visitor

free counters

Kamis, 23 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Bahan Baku Obat Paling Menjijikkan di Dunia

Posted: 23 Sep 2010 03:57 AM PDT

Ketika berbicara tentang obat anda pasti berasumsi sebuah metode zat yang dapat digunakan untuk pengobatan. Namun, asal-usul sering terabaikan karena yang terpenting adalah manjur dan aman untuk digunakan. Padahal tak jarang penemuan obat berawal dari hal-hal yang kotor dan menjijikkan.
Dikutip dari MSN Health, Rabu (22/9/2010), bahan-bahan obat yang tidak lazim namun telah memberikan manfaat besar bagi dunia kesehatan adalah sebagai berikut.

Urine Kuda Bunting
http://www.theequinest.com/images/cute-horse-19.jpg

Terapi sulih hormon untuk mengatasi gejala menopause pertama kali dibuat dari urine wanita hamil. Kandungan hormon yang tinggi pada urine tersebut dapat mengatasi gangguan menopause akibat ketidakseimbangan hormon. Namun karena urine wanita hamil tidak mungkin diusahakan dalam jumlah banyak dan teratur, industri farmasi melirik urine kuda bunting sebagai gantinya.

Oleh karena itu terapi sulih hormon pertama dinamakan Premarin, kependekan dari Pregnant Mare Urine (urin kuda bunting).

Urine Wanita Menopause
http://images.clipartof.com/small/4653-Elderly-Menopause-Woman-Having-A-Hot-Flash-Clipart.jpg
Pada tahun 1960-an, Dr Bruno Lunenfeld mengembangkan obat untuk wanita yang sulit punya keturunan karena kekurangan hormon folicle stimulating hormone (FSH). Berkebalikan dengan Premarin, obat untuk kesuburan ini justru dibuat dari urine wanita menopause yang dikenal banyak mengandung FSH.

Kabarnya, obat yang kini dikenal dengan nama menotropin ini pertama kali dibuat dari urine para biarawati yang hidup selibat (hidup membujang) hingga menopause. Urine manusia masih dipakai hingga saat ini, meski tidak lagi diambil dari biara melainkan dari para wanita menopause di wilayah Amerika Latin.

Liur Kadal Berbisa
http://www.reptilesofaz.org/Graphics/Lizards/herp-h-suspectum-c-RB04.jpg
Gila Monster (Heloderma suspectum) merupakan kadal berbisa yang mematikan, namun menyimpan manfaat besar bagi penderita diabetes. Dr John Eng bersama peraih nobel kedokteran Rosalyn Yalow berhasil mengisolasi liurnya, lalu memanfaatkannya untuk memacu produksi insulin oleh pankreas. Dr John lantas mendaftarkan temuannya itu sekitar tahun 1980-an. Tak lama sesudahnya, ia juga mematenkan versi sintetis dari liur Gila Monster yang kini dikenal dengan nama Byetta (exenatide).

Jengger Ayam dan Lobster
http://stat.kompasiana.com/files/2010/08/lobster.jpg

Asam hialuronat merupakan salah satu obat penting untuk mengatasi radang sendi. Meski manfaatnya begitu besar, obat ini dibuat dari bahan sepele yang seringkali luput dari perhatian yakni jengger ayam.

Obat lain yang juga digunakan sebagai suplemen radang sendi adalah glukosamin. Sama seperti asam hialuronat, obat ini dibuat dari bahan-bahan yang mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari yakni kepiting dan lobster.

Bisa Ular
http://farm1.static.flickr.com/220/487043883_c0cd5a2b08.jpg

Berawal dari penelitian di perkebunan pisang di Brazil, Dr Maurio Mauricio Rocha E Silva menemukan obat untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Obat yang kini dikenal dengan nama Captopril ini cukup populer dan banyak digunakan hingga saat ini. Obat ini ditemukan secara tidak sengaja ketika sejumlah pekerja perkebunan digigit ular berbisa Pit Viper (Trimeresurus).

Gigitan itu menyebabkan para pekerja jatuh tak sadarkan diri karena tekanan darahnya turun secara drastis tak lama setelah digigit. Dr Maurio lantas meneliti bisa ular tersebut, lalu menemukan senyawa yang bekerja sebagai penghambat angiotensin converting enzyme (ACE Inhibitor). Senyawa ini berfungsi menurunkan tekanan darah dan mencegah risiko serangan jantung.

Keong Laut Beracun

Ini bukan lagu keong racun yang sempat populer oleh shinta jojo namun benar - benar keong laut yang beracun. :D

Karena bisanya yang sangat mematikan, keong laut beracun juga dikenal dengan julukan keong rokok. Konon jika seseorang sudah disengat, ia hanya punya waktu untuk menghisap sebatang rokok saja sebelum ajal menjemput. Namun ilmuwan asal Filipina, Baldomero Olivera PhD menemukan manfaat besar di balik racun yang mematikan itu.

Sejak tahun 1960-an ia berhasil mengisolasi ratusan senyawa dalam racun keong laut, yang kemudian ia kembangkan menjadi pereda nyeri Ziconotide dan telah disahkan penggunaannya oleh FDA pada tahun 2004.

Jamur-jamuran

http://ayunevitasaridbc105030.files.wordpress.com/2008/11/790px-edible_fungi.jpg

Siapa tak kenal penicilin, antibiotik pertama yang ditemukan oleh Alexander Fleming para tahun 1920-an. Meski besar manfaatnya, obat ini berasal dari jamur yang ditemukan secara tidak sengaja di laboratorium Fleming. Antibiotik lain yang juga dikembangkan dari jamur adalah doxorubicin, yang belakangan digunakan juga untuk mengatasi pertumbuhan kanker.

Obat ini awalnya dibuat dari jamur yang mengotori dinding kastil tua di sebuah pulau kecil di Laut Adriatik. Satu lagi antibiotik yang diisolasi dari jamur adalah cephalosporin. Ditemukan secara tidak sengaja di masa Perang Dunia II, ketika ilmuwan mendapati beberapa kain perca sama sekali bersih dari kontaminasi bakteri penyebab demam tifoid yang ketika itu tengah mewabah.

Nah masih sanggup mengkonsumsi obat tersebut setelah mengetahui bahan dasar pembuat nya :D ??

Intip Konferensinya Para Hacker Dunia

Posted: 23 Sep 2010 03:53 AM PDT

Mengintip Obrolan Panas di  Arena Kumpul Hacker

Suasana intim Budapest yang identik dengan bangunan tua tersentak seketika. Kali ini bukanlah langkah kaki jumawa tentara merah melainkan terangnya layar laptop dan okestral suara bunyi pijatan tangan pada keyboard. Begitulah gambaran pelaksanaan konfrensi tahunan untuk para Hacker. Mereka datang dari segala penjuru Eropa Timur dengan semangat untuk mewujudkan satu misi, menelusup masuk aplikasi komputer yang dirancang dengan keamanan dan sensor yang ketat.

Legalkah? Tentu saja. Perusahan besar yang membuat teknologi itu semodel Cisco System, McAfee, Symantec secara khusus datang untuk melihat sistem mereka diobrak abrik. Kehadiran perusahaan yang sempat mengucapkan sumpah serapah kepada kaum Hacker ini memang sedikit janggal. Namun, pakar keamanan teknologi Bruch Schener mengatakan Hacker pada dasarnya merupakan pakar keamanan.

"Merekalah orang-orang pintar dan perusahaan besar tentu ingin menjadi bagian dari mereka," ungkapnya seperti dikutip dari Aljazazeera edisi online, Selasa (21/9). Dia menambahkan Hacker merupakan sosok yang diidamkan perusahaan besar ketia ingin menguasai dunia maya dan komputer.

Hal lain yang menarik dari konferensi ini adalah pertemuan filosofi Cina tentang kebaikan dan keburukan. Sisi baik yang identik dengan warna putih kemudian diusung kelompok Hacker. Kelompok ini merupakan sosok yang memanfaatkan keahlian mereka untuk mengembangkan piranti lunak dan menawarkan jasa kepada perusahan pengembang software untuk memperbaiki produk mereka yang bermasalah. Mereka juga bekerja untuk membentengi sebuah sistem yang coba disabotase. Kelompok ini kemudian dikenal dengan nama 'White Hat' Hackers.

Sisi sebaliknya, bercokol kelompok yang memiliki ambisi untuk menggagalkan sistem yang mapan. Sudah menjadi fitrah mereka untuk menelusup, merusak dan mensabotase. Kejadian yang berlangsung di Estonia tahun 2007 lalu merupakan bentuk kerja kelompok ini yang diduga berasal dari Russia. Kelompok ini kemudian dikenal sebagai 'Black Hat' Hackers.

Salah seorang hacker yang kini bekerja untuk Red Database Security mengatakan seorang penyerang, Black Hat' hackers hanya perlu menemukan satu cara. Sedangkan 'White Hat' Hackers harus melindungi banyak lini. "Benteng yang kuat pun akhirnya runtuh juga," katanya.

Pernyataan Alexander Kornbrust menggaris bawahi adanya kemungkinan pecahnya perang cyber. Pernyataan yang kemudian diamini salah seorang Hacker FX 'hacker Felix' Lindner. Dia mengatakan serangan ini jauh lebih berbahaya ketimbang perang konvensional. Efek dari perang ini adalah tertutupnya sumber daya, sistem komunikasi dan pasokan air.

Seni ekstrim yang digeluti di India

Posted: 23 Sep 2010 02:48 AM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQQdm1NFn1OX0A2hKptLzcTViMOa7bsHywB6kaaXBNdPRfux0BUsCrNz6YOkLbP8T9ffyGukyi_21Cf6KkVfQJkgmeeoqndeuh4swHOnRUTAtVzQ-12VtGz84Lss6BHD96gQBLJH8BLI5w/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_02.jpg

Mallakhamb (singkatan dari "Malla" yang artinya pegulat dan "khamb" berarti tiang) muncul sebagai latihan untuk pegulat India di abad ke-17. Olahragawan harus menggunakan tiang 2,6 m dari kayu. Pada foto-foto ini Agan dapat melihat banyak orang-orang India ini saat menyeimbangkan badannya pada tiang dan membangun piramida manusia. Satu lagi yang membuat Mallakhamb merupakan olahraga paling luar biasa adalah bahwa karena beberapa orang yang melakukannya itu buta!



Spoiler :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpSraQVQY_bqfnCRINMul_ag_mSeZIM0iBLZuDI7EtMY60BQ67wiw6tqjbEHbQdHeObto63OszouhC4_ZsZ4E7-ReAHjyjyqZnsOHtvD36ih4n2EcddgXLX3749k_u2_SCbTrOusiYkYLE/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3EnZuMT7w9evsgYzH1rG0TGQTkTCYErie2WTjiqrf8bNJqbsUAdQqs92MU4BTGnFrHWAEKmUtW4gMmIMpqnhAM7p0kHT-XikexGNJZONeAldHqlQb27dgT5-0RZZbVu6cbGgvkzqaDy4U/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnvzKRgBP58Jy4rokLgHbaV9fItW1qtPdOTdpcQCv6SOr2vkX8nTip2ghMEBdpCUVAVXQbyo3TEKClFM-edq-JxWzwYKDDYxr8nBHsrSZSxahFReELvAq4zYQ2s2KDlxjGf5ZNw3nVNyvS/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_07.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6tRjVAG2dX07eo8cgCNAhINpMNpWNjojwX2ikyj7te5X4NYtIge1uI-efw_KSPplFkAiea8ZD-kreb2bYkhNEIfkieGaXnTvC6zviwWvv6-1v1ON4YthB59dMhQuDTfj3Daphkulz_as5/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_08.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiukBckqRizqrsYppKJqp5J2RCaeod4cjZkEWKvCUjspnDB6AljDfhtsyK93e5S6Ae-XFLIZLk09rUiY8_K-kK1bvWuy1uDhOhJhnN1RaJqQa_gr7F_R8BetUjpG4ZgtSdvMu8LcsgMch5t/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_09.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjp8oUQkgC1G3WbAMcl-ONa_l43IZao5xBCN09Wi3Uv1QU7t4O82KNVWzE8fvr6owayFokZjsThoN7kWhgOUS72OvIEyId1Usu0Espma7prVR5mbKTgZ4hoNGHH-h2l3gTymrIUOswg8nfg/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_10.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfohOXI5J1l1NizqPySaaOUQUWH5opZcIU33ON-pOT96qxJXjhyFTJps3sWukFliljHouogi3Bgp57-OJHQkjyA2G4kL6kfXoGxVyqHfcRYEn7-yXRrPe-8FguNlYLLTdGgJoqTICPQyo2/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_11.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEht7wWwa67eU3TUS2A7k4i2MqS8Tsh4RoQR2EpYvZ_BQA-xTNOjTbqu5pqZz1WOfsBqSJgxwJMK5rKOFReMZ6Af8BI-HwG1dNR8Kvy3rJsnD4wEvnj4Y3Vp_2BqFog3LzMPb0YpQMg4rv5e/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_13.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgI4bTazs4dvGgoIerpm04Pb1ndbgi6OWqRo_j0_VBcLsJwXyiGk3vC0fx7Z7G62XhjbPL2e1ME2q62o8CUdXYR5nuuNhJPtbRcGGuSJ4TB4RBziMwa8Hu18RNlKac_i16qzCtQs2qbv4LZ/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_14.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0BczNEB8UrQL6gZlEjAnvb49vVfOxLDE3U04NIVa1955ryeD1Y0iCksN8UiXafuiOi3xA27BDIIvsV7uIcRhIGdHoqDvNiUx7In4BstVSrBVZysHxehu2QD5DRr7OorpPuV2I17q-tDs2/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_16.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWuN1thFEZNYn0gMKlcS57Gs27hyC050-clyY18a_AF1cHX9WI1p3yQY9ZLkPAu4R2WeETTWVIPGxr63QD72LLC3qppcxoNcdN64fld2u-xI-QGpCb9qg_OU3WTyWhx40k4xsFPqkR3pjd/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_17.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwCTKQZQYRAth2aXOy5IuWHI3sj_v5cpzOXzUWhgVcXwN27HtpCOJI_DdVulu2YR1cfr5_MDFy0_MKCWE2e-Jzf5em_nNgGD7RdrgQKaX9CBAdsWU_6KyFkETypWFKEN2izF8mN0lvdeb5/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_19.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoMnjA1pmPBNla2_0XZUgpcQYYKucuT9iWb-Y3Njlw3E03Cig5c00F3fyNlIhW277WMfEN5ChXvKtNkYmomeoXqSxbWpcsYw-k3kQHuq9U_ZdaYWtk-eSKaGiRZPT8aGaDw80WH6FJ4PRy/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_18.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTefCQRM1pznF9Ql4nzllPu0kQ16LsALTUaKiwCgz6c7SmVOdZBU-vANlSFdnouHdV9fjWPXGqGIiGtfIJ5tqm4cT4QHVlgqOcUzmxybLWyb5_MqYhYAWqDrqd8jvvveNeWpxiP7u2GBuN/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_15.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrxpXoXOm2ixTBUN03MrEt2unZjezNniQqLuRN7g-Gp4wGfLp3fVsEhLWaeHUXsUFvNMbblkEzf7a5Q1pluV3oyWKFI9Aoo7kSeVJMQWm8KNfo2d7gTiC73mO4q-nlh1c0cu0yOfvlyQB6/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_20.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZiVLYn89NRvSMwWu099uob0igONx3p1ipYDl8_4LH6Lx7pfEuE9BjSQe1W5g8gJDqCBepnlJs7tPU3bsuTBWV2V9zP4uru88bm7Z_inOKBrDsJVzsuWArpcxjD7Jxha3ApQdxnxA9uxy3/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZX67Ai435GjCjfYcOOyKjAbYbAaDDiXSetpHxIvWNCEu22Xd5rgbpTEV8oqq9Z0C7JmbjV0017mnbpx5qYk4Q0Zm_tZnxV5Su5QNIGn6WbMGa7WqN7TDvKhNLdIKocAs4zXst9S5S1QxN/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_12.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKk6M13ZT-YZt3Ey0Usop_OqGSfI6ZPInF7KocfLNhP0PXRRkGwLmqOh8La1OqReLOdoJzNnh-X9pUKgq420-VN7k4YLB10IT_7oxuV_ecwKuM_NLJKDIB7Pbffgn9CJ5aV5_FNRMIoMPE/s1600/extreme_mallakhamb_performed_640_21.jpg

Sperma Digunakan untuk Menulis Pesan Rahasia di Dunia

Posted: 23 Sep 2010 02:44 AM PDT

London, Sperma ternyata punya fungsi selain untuk membuahi sel-sel telur-telur wanita melalui proses senggama. Sperma pernah digunakan sebagai tinta tembus pandang yang paling efektif karena tidak terdeteksi oleh uap yodium.


Agen mata-mata Inggris atau MI6 menggunakan sperma untuk menulis pesan rahasia selama Perang Dunia I. Karena khawatir ketahuan musuh, pihak M16 berusaha mencari formula untuk menulis pesan rahasia tanpa terdeteksi uap yodium yang saat itu merupakan metode paling mutakhir dalam mendeteksi pesan rahasia.

Hal ini terungkap dalam catatan harian seorang wakil kepala intelijen militer di Prancis, Walter Kirke. Dalam sebuah catatan pada Juni 1915, ia mengungkap adanya permintaan tinta tembus pandang yang tidak mudah terdeteksi dari pimpinan tertinggi MI6 kepada ilmuwan di London University.

Seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (22/9/2010), permintaan itu akhirnya mendapat tanggapan pada bulan Oktober 1915. Dalam surat tanggapan, para ilmuwan ternyata hanya menyarankan agar pesan rahasia ditulis dengan cairan yang sangat mudah didapatkan yakni sperma atau air mani.

Catatan harian itu juga mengungkap betapa gembiranya sang pimpinan yang namanya dirahasiakan saat mendapat jawaban tersebut. Selain karena mudah didapat, hasil pengujian menunjukkan sperma tidak terdeteksi oleh uap yodium.

Trik ini hanya menemukan sedikit kendala, misalnya saat seorang agen mata-mata dikeluarkan dari tempatnya bertugas karena menjadi bahan olok-olok saat ketahuan menggunakan sperma untuk menulis. Para agen juga harus selalu ingat untuk tidak menggunakan sperma basi jika tidak ingin tulisannya mengeluarkan bau tidak sedap.

Catatan-catatan tersebut dipublikasikan dalam buku MI6: The History of the Secret Inteligence Service 1909-1949 karya Prof Keith Jeffery. Buku tersebut diluncurkan Selasa 21 September 2010 dan akan dimuat secara bersambung dalam terbitan Inggris, The Times.

Berikut fakta menarik tentang si air mani:

1. Pria sehat menghasilkan 70 juta hingga 150 juta sel sperma dalam sehari.
Dengan kapasitas produksi sedemikian besar, seorang agen rahasia tidak perlu khawatir kehabisan tinta.

2. Diet seseorang mempengaruhi bau sperma.
Jika tidak ingin tintanya berbau tidak sedap, agen rahasia harus mengurangi konsumsi daging merah, susu, bawang serta kopi dan memperbanyak makan buah-buahan.

3. Sel sperma butuh waktu 10 hari untuk mematangkan diri dan mampu bertahan hidup hingga 2 pekan sebelum dikeluarkan melalui ejakulasi dan mimpi basah.

4. Jumlah sperma dalam cairan ejakulasi hanya 10 persen, sisanya terdiri dari berbagai nutrisi seperti vitamin C, kalsium, protein, natrium, zink, asam sitrat dan gula.

5. Dibandingkan kapasitas produksi dalam sehari, jumlah sel sperma yang dikeluarkan dalam sekali ejakulasi sangat banyak yakni mencapai 3 kali lipatnya.
Oleh karena itu untuk mendapatkan tinta yang berkualitas, seorang agen rahasia dianjurkan tidak terlalu sering ejakulasi.

6. Air mani tidak akan pernah habis.
Hal ini sangat dibenarkan, karena menurut para ahli, pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk menambah jumlah air mani setelah ejakulasi.

Beckham Tiduri Pelacur, Rp 90 juta Semalam

Posted: 23 Sep 2010 02:42 AM PDT


Beckham berselingkuh dengan pelacur dengan bayaran US$ 10 ribu permalam.
Setelah pesepakbola Wayne Rooney yang terbongkar aibnya karena selingkuh dengan pelacur, kini David Beckham diterpa isu yang sama. David Beckham dikabarkan berselingkuh dengan seorang pelacur.
Berita ini santer terdengar setelah majalah terbitan Amerika Serikat, Touch Weekly menulis bahwa suami Victoria Beckham ini menyelingkuhi istrinya tersebut dengan seorang pelucur bernama Irma Nici. Informasi itu langsung disambar sejumlah media di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk Showbizspy, media yang banyak mengupas kehidupan para pesohor dunia.
Touch Weekly memuat wawancarannya Nici.Kepada majalah itu wanita ini berkisah bahwa dia pernah terlibat 'threesome' dengan pesepakbola asal Inggris tersebut tanpa menggunakan pengaman.

'Semua wanita bermimpi untuk bersama dia dan aku mendapatkan kesempatan itu,' kata Nici.

Wanita yang dikabarkan dibayar sebesar US$10.000 atau sekitar Rp 90 juta permalam itu sangat senang bisa bercinta dengan pria tampan tersebut. Ia selalu memuji Beckham sebagai pria yang hebat.
Dia memuji Beckham setinggi langit. 'Ia sangat hebat, lembut dan baik hati. Dia tahu apa yang dia lakukan,' ucapnya lagi.
Victoria dan Beckham telah menikah selama 11 tahun. Dan dari pernikahan keduanya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang putra yakni, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Menurut perwakilannya, rumah tangga Beckham dan mantan personel Spice Girls itu memiliki ikatan yang sangat kuat

Sepatu dari kotoran gajah?

Posted: 23 Sep 2010 02:41 AM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlQiks_3xCgivm7RtiBwkBTliWzznjCvyKjLZl1NHH7iyxywxQPYfHyEfMtgXdkljuGXYGKNalKWo6QJTVlso9NXDy3JQMFz3ZOk5tYpuL1Mqo6nynSj2bOyay9KrsgThiW8S7XKsfEQ7Z/s1600/smelly_shoes_from_640_04.jpg

Sepatu yang ini rada unik gan! Sebaba ada penambahan haknya dengan bantuan kotoran gajah. Entah nih sepatu bau apa enggak yang jelas sih ini sepatu cuma di pamerin aja enggak di jual komersil.


Spoiler :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggRD0m8vtB_8mYvksQDEBrmrU9K-UbY1haVGehN0gkkN48vzIY0FSpI_ACg9qVnKjSbRn9JXh5aowrxgjOWsw214cNL50-Uav1sBQuPJvXC5zt06nWk46hAYVSIz2oCRqSb_rhq17UYJxk/s1600/smelly_shoes_from_640_05.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibz-YjRbF609G1Umyo3BxAwPJDtDpznS8RE2kFT45waYWKKWDX_L3Tq0dQc_CncoDANAUGomqoVgK9dendfg6KgT_pZC2ZEEiyMw45N5ASSIzQ_nAEsij-bCk79PCOzgfRV1Rj_1py2_Ge/s1600/smelly_shoes_from_640_06.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNAXcpP47SFpc91Ql4C5015uePijKiCq-RV6xOhQFpmtVMxulepNQT381W1QgODWJzIA03kDLiPKTO2gcY0a-yNjwd4OPvRlLC0QIXTbgA89Pc4tAhDQId86susVI8_rVGuoJLKpf0UHKC/s1600/smelly_shoes_from_640_07.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipaWAgqquwaNUg3QaSPB_V-Tj6BNYAGUTIrhb86RIhjHlKRrx84sAPajB9cu9F7r4cJacNCnCBJJl7FesRVuvm3Upyacy6Mc0XX8mSIstvpf6jL7ZCwlAOn9wKi_2UX_rRShf6U8sgsGAP/s1600/smelly_shoes_from_640_08.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBYXDRRa6JXOlrvP3Jjl9VVS62to9PjyM4SAJfDIBz9OU3S6bpMsrTajI2tQtzZEylzFEcNSZjT4y21XE-FUuqv3xeBCL3cQPAUeK3LWjrWScdaM55tO2M_42OBKtm1Wwx7roD3orvUWGd/s1600/smelly_shoes_from_640_09.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGmTa7ci-6C8mpER1qU1HFn-TRlri4QNiT1VrBDG8bNdH7jTftOB77bklWnf9Q-gLG2XS-hSYxdCl7rQOgrxFnWxXg0TsIFUYvwF8bjX0pLtsUsmYKPm8h-DgPaMX4d-4x7xqkNpwty4Yg/s1600/smelly_shoes_from_640_10.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqrK_HGwnpAYt0tU509TmuuNLnYyj4JCZ-TDgNXBjuL7vXV6jzSBX83vM4AijJIqL3cvo3sgQcaJVm7wMlniAPGR8q7l8FzlgFBIBOHoIYkYvLd7-zQPlTKJ88uoGAYCCigvpBPxdTYNdA/s1600/smelly_shoes_from_640_11.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2v53MA7yGCblH6loqFB8MZZ3zUrbeeS0IKcGybswWiU19uuEUdOAKfu-VSFr479oZfT8-t0OokGza0uLgecfi_yg8ycKObYQs6nrjW-oYBVKf4sxaqxgYhzfAa4tSuziPu2JT85zAQWW3/s1600/smelly_shoes_from_640_03.jpg

karyawan yang langsung dipecat!

Posted: 23 Sep 2010 02:40 AM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi42t_xfWBxsiGQC-aeYf9nfK8CylyJs1n8yHzpSd-mx3wiAetj95ZHWipINbkZVt7TGTdqC7nKw6HaSk095FmpEmI2uRZSIWYiV5Zf2GbsOIZTysTPAYNB4qnWxc4_zM92VlBhwbH5f-nY/s1600/coming_to_work_00.jpg


Beginilah kalau seorang karyawan bermobil sedang terlambat dan menginginkan untuk segera di pecat! Cekkidot gan!


Spoiler :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9sXBHHz_cuUHPEF7XO02wLrjXxR2YCV1-n7KATiL-PzEOfEjwa1PavIWsNbiIttL2iAT43xrl6LUGC_zd1tFgH6u3ugQO-eR6rWO8-4zV-UejWouosYv7fGC4mEFBwcnJXRiaMCv3B7xG/s1600/coming_to_work_01.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfVdd3_5m4qGQ0hk3wlvz-gt7HyVH8-zqEFrciHQ3FHIVtYCHOwT7zWN-2VvGDnnP3GMNfbxA0D8R8OIp7F1gV9EgiUNP9yPxKdMpxqiFEJqNWO3SqWzrqEMVrws9X0wbercOJB2mC6zvK/s1600/coming_to_work_02.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtqcCvIU2Rf7VjB43T-lui4JPReW7SnJ_hh7TJgZSkyO9-AVKtHJshJGx_bmBnp19QGqZK6tGDG1V7Z2kkIEhAr2HWS3-13i9ROcGe7NlmiHGCPxp1wxBLSYQuFzXIrSOgpD2aDSn2uTRv/s1600/coming_to_work_03.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsyBAH5Akrb5M9ZdQORCRlolMCcx3Hy4lQpfWDbFLzGLn23AdMjQzLXZTgsvrDpsj1sSNTqNeCcYY8T9aQl7095mIxKv3lWkhg34aKSzS5XJ6uJwX7VvC4Fasx-wJmL1ETHrkPBtstiv28/s1600/coming_to_work_04.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKpiI2Q5fwuZRxDiuUtdqO0bDrmYExT8KJNuz_WVVnuQWttpWweLmEFas1PCSDCDsbFquUFAo978EDeI1IkBZmUE-HYP22JQU1LHj-314yNbUmnPoBUUkVyBLuaRpWjTcwTcneQVTmn6fC/s1600/coming_to_work_05.jpg

10 Iklan Kondom Yang Dilarang dan Dibatalkan

Posted: 23 Sep 2010 02:39 AM PDT

Berikut ini adalah 10 iklan kondom yang sudah disiapkan untuk rilis namun gagal ditayangkan dengan berbagai macam alasan dan protes.

Foto bunda Maria lagi ngintip ranjang



Iklan ini ditujukan untuk pengguna kondom selain durex, mengucapkan hari ayah yang seakan memberitahu ayah adalah seorang tua yang sudah tidak butuh kondom untuk sex.









"Manix Endurance"


Setelah Bunuh Istri, Langsung Setubuhi Jenazahnya

Posted: 23 Sep 2010 02:37 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/23/0648461620X310.jpg
Eko Santoso (27), warga Dusun Ketangi, Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tega mencekik istrinya sampai tewas, Rabu (22/9/2010) dini hari. Dia kemudian menggantung jenazah sang istri, Rahayu Tri Wahyuni (19), di dalam rumah.

Sebelum menggantung jenazah Rahayu setinggi sekitar tiga meter di ruang tengah rumahnya, Eko diduga sempat menyetubuhi jenazah tersebut.

Petugas Polres Kediri, yang menangani kasus ini, menduga bapak satu anak perempuan berusia dua tahun tersebut mengalami gangguan jiwa sehingga tega meniduri jenazah.

Kepala Subbagian Humas Polres Kediri Iptu Mansur kepada wartawan mengaku masih mengusut kasus Eko. Dugaan sementara, sesuai pengakuan tersangka, dia membunuh Rahayu setelah terjadi pertengkaran lantaran Rahayu cemburu kepada Eko.

Sumber Harian Surya di Polres Kediri mengungkapkan, pertengkaran itu dipicu tuduhan Rahayu bahwa suaminya sering pergi ke lokalisasi untuk berkencan dengan pelacur alias pekerja seks komersial (PSK).

Merasa tidak terima dengan tuduhan sang istri, setelah adu mulut sejak Selasa malam sampai Rabu dini hari, Eko memperdaya istrinya dari arah belakang, mengikat leher Rahayu dengan selendang sehingga lemas dan akhirnya tewas.

Setelah itu, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan material ini meniduri jenazah Rahayu. Seusai melampiaskan hajat, Eko menaikkan tubuh istrinya di ketinggian sekitar tiga meter dengan tangga, kemudian mengikat lehernya dengan tali gendong yang disambung dengan selendang, Rabu sekitar pukul 01.00 WIB.

Sekitar empat jam kemudian, Eko mendatangi rumah orangtuanya, Sumaji dan Mujiati, yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. Dia berpura-pura memberi tahu mereka bahwa Rahayu gantung diri. Belakangan, setelah kejadian ini dilaporkan ke polisi, terungkap bahwa Rahayu ternyata dibunuh Eko.(kompas.com)

Negara Israel Langgar Hukum Internasional

Posted: 23 Sep 2010 02:17 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/31/1059514620X310.jpg
Laporan Tim Penyelidik PBB kelar sudah. Isinya sangat tegas mengatakan kalau Israel melanggar hukum internasional tatkala menyerang kapal kemanusiaan Mavi Marmara pada 31 Mei 2010 lalu. Sebagaimana warta media AP, AFP, dan CNN pada Kamis (23/9/2010), laporan tim itu menyatakan, aksi serbuan oleh perwira komando yang menyebabkan sembilan sukarelawan tewas itu berlebihan dan melanggar tingkat kebrutalan yang bisa diterima.

Di dalam laporan itu disebutkan pula bukti-bukti kalau Israel harus diadili lantaran aksi Negara Zionis itu termasuk kategori "pembunuhan disengaja".

Namun, bukan Israel namanya kalau tidak memilih sikap "kepala batu". Pihak Israel bahkan mengatakan laporan ini bias dan berpihak. Militer negara itu tetap ngotot kalau tentaranya bertindak sebagai bentuk bela diri saat menyerbu pada saat itu.

Bukti jelas

Sembilan pegiat Turki pendukung Palestina terbunuh, sedangkan sejumlah lainnya luka setelah pasukan komando Israel menduduki konvoi enam kapal saat mencoba melewati perairan Gaza yang diblokade Israel.

Muncul kritik luas kalangan internasional atas tindakan Israel ini. Sementara itu, hubungan Israel memburuk dengan Turki yang merupakan sekutu Muslimnya di Eropa.

Dalam laporan sepanjang 56 halaman itu, sebuah panel terdiri dari tiga ahli hukum internasional PBB menyatakan, "Jelas ada bukti yang mendukung perlunya mengadili aksi kriminal terkait ayat 147 Konvensi Jenewa: pembunuhan disengaja; penyiksaan atau perlakuan tidak manusiawi; sengaja menyebabkan penderitaan berat atau cedera serius pada tubuh atau kesehatan orang lain."

Tim pencari fakta PBB juga mengatakan, blokade Israel atas wilayah Palestina tidak sesuai undang-undang karena krisis kemanusiaan di wilayah itu.

Demi laporan itu, tim melakukan wawancara terhadap lebih dari 100 saksi di Inggris, Jordania, Swiss, dan Turki. Namun, tidak ada satu pun saksi yang tinggal di Israel.(kompas.com)

Orang Kaya Amerika Jadi Melarat, Bill Gates Tetap No 1

Posted: 23 Sep 2010 02:11 AM PDT

http://i.okezone.com/content/2010/09/23/213/375209/i5NtHR2cO4.jpg
Badai krisis ekonomi Amerika yang terjadi 2007 masih membekas bagi warga Negeri Paman Sam, khususnya para pebisnis papan atas. Kendati mulai membaik, namun terbukti, kaum elit Amerika banyak yang jatuh melarat.

Berdasarkan catatan Forbes, rata-rata kekayaan mereka merosot USD300 miliar dalam 12 bulan pada 2009, dari USD1,57 triliun menjadi USD1,27 triliun. Kondisi ini merupakan yang terburuk sejak 1982.

Fenomena ini terus berlanjut hingga tahun ini, menyusul goyahnya pasar modal dan bisnis real estat. Pukulan telak ekonomi itu meluas menjadi permasalahan sosial. Tingkat perceraian dan penipuan meningkat tajam.

Salah satu kantong orang kaya yang "mengempis" adalah Warren Buffett. Namun, dia masih bertahan di posisi kedua dibanding tahun lalu. Saham perusahaan Berkshire Hathaway, yang menjadi motor penggerak tahtanya, ambrol 20 persen. Ini merupakan catatan terburuk dalam dunia bisnis.

Lalu, siapa yang mampu bertahan di posisi nomor 1? Tak lain masih seperti tahun lalu. Dia adalah William Henry Gates atau lebih dikenal dengan sebutan Bill Gates. Kekayaan pria berusia 54 tahun ini mampu meningkat USD4 miliar menjadi USD54 miliar, dari tahun sebelumnya yang "hanya" USD50 miliar.

Kendati demikian tidak semua miliarder jatuh melarat. Pada sektor tertentu, masih banyak pengusaha yang mendulang untung, khususnya di sektor teknologi dan sektor riil. Eksitensi merekalah yang menjadi pendongkrak ekonomi Negeri Adidaya tersebut. Seperti yang terjadi pada keluarga Walton. Kakak beradik yang menyandang status konglomerat sektor ritel ini, mampu menguasai 10 papan teratas orang paling tajir.

Berikut daftar 25 miliarder versi Majalah Forbes, seperti dikutip okezone, di Jakarta, Kamis (23/9/2010).

1. William Henry Gates (54), kekayaan USD54 miliar.
Lebih dikenal dengan nama Bill Gates. Dia adalah founder Microsoft dan juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Pada 2009, kekayaannya tercatat USD50 miliar.

2. Warren Buffett (80), kekayaan USD45 miliar.
Pemilik Berkshire Hathaway dan juga seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat. Pada 2009, kekayaan USD40 miliar.

3. Lawrence Ellison (66), kekayaan USD27 miliar.
Pendiri dan CEO dari perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation.

4. Christy Walton (55), kekayaan USD24 miliar.
Dia adalah janda dari John Walton, perintis Wal Mart. Kekayaannya meningkat dari tahun lalu, yang tercatat USD21,5 miliar.

5. Charles Koch (74), kekayaan USD21,5 miliar.
Dia adalah pengusaha di bidang manufaktur dan energi. Kekayaan Koch mampu meningkat pesat. Pada tahun lalu, kekayaannya tercatat USD16 miliar dan hanya berada di posisi kesembilan.

6. David Koach (70), kekayaannya USD21,5 miliar.
David tak lain adalah saudara dari Charles Koch. Pria jebolan Massachusetts Institute of Technology ini bergerak di bidang yang sama dengan sang kakak. Kekayaannya meningkat pesat dari tahun lalu di posisi ke-10, dengan kekayaan USD16 miliar.

7. Jim C Walton (62), kekayaan USD20,1 miliar.
Bapak empat anak ini, merupakan bos Wal-Mart. Kekayaan pengusaha lulusan University of Arkansas pada tahun lalu tercatat USD19,6 miliar.

8. Alice Walton (61), kekayaan USD20 miliar.
Dia juga pemilik Wal Mart. Kekayaannya meningkat dari tahun sebelumnya USD19,3 miliar. Wanita yang telah bercerai dengan suaminya ini, menghabiskan sebagian kecil kekayaannya untuk membangun Crystal Bridges Museum of American Art di Bentonville.

9. S Robson Walton (66), kekayaan USD19,7 miliar,
Pebisnis jebolan University of Arkansas ini juga bagian dari pemilik Wal Mart. Kekayannya meningkat dari tahun lalu yang tercatat SD19 miliar. Kendati meningkat, namun pada tahun lalu, dia peringkat ketujuh.

10. Michael Bloomberg (68), kekayaan USD18 miliar.
Duda ini merupakan pemilik Bloomberg. Kekayaanya hanya meningkat tipis dibanding tahun lalu sebanyak USD17,5 miliar. Pada 2009 lalu, dia mampu menduduki peringkat kedelapan. Pebisnis bertangan dingin ini, menuntaskan pendidikannya di Harvard University dan Johns Hopkins University.

11. Larry Page (37), kekayaan USD15 miliar, pendiri Google.
12. Sergey Brin (37), kekaaan USD15 miliar, pendiri Google.
13. Sheldon Adelson (77), kekayaan USD14,7 miliar. Pengusaha kasino dan hotel.
14. George Soros (80), kekayaan USD14,2 miliar. Pengelola investais.
15. Michael Dell (45), kekayaan USD14 miliar. Pendiri perusahaan Dell.
16. Steve Ballmer (54), kekayaan USD13,1 miliar. CEO Microsoft.
17. Paul Allen (57), kekayaan USD12,7 miliar 57. Investor di Perusahaan Microsoft.
18. Jeff Bezos (46), kekayaan USD12,6 miliar. Pendiri Amazon.com.
19. Anne Cox Chambers, (90), kekayaan USD12,5 miliar. Pemilik Cox Enterprises.
20. John Paulson (54), USD12,4 miliar. Pengelola hedge funds.
21. Donald Bren (78), kekayaan USD78. Pengusaha real estate.
22. Abigail Johnson (48), kekayaan USD11,3 miliar.
23. Phil Knight (72), kekayaan USD11,1 miliar. Pemilik Nike
24. Carl Icahn (74), kekayaan USD11 miliar.
25. Ron Perelman (67), kekayaan USD11 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar