawan "membiarkan keluarga Zuma mendapatkan privasi karena mereka berhak".

Media di Afsel melaporkan bahwa rumah Presiden Zuma di Nkandla, di provinsi Kwa Zulu Natal, sangat sibuk menjelang upacara ini.

Saat Zuma (66) dilantik sebagai presiden pada Mei lalu, spekulasi merebak terkait siapa yang akan bergelar ibu negara. Zuma menghadiri sejumlah acara penting kenegaraan dengan seluruh istrinya, termasuk dengan Thobeka Mabhija.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/01/04/article-1240533-07C1CE17000005DC-176_634x424.jpg

Robot Gundam: sekarang tampil lebih feminim loh!!

Posted: 13 Sep 2010 03:00 AM PDT

Anda seorang wanita tapi suka robot Gundam? Kenapa harus malu dan takut dicap sebagai perempuan tomboy? Dengan sedikit modifikasi seperti ini, kami yakin tidak akan ada orang yang menyebut anda tomboy.

Seorang wanita bernama Margareth dari Cina berhasil membuat Gundam ini menjadi lebih feminim dengan mengubah warnanya menjadi pink dan menambahkan beberapa pernak-pernik.

Ada yang mau coba juga??






What Women Want? Apa yang di inginkan wanita?

Posted: 13 Sep 2010 02:00 AM PDT

Sebenarnya satu orang dengan orang yang lain itu berbeda, mulai dari sifatnya, tingkah lakunya maupun kemauannya, apa lagi lifestyle -nya. Ada juga yang hidup biasa-biasa aja dan ada juga yang terlalu mewah gitu.
Kalau kamu merasa diri kamu adalah bagian dari dunia ini, tentu enggak bakal mau ketinggalan donk sama apa sich yang diinginkan wanita zaman sekarang. Nah disini Tante bakal ceritain dari hasil ngerumpi alias ngegosip sama teman-teman Tante di arisan, biasa kebiasan wanita...he5x Mulai dari yang sederhana sampai yang mewah,,, Pokoknya jangan beranggapan yang diceritain disini yang mewah-mewah doank tapi banyak juga koq dari entry level alias kalangan menengah kebawah, soalnya Tante juga bergaulnya sama semua kalangan lho....jadi ya sering ikut arisan dimana aja. Oiya jadi kebawa kemana-mana nich, kita mulai aja ya:

1. MOBIL (Car)
Kalau yang ini emang udah pasti semua cewek/wanita bakal suka sama barang yang satu ini, mulai dari zaman dulu sampe sekarang mobil jadi bagian yang nggak terpisahkan.
Tapi masih penasaran kan,,, emang mobil jenis apa dan kayak gimana yang bisa nyenengin wanita?
Eitt...Jangan ngebayangin mobil yang pintunya naik keatas doank, lihat dulu ulasannya.


Baca Lanjutannya>>>



2. MOTOR (Motorcycle)
Jangan cemburu donk kalo pacar kamu and cewek inceran kamu suka banget sama "THE DOCTOR", Tante juga gini-gini majang lho posternya dia, tapi untungnya suamiku pengertian and juga suka sama dunia balapan motor gitu. Anehnya, motor sebagus itu ada juga lho yang nggak suka. Siapa aja sich yang nggak suka sama motor itu? Terus motor apa donk yang paling banyak disukai sama wanita?


Baca Lanjutannya>>>


3. RUMAH (Home/House/Building)
Home...Sweat...Home...
Sering kan kita lihat berita di tivi kalo ada bencana banjir melanda,
Terus juga banyak banget berdiri perumahan-perumahan, real estate, apartemen baru dimana-mana.
Tapi bentuk rumah yang kayak gimana yang paling cocok buat cewek...alias cewek banget?
Mungkin juga kamu bisa memberi bagian atau ngeblendkan rumah kamu or calon rumah yang bakal ditempatin oleh kalian, biar dunia terasa milik berdua...he99


Baca Lanjutannya>>>



4. UANG (Money)
Ada yang ngomong begini "Orang gila aza bisa sadar gara-gara nglihat uang", atau yang lebih parah lagi "Orang buta bisa melek gara-gara uang", yang jelas uang bisa buat kita bahagia, senang tapi kadang juga gara-gara uang orang bisa jadi stress, stroke bahkan gila. Tapi kita kudu ambil positifnya aza, saran Tante sich, uang jadi bagian kita untuk semangat dan jangan lupa selalu bersyukur, kata orang Jawa sich "Nrimo". Lagi-lagi Tante ngomong kalo wanita sekarang itu emang beda banget...EMANG KENAPA???


Baca Lanjutannya>>>


5. TOUR & TRAVEL (Rekreasi/Jalan-jalan)
Ada saatnya kita sibuk sama pekerjaan tapi harus ada saatnya untuk memanjakan diri kita, menghibur dan bersenang-senang menikmati alam. Jangan kira rekreasi tuch selalu mahal... Ada rahasia tempat-tempat yang bisa memanjakan wanita dengan biaya relatif lebih murah, udah gitu cewek kamu bakal bilang SO SWEAT...


Baca Lanjutannya>>>


6. FASHION (Pakaian)
Yang satu ini emang cewek banget...setiap ada barang baru pasti langsung jadi inceran gitu, katanya kalo keduluan dikira ikut-ikutan doank. Enggak enak kan kalo ternyata pas dihari yang spesial buat ngasih kado ke pacar or pasangan kamu, ternyata udah jadul gitu. Huhh, niatnya pengen surprise berubah jadi berantakan. Mau tau kan mode yang lagi in...


Baca Lanjutannya>>>

7. BARANG ELEKTRONIK
Nggak kebayang berapa banyaknya barang elektronik yang udah Tante punya, sedikit rusak tinggal buang....Achh..haah, Tapi pas Tante jalan-jalan ada lho barang-barang elektronik yang udah Tante anggap sudah saatnya dibuang,,,Eeee...malah sekarang jadi in buat cewek-cewek. Barangnya siapa sich? Kayak apa sich bentuknya? seberapa sich gedenya....



Baca Lanjutannya>>>

8. PERHIASAN (ORNAMENT)
Wah...Cantik banget..
Jangan cuma ngelihatin cewek cantik jalan didepan kamu pake perhiasan yang indah gitu, kamu juga bisa buat pasangan kamu jadi lebih cantik pakai perhiasan yang indah tapi nggak mahal-mahal banget. Mau tau kan perhiasan apa aja yang cocok buat pasangan kamu, tapi disesuaiin sama badget kamu...Udah gitu nggak malu-malu kalo dikasih ke pasangan kamu.



Baca Lanjutannya>>>

9. Puisi / Lagu (Poetry / Song)
He5...cewek paling suka digombalin gitu, sedikit memuji, sedikit rayuan tapi jangan terlalu banyak... Ibarat sayur kalo nggak ada garam and penyedap rasanya terasa kurang. Apalagi kalo kamu bisa nyanyiin sebuah lagu yang romantis diiringin sama gitar accoustic -an kalo nggak sama piano...pasti dech pacar kamu bakal kelabakan, kayak cacing kepanasan...wkkkk



Baca Lanjutannya>>>

10. Shoping (Belanja)
Nggak suka kan nglihat duit bulanan habis cuma gara-gara pasangan kamu ngehabisin buat shoping, apalagi buat kamu yang lagi pedekate...huhh jadi bete kalo ternyata gebetan kamu itu ternyata boros banget. Jangan kuatir Tante bakal ngasih resep yang cocok buat kamu, gimana ngakalin cewek biar kamu nggak dibilang pelit udah gitu juga nggak ngehabisin duit kamu.


Baca Lanjutannya>>>

presiden amerika serikat berpidato dalam bahasa jawa

Posted: 13 Sep 2010 01:00 AM PDT



Amerika Serikat itu, namanya negara Amerika, yang sekarang ini perang melawan Irak, Afghanistan dan teroris..katanya begitu. Yang disuruh Israel. Tau Israel nggak kalian? Israel itu yang nyuruh yaa..ya Israel sendiri. Saya sebenarnya juga boneka di sini. Disuruh memimpin Amerika yang wajib melawan teroris, alasannya saja. Padahal sebenarnya teroris itu ya saya sendiri. Kalian tau nggak kalau saya teroris? Tau nggak kalian? Coba dengerin gitu. Kan enak. Kalau kalian dengerin tuh enak. jadi saya enak kalau bicara.

Saya ulangi lagi. Jadi Amerika itu akan menyerang Irak, Afghanistan, habis Afghanistan itu Iran. Iran ituuu…mmm..Persia..! Ya..Iran itu Persia..yang dulu itu dipimpin oleh Shah Reza Pahlevi. Nah itu nanti akan saya serang. Sambil saya joget-joget. Joget apa? ya entahlah..mau joget dangdut atau tari perut saya juga nggak tau.. Yang penting Amerika menang.

Iya? Denger nggak kalian? Nggak dengerin pasti..! Sampai saya geleng-geleng..anjrit bener kalian ini.. Begitulah seharusnya Amerika menyerang Irak dan Afghanistan, kalian harus mendukung..mendukung.. Gimana? Coba lihat tulisan di bawah ini : MidEast Terrorists Trying to Thwart Democracy, tau nggak?

Demokasi itu ya saya sendiri, saya sendiri yang menentukan, negara mana saja yang harus di-demokrasi-kan secara paksa, tidak cuma omong saja seperti kalian itu. Ya.

Jadi saya ulangi lagi, Amerika itu akan perang melawan Afghanistan, Irak dan Iran. Kalau melawan Korea Utara nanti. Soalnya saya takut ama senjatanya. Senjatanya rudal seperti burung besar sekali. Sebenarnya saya sendiri juga punya, tapi kecil kayak obat nyamuk itu mlungker-mlungker aja. Rasanya juga sakit kalau kencing. Kalau kalian tau, saya itu kalau kencing itu sakit, tau nggak kalian?

Kalian sama saya ayo…berani nantang? Kalau kalian nantang berkelahi, ayoo.. Saya tidak takut. Berani saja saya ini. Kalau kalian nantang saya, ayoo..!! Saya pegang ntar..ayoo..mau gimana kalian?

Foto Spektakuler Pohon Kuno Juara Kompetisi Astronomi

Posted: 13 Sep 2010 12:00 AM PDT

http://static.inilah.com/data/berita/foto/814351.jpg
Foto spektakuler salah satu pohon tertua di dunia dengan latar belakang bintang di galaksi Bima Sakti terpilih sebagai foto astronomi terbaik tahun ini.

Foto yang diambil oleh fotografer Amerika Tom Lowe baru saja mendapat hadiah pertama kompetisi Fotografi Astronomi Tahun ini oleh Observatorium Kerajaan, di Greenwich (ROG) Inggris.

Lowe mengalahkan ratusan fotografer amatir dan profesional dari seluruh dunia untuk memenangkan gelar itu.

Blazing Bristlecone menggambarkan Bima Sakti melingkungi pohon pinus bristlecone kuno.

Pohon itu dianggap salah satu pohon hidup tertua di dunia yang telah ada lebih dari 4.000 tahun di Sierra Nevada.

Juri dan astronom ROG, Dr Marek Kukula mengatakan "Foto ini sempurna menggabungkan tampilan dari langit malam dengan kehidupan di bumi.

Pinus bristlecone berusia tua, tetapi pohon itu bayi dibandingkan dengan cahaya bintang bersinar di belakang mereka, beberapa di antaranya memulai perjalanan hampir 30.000 tahun yang lalu.

10 Hal Sederhana yang Wanita Inginkan

Posted: 12 Sep 2010 11:00 PM PDT

http://img245.imageshack.us/img245/7720/wanitasederhanadalam.jpg
Wanita memang makhluk yang sulit ditebak dan terkadang sering membingungkan pria. Tapi sebenarnya wanita tidaklah serumit dan semisterius yang Anda kira, asal tahu saja apa yang benar-benar mereka inginkan.

Berdasarkan poling yang dilakukan oleh Yourtango seperti dikutip Senin (27/7/2009), ada 10 hal sederhana yang benar-benar wanita inginkan yang mungkin mewakili kebanyakan makhluk hawa tersebut.

1. Penghargaan
Siapa bilang pria saja yang butuh dihargai? Wanita pun ingin opini, karir, hobi, teman, tubuh dan pikirannya dihargai. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang dilakukan atau diucapkannya, cobalah menghargainya dan berpikir positif bahwa opininya merupakan kontribusi yang berarti bagi Anda, ketimbang harus menentang terlalu keras atau marah-marah.

2. Seks
Tentu saja wanita menginginkan seks sebagaimana halnya pria. Tapi yang harus diingat, seks yang diinginkan wanita bukan hanya sekedar 'seks'. Memberikannya sentuhan fisik yang kecil seperti pijatan di bahu, kaki atau kepala pun merupakan salah satu bentuk seks yang menyentuh bagi wanita.

3. Romantisme
Suasana romantis bisa diciptakan dimana saja, tidak harus dengan makan malam atau nonton film romantis di bioskop di luar. Nyalakan beberapa lilin di rumah Anda dan perlakukan wanita seperti layaknya pacar yang benar-benar Anda idamkan, bahkan jika sudah menjadi istri sekalipun.

Kencan di rumah, seks di mobil, berciuman seperti pertama kali kencan, dan semua hal yang membuat Anda jatuh cinta padanya tidak harus berhenti ketika Anda sudah menikah dan memiliki tugas lain seperti membersihkan rumah dan mengurus anak. Memberikan bunga pada pasangan tanpa sebab merupakan satu ide romantis yang patut dicoba.

4. Waktu
Mengutarakan cinta memang bisa melalui bunga, tapi memberikan waktu luang untuk bersama dan memperlakukan wanita sebagai proritas jauh lebih mewakili rasa cinta ketimbang memberikan barang apapun.

Hal ini juga termasuk membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga jika ia sudah menjadi istri Anda. Jika Anda tiba lebih dulu di rumah dari kantor, tidak ada salahnya membersihkan rumah dan memberi kejutan yang menggembirakan untuk istri.

5. Makan Malam
Bagi seorang istri yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore hari, menyiapkan makan malam mungkin merupakan beban yang membuatnya malas memasak di dapur.

Meskipun Anda tidak pandai memasak, tapi menyambutnya dengan menu masakan Anda di depan pintu masak, dijamin membuatnya bahagia, karena menurutnya Anda rela bekerja keras dan sangat pengertian.

6. Komunikasi
Wanita adalah makhluk yang senang berbicara. Mereka tahu Anda mencintainya, tapi mendengar langsung dari mulut Anda akan sangat membahagiakannya. Katakan padanya jika ia terlihat cantik dan sangat seksi. Hal itu akan membuat perasaan mereka senang.

Ketika wanita disebut seksi, ia pun akan berpikir dan bertingkah seksi, meskipun sebelumnya tidak. Katakan bahwa masakannya lezat, ucapkan terima kasih karena telah mengantar anak-anak ke sekolah atau mencuci bak mandi. Biarkan ia tahu bahwa Anda melihat usahanya dan berterima kasih untuk itu.

7. Konsistensi
Hal ini bukan berarti Anda harus menjadi pribadi yang membosankan dan gampang ditebak. Maksudnya yaitu, coba dan usahakanlah memberinya dukungan dan cinta secara konsisten dan dengan energi yang tidak ada habisnya agar ia merasa nyaman.

8. Tekad Yang Kuat
Memiliki tekad yang kuat berarti Anda harus siap memperjuangkan apapun demi pasangan Anda. Hal ini tidak harus dengan melakukan hal-hal besar, cobalah memperhatikan hal-hal kecil seperti mendengarkannya ketika berbicara.

9. Humor dan Rasa Malu
Dua sifat ini saling berhubungan, artinya memiliki rasa humor harus dibatasi rasa malu. Wanita memang senang memiliki pasangan yang lucu dan humoris, tapi mereka tidak ingin pasangannya berbuat hal yang memalukan di depan umum.

10. Tantangan
Wanita yang merasa termotivasi dan mendapat kejutan dari pasangan mengaku merasa hidupnya lebih bahagia. Berdasarkan hasil poling, wanita lebih bahagia ketika mendapatkan dorongan dari pasangannya untuk mencapai tujuan-tujuan hidupnya, karena ia akan merasa tertantang untuk bisa mencapai tujuan itu.

Ku KluX Klan, kelompok rasialis ekstrim di Amerika Serikat

Posted: 12 Sep 2010 10:00 PM PDT

Kelompok ini berkeyakinan bahwa ras kulit putih adalah ras yang terbaik. Mereka mendirikan organisasi tersebut dengan maksud untuk berjuang memberantas kaum kulit hitam dan minoritas di AS seperti Yahudi, Asia dan Katolik Roma.

Meskipun kelompok Ku Klux Klan empat tahun setelah berdirinya diumumkan pemerintah AS sebagai organisasi illegal, namun masih tetap menjalankan aksi pembunuhannya terhadap warga kulit hitam. Bahkan, kelompok ini juga menyerang warga kulit putih yang dianggap sebagai pelindung kulit hitam. Aksi Ku Klux Klan memuncak pada dasawarsa 1950-1960-an yang akhirnya memunculkan kelompok perlawanan dari kalangan kulit hitam Amerika dan tokoh tokoh yang menyerukan persamaan hak dan anti rasisme seperti Malcolm X dan Martin Luther King
Namun demikian, hingga kini pemerintah AS dianggap belum pernah melakukan usaha serius untuk memberantas kelompok yang dikatagolrikan berbahaya ini.

Kekejaman KKK dapat disaksikan dari film dokumenter Missisipi Burning, mungkin sampai sekarang masih ada sisa2 anggotanya..
http://www.lessignets.com/signetsdiane/calendrier/images/aout/8/Kkk1928.jpg

http://www.nebraskastudies.org/0700/media/0701_013001.jpg

PSK Ini "Threesome" dengan Rooney

Posted: 12 Sep 2010 09:00 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/12/0737133p.jpg
Ternyata, kasus bintang sepak bola Inggris, Wayne Rooney, yang sedang diguncang skandal seks dengan seorang pekerja seks komersial atau PSK, Jennifer Thompson, semakin memanas setelah laporan dari PSK lainnya beredar. Adalah seorang ibu tunggal bernama Helen Wood yang mengaku bergabung bersama dengan rekannya Jennifer Thompson, untuk memuaskan nafsu birahi Rooney dalam hubungan seks threesome.

Pemain nasional Inggris ini tidur dengan kedua PSK saat istrinya, Coleen, tengah hamil lima bulan. Helen Wood mengaku tidak dapat menahan diri untuk tidak membeberkan kasus hubungan seks segitiga tersebut sebagai ungkapan penyesalannya terhadap Coleen.

Menurut pengakuan Wood, Rooney dihantui perasaan bersalah seusai menumpahkan hasratnya berhubungan badan dengan dua wanita yang bukan istrinya itu. "Saya benar-benar merasa bersalah," aku Rooney seperti dikisahkan ulang oleh Wood.

Dalam wawancaranya dengan harian Sunday Mirror, ibu berusia 23 tahun ini juga menyampaikan permohonan maafnya. "Ini adalah kekeliruan. Kata maaf saja tidak dapat mewakilinya. Saya sungguh menyesalinya," ucap Wood.

Wood yang tengah kuliah untuk meraih gelar sarjana mengaku, kisah itu bermula saat ia asyik menyantap makan malam di suatu tempat bersama sahabatnya, Thompson. Saat itulah Thompson menerima SMS dari Rooney yang mengajaknya singgah ke sebuah kamar hotel di Manchester.

Wood yang mengantarkan Thompson menuju kamar hotel akhirnya juga terlibat dalam sebuah hubungan seks dengan Rooney. Kedua PSK tadi tidak bermalam dengan Rooney yang dirundung penyesalan seusai menumpahkan nafsunya. Wood mengisahkan, Rooney memohon dengan penuh kecemasan kepada mereka.

"Masalah ini akan menghancurkan pernikahanku. Mempunyai anak adalah sesuatu yang sangat besar artinya bagiku," ratap Rooney dengan penuh harapan agar kedua PSK tadi tidak membocorkan kisah ini.(kompas.com)

keajaiban DUNIA yang paling MENAKJUBKAN!!

Posted: 12 Sep 2010 08:00 PM PDT

1. Easter Island (Chile)

Pulau Paskah adalah sebuah pulau Polinesia di Samudra Pasifik tenggara. Sebuah wilayah khusus Chile yg dianeksasi pada 1888, Pulau Paskah secara luas yang terkenal dengan 887 patung-patung monumental. Ini adalah Situs Warisan Dunia dengan banyak pulau yang dilindungi dalam Taman Nasional Rapa Nui.

2. Machu Pichu (Peru)

Machu Picchu adalah sebuah situs Inca pra-Columbus yang terletak 2.430 meter (8.000 kaki) di atas permukaan laut. Kebanyakan arkeolog percaya bahwa Machu Picchu dibangun sebagai kawasan untuk kaisar Inca Pachacuti (1438-1472). Sering disebut sebagai "The Lost City of the Incas".

3. Teotihuacan (Meksiko)

Teotihuacan adalah sebuah situs arkeologi yang sangat besar di Cekungan Meksiko, yang berisi beberapa struktur piramida terbesar dibangun di Amerika pra-Columbus. Selain struktur piramidal, Teotihuacan juga dikenal untuk kompleks perumahan yang besar.

4. Palenque (Meksiko)

Palenque adalah kota negara bagian di Meksiko selatan yang berkembang di abad ketujuh Masehi.

5. Château de Chambord (France)

merupakan salah satu Châteaux yang paling dikenal di dunia karena sangat berbeda dengan arsitektur Renaissance Perancis yang memadukan bentuk-bentuk tradisional Perancis abad pertengahan dengan struktur Italia klasik.

6. Chartres Cathedral (Perancis)

sebuah katedral Katolik Ritus Latin yang terletak di Chartres, sekitar 80 kilometer (50 mil) barat daya Paris, dianggap sebagai salah satu contoh terbaik di seluruh Perancis gaya arsitektur Gothic.

7. Pont du Gard (Perancis)

Pont du Gard adalah saluran air di Selatan Perancis yang dibangun oleh Kekaisaran Romawi, dan terletak di vers-du-Pont-Gard dekat Remoulins, di département Gard

8. Acropolis of Athens (Yunani)

acropolis paling terkenal di dunia. Meskipun ada banyak acropoleis lainnya di Yunani. Acropolis adalah batu beratap datar yang berada pada ketinggian 150 m (490 kaki) di atas permukaan laut di kota Athena, dengan luas permukaan sekitar 3 hektar.

Salah Satu Gol Spektakuler Terjelaskan Lewat Rumus Fisika

Posted: 12 Sep 2010 08:00 PM PDT

http://cdn3.nonblok.com/sites/nonblok.com/files/imagecache/bd_full_150/i/olahraga/Carlos_impossible_goal.jpg
Ilmuwan fisika kini mampu menjelaskan salah satu gol paling spektakuler yang pernah diciptakan dalam sejarah sepakbola.

Gol itu diciptakan lewat sebuah tendangan yang dilakukan Roberto Carlos saat Brasil bertanding melawan Prancis dalam pertandingan persahabatan untuk membuka turnamen Tournoi de France tahun 1997.

Lengkungan tendangan pisang Roberto Carlos sedemikian tajamnya sehingga membuat kiper Fabien Barthez kebingungan dan seluruh stadion terpana.

Selama bertahun-tahun, anggapan umum adalah bahwa tendangan fantastis itu adalah sebuah kebetulan belaka.

Namun, sejumlah ilmuwan Prancis berhasil mengukur lengkungan tendangan itu, dan kemudian membuat rumus fisika untuk menjelaskannya. Hasil temuan mereka dimuat di sebuah jurnal fisika, New Journals of Physics.

Dikatakan, bahwa tendangan itu bisa diulangi dengan persis kalau bola ditendang dengan kekuatan yang cukup, kekuatan pelintiran yang memadai, dan tidak kalah pentingnya, jarak yang cukup jauh dari gawang.

Lintasan lengkung
Gol tersebut sebelumnya disebut menyalahi hukum alam, tetapi rumus fisika yang ditulis ilmuwan Prancis tadi bisa dengan persis menunjukkan lintasan yang dilalui bola bila angka dalam rumus tersebut dipenuhi.

"Kami bisa menunjukkan lintasan ketika bola melintir dalam bentuk spiral," kata peneliti utama Christophe Clanet dari sekolah politeknik, Ecole Polytechnique di Paris kepada BBC.

Dr Clanet menggambarkan lintasan itu layaknya rumah siput, dan lengkungan akan semakin tajam berbanding lurus dengan jarak.

Jarak yang semakin jauh akan membuat lengkungan semakin tajam.

Dan karena jarak Roberto Carlos dari gol sekitar 35 meter, lintasan lengkungnya sangat kelihatan. Itulah yang membuat Fabian Barthez tidak bisa bereaksi.

Kalau jaraknya terlalu dekat, maka bola tidak akan sempat melengkung untuk kedua kalinya dan lengkungannya tidak akan terlalu tajam.

Jadi apa yang disebut bola bergerak menyalahi hukum alam sebenarnya tidak benar, karena justru bola tersebut mengikuti lintasan yang alami sifatnya.

Dr Clanet dan rekannya, David Quere, sedang mempelajari lintasan tembakan peluru ketika mereka tiba-tiba sadar akan penemuan tak terduga mereka itu.

Memang perhitungan yang dikemukakan oleh pakar dari Prancis itu mengabaikan faktor daya tarik bumi atau gravitasi, dan menganggapnya sebagai sebuah lengkungan yang sempurna.

"Di lapangan sepakbola tentu saja akan ada persoalan gravitasi ini," jelas Dr Clanet. "Tetapi kalau Anda menendangnya dengan kekuatan yang cukup, seperti yang dilakukan Carlos, maka persoalan gravitasi bisa diminimalisir."

Inilah Foto Putri Duyung Indonesia !!!

Posted: 12 Sep 2010 07:00 PM PDT

bb17

bb17

bb17

Foto Pelecehan Seksual di pantai Siloso

Posted: 12 Sep 2010 06:00 PM PDT

Foto Pelecehan Seksual

Foto Pelecehan Seksual

Foto Pelecehan Seksual


Foto Pelecehan Seksual

Foto Pelecehan Seksual

Otak Kecoa Ternyata Bermanfaat Untuk Manusia

Posted: 12 Sep 2010 05:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7C6OQ8n3esgjZMIeOc_572BumuUpRlVB1GUTapQiDD8t7NTRJx3a17bZPInI1DmJb4Qf5SZVP2pufE2MXIvsoj2mOlLCdnWwU8X61R7aAix9mcUJ2A4iP9R7NL1qiCE-iRdptETJdq_I/s1600/cockroach-3.jpg
Kecoa biasanya dilihat sebagai hewan yang membahayakan kesehatan, bisa ditemukan di tempat lembab dan hotel yang kotor. Namun para ilmuwan percaya bahwa mereka bisa memegang rahasia untuk memperlakukan serangga yang paling tangguh.

Menurut laporan Daily Mail, pengujian telah menemukan jaringan dari otak dan sistem saraf serangga bisa membunuh lebih dari 90 persen infeksi MRSA dan E-coli tanpa merugikan sel manusia.

Simon Lee, seorang peneliti pascasarjana dari University of Nottingham mengatakan kecoa memiliki sifat antibiotik yang kuat setelah menemukan sembilan molekul yang berbeda dalam jaringan kecoa yang beracun bagi bakteri.

Dia berkata: "Kami berharap molekul akhirnya dapat dikembangkan menjadi obat untuk E-coli dan infeksi MRSA yang semakin rawan terhadap obat-obatan saat ini.

"Antibiotik baru ini berpotensi memberikan alternatif lain untuk obat yang tersedia saat ini, obat-obatan saat ini mungkin efektif tetapi memiliki efek samping yang serius dan tidak diinginkan."

Dia menambahkan: "Serangga sering hidup dalam lingkungan yang tidak sehat dan tidak higienis dimana mereka menghadapi berbagai jenis bakteri. Oleh karena itu logis cara-cara serangga memngembangkan pertahanan untuk melindungi diri terhadap mikro-organisme."

Penelitian Mr Lee difokuskan pada studi tentang sifat-sifat khusus dari molekul antibakteri yang saat ini sedang diuji pada serangga super tersebut.

Menurut Society for General Microbiology, industri farmasi adalah menghasilkan lebih sedikit dan lebih sedikit antibiotik baru karena kurangnya insentif keuangan, sehingga permintaan tinggi untuk sumber-sumber alternatif obat baru.

Besok, Mr Lee akan memaparkan penemuannya dihadapan teman ilmuwan di pertemuan masyarakat musim gugur di University of Nottingham.

Dr Naveed Khan bertugas mengawasi kerja Lee. Dia berkata: "Serangga super seperti MRSA telah mengembangkan perlawanan terhadap standar terapi dan perawatan yang kami lakukan.

"Mereka telah menunjukkan kemampuan untuk infeksi yang tidak dapat diobati, dan telah menjadi ancaman utama dalam perjuangan kita melawan penyakit bakteri. Jadi, ada kebutuhan terus-menerus untuk menemukan sumber tambahan antimikroba baru untuk menghadapi ancaman ini."

Kelamaan Iklan, Bioskop Digugat

Posted: 12 Sep 2010 04:00 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/10/1123202p.jpg
Seorang perempuan China menggugat sebuah bioskop dan distributor film karena telah menyia-nyiakan waktunya dengan menampilkan iklan selama 20 menit sebelum film dimulai.

Chen Xiaomei, nama perempuan itu, menyatakan, Polybona Cinema Internasional di kota Xian di utara China dan distributor film Huayi Brothers Media Corporation seharusnya memberitahu dia berapa lama tayangan iklan sebelum film Aftershock diputar, lapor kantor berita Xinhua sebagaimana dikutip Telegraph, Kamis. Nona Chen, yang seorang pengacara, menuduh Polybona dan Huayi Brothers membuang-buang waktunya dan melanggar kebebasannya dalam membuat pilihan.

Gugatan atas kasus itu telah diterima Pengadilan Rakyat di Xian, ibu kota Provinsi Shaanxi, kata Xinhua, yang mengutip pernyataan dari kantor pengadilan itu. Nona Chen menuntut perusahaan itu mengembalikan uang tiketnya sebesar 35 yuan (sekitar Rp 45.000), membayar kompensasi 35 yuan dan satu yuan untuk kerusakan emosional, serta menuliskan permintaan maaf untuknya, kata laporan itu.

Dia juga menyarankan kepada gedung bioskop itu untuk memublikasikan waktu iklan di situsnya, di lobi atau di hotline pelanggan dan meminta Huayi Brothers untuk memotong waktu iklan menjadi kurang dari lima menit.

Film Aftershock, yang berkisah tentang gempa bumi yang menghancurkan sebuah kota di China tahun 1976, telah menjadi film domestik paling sukses, telah meraup 650 juta yuan, kata Xinhua. Film yang disutradarai Feng Xiaogang itu bercerita tentang reuni emosional seorang ibu dengan putrinya, tiga dekade setelah gempa bumi berkekuatan 7,8 skala Richter yang menghancurkan kota Tangshan di utara China dan menewaskan lebih dari 240.000 orang.(kompas.com)

Pencuri Dihadiahi Sepeda oleh Polisi

Posted: 12 Sep 2010 03:00 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/08/12/1656582p.JPG
Polisi Taiwan yang telah menangkap seorang pria karena mencuri sebuah sepeda belakangan mengetahui bahwa pria itu sangat miskin. Maka, mereka kemudian memutuskan untuk mengumpulkan uang dan membelikan pria itu sebuah sepeda.

Pria itu, yang bermarga Huang, mencuri sepeda dari sebuah sekolah menengah di dekat rumahnya di kota Chiayi di Taiwan tengah untuk menyelamatkan putrinya dari berjalan kaki 5 kilometer setiap hari ke halte bus terdekat dalam perjalanan ke sekolah kejuruannya, lapor China Times, Kamis (9/9/2010).

Huang mengatakan kepada putrinya bahwa dia membeli sepeda bekas, tetapi setelah sepeda itu dikenali mantan pemiliknya, sang ayah dan putrinya itu pun diciduk polisi.

Saat petugas polisi mendengar kondisi prihatin keluarga Huang, yang hidup tanpa akses ke air bersih atau listrik, mereka malah mengumpulkan uang dan membeli sebuah sepeda baru untuk gadis itu.(kompas.com)

Tips Bonceng Cewek dengan Motor !!!

Posted: 12 Sep 2010 02:00 PM PDT

http://www.mediaindonesia.com/mediaoto/spaw/uploads/images/article/image/2009_04_15_03_55_07_Boncengan.jpg
Bagi anda yang biasa berjalan-jalan dengan sang pacar dengan sepeda motor mungkin tips berikut akan sangat berguna.

Wanita identik dengan kebersihan. Jadi bagi agan yang tidak ingin acara malam mingguan menjadi berantakan, perawatan mesin dan kebersihan sepeda motor menjadi prioritas utama.

Berikut tipsnya:

1. Santun dalam berkendaraan. Tidak menyetir secara zig-Zag, menaati semua rambu-rambu lalu lintas dan tidak melanggar marka jalan.

2. Tidak ngebut. Ingat orang yang anda sayangi menunggu anda di rumah, dan juga jalan itu kan milik umum, kalau mau ngebut ya di sirkuit aja!

3. Memakai perlengkapan berkendara yang lengkap, misalnya helm dan jaket.

4. Motor memenuhi syarat alias layak jalan. Jangan memodifikasi motor yang mengurangi perangkat keselamatan, misalnya kaca spion dilepas atau knalpot yang nyaring. Yang jelas, silahkan bermodifikasi-ria asal jangan mengurangi fungsi.

5. Motor harus bersih. Kalau ingin membonceng cewek tapi motornya kotor pastinya si dia akan segan. Ingat, kebersihan adalah sebagian dari iman.

6. Motor harus dirawat. Malu donk lagi boncengan mogok ditengah jalan, acara kencan bisa berantakan.

7. Jangan lupa bawa jas hujan, kalau kehujanan make-up nya bisa luntur.

Dijamin malam mingguan dengan si doi pasti sukses. Selamat mencoba!

Lewat Sinar, Manusia Bisa Pindah Tempat?

Posted: 12 Sep 2010 01:00 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/10/1833115p.jpg
Para ilmuwan menemukan sinar pengangkut yang mampu memindah obyek lebih besar pada jarak lebih jauh dari sebelumnya.

Satu tim peneliti di Australian National University (ANU) di Canberra, Australia lewat penelitian mereka telah makin baju dalam ilmu transportasi molekular, yang menjadi terkenal berkat slogan Beam me up, Scotty, dari serial televisi Star Trek.

Lewat cahaya energi yang mereka sebut tractor beam, para ilmuwan berhasil memindahkan partikel-partikel kecil hingga 59 inci.

Para fisikawan sejak bertahun-tahun lalu mampu memanipulasi partikel kecil dalam jarak sangat dekat menggunakan laser.

Tapi, Andrei Rhode, salah satu peneliti dari ANU, mengatakan teknik yang dikembangkan timnya bisa memindah obyek seratus kali kalau ukuran jaraknya hampir satu setengah meter.

Metode ini melibatkan sinar laser kaca berongga sekitar partikel yang memanaskan udara sekitar mereka.

Pusat balok yang memukul partikel-partikel tetap dingin sehingga mereka ditarik ke arah sinar hangat ujungnya.

Tetapi, molekul udara yang dipanaskan terpental di sekitar permukaan partikel kaca dan menyentuh mereka kembali ke pusat yang lebih dingin.

Dr Rhode menjelaskan, dengan menggunakan dua balok laser, partikel-partikel bisa dimanipulasi untuk bergerak ke arah yang berbeda.

"Kami pikir teknik ini bisa bekerja bahkan pada jarak yang lebih jauh dari yang sudah kami uji coba. Dengan partikel-partikel dan laser yang kami gunakan, saya kira sampai 10 meter," jelas Dr Rhode, seperti dikutip Daily Mail.

Jarak maksimum yang bisa dicapai oleh dia dan timnya terbatas pada peralatan dalam laboratorium.

Tetapi, dia mengatakan teknik tersebut tidak sama dengan tractor beam dalam Star Trek. Teknik para peneliti ANU tidak akan bekerja di luar angkasa dimana ada ruang hampa.

"Di bumi ada banyak kemungkinan penerapan, seperti untuk memindahkan zat dan kuman berbahaya."(kompas.com)

Foto Penari Striptis Bel Air Cafe Bandung Beredar !!

Posted: 12 Sep 2010 12:00 PM PDT

Foto Penari Bel Air Cafe Bandung - Cafe Bel Air di Bandung sedang menjadi pemberitaan hangat dari berbagai media massa, karena pada hari Jum`at, (01/01/10) polisi mengamankan cafe ini karena diduga telah menggelar tarian erotis.

Atas penggerebeken Cafe Bel Air, diberitakan empat perempuan penari sexy dancer diamankan, dan rata-rata para penari berumur antara 20-27 tahun.

Penasaran dengan keberadaan Bel Air Cafe, blog Foto Artis mencoba menelusuri berbagai situs-situs online, forum dan juga blog, dengan harapan bisa menemukan bukti lebih jauh tentang tarian erotis yang disebut-sebut sering diadakan di Cafe Bel Air.

Sebuah artikel beserta dengan keberadaan foto-fotonya ditemukan disalah satu forum internet, dan dari artikel tersebut dinyatakan bahwa foto-foto yang ditampilkan tersebut merupakan foto dari para Penari Bel Air Cafe.


[penari_belair_cafe_1.jpg]

[penari_belair_cafe_2.jpg]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar