visitor

free counters

Minggu, 12 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Edan, 102 Pria-Wanita Ini Nekat Bugil

Posted: 12 Sep 2010 11:00 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/10/2207152p.jpg
Ada-ada saja ulah manusia yang ingin menjadi populer dan terkenal di seluruh dunia. Di Essex, Inggris ada 102 pria dan wanita nekat telanjang bulat.

Namun, ke 102 pria dan wanita yang bugil-gil ini tidak berbuat mesum. Mereka datang di taman bermain Adventure Island, di Southend naik rollercoaster, ingin mengukir sejarah dan masuk world record.

Rupanya ke-102 pria wanita bugil ini berhasil mematahkan rekor lama, yang diukir 22 pria-wanita bugil, yang bermain rollercoaster di taman bermain Alton Towers, di Staffordshire pada 2004.(kompas.com)
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/10/2210068p.jpg

Hantu Penunggang Kuda di Air Terjun

Posted: 12 Sep 2010 09:00 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/11/0840415p.jpg
Pasangan Stephen (55) dan Sue Barringer (51) sangat terkejut ketika melihat tampilan gambar foto bidikan mereka di komputer tampak ada hantunya.

Ya, hantu mirip si penunggang kuda dalam film Lord of The Rings (Nazgul) itu muncul di layar komputer ketika melihat slide show. Mereka pun takut dan tercengang karena ketika mengambil foto di air terjun Ingleton di Yorkshire Dales (Inggris) itu tidak melihat obyek apa pun yang mencurigakan.

Foto-foto yang diambil 12 Agustus itu ketika mereka liburan menikmati indahnya air terjun di Yorkshire Dales yang terkenal itu.

Sosok laki-laki berjubah dan berwajah seram itu dicermati agak lama ketika mereka memerhatikan di layar komputer dan mengingat-ingat apakah ada obyek di air terjun itu.

Dalam sosok hantu berjubah dan mengerikan itu, si laki-laki seram itu mengenakan jubah hitam dan matanya menatap ke arah kamera, seperti melihat si pemotret, yang tidak lain adalah Stephen dan Sue Barringer.

Setelah dicermati, air mengalir itu membentuk sebuah obyek seperti seorang laki serem yang mirip hantu Nazgul dalam film Lord of the Rings.

Ibu tiga anak yang tinggal di Ramsey, dekat Huntingdon, Cambs, itu berkata, "Kami tidak melihat sesuatu yang luar biasa ketika kami berada di air terjun dan kami bahkan duduk di sana untuk minum kopi," ujar dia keheranan, seperti ditulis The Sun, Jumat (10/9/2010).

"Tapi ketika kami tiba di rumah dan melihat sosok gelap seorang pria berjubah, kami pun terheran-heran," tambahnya.

Menurutnya, tidak ada batu di lokasi air terjun itu sehingga mereka berpikir bahwa bentuk itu tidak sengaja terukir oleh air terjun secara utuh.

Walau begitu, pasangan tersebut tetap tidak yakin bahwa apa yang dipotret adalah hantu. Namun, mereka heran dan seperti berbau supranatural. Memang tidak seketika foto-foto hasil jepretannya di air terjun itu di-copy ke komputer. Namun, selang tiga minggu dari liburan itu baru dimasukkan ke komputer dan anehnya gambar hantu Nazgul tiba-tiba ada dalam fotonya di air terjun itu. (*)(kompas.com)

Wow, 55 Anak dari 55 Perempuan

Posted: 12 Sep 2010 08:00 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/11/01/1315316p.jpg
Seorang pria Paris, Perancis, yang mendaftar 55 anak dari 55 ibu yang berbeda akan menjalani 10 tahun penjara dan denda karena diduga melakukan penipuan. Ia disangka telah mengaku-ngaku sebagai ayah anak-anak itu dan membantu orang mendapatkan tempat tinggal dengan alasan palsu, kata polisi, Jumat (10/9/2010).

Pria berumur 54 tahun asal Afrika itu, yang tidak diidentifikasi oleh pihak berwenang, ditangkap di sebuah flat dua kamar di Paris dalam sebuah sergapan polisi. Dalam sergapan tersebut, polisi menemukan dokumen-dokumen yang menunjukkan bahwa lebih dari 50 orang terdaftar bertempat tinggal di alamat itu.

Polisi menduga, pria itu terlibat penipuan untuk mendapatkan jaminan sosial yang bisa mengeruk uang negara lebih dari 1 juta euro per tahun ketika para ibu itu mengajukan klaim. "Saat ini 42 perempuan telah diidentifikasi dan masing-masing mengklaim bahwa pria itu merupakan ayah biologis dari anak-anak mereka," kata polisi Paris dalam sebuah pernyataan seperti dikutip AFP.

Pihak berwenang mengatakan, pria itu mengaku, ia bertemu dengan para perempuan itu di bar, tempat hiburan malam, dan kadang-kadang dalam kunjungan ke negera mereka, seperti Senegal, Kamerun, dan Mali. Dengan biaya sebesar 150-200 euro, dia mendaftarkan anak-anak itu dan ibu mereka pada otoritas Perancis, yang memungkinkan mereka untuk memperoleh izin tinggal dan klaim manfaat sosial.

Sejumlah perempuan mengatakan kepada pihak berwenang bahwa mereka telah menerima hingga sekitar 7.500 euro dalam berbagai tunjangan bulanan. "Penyelidikan sedang berlangsung dan hakim akan memutuskan apakah tes DNA perlu dilakukan untuk menentukan ayah dari anak-anak itu," kata seorang juru bicara polisi.

Serigala Pun Bisa Dipiara di Rumah

Posted: 12 Sep 2010 07:00 AM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/11/1245344p.jpg
Serigala selalu diidentikkan sebagai hewan predator buas yang menyerang siapa saja. Namun, anggapan serupa tidak berlaku bagi pasangan suami istri di California, Paul Pondella dan Colette Duvall.

Mereka menjadikan serigala sebagai hewan peliharaan di rumah. Bahkan, kini mereka memiliki 10 serigala Alaska.

Semuanya berawal dari Paul yang berusaha menyelamatkan seekor induk serigala hibrida Alaska, yang kemudian dinamainya Shadow. Sejak saat itu, Shadow menjadi bagian dari keluarga Pondella di Studio City, dekat Los Angeles, California.

Serigala betina itu kemudian mereka biakkan dengan seekor anjing lokal. Kecintaan mereka pada hewan buas itu menggiring mereka untuk menambah serigala hibrida sebagai piaraan.

Allie dan Takoda, sepasang serigala hibrida Alaska, menambah jumlah koleksi piaraan di rumah Paul. Lebih lagi, tujuh ekor bayi serigala-anjing baru lahir, sehingga genap 10 ekor serigala campuran anjing milik pasutri itu, sebagaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Meskipun mereka semua tampak lucu dan menggemaskan, Paul tetap terus berusaha melatih hewan-hewan itu agar tidak buas sebagaimana sifat alamiah mereka.

"Faktanya, jika hewan liar dibiasakan tinggal bersama manusia, maka mereka akan kehilangan rasa takutnya terhadap manusia. Apalagi jika mereka diberi makan. Namun, seperti semua predator, serigala mampu membunuh manusia," ujarnya.

Sekarang setelah mereka tinggal bersama manusia, perilaku buas mereka pudar. Justru hewan-hewan itu lebih memilih untuk bermalas-malasan di sofa, bahkan tidur di ranjang Paul dan Colette, seolah-olah tempat itu milik mereka.

Tak selamanya anak-anak serigala-anjing itu berukuran mungil, apalagi jumlah mereka tujuh ekor. Paul dan Colette tengah bersiap untuk pindah ke sebuah ranch untuk menampung hewan-hewan kesayangan mereka.

Setelah pindah nanti, mereka berencana untuk mendirikan Shadowland Foundation. Sebuah yayasan yang mengajarkan anak-anak mengenai hewan-hewan luar biasa seperti serigala dan segala mitos yang menyertainya, serta mendidik anak-anak itu tentang alam melalui serangkaian kegiatan menyenangkan.

Ditemukan Saluran air kuno terpanjang di Dunia !!!

Posted: 12 Sep 2010 06:00 AM PDT

[Image: 01020146005400.jpg]

Ditemukan di negara Jordania dekat perbatasan Syria, Dibuat pada jaman Romawi kuno atau sebelum kelahiran Nabi Isa a.s . Sebanyak 600.000 meter Kibik batu digunakan untuk membangun saluran air dimulai dari Syria yang merentang sepanjang 64 Km dibawah tanah sebelum keluar permukaan dalam tiga tahap sepanjang 94 Km. Digunakan untuk mengairi perkebunan saat itu, dan Selesai pada tahun 129 SM.


anak yang cantik potret

Posted: 12 Sep 2010 05:00 AM PDT

Motret Paus Naik Kayak / Kano ??

Posted: 12 Sep 2010 04:00 AM PDT

apa yang kamu rasakan saat nik kayak kecil dekat benda seberat 40 ton dan bisa memakanmu?
Pastinya takut kan?? tapi tidak dengan seorang fotografer Duncan Murrer, ia berani mendekati paus yang sedang melahap burung di perairan alaska.

Paus jenis ini bisa melompat setinggi 50 kaki yang menyelam selama 30 menit, karena ia bernafas dengan paru-paru...

pasti di butuhkan keberanian dan keberuntungan untuk melakukan alsi ini...
Lunging out of the water this humpback takes part in a feeding frenzy off the U.S. coast

whaleman

Duncan murrel in his kayak in the phillippines

Other whales grunt and scream to scare the herring to the surface, and in a wall of spray they all then rise with their huge mouths open to enjoy their feast. On average, one humpback eats around 5,000lb of plankton, krill and fish a day

By getting so close to the whales the images convey the drama and power of these magnificent creatures

Three humpback whales blast air and water through their blowholes in Tenakee Inlet, South East Alaska

Humpback whale 'lobtailing' in Alaska.


Perbuatan Iseng di Malam Tahun Baru

Posted: 12 Sep 2010 03:00 AM PDT

ada ada saja kelakuan orang saat malam tahun baru...,,
seorang pemilik mobil vw golf terkejut saat terbangun setelah merayakan tahun baru,, seluruh permukaan mobilnya di penuhi kertas berwarna kuning dan pink...

Ia tidak tau siapa yang melakukannya, namun ada satu kertas yang bertuliskan "Matt"

A Volkswagen Golf car covered in Post-It notes

A Volkswagen Golf car covered in Post-It notes


Hal unik juga terjadi pada patung Lord John Scott, berubah setelah melewati malam Tahun baru...,,
huahahaha....

New years prank: The statue of Lord John Scott in the village of Dunchurch in Warwickshire has been transformed into a life-size version of cartoon character Homer Simpson New years prank: The statue of Lord John Scott in the village of Dunchurch in Warwickshire has been transformed into a life-size version of cartoon character Homer Simpson

Cara Mudah Mengetes Jantung

Posted: 12 Sep 2010 02:00 AM PDT

http://terbaru2010.com/wp-content/uploads/2010/09/Cara-tes-jantung.jpg
Mengetahui kerja jantung masih bagus atau tidak, peneliti punya tips mudah yaitu cukup dengan menyentuh ujung jari kaki. Jika tubuh Anda masih fleksibel untuk meraih jari kaki, berarti jantung Anda masih cukup sehat.

Dalam jurnal Heart and Circulatory Physiology disebutkan bahwa dengan mengetes salah satu elemen tubuh (jari kaki), seseorang bisa tahu jantungnya masih sehat atau tidak, bahkan di tengah-tengah liburan sekalipun.

Berikut saya berikan cara mudah mengetes jantung dan cara mudah memeriksa jantung apakah jantung kita sehat atau tidak adalah :

Caranya mudah, cukup dengan duduk di lantai dengan kaki diluruskan ke depan dan jari kaki mengarah ke atas. Setelah itu cobalah menjangkau dan menyentuh ujung jari kaki dengan tangan. Jika Anda cukup fleksibel untuk menyentuh jari kaki artinya jantung Anda masih sehat dan fleksibel juga.

Dalam studinya, peneliti dari University of North Texas dan beberapa peneliti Jepang merekrut 526 partisipan antara umur 20 hingga 83 tahun. Partisipan kemudian mengikuti tes fleksibilitas tubuh sambil diukur tekanan darah, pembuluh arteri dan aktivitas jantungnya.

Hasilnya, peneliti menemukan korelasi antara tubuh yang tidak fleksibel dengan pembuluh arteri yang tidak fleksibel, terutama pada partisipan di atas umur 40 tahun.

Mereka yang gagal dalam tes fleksibilitas tubuh dan gagal mencapai ujung jari kaki ternyata memiliki pembuluh darah yang kaku, dan artinya kemampuan jantung menjadi kurang baik, efisien dan risiko penyakit jantung pun meningkat.

Peneliti Jepang Dr Yamamoto mengatakan, meski teori antara hubungan otot punggung dan kaki dengan otot di dekat jantung masih samar-samar, tapi dengan adanya studi ini cukup membantu.

Kekakuan otot punggung, kaki dan pembuluh jantung yang saling berhubungan tersebut dikarenakan komposisi kolagennya yang sama.

"Jika Anda bisa menyentuh jari kaki saat duduk lurus, jantung Anda berarti masih cukup baik. Tapi jika tidak bisa, mungkin Anda perlu mendatangi kardiolog," ujar Dr Yamamoto, seorang peneliti Jepang seperti dikutip dari New York Times.

Namun Yamamoto menyebutkan tidak selamanya otot kaku adalah pertanda penyakit jantung, hanya mungkin jantungnya kurang fit dan sehat saja dari yang seharusnya.

Semoga tulisan cara mengetes jantung diatas dapat bermanfaat bagi anda, supaya anda bisa lebih menjaga kesehatan yang baik dan teratur.

8 Alasan Tidak Masuk Kantor Yang Paling Jitu Dan Populer

Posted: 12 Sep 2010 01:00 AM PDT

http://www.dealer-pulsa.net/wp-content/uploads/2009/10/lamaran-kerja.jpg
Sakit perut melilit
Jika Anda sakit perut atau terkena diare, sumbernya bisa jadi karena Anda keracunan makanan atau ada virus yang masuk ke dalam tubuh Anda. Sumber yang terakhir tentu saja berbahaya karena bisa menyebar atau menular. Jadi, katakan saja bahwa Anda harus memeriksakan diri ke rumah sakit untuk memastikan sumber penyakit Anda sekaligus mencegah agar penyakit tersebut tidakmenularke karyawan yang lain.

Flu
Demam tinggi, bersin-bersin, atau pilek biasanya berkorelasi dengan penyakit flu. Walau penyakit ini dalam tahap tertentu tergolong ringan, namun karena disebabkan oleh virus, maka bisa saja menular dengan cepat ke orang lain. Jika Anda benar-benar tak kuat untuk berdiri, lebih baik beristirahat di rumah.

Sakit tenggorokan
Sakit tenggorokan, entah yang terasa seperti gatal-gatal atau seperti telah menelan sesuatu yang besar dan berat, juga bisa berbahaya. Jika sakit tersebut disertai demam dan gejala lain seperti flu, malah bisa menular. Jadi, jangan paksakan diri untuk bekerja. Telepon atasan Anda dan katakan bahwa Anda harus berobat ke rumah sakit untuk memastikan penyakit Anda.

Demam
Jika Anda demam, itu menandakan bahwa tubuh Anda sedang bekerja melawan sebuah infeksi atau penyakit di dalam tubuh. Infeksi ini bisa saja menular. Jadi, jangan korbankan kesehatan rekan kerja. Lagi pula jika Anda demam, biasanya Anda juga akan sulit untuk bekerja bukan?

Masalah kulit
Sebelum Anda tahu apa yang terjadi dengan kulit Anda, sebaiknya hindari kontak dengan orang lain. Anda mungkin tak sadar memegang kulit yang terinfeksi atau iritasi tersebut, kemudian memegang rekan Anda atau terjadi kontak tak langsung lewat gelas, pulpen, atau benda yang lain.

Infeksi mata
Infeksi mata yang membuat mata terlihat merah dan Anda merasa ada pasir di dalam mata Anda, jelas-jelas sangat berbahaya dan menular. Tak hanya itu, infeksi seperti ini juga sangat membuat tak nyaman dan mengganggu penampilan. Jika Anda memang merasakan hal tersebut, lebih baik berdiam diri di rumah.

Demam dan flu
Sakit ringan ini bisa sangat mengganggu dan membuat Anda menjadi tidak produktif. Jika sakit ini membuat Anda terus-terusan mengambil tisu dan kepala Anda luar biasa pening dan berat, tak ada yang bisa Anda lakukan selain beristirahat di rumah. Namun jika Anda merasa masih kuat untuk bekerja, jagalah kebersihan di meja kerja Anda. Bersihkan layar monitor dan keyboard

Penyakit lain yang mengganggu konsentrasi kerja
Walau Anda tak berbahaya atau tidak menular, namun jika Anda sulit berkonsentrasi saat terserang penyakit tersebut, lebih baik Anda tak pergi ke kantor. Daripada pekerjaan di kantor tak sanggup diselesaikan dengan baik, akan lebih baik jika Anda beristirahat satu hari penuh dan esoknya bisa berkonsentrasi penuh lagi untuk bekerja.

LAMARAN Cuaca ??

Posted: 12 Sep 2010 12:00 AM PDT

Lamaran Cuaca ?? ga salah ketik tuh??
Hehehe..., maksud dari judul itu adalah seorang pembawa berita ramalan cuaca dilamar saat siaran langsung....

Ia adalah Kim Perez yang saat sedang menjelaskan akan adanya hujan di florida, tiba-tiba pacarnya, Marty Cunningham yang seorang polisi datang dengan di iringi soundtrack "tear-jerkers"
A U.S. weather forecast is interrupted when the boyfriend of presenter Kim Perez steps onto the set

A heart appears on the weather map as policeman Marty Cunningham gets on one knee

Kim holds back tears as Marty asks her to marry him on-air

The couple hug and kiss before a voiceover introduces the football forecast

kim perez

KENAPA CEWEK HARUS TETAP VIRGIN ATAU PERAWAN

Posted: 11 Sep 2010 11:30 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiM26rcRllu9bVDkRxn7oPAZ7LaGpbe0lGfDLkUHk6lq4-_rnw0F3giGSM4Zmca7R9HyR8kQr4mWNwVamUHqPOC2RxJRl-IZ-vhRq76qKEdAZSqowznOJ_cy3UoLKdWLPq6m01skc1ueA38/s400/virgin_.jpg
Virgin atau Perawan... Lengkapnya kenapa cewek harus tetap Virgin? Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, semua tergantung atau kembali kepada individu masing2. Akan tetapi di masa sekarang yang sudah semakin bebas ada baiknya perlu tahu apa saja kerugian-kerugian jika melakukan sex pra nikah.

Resiko dari sex pra nikah semua orang pasti sudah pada tahu, yaitu HAMIL dan akhirnya MBA alias Married By Accident (kalau sudah gini siapa yang malu...). Selain itu pula dengan sex pra nikah beresiko tertular penyakit kelamin, dan sebagainya. Sebenarnya dengan alasan di atas sudah cukup buat untuk tidak melakukan sex pra nikah. Tapi masih banyak alasan lainnya yang perlu untuk diketahui:

1. Sex Pra Nikah menyebabkan kamu akan dihantui perasaan bersalah
Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.

2. Karena kamu bisa menjadi "sexual person" dan segala sesuatunya tidak akan pernah lagi sama seperti semula
Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan sex dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya.
Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.

3. Sex Pra Nikah akan mengubah cara pandangmu tentang sex – selamanya
Sex seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yang "kotor" dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya. Sayang khan ?

4. Kamu akan sulit lepas dari "the first one"
Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama.

5. Karena hubungan pacaran kamu bisa berubah menjadi "all about sex"
Pasangan pra nikah yang telah melakukan hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya.... Tidak jarang karena jadwal rahasia ini mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah bener-bener tulus atau karena cuma sex. Bahkan terkadang sedang berantem hebatpun akan langsung baikan cuma gara-gara sex, dan melupakan masalah sesungguhnya.

6. Sex Pra Nikah, maka kamu tidak akan pernah menikmati surganya bulan madu
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidupmu.

7. Karena kamu bisa menjaga reputasi dan tidak mau "nyesel" di kemudian hari
Hampir bisa dipastikan, teman-temannya akan tahu jika seorang cowok telah melakukan hubungan sex dengan pacarnya. Jadi ini merupakan rahasia………….umum.
Dan tentu saja kamu tidak menghendaki mempermalukan dirimu seperti ini.

Semua itu di karenakan CINTA ...
VIRGIN atau PERAWAN .... kembali kepada individu masing2, tulisan di atas hanya sekedar sharing aja. Semoga bermanfaat dech...

Kenapa Lapak Penjual Ikan Ini Kosong?

Posted: 11 Sep 2010 11:20 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/05/0908562p.jpg
Stok ikan di pasar induk dan pasar tradisional di Kutai Timur, khususnya Kota Sangata mulai menipis dan harganya masih belum stabil.

Menurut para pedagang ikan, saat ini stok ikan sangat kurang, makanya harganya tidak stabil, kata Mansur pedagang ikan di Pasar Induk Singa Geweh, Minggu (12/9/2010).

Ia mengatakan, stok ikan kakap merah maupun jenis ikan lainnya sangat terbatas, karena tidak ada pasokan ikan dari nelayan, sedangakan yang dijual sekarang dipasok dari Bontang dengan harga Rp55.000 perkilogram (kg).

"Diperkirakan satu minggu lagi baru ikan normal kembali. Jadi untuk 3-4 hari ke depan ikan yang dijual masih stok lama, makanya harganya tidak naik," katanya.

Bisa dilihat masih banyak meja penjual ikan di sini kosong, itu karena belum banyak belum berjualan sebab ikan sangat sedikit, kata Mansur sambil menunjuk petak-petak tempat penjual yang kosong

Menurut Salama (24), pedagang ikan di pasar Induk Teluk Lingga juga mengakui stok ikan menipis karena pasokan hanya dari Bontang saja. "Ikan bandeng dan udang yang saya jual ini semua dari Bontang. Stok kami sangat tipis untuk tiga hari kedepan," kata Sallama

Ia memperkirakan sekitar lima hari lagi baru ikan mulai masuk, makanya harga ikan sekarang ini tidak menentu, bisa naik bisa turun. Hanya saja naiknya tidak banyak, ya paling tinggi Rp 3.000/kg.

Perbedaan harga ikan berbagai jenis terjadi di pasar Induk Singa Geweh dengan Teluk Lingga, berkisar antara Rp 3.000 dan Rp 5.000/kg. "Harga ikan di Pasar induk Singa Geweh lebih murah sekitar Rp 5.000 per kilogram," katanya.

Sementara itu, harga ayam potong tidak ada perubahan yakni Rp 30.000 perkilogram, selama bulan puasa hingga H-2 Idul Fitri 1431 H, harga ayam potong Rp 38.000 perkilogram atau turun Rp 8.000 per kilogram.(kompas.com)

Bintang Porno Saat Memakai Baju dan Bugil

Posted: 11 Sep 2010 11:07 PM PDT

Biasanya foto-foto artis-artis porno yang sering terlihat pasti foto-fotonya saat sedang bugil…
Mau liat foto-foto artis-artis porno saat tidak bugil alias memakai baju ? Lanjut lihat fotonya….sekalian ada foto bugilnya juga lho ?

Lompatan 269 ft di Awal Tahun 2010

Posted: 11 Sep 2010 11:00 PM PDT

Daredevil Travis Prastana, memecahkan rekor dunia lompatan jauh menggunakan mobil rally. Lompatannya mencapai 269 kaki menggunakan mobil subaru.

Ia menciptakan lompatan sempurna di dermaga long beach, california. Mobilnya mendarat pada sebuah kapal tongkang.

rekor sebelumnya hanya mencapai 171 kaki oleh Ken Block pada tahun 2002.

Aksi berbahaya ini disaksikan 20.000 orang pada acara red bull new year, No Limit series....
ravis Pastrana, legend of both freestyle motocross and rally racing, jumps 269 feet in his rally car live on ESPN in Long Beach.

Travis Pastrana, legend of both freestyle motocross and rally racing, jumps 269 feet in his rally car live on ESPN in Long Beach.

Travis Pastrana, legend of both freestyle motocross and rally racing, jumps 269 feet in his rally car live on ESPN in Long Beach

Travis Pastrana, legend of both freestyle motocross and rally racing, jumps 269 feet in his rally car live on ESPN in Long Beach

Travis Pastrana, legend of both freestyle motocross and rally racing, jumps 269 feet in his rally car live on ESPN in Long Beach

Travis Pastrana, legend of both freestyle motocross and rally racing, jumps 269 feet in his rally car live on ESPN in Long Beach

Travis Pastrana, legend of both freestyle motocross and rally racing, jumps 269 feet in his rally car live on ESPN in Long Beach.

Wisata Toilet di Berlin, Mau?

Posted: 11 Sep 2010 10:32 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/07/10/111126p.jpg
Kota Berlin, Jerman, memang memiliki banyak tempat wisata tradisional yang menarik. Sebut saja Tembok Berlin atau Check Point Charlie. Namun, pemandu wisata yang satu ini menawarkan atraksi lainnya.

Anna Haase akan membawa pengunjung Berlin ke toilet paling terkenal di Berlin. Dia membawa para wisatawan ke kamar mandi di Berlin, bercerita tentang perkembangan toilet mulai dari zaman dahulu kala hingga ke era modern.

Tidak ketinggalan, Haase juga memperlihatkan kepada wisatawan berbagai macam bentuk toilet, dari toilet yang paling tua dan paling primitif hingga toilet paling baru dan paling canggih.

Wisata dari toilet ke toilet ini muncul setelah Haase mengunjungi Hari Pemandu Wisata di Berlin tahun 2005. Ketika itu tema yang diajukan adalah oase untuk bersantai.

"Saya rasa semua rekan saya akan membawa para wisatawan ke taman dan gereja, tetapi saya ingin memecahkan tabu dan menjelaskan tentang budaya toilet Berlin," ujarnya. Rute wisata ini dimulai dari kunjungan ke toilet yang dibuat pada awal abad ke-19, termasuk kamar mandi Kaisar di Potsdamer Platz.

brosur terlucu sepanjang sejarah

Posted: 11 Sep 2010 10:12 PM PDT

http://i742.photobucket.com/albums/xx67/ngaro_alig/100_1604.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar