visitor

free counters

Rabu, 15 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Gadis 12 dan 14 Tahun Merampok Bank

Posted: 15 Sep 2010 11:00 AM PDT

Polisi kini sedang mencari dua gadis yang telah merampok bank, gadis pertama berusia sekitar 12 tahun tingginya kira-kira 5ft dan gadis satunya lagi berusia sekitar 14 tahun tingginya kira-kira 5ft 4in.
Kedua gadis itu memakai kaos lengan panjang berwarna biru dan berjalan menuju National Bank di Ohio. Mereka tidak terlihat membawa senjata namun ketika meminta uang kepada petugas bank mereka mengaku membawa pistol.

kemudian petugas bank memberikan sejumlah uang termasuk uang yang bisa dilacak keberadaannya.
U.S. bank robbery
U.S. bank robbery

Lompat Tali dengan High Heels

Posted: 15 Sep 2010 09:00 AM PDT

Belasan wanita remaja dan paruh baya berpartisipasi dalam kompetisi tradisional event di China. Dalam event itu salah satu yang diperlombakan adalah main lompat tali,, tapi mereka harus memakai high heels...,, wah ribet amat yah...





Kompetisi Meniup Teko

Posted: 15 Sep 2010 08:00 AM PDT

Inilah kompetisi paling bodoh yang pernah ada, para peserta meniup air yang ada didalam teko sehingga air tersebut keluar dan masuk ke cangkir.....,,,
wekekekek..... aya aya wae....










CV yang UNIK

Posted: 15 Sep 2010 07:00 AM PDT

Orang China yang memiliki nickname di internet sebagai You Zou Lau Xu melakukan cara yang unik untuk mencari pekerjaan.
Ia membuat CV dalam bentuk video kemudian ia berkeliling di kereta sambil membawa LCD di tubuhnya....





ANEKA MOTOR GANDENG

Posted: 15 Sep 2010 06:00 AM PDT

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Foto-Foto Muhammad Ali Tahun 1963-1967 Yang Tidak Pernah Di Publikasikan !!

Posted: 15 Sep 2010 05:00 AM PDT

Siap untuk Charley Powell
Cassius Clay (Telah mengubah namanya menjadi Muhammad Ali) melakukan Pemanasan di ruang ganti pada malam pertandingan melawan Charley Powell, 24 Januari 1963. Clay (Ali) menang KO di ronde ketiga.
24 Januari 1963
Clay Beats Doug Jones dalam 10 putaran
Ali Melayangkan Pukulan Ke Arah Doug Jones Di Ronde 10.
13 Maret 1963
Cassius Clay, Pemenang Lebih Doug Jones
AliMenag Angka atas Doug Jones di New York.
13 Maret 1963
Liston Advances
Perebutan Gelar kelas berat tahun 1964 antara Ali dan Liston di nonton oleh sebagian besar penggemar tinju sebagai pertandingan antara masa lalu dan masa depan.
25 Februari 1964
Sebelum Ali Bertanding dengan Liston dia mengatakan di media massa, pada 25 Februari 1964, strategi untuk memenangkan pertandingan melawan Liston adalah dengan "Melayang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah". Ali melayangkan pukulan telak ke Liston dan membuat Liston terluka parah yang tidak keluar dan KO pada Ronde ke Tujuh.
25 Februari 1964
Muhammad Ali (Cassius Clay) Merayakan Kemenangan Atas Sonny Liston Setelah Mengalahkannya dengan 7 Ronde.Ali mendapatkan gelar tinju kelas berat pada usia 22 tahun. Di sini ia berteriak kepada wartawan, "Aku yang terhebat!"
25 Februari 1964

Muhammad Ali Trains for Liston Rematch

Muhammad Ali melakukan latihan sebelum pertandingan ulang melawan Liston, Ali membutuhkan waktu 15 bulan untuk kembali ke ring melawan Liston, di Lewiston, Maine, pada 25 Mei 1965.

Ali Enters the Ring

Ali Sangat percaya diri berjalan ke ring untuk pertandingan ulang dengan mantan juara dunai Liston.
25 Mei 1965

Ali KOs Liston

Ali ketika meng-KO Liston Dalam salah satu pertandingan paling kontroversial dalam sejarah tinju.
25 Mei 1965
Liston Ketika KO oleh Ali di pertandingan ulang.
25 Mei 1965

Victory

Ali sang juara walau kontroversi dia tetap menjadi legenda.

Ali Fights Floyd Patterson

Ali melakukan pertandingan denagn Floyd Patterson Enam bulan setelah mengalahkan Liston dan Ali mempertahankan gelar melawan.
25 November 1965

Down Goes Patterson

Ali Ketika Menjatuhkan Down Patterson partai kelas berat di ronde 12 dari 15 ronde yang dijadwalkan.
22 November 1965

Muhammad Ali Training for Fight With Henry Cooper

Muhammad Ali melakukan latihan untuk persiapan menghadapi Henry Cooper Empat hari sebelum pertandingan, Ali melakukan sesi latihan di London pada bulan Mei, 1966.

Muhammad Ali Pummels a Bloodied Henry Cooper

Muhammad Ali Vs Henry Cooper yang sudah terluka dan berdarah, pada tahun 1963, Cooper KOdi ronde ke-5.

Ali Trains for Fight With Brian London

Ali Latihan dan tetap tinggal di London untuk bertanding, pada bulan Agustus 1966. Selama hampir setahun, Ali tidak melakukan pertandingan di Amerika, sekali bertanding Kanada dan di Eropa tiga kali.

Muhammad Ali Fights Brian London

Muhammad Ali bertarung melawan Brian London di London, Inggris.
Aug 06, 1966

Ali vs. Folley

Ali vs Folley Pada bulan Maret 1967, Ali bertemu Zora Folley (kanan, atas, sebelum pertarungan melakukantimbang) di Madison Square Garden. Ali memenangkan pertarungan di ronde ketujuh. pada puncak kekuasaannya sebagai seorang petinju, Gelar Ali di cabut dari WBA dan WBC sabuk gelar kelas berat karena menolak perintah berperang dengan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Vietnam.
Jan 01, 1967

Ali Torments Terrell


Ali mebombardir Terrell denagn pukulanpada pertandingan 6 Februari 1967, Terrell adalah juara WBA.
Feb 06, 1967

Di Jepang, Ada Bath Spa Pake Ramen Noodle

Posted: 15 Sep 2010 04:00 AM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/spanoodle.jpg
Ramen adalah makanan pokok dari Jepang seperti sushi dan tempura dan spa, yang mengkhususkan diri dalam hiburan mandi yang mencakup dips di cokelat, anggur dan sake, memutuskan hidangan yang populer harus ditambahkan ke menu.

Karena peraturan kesehatan, Yunessan spa di Jepang musim semi panas kota Hakone tidak menggunakan mie untuk dimakan.

Sebaliknya, mie berbentuk perawatan spa mandi ditempatkan dalam air yang mengandung unsur-unsur dari kaldu babi yang diberikan oleh toko mie terdekat.

Karyawan di tempat tersebut mengatakan mandi dengan mi baik untuk kesehatan sebagai bahan dalam kaldu seperti kolagen lada perenang membantu meningkatkan metabolisme dan membersihkan kulit.

"Akhir-akhir ini, orang-orang yang sangat peduli untuk memiliki kulit indah dan mereka tahu efek dari kolagen, yang terkandung dalam daging babi kami berbasis kaldu," kata pemilik toko mie Ichiro Furuya, yang telah membantu dalam menciptakan spa mandi ini.

"Pada saat mandi , setiap orang dapat bersenang-senang dan mengambil keuntungan dari unsur-unsur yang sehat dari ramen."

Sebuah tiket yang memungkinkan akses ke semua biaya mandi sekitar ¥ 3.500 ($ 29).

mau coba????

Mahasiswa di AS Dipaksa 'Puasa' Facebook

Posted: 15 Sep 2010 03:19 AM PDT

http://www.detikinet.com/images/content/2010/09/15/398/akses-fesbuk200.jpg
Harrisburg University of Science and Technology di Harrisburg, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), memerintahkan para mahasiswa di lingkungan kampusnya untuk 'puasa' mengakses Facebook dan Twitter selama sepekan. Apa pasal?

Salah satu dosen univesitas tersebut, Provost Eric Darr menyebutkan, pemberlakukan larangan sementara ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak mahasiswa menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari-hari dan dampak apa yang menyertainya. Namun disebutkan Darr, studi ini sengaja tidak melibatkan semua mahasiswa.

Dilansir CNN dan dikutip detikINET, Rabu (15/9/2010), dalam uji coba ini, mahasiswa dilarang menggunakan Facebook, Twitter, layanan pesan instant dan bentuk komunikasi online lainnya kecuali email.

"Seringkali ada perilaku, kebiasaan, atau cara-cara kita menggunakan teknologi yang mungkin kita sendiri tidak mampu menjelaskannya karena kita tak menyadarinya," kata Darr.

Ditambahkan olehnya, setelah masa larangan berakhir, para mahasiswa akan diminta menulis esai tentang pengalaman mereka, guna mengetahui dampak apa yang mereka dapatkan.

Cara Harrisburg University memberlakukan paksaan tidak mengakses Facebook dan Twitter ini terbilang cukup sederhana, yakni hanya dengan memblokir situs-situs tersebut dari jaringan kampus.

Dengan demikian, mahasiwa yang tinggal di luar kampus tidak akan terpengaruh dan bagi mereka yang menggunakan smartphone pun tidak akan bermasalah untuk tetap terhubung.

Darr rupanya sangat menyadari hal ini dan memprediksi akan ada mahasiswa yang tak tahan untuk tidak mengakses Facebook. "Jika seorang mahasiswa meminjam smartphone temannya untuk mengecek Facebook, ini akan menjadi pertanyaan menarik bagi mereka di akhir masa pengujian: Mengapa Anda merasa perlu melakukan hal itu? Apa yang mendorong Anda berbuat begitu?," pungkasnya.(detik.com)

Di Kamboja, Dodd Mesumi Belasan Gadis

Posted: 15 Sep 2010 03:07 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/07/20/2224567p.jpg
Kelompok beranggotakan 20 perwira kepolisian, para korban, dan beberapa perwakilan sipil terbang ke AS pada hari Selasa (14/9/2010) untuk menghadiri pengadilan terhadap pria AS yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Khieu Sopheak, juru bicara Kementerian Dalam Negeri Kamboja, Selasa, mengatakan, 20 warga Kamboja dari beberapa lembaga termasuk perwira kepolisian akan terbang ke California, AS, menghadiri pengadilan atas undangan pihak berwenang.

Michael James Dodd (59) dituduh melakukan hubungan seksual dengan sejumlah gadis di bawah umur di Kamboja.

Tersangka ditangkap di Kamboja pada 2008 dan divonis 10 tahun penjara oleh pengadilan Kamboja, dan ia telah dikirim ke AS pada Februari tahun ini. Dodd diperkirakan akan diadili di pengadilan Los Angeles pada 22-24 September 2010.

Sumber-sumber polisi mengatakan, undangan itu disampaikan kepada Kamboja lewat seorang hakim AS dari pengadilan Los Angeles.

Mereka mengatakan, undangan itu dikhususkan kepada dua pejabat pengadilan, delapan perwira kepolisian dari departemen Anti-Penyelundupan Manusia, pihak berwenang setempat, beberapa wakil dari LSM, dan korban.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, media massa lokal kerap melaporkan berita tentang kasus paedofilia dan pencabulan terhadap gadis di bawah umur di negara itu.(kompas.com)

Bulu Mata Kepanjangan Bikin Repot ???

Posted: 15 Sep 2010 03:00 AM PDT


http://www.kagakribet.com/artikel/worldslongesteyelashes.jpg

Ini seperti rambut tumbuh di kelopak mata. Kelopak mata berfungsi untuk melindungi mata dari sinar matahari, debu dan kelembaban.

Gadis china di gambar ini sepertinya mengalami efek yang salah dari pertumbuhan bulu matanya.

Tapi sisi baiknya, mungkin dia bisa jadi pemilik bulu mata terpanjang yang ada di dunia dan masuk guinees book of records.

Metode Baru Pembekuan Sperma

Posted: 15 Sep 2010 02:52 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/12/0953538620X310.jpg
Para ilmuwan dari Cile mengumumkan keberhasilan melakukan teknik terbaru membekukan sperma secara cepat yang disebut dengan metode vitrifikasi. Hal ini membuka peluang bagi pria dengan jumlah sperma sedikit atau pengidap HIV positif untuk memiliki keturunan.

Karena dibekukan secara cepat, kemampuan sperma untuk berenang menuju sel telur menjadi lebih efisien dibandingkan dengan teknik pembekuan sperma konvensional. Dengan teknik pembekuan sperma yang saat ini banyak dipakai, kemampuan aktivitas sperma hanya bisa dipertahankan 30-40 persen. Dengan metode vitrifikasi, aktivitasnya meningkat menjadi 80 persen.

Sebenarnya vitrifikasi bukanlah hal baru dalam dunia kedokteran. Metode ini sudah dipakai untuk membekukan sel telur dan embrio sehingga bisa dipakai kemudian dalam teknik bayi tabung. Ketika dicairkan, ternyata kebanyakan sel telur dan embrio lebih bertahan dengan vitrifikasi dibandingkan teknik pembekuan lambat.

Ternyata ketika metode ini dipakai untuk membekukan sperma, angka keberhasilannya cukup tinggi. "Hasil riset menunjukkan, aktivitas sperma bisa dijaga lewat vitrifikasi sehingga kemungkinan pria yang memiliki jumlah sperma sedikit untuk punya anak lebih besar," kata Profesor Raul Sanches dari La Frontera University, Cile.

Walaupun metode ini berpeluang dipakai untuk pria pengidap HIV positif untuk memiliki anak yang sehat tanpa khawatir akan tertular virus, tetapi para ilmuwan masih akan melakukan penelitian lebih dalam untuk memastikan apakah residu virus HIV tidak akan tertinggal dalam sperma.(kompas.com)

Hanya Ada di Jepang !!!

Posted: 15 Sep 2010 02:46 AM PDT

http://ares.japanisweird.com/content/14684/resized/wecece.jpg?1261048541

Terjun dari Lt 3, Wanita Hamil Selamat

Posted: 15 Sep 2010 02:35 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/15/0247162p.jpg
Luar biasa. Benar-benar mukjizat. Seorang wanita yang sedang hamil lima bulan terjun dari lantai tiga gedung yang terbakar dan selamat.

"Tanpa campur tangan Tuhan, tidak mungkin kami dan bayi kami bisa selamat," kata Sun Yanqing, 20 tahun.

Peristiwa tragis tersebut berawal saat Sun Yinqing bersama suaminya yang berusia 23 tahun berada di sebuah gedung di Changchun, Provinsi Jiling. Keduanya merupakan pekerja migran.

Tanpa mereka duga, api melalap bangunan tersebut dan mereka terjebak di lantai tiga. Akhirnya, keduanya nekat memutuskan terjun untuk menyelamatkan diri.

Sesampai di bawah, mereka langsung dilarikan ke rumah sakit. Ajaib, setelah melakukan general check-up, dokter yang merawat memastikan kondisi Sun Yinqing dalam keadaan sehat, begitu pula kandungan dan bayinya.

"Saya menangis seolah tidak percaya dengan hasil medis tersebut," kata pasangan ini sambil bercucuran air mata haru.(kompas.com)

Menara Eiffel Diancam Bom

Posted: 15 Sep 2010 02:31 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/15/1029252p.jpg
Polisi mengevakuasi ribuan pengunjung Menara Eiffel dan taman di sekitar landmark kota Paris itu setelah adanya ancaman bom yang ternyata palsu.

Laman internet harian Telegraph, Rabu (15/9/2010), melaporkan, para wisatawan dievakuasi dari Menara Eiffel Selasa sebelum pukul 21.00 waktu setempat (atau Rabu pukul 03.00 WIB). Perusahaan Perancis yang mengelola menara itu menerima panggilan telepon anonim yang mengatakan, ada bom yang ditanam di kompleks menara tersebut pada pukul 20.20.

Seorang polisi mengatakan, 2.500 orang dievakuasi dengan tenang dari menara itu dan diberi tahu polisi untuk berkumpul di tepi Sungai Seine di pusat kota Paris di balik bentang pengaman yang dibuat pasukan Perancis.

Polisi lalu menggunakan anjing pelacak untuk memeriksa menara tersebut, dan satu jam setelah peringatan awal, menara itu masih ditutup untuk umum.

Arus lalu lintas di pusat kota Paris menjadi kacau karena sebagain jalan di sekitar Menara Eiffel ditutup. Petugas keamanan kemudian mengizinkan puluhan pegawai Menara Eiffel memasuki bangunan guna mengumpulkan barang-barang mereka.

"Tidak ada apa-apa yang ditemukan. Itu ancaman palsu," kata seorang petugas polisi di tempat kejadian.

Menara berkisi-kisi besi setinggi 324 meter itu dibangun tahun 1889 dan merupakan salah satu obyek wisata paling populer di dunia. Tahun lalu tempat itu menarik 6,6 juta pengunjung.

Polisi Paris juga mengevakuasi sebuah stasiun kereta api di pusat kota pada waktu yang hampir bersamaan. Stasiun Kereta Api Saint-Michel, tidak jauh dari Katedral Notre Dame, ditutup selama 15 menit setelah ada ancaman bom. Namun, stasiun itu dibuka kembali pada pukul 22.10 setelah sebuah pemeriksaan polisi.(kompas.com)

Putri Ditilang, Polisi Digigit

Posted: 15 Sep 2010 02:24 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/08/02/1116324p.jpg
Esequiel Lino, seorang ajudan salah satu pejabat di Lisabon, Portugal, mendatangi pos polisi untuk memprotes polisi yang telah menilang putrinya.

Dia kemudian beradu argumentasi dengan petugas kepolisian setempat. "Dia mulai menghina polisi, kemudian menendang meja. Walau telah diperingatkan beberapa kali, dia tidak mau berhenti. Dia mendekati lagi petugas dan menggigit polisi itu," ujar juru bicara kepolisian.

Petugas yang menjadi korban lalu dibawa ke rumah sakit.(kompas.com)

Mencapai Orgasme dengan Sentuhan Kulit

Posted: 15 Sep 2010 02:21 AM PDT

http://www.kompas.com/data/photo/2009/07/29/1215525p.jpg
Tak semua pasangan bisa mencapai orgasme dengan mudah, terutama bagi perempuan. Berbagai cara sudah dilakukan, seperti variasi posisi. Padahal, orgasme juga bisa diraih hanya dengan meningkatkan kontak kulit. Sentuhan kulit tak hanya memberikan kehangatan, tetapi juga mampu merangsang pasangan.

Psikiater di New York City, Madeleine M Castellanos, MD, mengatakan, banyak penelitian menemukan hormon oksitosin (hormon cinta) yang dilepaskan dengan saling bersentuhan kulit bisa meningkatkan kehangatan dan kedekatan. Hormon yang dilepaskan dengan kontak kulit ini juga mendorong orgasme yang lebih tinggi.

Kontak kulit (skin-to-skin contact) tak sekadar saling menempelkan tubuh pada pasangan. Anda perlu melakukan sentuhan perlahan. Minta pasangan memulainya dengan melekatkan tubuh di bagian belakang (punggung) Anda dan memeluk erat. Lakukan juga gerakan skin-to-skin contact ini pada lengan dan kaki. Jika pasangan sudah mulai "menyerang", balas dengan gerakan serupa.

Memberikan sentuhan kulit ke kulit ini dijadikan metode penghangatan untuk bayi prematur (metode kanguru). Suhu tubuh dan sentuhan kulit dari ayah dan ibu kepada bayi berfungsi sebagai inkubator alami, yang tak sekadar menghangatkan, tetapi juga memberikan perasaan aman dan rasa cinta.

Perasaan cinta dan menyayangi juga berlaku bagi pasangan saat berhubungan seksual, hormon inilah (hormon cinta) yang juga membantu pasangan mampu meraih orgasme.(kompas.com)

Nekat Suruh Bercadar, Denda 30.000 Euro

Posted: 15 Sep 2010 02:17 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/01/27/0030157p.jpg
Parlemen Perancis akan melakukan pemungutan suara akhir Selasa (14/9/2010) untuk memutuskan UU yang melarang penggunaan cadar di tempat umum meski Mahkamah Konstitusi menggagalkannya sebelum UU tersebut resmi berlaku.

UU itu tidak ditujukan kepada Islam. Sebaliknya, UU yang didukung pemerintahan Presiden Nicolas Sarkozy itu dimaksudkan untuk melindungi para perempuan Muslim dari pemaksaan penggunaan burka atau nikab.

Pengambilan suara oleh Senat terjadi setelah Majelis Nasional Perancis meloloskan UU yang melarang penggunaan pakaian tersebut di tempat umum pada bulan Juli dengan 335 suara berbanding satu suara yang menentang. Majelis Tinggi Perancis juga diharapkan menerima hal itu.

Beberapa negara Eropa sedang mempertimbangkan UU yang sama. Namun, kalangan yang mengkritik rancangan UU ini yakin, majelis hakim Mahkamah Konstitusi Perancis akan menggagalkan UU ini.

Maksud Sarkozy membatasi pemakaian nikab dan burka di ranah publik itu mendapat dukungan politik. Namun, kalangan yang menentang menilai bahwa UU ini justru melanggar Undang-undang Hak Asasi Manusia (HAM) Perancis dan Eropa.

UU itu mendefinisikan tempat umum secara luas; tidak terbatas hanya bangunan-bangunan pemerintahan dan transportasi umum, tetapi juga jalan-jalan, pasar, usaha bisnis non-pemerintah, dan tempat hiburan.

UU serupa masih ditangguhkan di Belgia, Spanyol, dan beberapa provinsi di Italia. Namun, pelarangan tersebut menjadi isu sensitif, khususnya di Perancis yang wilayah pinggiran perkotaannya menjadi tempat tinggal minoritas Muslim terbesar di Eropa.

Para pengkritik mengatakan bahwa UU ini mengeksploitasi sesuatu yang sebenarnya bukan persoalan karena hanya ada 1.900 wanita Muslim dari lima hingga enam juta umat Islam di Perancis yang menggunakan cadar.

Mereka mengatakan, UU ini merupakan upaya memenuhi tuntutan pemilih anti-imigrasi dan upaya mengalihkan perhatian publik dari krisis ekonomi Perancis.

Warga Muslim Perancis umumnya berasal dari negara bekas jajahannya di Afrika Utara dan Barat. Mereka tidak memiliki tradisi memakai cadar seperti halnya mereka yang berasal dari daratan Arab ataupun Pakistan.

Beberapa pemimpin Muslim mengatakan, mereka mendukung langkah untuk mengurangi perempuan Muslim bercadar. Namun, UU tersebut juga akan memberi stigma kepada kelompok yang rentan secara tidak adil.

Sadar bahwa UU dengan ruang lingkup yang luas itu dapat dihambat oleh pengadilan HAM Eropa yang melindungi kebebasan beragama, partai berkuasa pimpinan Sarkozy telah meminta agar teks UU itu diperiksa Mahkamah Konstitusi.

Bagi yang tetap memakai cadar setelah habis masa sosialisasi enam bulan untuk mendidik perempuan Muslim, mereka diancam denda 150 euro (190 dollar AS).

Pria yang meminta istri atau anak perempuan mereka bercadar dengan alasan agama akan mendapat sanksi hukuman lebih berat, yakni denda sampai 30.000 euro dan satu tahun penjara.

Obama Jadi bintang iklan ??

Posted: 15 Sep 2010 02:12 AM PDT

Tiba-tiba saja foto Obama yang berukuran sangat besar terpampang di sebuah billboard time square.
Sebuah Perusahaan pakaian "Weatherproof" menggunakan foto obama saat obama berada di tembok besar china. Foto tersebut diabadikan oleh Asosiasi Pers dan kemudian di beli oleh "Weatherproof" untuk dijadikan iklan produk pakaiannya.

Namun pihak weatherproof tidak meminta ijin kepada pihak gedung putih, padahal sekretaris deputi pers gedung putih, Bill Burton mengatakan bahwa nama Obama tidak boleh dijadikan tujuan komersil apalagi fotonya.

Berhenti Merokok Tanpa Naik Berat Badan

Posted: 15 Sep 2010 02:03 AM PDT

http://www.kompas.com/data/photo/2009/05/06/1505011p.jpg
Ketakutan berat badan akan melonjak jika berhenti merokok adalah hal paling utama alasan enggan berhenti merokok. Untuk mereka yang bertekad berhenti, namun khawatir berat tubuh melonjak, bisa menjadi tambahan stres untuk berhenti dan kemungkinan untuk kembali merokok justru lebih besar. Padahal, berhenti merokok tak berarti berat tubuh akan naik, kok. Meski bobot Anda naik sekali pun, Anda bisa menghilangkannya lain waktu. Penting untuk diingat, bahwa keuntungan berhenti merokok jauh melebihi risiko dari kenaikan berat badan.

Memang, banyak orang yang berat badannya naik setelah berhenti merokok, tetapi tak semua orang merasakannya, terang Scott McIntosh, PhD, dari University of Rochester. Diestimasikan, hanya sepertiga orang yang berhenti merokok yang berat badannya naik. Rata-rata, kenaikan berat badan antara 2-4 kilogram. Berikut adalah kebiasaan yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi bobot meningkat akibat mengemil sebagai ganti merokok:

1. Hindari diet dadakan
Berhenti merokok sudah sangat sulit dan berat untuk dilakukan, tak perlu menambah beban pada diri sendiri dengan melakukan diet ekstrem. Jangan mengubah kebiasaan dan pola makan Anda secara radikal. Jika memungkinkan, lakukan perubahan kecil tapi maksimal. Ingatlah, bahwa berat badan akan bertambah ketika kalori yang masuk tidak sama dengan yang dikeluarkan. Jadi, perhatikan makanan Anda.

2. Utamakan camilan rendah kalori di tangan
Salah satu cara untuk mengurangi keinginan merokok adalah dengan mengunyah sesuatu. Biasanya dengan mengemil. Pastikan Anda selalu membawa makanan rendah kalori, kalau bisa, nol kalori dekat dengan Anda setiap saat. Misal, permen bebas gula, wortel kecil, batang seledri, atau lainnya. Selalu membawa makanan yang aman untuk berat tubuh Anda setiap saat akan sangat membantu mengalihkan keinginan untuk mengemil yang bisa datang kapan saja.

3. Air putih
Minum air putih sebelum dan saat makan makanan berat akan membantu tubuh terhidrasi dan membuat Anda merasa lebih kenyang dengan kalori yang tak terlalu banyak. Minum air putih akan melepaskan keinginan untuk makan makanan sesuatu. Satu riset mengatakan, bahwa minum air dingin lewat sedotan akan mengeluarkan dopamin, hormon yang membuat Anda merasa bahagia dan mengurangi stres.

4. Makanan berserat
Serat membantu mengurangi nafsu makan yang tinggi dan membantu orang merasa kenyang lebih lama usai makan. Makanan berserat antara lain; kacang-kacangan, gandum, dan sayuran.

5. Makanan bernutrisi
Anda bisa saja mengatur kalori dan mengurangi makanan, tetapi Anda tetap perlu makanan bernutrisi untuk tubuh sehat. Beberapa riset mengatakan, bahwa kekurangan nutrien bisa jadi alasan utama mengapa seseorang makan berlebihan. Saat Anda berusaha untuk berhenti merokok, pilihlah makanan yang kaya nutrisi, seperti sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, dan gandum. Hindari makanan yang banyak kalori, seperti makanan yang manis.

6. Piring dan gelas lebih kecil
Makin besar piring kita, makin banyak makanan yang kita taruh di atas piring. Kecenderungannya pun, kita menghabiskan makanan yang ada di atas piring kita. Alhasil, secara tak sadar, kita makan lebih banyak dari yang seharusnya kita makan. Menggunakan piring yang lebih kecil membantu kita mengurangi konsumsi kalori kita.

7. Olahraga!
Aktivitas fisik membakar kalori dan menawarkan pengalihan dari keinginan dari nikotin dan makanan. Berolahraga juga mengurangi stres, yang dibutuhkan untuk berhenti merokok. Anda bisa menambah jumlah kalori yang dibakar dengan menambah waktu Anda berolahraga.

Anda punya tips lain untuk berhenti merokok tanpa risiko kenaikan berat badan?(kompas.com)

Apa Jadinya Kalo Kura-Kura Kecanduan Merokok???

Posted: 15 Sep 2010 02:00 AM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/turtlesmoking.jpg
Sebuah kura-kura yang merokok dan tampaknya kecanduan nikotin telah ditemukan di Cina timur laut Provinsi Jilin, demikian media pemerintah melaporkan

hewan tersebut merupakan peliharaan dari seorang pria, yang diidentifikasi dengan nama keluarga Yun, yang juga seorang perokok, kata kantor berita Xinhua, mengutip koran lokal.

Suatu hari, Yun menggoda kura-kura dengan meletakkan puntung rokok ke dalam mulutnya, dan sejak saat itu kura-kura tersebut mulai merokok.

. Sejak saat itu juga, ia berbagi rokok dengan hewan peliharaan, kata Xinhua.

"Sepertinya telah kecanduan," kata Yun.

Yun membuktikan klaim dengan meletakkan rokok di mulut kura-kura di depan wartawan koran dan tetangga.

Yang mengejutkan semua orang, kura-kura selesai dalam waktu kurang dari empat menit, kata kantor berita.

wow….kok bisa yach???

KETIKA GEREJA MEKSIKO TERKEPUNG LAVA ???

Posted: 15 Sep 2010 01:59 AM PDT

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2010/01/grj-1.jpg?w=510&h=382

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2010/01/grj-3.jpg?w=510&h=382



Bangunan gereja ini adalah satu-satunya bangunan yang tertinggal di desa San Juan Parangaricutiro, wilayah Michoacan, Meksiko. Peristiwa apa yang telah dialami oleh bangunan gejeja ini ? Pada tahun 1943 terjadi letusan gunung Paricutin yang menyebabkan terkuburnya 2 desa oleh lava dan debu, termasuk desa San Juan Parangaricutiro.


http://iwandahnial.files.wordpress.com/2010/01/grj-21.jpg?w=331&h=450


Selama letusan terjadi, lava mengalir dan mengepung mengelilingi gereja San Juan dan menutupi tiga perempat desa tersebut. Tepat di bawah gereja, rumah-rumah tua dan bangunan lainnya terkubur oleh batu-batuan gunung. Sisa-sisa bangunan gereja San Juan kini masih tetap kokoh berdiri di tengah-tengah kepungan lava yang telah membatu.


Tak ada korban jiwa dalam peristiwa letusan gunung Paricutin itu, karena penduduk sempat mengungsi sebelum lava mengubur desa mereka. Pada akhir fase letusan, gunung Paricutin bertambah tingginya, setinggi 336 meter. Diperkirakan 8 tahun berikutnya gunung tersebut akan meletus lagi. (Sumber: Artificialowl ).




http://iwandahnial.files.wordpress.com/2010/01/grj-4.jpg?w=384&h=512

Protes Pembakaran Al Quran Berlanjut

Posted: 15 Sep 2010 01:56 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/11/18/1615266p.jpg
Ratusan warga Afganistan tumpah ruah ke jalan-jalan kota Kabul, Rabu (15/9), guna memerotes rencana pembakaran Al Quran di AS yang sudah dibatalkan beberapa hari lalu.

Para demonstran melempar batu kepada polisi anti huru-hara setelah petugas mencegah mereka berbaris menuju pusat kota, kata Zemarai Bashary, juru bicara kementerian dalam negeri. Tiga petugas polisi terluka oleh batu dan potongan kayu yang dilemparkan pengunjuk rasa. Bashary menambahkan, 10 orang demonstran juga terluka dalam peristiwa itu. "Beberapa dari mereka terlindas oleh demonstran yang lain," katanya.

Massa berteriak "matilah Amerika" dan membakar ban untuk memblokir jalan, kata seorang fotografer AFP. Fotografer itu menambahkan, kerumunan orang itu melingkari sebuah api besar dan melambai-lambaikan bendera putih. Taliban, yang memegang kekuasaan di Afganistan tahun 1996-2001, menggunakan bendera putih polos sebagai simbol gerakan mereka.

Wakil Kepala Polisi Kabul, Khalilullah Dastyar, mengatakan, "Saya percaya beberapa anggota Taliban ada di antara mereka, dan menembak polisi kami."

Dua orang tewas dalam protes serupa pada akhir pekan lau setelah Pendeta Terry Jones di Florida, AS, berencana akan membakar Al Quran untuk memperingati tepat sembilan tahun serangan teroris 11 September 2001 yang meruntuhkan menara kembar WTC di New York. Rencana itu, setelah mendapat kecaman dari seluruh dunia, dibatalkan.(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar