visitor

free counters

Sabtu, 18 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Foto Bung Karno Shalat di Amerika Serikat

Posted: 18 Sep 2010 07:00 AM PDT

Kunjungan Presiden Sukarno ke Amerika Serikat tahun 1956. Ketika tiba saatnya shalat, Bung Karno dan rombongan menuju salah satu masjid di sana untuk bersujud .
http://rosodaras.files.wordpress.com/2009/07/bung-karno-sholat1.jpg?w=470&h=312
http://rosodaras.files.wordpress.com/2009/07/bung-karno-sholat2.jpg?w=470&h=312
http://rosodaras.files.wordpress.com/2009/07/bung-karno-sholat8.jpg?w=470&h=312

masih ingat sama telepon yang satu ini ??

Posted: 18 Sep 2010 06:00 AM PDT

http://www.padangmedia.com/foto/foto_depan/nasib%20telepon%20umum-depan.jpg
telepon yang disediakan pemerintah untuk kepentingan umum dengan cara menggunakan uang koin sebagai alat pembayarannya.
dulu, tidak semua orang atau rumah punya pesawat telepon rumah.
Maka telepon umum koin pun benar2 jadi idola masyarakat (dulu di komplek rumah ane cuma ada satu telepon umum koin ) dan yang ngantri buat pake telepon umum koin panjang bgt
telepon umum koin sangat membantu orang-orang untuk tetap dapat berkomunikasi dengan menggunakan telepon umum ditambah biaya yang dikeluarkan untuk menelepon relatif lebih murah karena pecahan koin yang digunakan adalah pecahan-pecahan kecil.

sebelum handphone mulai menjamur, banyak orang menggunakan fasilitas telepon umum. kalo gk salah Rp. 100 itu durasinya satu menit. (jadi inget dulu ane ngumpulin uang koin cm buat nelpon pacar ato gebetan)

kalo lagi iseng, gk sedikit orang nelpon dinas pemadam kebakaran/polisi Cuma buat ngasih informasi palsu (hayo, kaskuser yang pernah iseng kaya gini ngaku )

sekarang, komunikasi udah sangat maju. pengguna telepon umum koin skrg tergolong sedikit karena menjamurnya handphone di kalangan masyarakat.
keberadaan telepon umum koin skrg udah gk sebanyak dulu karena majunya teknologi komunikasi seperti telepon seluler/handphone tersebut.
sekarang udah tidak pernah ada lagi antrian panjang di telepon umum seperti dulu. Tapi biasanya kalo udah dalem keadaan kepepet hp gk ada pulsa, telepon umum bisa sangat berjasa loh lumayan buat nelp hp cdma masih bisa.

selain itu, telepon umum juga rentan dari pengrusakan dan rawan terhadap pengrusakan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Pengrusakan itu bisa saja dilakukan oleh orang-orang yang iseng ataupun orang-orang yang memang ingin mencuri dari telepon umum, khususnya telepon umum koin.

INILAH Para Jagoan Nazi Jerman di PD 2 !!

Posted: 18 Sep 2010 05:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiX-nZdYxrJ0CiyPtitgMesOaH4g1VskEUakNmcIh713OYuyLnpGa5HDl2NV3kXT7Ui5Uuzu98odOfac0b-P86urMaF4aWQyPeV5V9gQH03gKh4QElIdGk4wlRlgLFZHiWIhb7eUDm0LTs/s400/hans+joachim+marseille.jpg
Hauptmann Hans-Joachim Marseill
Hauptmann Hans-Joachim Marseille bisa dikatakan adalah pilot paling menakjubkan dan bertalenta yang pernah ada. Meskipun pesawat musuh yang dihancurkannya "hanya" 158 buah (jauh banget jika dibandingkan dengan sang pemegang rekor Erich Hartmann dengan 352 kemenangan), tapi semuanya dibukukan di Front Barat. Lha, apa bedanya? Sangat! Para pilot Sekutu biasanya dilatih lebih baik dan mendapat jam terbang lebih banyak dibandingkan dengan kompatriotnya di Uni Soviet, dan karena itulah lebih susah menembak jatuh pesawat Sekutu daripada pesawat Rusia. Yang lebih membuat tercengang lagi, begitu jagonya Marseille sehingga sudah menjadi kebiasaan apabila skuadronnya bertemu dengan skuadron musuh (berapapun banyaknya), maka yang maju sendirian adalah Marseille sementara kawan-kawannya menyaksikan!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjalGGrS4yTV2F-C7tA_q-mHJcwlh1RVZw5tRPJxEZ0PEDcbzlabzEb0P8PlD-26XhmjtNFCy6jwbSQPKJhiCRvKkr0rffOmTQ3BbcYVoqiBBMyzQZTLAmpkRl2yJZzn5gbWl1GsWfkYLk/s400/gunther+viezenz.jpg
Hauptmann Günther Viezenz
Hauptmann Günther Viezenz telah menghancurkan 21 buah tank musuh dengan tangannya sendiri! Di antara peledak yang telah digunakannya di antaranya adalah panzerfaust, T-mines, hollow charge, granat dan lain-lain. Untuk prestasinya yang luar biasa ini, dia tercatat sebagai penerima terbanyak Tank Destruction Badge, 4 buah Gold dan 1 Silver. Asyiknya, Viezenz adalah orang yang benar-benar rendah hati, dan setelah perang usai dia bahkan tak pernah bercerita ke siapapun atas prestasinya yang luar biasa tersebut!

mamih muda kecanduan BLekberi (kasian bayinya)

Posted: 18 Sep 2010 04:00 AM PDT

gambar ini ane dapet langsung dari temennya temen ane.. lokasi di JAkarta..

WARNING... GAMBAR INI JANGAN DITIRU..



gambar muke ane buremin.. biar ga dituntut ane.. hhehehe...

oh ya sangking autisnya tuh mamih.. temennya temen ane motret sedeket itu dia kagak nyadar... kagak tau dah kelanjutannya tu bayi diangkat apa kagak dari bagasi... takutnya kelupaan... kasian...

oke langsung saja... cek tekapeee...


jreng jeeeeeeeng....
http://i49.tinypic.com/2v28wb9.jpg
http://i49.tinypic.com/51dg89.jpg

obat buat yang suka duduk di depan komputer !!!

Posted: 18 Sep 2010 03:00 AM PDT

buat yang ga keliatan gambarnya



Inilah Cara Agar Indonesia Menjadi Negara Maju dan Kaya

Posted: 18 Sep 2010 02:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBLCbiUMcecrOnf-c1o3s2linM90iLv6bf5SUYULvuaTc9q9VErGZWGSCfQzLsfxG62WACL6CvwQkIePzEGfHgOEldqIJKNkvauSrcgwG84Bqb0fc29CnOSAgPAkL_qiZr1uWH_lqukxM/s400/511px-Garuda_Pancasila%252C_Coat_Arms_of_Indonesia_svg.bmp
Semboyan Indonesia gemah ripah lojinawi bukan sekedar angan2 dan harapan semu. Indonesia pernah mengalami masa kejayaan di jaman kerajaan2 dahulu.

Indonesia adalah negara yg berpotensi besar dengan sumber alam yg kaya namun belum dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat. Tetapi banyak dikorupsi dan dicuri atau ditipu negara lain karena kebodohan dan kerakusan para pengelola negara ini.

Berikut ini tips agar kita menjadi maju dan kaya di tanah kelahiran kita sendiri:

[1]Berikan otonomi seluas luasnya tiap daerah untuk mengatur dan mengelola sumberdaya sendiri.

[2]Seluruh Industri dan perusahaan harus dimiliki & dikelola pemerintah daerah.


[3]Seluruh pelayanan umum harus dimiliki & dikelola pemerintah daerah dan digratiskan.

[4]Pendidikan wajib sampai jenjang S1 dan digratiskan.

[5]Bagi yg tidak mau sekolah atau yg tidak menyekolahkan anaknya harus dihukum seberat beratnya.

[6]Tidak boleh mengirim TKI untuk tenaga buruh dan pembantu. Beri pendidikan profesional dulu.

[7]Hanya tenaga profesional saja yg boleh dikirim ke luar negeri.

[8]Hasil bumi di daerah tidak boleh dijual ke luar negeri, gunakan dulu untuk rakyat lebihnya baru dijual.

[9]Produksi dan gunakan alat alat dan teknologi buatan sendiri. Rakyat kita sudah mampu dan cukup pintar.

[10]Hukum mati pejabat dan pengusaha yg korupsi.

[11]Laksanakan Wajib Militer bagi setiap warga negara agar lebih mencintai bangsa dan negara.

[12]Tidak usah terlalu banyak Partai Politik karena merupakan pemborosan

Masih banyak lagi tipsnya dan ini hanya pemikiran dan pengamatan saya yang awam dan ini sangat dibenci oleh pengusaha dan konglomerat yg sudah menikmati kekayaan negeri ini secara serakah.
http://tetapbergerak.files.wordpress.com/2009/02/anak_indonesia.jpg


http://ryosaeba.files.wordpress.com/2007/08/indonesia-raya.jpg

INILAH Kota Digital pertama di Asia di Incheon, Korea !!!

Posted: 18 Sep 2010 01:00 AM PDT

Autodesk bekerja sama dengan Incheon Free Economic Zone (IFEZ) dan Incheon Urban Development Corporation (IUDC) untuk bekerja sama dalam penciptaan kota digital pertama di Asia yang terletak di Incheon, Korea. kota digital/kompleks digital ini bernama 'Tomorrow city' di kota Song-do. Incheon Autodesk telah ditunjuk sebagai pilot kedua kota dari Kota Digital inisiatif ini, setelah mengumumkan di Salzburg, Austria pada Juli.

http://img216.imageshack.us/img216/1975/2525bc2525db2525b52525bfg4.jpg

[cewe musti liat] Terobsesi Anime,Jepang bikin Eyelashes keren...

Posted: 18 Sep 2010 12:00 AM PDT

Ada-ada aja kerjaan para stylish Jepang, mungkin gara-gara terobsesi tokoh-tokoh Anime yang bermata besar, maka dibuatlah Eyelashes pake LED yang terhubung earphone dan akan menyala sesuai gerakan mata...

LED EYELASHES

LED EYELASHES ,proyek ini dibuat untuk menemukan jawaban atas pertanyaan sederhana ini: "Mengapa wanita ingin mata lebih besar dan lebih besar?.Secara khusus, orang Asia cenderung memiliki kebutuhan kuat untuk mata lebih besar sebagai standar keindahan.
Relatif sedikit orang Asia yang dilahirkan dengan mata besar, mereka lalu mencari cara-cara alternatif untuk membuat mata mereka tampak lebih cantik yaitu, dengan terlihat lebih besar. Mereka memiliki keterampilan untuk membuat mata mereka tampak diperbesar: makeup, perhiasan, dan bedah plastik. Keinginan mereka untuk mata lebih besar bahkan sangat obsesif, bahwa begitu banyak wanita melihat ke bedah plastik untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan. Soomi nama eylelashes ini, Fetish Big Eyes.

Ialah LED bulu mata adalah produk cerdas yang berbicara kepada banyak wanita Asia yang berkeinginan untuk membuat mata terlihat lebih besar. Dengan fitur sensor merkuri untuk menghidupkan dan menmatikannya. Sensor dapat menangkap gerakan-gerakan dalam mata dan kelopak mata. Jika seseorang yang memakai lalu menggerakkan kepalanya, LED Eyelashes ini akan berkedip mengikuti gerakan mata.







Kenapa hanya adzan Maghrib & Subuh yang ditampilkan di TV ??

Posted: 17 Sep 2010 11:00 PM PDT

Apakah agan2 pernah tahu ; Kenapa hanya waktu sholat Maghrib & Subuh yang di tampilkan di TV?
Sedangkan waktu2 sholat lainnya spt Zuhur, Asar & Isya tidak ditampilkan? Sebenernya kalo agan pikir2 jawabannya tidak terlalu sulit...
Dibawah ini ada 5 alasan yang saya pikir kenapa ;


1. Waktu Maghrib & Subuh hanya sebentar. Sedangkan waktu lainnya mungkin memiliki paling tidak 3 jam ato lebih.
Indonesia kan negara dgn agama Islam terbanyak. Jadi harus dikasi tau tentunya warga Indonesia kapan sholat Maghrib dan Subuh.
Juga mungkin buat mereka yang rumahnya jauh dari mesjid supaya tahu udah waktunya Maghrib


2. Untuk mengingatkan mereka yang "lalai". Mungkin aja orang2 yang lalai sholat pas lagi ga ada kerjaan nonton tv jadi bisa melakukan sholat. Ato juga utk mereka yang baru belajar 'getol' sholat. Kalo ada di TV ato Radio, jadi lebih gampang kan buat mereka yang baru belajar rajin sholat? Dan mungkin buat mereka yang lagi nonton sinetron jadi tau deh waktunya Maghrib


3. Kita beralih ke Subuh. Kenapa Subuh juga ditayangkan di tv? jawabannya tak jauh berbeda dgn Maghrib, waktunya hanya sedikit.
Tapi ada sedikit tambahan disini. Untuk mereka yang ketiduran di depan tv, bagi orang yang pendengaran nya peka saat tidur mungkin akan terbangun ketika adzan Subuh dikumandangkan di TV, lalu melakukan sholat segera. Itung2 juga buat Alarm kita bangun subuh lalu melakukan aktifitas


4. Tentunya buat yang lagi Puasa... jadi tahu kan kapan waktu buka puasanya ketika lagi santai2 nonton tv nunggu adzan
Mayoritas orang skrg melihat waktu buka puasa lewat tv.
Kalo ga ada di tv, gimana nasib mereka yg jauh dari mesjid? Mungkin berkeliaran bertanya2 "udah buka puasa belum?". Dan yang paling PENTING, memberi tahu waktu Imsak pada saat sahur. Pasti orang2 liat waktu imsak lewat TV kan?


5. Andaikan bukan cuma Maghrib & Subuh yang dikumandangkan di TV, melainkan Zuhur, Asar, dan Isya juga? Stasiun TV akan kewalahan karena waktu tayang akan terpotong setiap adzan. Walau membantu warga Indonesia yang ingin tahu waktu Sholat, mungkin sedikit mengganggu juga bagi yang non muslim kalo begini jadinya



gimana? moga2 nambahin pengetahuan agan yang baca ini

Kalo ada salah ya maaf sebesar2nya...

UNIK nya Pasta Gigi Yang Terbuat Dari Arang ! MAU ???

Posted: 17 Sep 2010 10:00 PM PDT

http://i801.photobucket.com/albums/yy296/dikacangin/387571169850098569071.jpg
Mungkin kita sering mendengar bahwa arang (charcoal) sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau dan juga dapat menyaring air yang kurang bersih menjadi bersih tapi kami tidak pernah mendengar bahwa arang juga dapat bermanfaat bagi gigi kita.
Charcle adalah odol/ pasta gigi (toothpaste) buatan Korea yang memakai arang sebagai bahannya. Dengan odol ini dapat membuat gigi kita jauh lebih bersih dan putih.

Sebenarnya odol ini patut dicoba karena memang kita tahu manfaat arang tapi yang mungkin harus diubah adalah warna dari odol tersebut.

Kami tidak bisa membayangkan apakah kami dapat menyikat gigi kami dengan odol berwarna hitam seperti sesuatu yang "menjijikan".

INILAH Cara Membuat Seni Bayangan dengan Tangan

Posted: 17 Sep 2010 09:00 PM PDT









INILAH 10 Tanda-tanda Kehamilan !!

Posted: 17 Sep 2010 08:52 PM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNN7HFYtK3PZRB7AqCyz_6J9rEtYpdY0jKgtvbGBWVTy84Qf5AmFdjlDaHrus2a5mZP7xf74TltqfyJnE9rEH5WSTIKvRguBYNTr8W4CUK7Ntddt6IiZezEaOawWMOQHQnG-iwiruYGJs/s400/ibu1.jpg



Perempuan biasanya baru mulai berpikir dirinya hamil atau tidak setelah jadwal menstruasinya telat 1-2 minggu. Padahal ada beberapa tanda yang bisa dijadikan petunjuk bahwa dirinya memang hamil.

Bagi orang yang memang jadwal menstruasinya tidak teratur tentu sulit untuk menyadari apakah dirinya hamil atau tidak dan baru akan menyadarinya setelah hasil test kehamilan menunjukan tanda positif.

Tapi selain jadwal menstruasi yang telat ada beberapa tanda lain yang ditunjukkan jika seorang perempuan sedang hamil, seperti dikutip dari Babycenter, Rabu (13/1/2010), yaitu:

1. Payudara membengkak dan empuk.
Salah satu tanda kehamilan adalah payudara menjadi sensitif dan sedikit sakit akibat meningkatnya kadar hormon. Rasa sakit yang dialami biasanya lebih sakit dibandingkan saat mengalami menstruasi. Ketidaknyaman ini akan berkurang secara signifikan setelah trimester pertama karena tubuh sudah bisa menyesuaikan diri dengan perubahan hormon.





http://yepiye.files.wordpress.com/2009/05/tatto-diperut-hamil8.jpg?w=350&h=447



2. Cepat merasa lelah.
Orang yang hamil di trimester pertama seringkali merasa lelah secara tiba-tiba, mungkin diakibatkan oleh meningkatnya kadar hormon progesteron secara cepat. Tapi perempuan hamil akan merasa lebih energik setelah mencapai trimester kedua.

3. Ada sedikit pendarahan.
Beberapa perempuan mengalami sedikit pendarahan di vagina sekitar 11-12 hari setelah berhubungan. Pendarahan ini disebabkan oleh sel telur yang dibuahi memasuki lapisan rahim. Pendarahan yang terjadi sangat ringan seperti muncul sebagai bercak darah, merah muda atau hanya bercak noda berwarna coklat kemerahan.

4. Mengalami mual dan muntah.
Perempuan yang mengalami mual dan muntah di pagi hari biasanya dialami setelah 1 bulan melakukan hubungan suami istri. Tapi bagi perempuan yang hamil rasa mual dan muntah ini tidak hanya terjadi di pagi hari tapi juga masalah di siang dan malam hari.

5. Meningkatnya kepekaan terhadap bau-bauan.
Terkadang perempuan hamil merasa jijik dengan bau tertentu seperti kopi, parfum atau bau makanan yang sebelumnya sangat disenangi oleh perempuan tersebut. Reaksi ini dapat memicu refleks muntah.

6. Perut kembung.
Perubahan hormon yang terjadi saat awal kehamilan dapat membuat perut seseorang terasa kembung, mirip seperti saat perempuan sebelum periode menstruasinya datang.

7. Sering buang air kecil.
Perempuan hamil sering buang air kecil sepanjang waktu, karena jumlah darah dan cairan selama hamil meningkat sehingga mengakibatkan adanya cairan tambahan yang diproses oleh ginjal dan kandung kemih.

8. Telatnya jadwal menstruasi.
Jika periode menstruasinya teratur, maka seseorang akan melakukan tes kehamilan sebelum tanda yang lain muncul. Tapi jika periodenya tidak teratur, maka salah satu gejala di atas bisa menjadi petunjuk bahwa Anda akan telat mendapatkan periode menstruasi.

9. Suhu basal tubuh tetap tinggi.
Suhu basal tubuh adalah suhu yang diukur pada pagi hari saat masih di tempat tidur dan belum melakukan kegiatan apapun. Untuk mengukurnya bisa menggunakan termometer yang diletakkan di bawah lidah. Jika suhu basal tubuh tetap tinggi selama 18 hari berturut-turut ada kemungkinan Anda hamil.




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivCAwOCB9mffb6JbRFMAOXlWpzOeojAi2YDXZJ4h7fnyeMNOzSk84sCLOBPHj30hJUuWTCUxJhyphenhyphenD4FL76glboDmCKg-ZsBB3iA2HmCAR6hFrIsdt1-02vve-4EVUL7EP3oIFbSrNnKk3M/s400/Thomas.jpg



10. Menggunakan tes kehamilan.
Salah satu tanda kehamilan yang bisa dibilang akurat adalah dengan menggunakan alat tes kehamilan. Penggunaan alat tes kehamilan paling baik sekitar 1 minggu setelah telat mendapatkan menstruasi. Jika tanda-tanda diatas tetap ada tapi hasilnya negatif, cobalah untuk mengulanginya lagi beberapa hari kemudian.

KETIKA Kepala Seorang Balita Tertembus Sumpit !!!

Posted: 17 Sep 2010 08:46 PM PDT



Gara-gara bermain sumpit, nyawa Li Jingchao nyaris melayang. Sebatang sumpit masuk ke lubang hidung bocah 14 bulan itu. Dari lubang hidung, sumpit itu menembus tengkorak hingga menyentuh otaknya.

Li Jingchao bermain-main dengan sumpit itu. Sialnya, sumpit yang dipegang masuk ke dalam lubang hidung sebelah kanan dan menembus tengkoraknya.

Ibu Li, Zho Guilu tengah mencuci piring di dapur, saat mendengar putranya menangis kesakitan.

"Saya berlari menuju Li dan melihatnya berbaring di lantai. Ia tidak berhenti menangis karena ada sumpit di dalam hidung kanannya," ujar Zhao seperti dikutip Daily Mail, Rabu (6/1).

Zhao segera membawa balita malang itu ke klinik terdekat. Ternyata dokter di sana takut menarik sumpit karena khawatir terjadi pendarahan hebat yang bisa berujung pada kematian.

Zhao panik dan menghubungi suaminya, Li Guanglai. Seorang kerabat kemudian mengantar mereka ke Rumah Sakit Boai, Beijing, yang memiliki fasilitas memadai untuk luka di kepala.

Perjalanan yang ditempuh menuju rumah sakit sejauh 1.500 km selama 10 jam. Selama perjalanan, Li Guanglai mengaku tidak bisa menahan perasaannya.

Setelah tiba di RS, tim dokter langsung membawa Li ke ruang operasi, agar bisa segera mengambil sumpit dari dalam kepalanya. Operasi berjalan lancar.

Menurut dokter, jika sumpit menancap lebih dalam beberapa milimeter, bisa menyebabkan cacat permanen atau kematian.

"Sumpit menyentuh area terdalam otaknya, sekitar empat sentimeter masuk di tengkoraknya. Posisi sumpit benar-benar menguntungkan bagi Li," ujar Dokter Sun Wei yang mengoperasinya.

Sun Wei mengingatkan, tiga hingga lima hari ke depan merupakan masa kritis bagi Li. Ada kemungkinan Li menderita epilepsi di masa depan akibat kecelakaan itu.




INILAH Hasil Cangkok Wajah Pertama di AS !!

Posted: 17 Sep 2010 08:45 PM PDT





Lima bulan pasca pencangkokan wajah pertama operasi transplantasi wajah mengembalikan bagian tengah wajahnya, Connie Culp, 46, warga Ohio AS berbicara di depan media untuk pertama kalinya pada Selasa, (5 Mei 20009) di Hotel Antarbenua dan Pusat konferensi di klinik kampus Cleveland


Quote:
CLEVELAND, Rabu, 6 Mei 2009 | 11:22 WIB
Lima tahun lalu, sebuah letusan senjata api menghancurkan wajah Connie Culp. Lima bulan lalu, wanita itu mendapatkan wajah baru dari seorang wanita yang telah meninggal dunia.

Connie memberanikan diri tampil di depan umum dengan wajah barunya, Selasa (5/5). Inilah cangkok wajah pertama di AS. Hasilnya, lumayan! Wajah Connie terlihat "indah" dibandingkan wajah sebelumnya yang mengerikan, membuat anak-anak ketakutan.

Ekspresi Connie masih terlihat kaku, tetapi dia bisa berbincang, tersenyum, mencium, dan merasakan makanan lagi. Bicaranya masih sengau, sedikit sukar dimengerti. Namun, ia bangga dengan hasil operasi.

"Saya kira saya adalah satu-satunya orang yang ingin Anda lihat," kata wanita 46 tahun asal Ohio dalam konferensi pers di Cleveland Clinic, tempat dia menjalani operasi. "Namun, saya kira hal terpenting yang harus Anda perhatikan adalah keluarga pendonor yang membuat saya bisa mempunyai wajah orang ini," katanya.

Suami Connie, Thomas, menembaknya pada 2004. Sang suami kemudian dipenjara tujuh tahun. Tembakan itu membuat hidung, pipi, dan rahang Connie hancur. Matanya juga tersisa satu. Ratusan serpihan peluru dan tulang tertanam di wajahnya. Dia memerlukan tabung di tenggorokan agar bisa bernapas.

Dua bulan setelah insiden, seorang pakar bedah plastik di Cleveland Clinic, Dr Risal Djohan, memeriksa luka wanita malang itu. "Dia memberitahuku bahwa dia tidak yakin apakah bisa menolongku, tetapi dia akan mencoba," kata Connie. Ia pun menjalani 30 kali operasi untuk memperbaiki wajah dan hasilnya seperti yang telah diperkenalkan ke publik, Selasa.

SUMBER
BACA KISAH LENGKAPNYA...(SUMBER ASLI!)

William Neff/The Plain Dealer
Spoiler for CONNIE CULP:

Connie Culp sebelum ditembak suaminya



Wajah Connie Culp sebelum dan sesudah operasi

Mengerikan Kisah Gadis Cantik Wajahnya Sembuh Setelah Rusak Total Kena Alergi Parasetamol

Posted: 17 Sep 2010 08:42 PM PDT


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/01/12/article-1242556-07D447FC000005DC-17_468x576.jpg



Eva Uhlin, gadis Swedia berusia 19 tahun akhirnya bisa selamat dari kerusakan wajah total setelah terkena alergi parasetamol. Perlu waktu 4 tahun untuk membuat kulit wajahnya normal dari alergi kulit mematikan tersebut.

Eva tak pernah menyangka menderita alergi obat mematikan yang dikenal sebagai Toxic Epidermal Necrolysis. Selama bertahun-tahun ketika sedang demam dirinya terbiasa mengonsumsi parasetamol.

Obat analgesik ini terkenal paling aman dan bukan salah satu obat pemicu alergi dari penyakit Toxic Epidermal Necrolysis.

Kejadiannya bermula pada tahun 2005 saat Eva berusia 15 tahun. Kala itu sedang masa liburan dan Eva mengalami demam. Seperti biasa Eva lalu mengonsumsi obat demam parasetamol.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/01/12/article-1242556-07D43DBA000005DC-445_468x643.jpg



Namun ketika bangun esok paginya, wajah Eva penuh lecet-lecet hingga menyebar ke seluruh tubuhnya. Kulitnya melepuh seperi terbakar. Dia juga mengalami sakit di bagian dada, lengan, punggung dan perut.

"Saat itu benar-benar menakutkan, saya tidak tahu apa yang salah dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Ketika bercermin aku benar-benar tidak mengenali wajahku sendiri," kata Eva seperti dilansir dari Telegraph, Rabu (13/1/2009).

"Rasanya seperti ada yang berjalan di bawah kulitku, saya benar-benar shock. Aku tidak percaya apa yang terjadi. Aku sudah minum parasetamol berkali-kali sebelumnya," tambahnya.

Dokter menduga kemungkinan ada virus di tubuhnya ketika demam dan kombinasi dari virus dan obat ini menciptakan reaksi yang aneh. Kemudian selama bertahun-tahun Eva melakukan perawatan di Swedia's University Hospital of Linkoping.

Profesor Folke Sjoeberg, salah seorang dokter yang merawatnya mengatakan, Eva sangat beruntung bisa pulih dari kondisi yang langka ini. Toxic Epidermal Necrolysis atau dikenal juga dengan sindrom Lyell membunuh 40 persen penderitanya. Efek samping obat merupakan faktor utama penyebab sindrom ini.


Ordeal ... Eva in hospital


Penyakit Eva berangsur pulih karena kesabaran dan sikap positifnya. Pengobatan yang dilakukan sangat hati-hati karena infeksi yang muncul berbeda-beda.

Pasien penyakit ini biasanya paling banyak mengalami masalah saluran pernapasan atas, mulut melepuh yang membuatnya tak bisa makan dan hanya bisa melalui selang makan, mata bengkak dan bahkan ada yang hingga menyebabkan kebutaan.

Meski kini kulitnya telah pulih dan Eva bisa beraktivitas normal dia tetap harus memeriksakan air matanya dua kali sehari dan menjadi sensitif terhadap cahaya matahari.

Penyakit ini adalah salah satu penyakit alergi kulit yang mematikan selain Sindroma Steven Johnson. Rasio penderita Toxic Epidermal Necrolysis adalah satu diantara sejuta orang. Penyakit ini bisa menimpa siapa pun dari semua kelompok umur.

TERAPI DIGIGIT-GIGIT IKAN MUJAIR

Posted: 17 Sep 2010 08:41 PM PDT

-



Terapi digigit-gigit ikan mujair manfaatnya adalah untuk melancarkan darah di sekitar saluran syaraf di kaki. Selain itu, gigitan ikan tersebut juga untuk melepaskan kulit mati di sekitar telapak dan jari-jari kaki. Bagi mereka yang punya bekas luka di telapak kaki sangat baik, karena kulit mati yang warnanya agak menghitam itu akan lepas digigit ikan.

-

Saat pertama kali terapi, kaki dimasukkan ke air kolam yang lumayan dingin yang berisi ikan-ikan mujair yang jumlahnya ratusan. Ketika kaki mulai dikerubungi ikan mujair dan digigiti, rasa geli yang muncul bisa membuat terkejut. Namun akhirnya rasa nikmat akan muncul setelah sekian menit ikan-ikan mujair itu mulai menggigiti.

-

Jangan secara tiba-tiba kaki yang terasa geli diangkat, karena rasa geli akan makin terasa jika kaki berulang kali diangkat dan direndam kembali. "Kalau diangkat terus direndem, diangkat lagi, direndem lagi, ya makin terasa geli Mas. Ditahan aja gelinya, nanti rasanya enak. Paling agak sakit kalau bagian betis yang digigit, karena ada bulu kakinya," ujar Dimas, salah satu karyawan pengelola terapi digigit ikan mujair, seraya menunjukkan cara menikmati terapi ikan mujair itu.

-

Jangan sekali-kali menghentakkan kaki yang sudah direndam air, karena ikan-ikan akan kabur ketakutan dan akan memakan waktu lagi untuk bikin mereka berkumpul kembali menghampiri kaki.

-

Lokasi terapi digigit-gigit ikan mujair tersebut terletak di tempat yang teduh karena adanya rimbunan pohon jati dan pinus di areal pabrik gula Tasikmadoe dan kawasan wisata Sondokoro, Kecamatan Tasikmadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk sampai ke tempat lokasi tersebut bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jaraknya lebih kurang 30 km dari kota Solo dan 15 km dari Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

-

Tempat terapi ikan mujair itu dibangun dengan bentuk kolam beralur seperti sungai kecil, dengan air yang mengalir. Di sepanjang pinggir kolam dibangun tempat untuk duduk dengan sedikit rumput hijau.

-

Berapa tarifnya ? Cukup dengan uang Rp. 3.000 perorang (ditambah Rp. 3.000 untuk masuk kawasan wisata), maka kita bisa menikmati terapi itu seharian. Tempat terapi mulai buka sekitar pukul 8.00 hingga tutup pukul 17.00.

-

"Wah, terapi digigit ikan seperti ini benar-benar bisa menghilangkan stres Mas. Karena badan kita dibikin jadi lemas dan bisa tidur nyenyak," ujar Sasmito (47 tahun), warga Karanganyar, Jawa Tengah. (Sumber: Warta Kota).

-

-




Lokasi terapi digigit-gigit ikan mujair di areal pabrik gula Tasikmadoe dan kawasan wisata Sondokoro, Kecamatan Tasikmadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

-

-

Ikan mujair

-

-

Beberapa orang sedang melakukan "terapi ikan" di suatu kolam ikan di resort "Sanya Pearl River Nantian Hotspring Resort" di pulau Hainan, China. Terapi ikan ini menggunakan ikan garantuka, asal Turki.

-

-




Terapi ikan pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh The Water Foot Reflexology di Grand Wijaya, Kebayoran Baru, yang beroperasi sejak pertengahan 2008. Terapi ikan ini juga menggunakan ikan garantuka.

Ajaib!!! Tanda Salib Ditemukan Dalam Kentang !!

Posted: 17 Sep 2010 08:39 PM PDT

http://www.kagakribet.com/artikel/kentangsalib.jpg



Adapun tanda Salib gak hanya ditemukan dalam sebuah kentang aja, tetapi di dalam 2 buah kentang, di hari dan pemilik yang berbeda.

Salib dalam kentang yang pertama ditemukan oleh seorang detektif dari Ohio. Seperti yang diberitakan Metro.co.uk, adapun penemuan kentang bergambar Salib yang pertama itu ditemukan oleh Detektif bernama Dennis Bort dari Brunswick dimana dirinya menemukan kentang itu pada hari Natal.

Sedang kentang bergambar seperti Salib yang ke-2 ditemukan oleh keluarga dari Iowa, tepatnya keluarga Jim Gross dari Marion. Menurut Jim, istrinyalah yang pertama kali menemukan kentang itu dimalam Tahun Baru.

Karena gak setiap saat bisa menemukan kentang bergambar Salib, so pasti keluarga Jim kemudian memasukkan kentang itu dalam situs e-Bay, dimana mereka melelang kentang itu dengan judul 'Religious Potato : Cross Revelation!' dimana harga awalnya hanya sekitar $2. Dan yang menakjubkan, hingga kini kentang Salib tersebut sudah ditawar dengan harga $46.

Lain keluarga Gross, maka lain pula dengan detektif Dennis. Karena merasa kentangnya lebih berharga, Dennis menawarkan kentang itu dengan harga awal $1000. dan hingga kini belum ada penawar yang menawar kentang Dennis.

Jaman dulu sih, jika ada barang atau sesuatu yang bernilai atau bersimbol 'religius' atau 'diberkati', maka banyak kolektor yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan barang tersebut, termasuk salah satunya adalah sandwich keju panggang yang sudah dimakan sebagian berharga $28,000 dimana sandwich itu memiliki kemiripan dengan Bunda Maria.

Cakeland, Dunia Serasa Penuh Kue

Posted: 17 Sep 2010 08:38 PM PDT


http://www.kagakribet.com/artikel/cakeland.jpg


Cakeland merupakan instalasi yang dibuat di Oakland, ini diciptakan untuk terlihat seperti koleksi kue yang lezat.

Menampilkan kue diletakkan di atas meja, ditumpuk di atas kue lain, dipasang di dinding dan bahkan menggantung dari langit-langit, Cakeland secara harfiah tampak seperti surga bagi pecandu manis.






Tapi sayang kue buatan Scott Hove ini tak bisa dimakan. kue di Cakeland terbuat dari akrilik, kayu dan kardus.

coba kalau beneran pasti di makan rame-rame yach???













Tradisi aneh, Ber-"CD" Massal di Kereta Api

Posted: 17 Sep 2010 08:37 PM PDT

[No_Pants_Subway_Ride_01.jpg]



Mereka yang sebagian besar kaum muda itu mengikuti tradisi tahunan ke-9 dari No Pants Subway Ride.

ratusan warga New York yang menumpang kereta api bawah tanah di salah satu negara bagian AS tersebut membiarkan diri terbuka di hadapan publik dengan hanya mengenakan celana dalam di bagian bawah tubuhnya.

Tradisi itu ditujukan untuk menunjukkan sikap normal seakan tidak ada hal janggal yang terjadi. Peserta No Pants Subway Ride berkumpul di 6 lokasi New York.

Para peserta kemudian membentuk beberapa kelompok dan menyebar untuk menumpangi kereta api bawah tanah. Saat berada di dalam gerbong, mereka dengan tenang beramai-ramai melepas celana luaran mereka dan melipatnya.

Dengan hanya mengenakan celana dalam saja, mereka larut dalam obrolan dengan teman atau beraktivitas biasa seperti membaca majalah. Mereka sepertinya tak peduli dengan penampilannya, meski di kereta itu jauh lebih banyak yang tetap tampil normal. dengan pakaian lengkap.

Tradisi No Pants Subway Ride bermula pada 2002, dengan hanya diikuti tujuh orang. Kini, tradisi itu telah menyebar ke beberapa kota di New York dan jumlah pengikutnya terus bertambah.

Aksi tersebut diorganisasi oleh Improv Everywhere yang mengklaim mengemban misi sebagai pencipta "kehebohan serta keceriaan di tempat umum."











































Fesbuk ALAY dgn status super ALAY

Posted: 17 Sep 2010 08:35 PM PDT

just share gan..

ane barusan bangun pagi, buka fesbuk.. tiba ada yang post status ginian.. ane terkejut setengah gila..

koq bisa y dy post status gituan..

cekidot gan





sori kalo gambarny kecil gan.. dizoom az..



statusny gan : "
oaLah.. adHa2 aja tMan aWaK nie.. diaa tNyaa 'koK bs y payudara besarr setelah dipegang2'? mna ngErtiiLh awaK.. kLen da yg tw g?? "



sumpah ane gan bacanya...

just share gan

Coli sekarang atau penis anda akan menyusut ???

Posted: 17 Sep 2010 08:34 PM PDT



http://www.banjarmasinpost.co.id/photo/2009/08/7cbb74d7b0069c7c8c3d0fa3867f196e.jpg



BERHATI-hatilah bagi pria yang masih menjomblo hingga usia 40 tahun-an dan jarang melakukan masturbasi. Alat kelamin yang jarang digunakan untuk aktivitas seks ternyata dapat mengalami penyusutan ukuran.

Memang semakin tua usia seseorang semakin tua pula organ-organ tubuhnya. Hal ini memang alamiah, begitu pula halnya dengan organ paling vital pada tubuh manusia yang akan mengalami penyusutan jika tidak sering-sering digunakan.

Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi organ pun akan melemah. Otot-otot mulai mengendur, kulit mulai keriput dan tulang semakin rapuh. Tanpa kita sadari, alat vital manusia pun sebenarnya menyusut, bukan hanya karena bertambahnya usia saja, tapi karena jarang digunakan.

"Alat kelamin memang dapat menyusut karena faktor usia, tapi dia juga bisa menyusut kalau tidak pernah atau jarang digunakan," ujar Dr. Naek L Tobing, seorang pakar seksolog, Kamis (13/8).

"Nggak hanya alat kelamin, semua bagian tubuh manusia akan begitu. Coba lihat saja orang-orang yang sudah tua, kaki dan tangannya jadi mengecil. Begitu juga alat kelamin pria maupun wanita," ujar Naek.

Seperti pisau yang tidak pernah diasah, lama kelamaan bisa tumpul. Penis pria pun akan semakin mengecil jika tidak difungsikan. "Kalau tidak sering digunakan, ya bisa menyusut juga, walaupun belum tua-tua amat," ujar Pria lulusan Sex Educator dan Sex Counselor di State University Minessota, Amerika Serikat tersebut.

Pernyataan Naek ini ternyata didukung pula oleh studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine. "Sekitar usia 40 tahun, testis ikut menyusut," ujar Irwin Goldstein, MD, dari Alvarado Hospital, Amerika Serikat, seperti dikutip WebMD, Kamis (13/8).

"Bila pria di usia 30-an saat ereksi ukuran penisnya mencapai 6 inci, di usia 60-70 tahun panjangnya hanya sekitar 5 inci," ujar Goldstein.

Menurut Goldstein, penyebab mengecilnya penis adalah karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi serabut bilik ereksi.

Selain itu, penumpukan deposit lemak yang menyebabkan aliran darah ke penis terhambat adalah salah satu penyebab mengapa penis mengecil atau tampak mengecil, seperti yang dikeluhkan orang-orang obesitas.

Namun menurut Naek, pria-pria lanjut usia yang masih melakukan seks dengan pasangannya akan memiliki penis yang lebih besar ketimbang mereka yang sudah jarang berhubungan intim.

"Coba saja cek pria-pria yang sudah berumur 60 tahun dan jarang melakukan seks dengan istrinya, pasti alat kelaminnya lebih kecil dibanding pria seumuran itu tapi masih melakukan seks," ujar Naek.

Memang benar, tubuh yang semakin renta akan semakin berkurang kemampuannya dalam melakukan hubungan intim karena hormon testosteron dalam tubuhnya pun semakin menipis. Hal ini mengakibatkan gejala andropause seperti mudah letih, lesu, rambut rontok, libido menurun, penis mengecil, bahkan bisa terjadi impotensi dan masalah sirkulasi darah.

Namun Naek membantah jika seks tidak bisa dinikmati lagi jika sudah tua. "Kata siapa semakin tua nggak bisa melakukan seks lagi? Itu hanya masalah keyakinan diri atau pede saja. Ada juga kok pasangan yang sudah 70 tahun lebih tapi masih senang melakukan seks," ucapnya.

Oleh karena itu, saran Naek, "Gunakanlah dan nikmatilah setiap kesempatan yang ada untuk melakukan seks dengan istri, atau bagi yang belum berpasangan tidak usah ragu melakukan maturbasi jika sudah tidak tahan."

"Jangan punya anggapan kebanyakan masturbasi bisa berbahaya, itu nggak bener. Prinsipnya gampang aja, use it or lose it," ujar Naek. Tapi jika ingin lebih aman, sebaiknya segerakanlah menikah.

INILAH 7 Orang Bersejarah Yang Amat Sulit Dibunuh !!!

Posted: 17 Sep 2010 08:34 PM PDT

Spoiler for Nomor 7:

Edward Teach a.k.a Blackbeard



Edward Teach atau yang juga dikenal sebagai Blackbeard adalah kapten bajak laut asal Inggris. Dia dikenal memiliki 16 istri.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Blackbeard akhirnya mem-pensiunkan diri ke North Carolina di Amerika, untuk bersenang-senang dengan harta kekayaan rampasannya. Namun, gubernur Virginia waktu itu, tidak senang dengan keberadaan Blackbeard. Ia mengirim dua kapal perang ke rumahnya, dipimpin oleh Robert Maynard.

Namun, Blackbeard tidak lari dan kabur dari kapal-kapal Maynard. Dia malah menaikinya. Setelah membom kapal tersebut di atas dek dengan granat, dia mencari Maynard. Maynard hampir kehilangan seluruh jarinya karena dipedang oleh Blackbeard. Hebatnya, pedang Maynard patah karena mencoba membacok punggung Blackbeard.

Ketika selesai berantem, Blackbeard telah ditusuk setidaknya dua puluh kali dan tertembak lima kali, dan akhirnya mati karena pendarahan. Sebelum mati, ia sempat mengisi pistolnya kembali untuk terus menembak anak buah Maynard.

Spoiler for Nomor 6:


Pablo Escobar



Pablo Escobar adalah pemimpin Kartel Narkotika Medellin, sebuah sindikat narkoba asal Kolombia (Amerika Selatan) yang menyuplai 80% cocain di seluruh dunia. Pada tahun 1989, Escobar dinamakan sebagai manusia ke-7 terkaya di dunia dengan aset (haram gan ) sebesar US$25 milyar.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Sebuah tim khusus bernama Search Bloc yang dibangun atas operator-operator dari U.S. Delta Force, SEAL Team 6 dan polisi Kolombia mencoba membunuhnya.

Tembak-tembakan berlangsung di HQ Medellin, dengan Escobar akhirnya naik ke atas atap, loncat dari satu gedung ke gedung lain, dengan masih terus ditembaki di kaki dan badan. Escobar terus selamat hingga akhirnya ia membunuh dirinya sendiri dengan menembak kepalanya. Ketika divisum, Escobar diperkirakan memiliki seribu luka tembakan di seluruh badan dan kakinya.

Spoiler for Nomor 5:


Ned Kelly



Ned Kelly adalah seorang kriminal asal Australia yang hidup di abad 19. Dia bertanggung jawab atas perampokan dua bank besar dan pembunuhan tiga orang polisi. Hebatnya, dia membunuh tiga orang polisi tersebut demi melarikan diri dari tangkapan polisi bahwa dia telah membunuh.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Ned Kelly dan gangnya akhirnya menculik sekitar 70 orang sandera dari Glenrowan Inn ketika mereka tahu bahwa sebuah kereta api penuh polisi sedang mengejar mereka. Ned Kelly juga berusaha untuk menjatuhkan kereta tersebut di tengah jalan, yang akhirnya gagal.

Para kriminal tersebut lalu memasang baju zirah (=baju besi) ciptaan mereka sendiri.

Kelly keluar dari Glenrowan Inn, menembaki polisi yang menembak ke arahnya. Peluru polisi tersebut terpantulkan oleh baju zirah milik Kelly, namun pahanya yang tidak terlindungi menjadi titik lemahnya.

Kelly akhirnya menyerah karena terlalu banyak luka di kakinya. Seluruh anggota gengnya meninggal, namun Kelly hidup dan dibawa ke pengadilan. Dia dihukum mati, dan kata-kata terakhirnya sebelum meninggalkan pengadilan adalah "Aku akan bertemu Anda ketika Anda ikut."

Dua minggu kemudian, hakim yang memberikan hukuman mati terhadap Kelly meninggal karena serangan jantung.

Spoiler for Nomor 4:


Leon Trotsky



Leon Trotsky adalah tangan kanan pemimpin Bolshevik di Rusia, Lenin.

Setelah Lenin meningggal, kesetiannya harus berpindah kepada Stalin. Namun, Stalin malah mengeluarkanya dari Partai Komunis Rusia dan mengasingkannya dari Rusia. Ingin mencari balas, Trotsky berupaya menjebloskan Stalin ke penjara dengan mengadukannya ke Kongres Amerika Serikat.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Trotsky tidak diberi masuk ke Amerika oleh Imigrasi. Akhirnya, ia pindah ke Mexico City, dimana ia dicoba dibunuh oleh pembunuh bayaran Stalin bernama Ramon Mercader.

Mercader membacoknya di kepala dengan sebuah kapak. Namun, Trotsky bangkit dari tempat duduknya, meludahi Mercader, dan mengejar sang pembunuh dan bergulat dengannya, dengan kapak di kepalanya.

Para bodyguard Trotsky akhirnya masuk ke dalam ruangan, membunuh Mercader, dan membawa Trotsky ke rumah sakit. Ia meninggal karena komplikasi penyakit di kepalanya beberapa hari kemudian.

Spoiler for Nomor 3:


Gabriel Garcia Moreno



Gabriel Garcia Moreno adalah presiden Ekuador di abad ke 19. Dia adalah seorang Katolik yang taat dan menemukan Partai Konservatif Ekuador.

Moreno menyatakan bahwa agama resmi negara adalah Katolik, dan mengharuskan siapapun yang ingin mencari jabatan politik harus seorang Katolik. Hukum ini ditentang oleh banyak orang, yang akhirnya berujung pada percobaan pembunuhan dirinya.

Bagaimana Ia Akhirnya Meninggal
Suat hari, Moreno sedang berjalan keluar dari gerejanya di Quito. Dia tiba-tiba diserang oleh sekelompok penyerang dengan kapak, ke arah lehernya, tengkorak dan otaknya, lalu memutuskan lengan kirinya dan tangan kanannya.



Moreno tetap berdiri kembali. Para penyerangnya menembaknya enam kali di dada. Dia lalu diserang lagi dengan pedang tak kurang lebih dari 14 kali. Bahkan setelah itu, Moreno masih sempat menuliskan "Tuhan takkan mati" di tanah dengan darahnya sendiri.

Setelah penyerangnya pergi, para pendeta gereja membawanya masuk ke dalam gereja, dimana ia akhirnya hidup untuk 15 menit lagi dan mati.

Spoiler for Nomor 2:


Ferdinand Magellan



Ferdinand Magellan adalah seorang penjelajah asal Portugis. Dia orang pertama yang berhasil mengelilingi dunia, dan orang Eropa pertama yang menginjak Filipina.

Magellan setuju untuk membunuh seseorang bernama Lapu-Lapu, musuh dari dua raja Filipina.

Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Magellan akhirnya mendarat di pulau milik Lapu-Lapu yang bernama Mactan. Lapu-Lapu tahu mereka akan datang, karena ternyata sebuah tentara telah siap menunggu mereka.

Magellan tertembak dengan peluru beracun ketika ia menginjakkan kaki di Mactan. Namun, dia tetap berlari ke depan, di belakangnya sebuah kapal penuh tentara milik Magellan.

Dia lalu ditusuk di muka dengan sebuah tombak bambu, lalu lengannya putus karena kena pedang musuh. Tak lama, kakinya mengikuti lengannya. Ia akhirnya jatuh terjerembab ke tanah, tidak berdaya.

Tentara Lapu-Lapu terus menerus membacoknya dan memukulnya, namun Magellan terus hidup dan meneriaki para anak buahnya untuk kembali ke kapal dan kabur. Di bawah hujan bacokan dan pukulan dari tentara musuh, Magellan melihat anak buahnya kabur kembali menuju keamanan. Barulah ia mati.

Spoiler for Nomor 1:


Grigori Rasputin



Rasputin adalah seorang peramal yang hidup bersama Tsar Nikolas II di Rusia, pada awal abad ke 20. Sang Tsar (gelar untuk raja Rusia) percaya bahwa Rasputin dapat mengobati anak mereka yang terkena hemofilia bernama Alexei, jadi mereka menyuruhnya untuk tinggal di kastil bersama sang Tsar sendiri.

Namun Rasputin memiliki watak yang tidak begitu baik. Ia adalah seorang lintah darat dan juga seorang pemabuk berat, dan sering menerima suap dari orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Gaya hidup Rasputin membuatnya akhirnya kurang disukai oleh keluarga kerajaan.

Bagaimana Ia Akhirnya Meninggal
Rasputin ditusuk oleh seorang pembunuh bayaran pada 1914. Namun, ia tetap hidup. Setelah sembuh, orang yang tidak suka dengannya mencoba membunuhnya lagi dengan wine dan kue yang diracuni. Namun, Rasputin terus hidup, entah kenapa.

Karena Rasputin terus hidup, mereka mencoba membunuhnya, kali ini dengan menembak kepalanya. Rasputin, terjerembab di tanah, namun sebenarnya ia hanya pura-pura mati. Setelah bahagia melihatnya "sudah mati", para "pembunuh"-nya pergi meninggalkan ruang. Lucunya, seorang lupa membawa jaketnya. Ketika ia kembali untuk mengambilnya, Rasputin bangkit dari tanah dan meneriakinya dan mulai mencekiknya.

Orang-orang itu kembali ke dalam ruangan, menembaknya lagi tiga kali di kepala, menjatuhkannya ke lantai. Namun... ya... dia belum mati. Dia kembali bangkit, lalu dipukuli hingga jatuh pingsan.

Mereka membungkus tubuh Rasputin dengan seprai dan menceburkannya ke Sungai Neva yang amat dingin. Ketika mereka menemukannya kemudian, seprai berlumuran darah dan tubuhnya penuh luka tembakan, perutnya penuh racun, dan banyak memar karena dipukuli, Rasputin diberitakan meninggal karena kedinginan.

INILAH 8 kasus kematian karena TERTAWA !!!

Posted: 17 Sep 2010 08:33 PM PDT


1. Zeuxis, pelukis Yunani, menertawai lukisan wanita yang baru saja ia selesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati pada akhirnya.





2. Konon, komedian Yunani, Philemon, mati karena menertawakan leluconnya sendiri.

3. Chrisyppus, seorang filsuf Yunani, mati karena tertawa pada saat melihat keledai sedang makan buah ara.

4. Mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya, penulis dari Italia, Pietro Aretino, tertawa hingga terjungkal dari kursinya kemudian ia kejang-kejang lalu mati






5. Pengarang eksentrik asal Skotlandia, Thomas Urquhart, mati ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

6. Malam bulan April 1872. Nyonya Fitzherbert, bersama teman-temannya yang berasal dari Northamptonshire pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar's Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa begitu keras hingga tidak bisa berhenti dan terpaksa dikeluarkan dari ruang theatre. Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.






7. 24 Maret 1975. Alex Mitchell mati tertawa saat menonton tayangan TV komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot di sofa terkena serangan jantung. Istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.







8. Ole Bentzen, audiolog asal Denmark mati tertawa karena menertawakan film "A Fish Called Wanda". Saat tertawa, detak jantungnya meningkat hingga 300 degupan per menit.




gan NEMU penampakan di Fb ane [Agak Bb]

Posted: 17 Sep 2010 08:33 PM PDT

gan ane nemu penampakan ,silahkan di cek:


Spoiler for takut.....:


Spoiler for ihhh...seremmm:


Spoiler for bonus:


Spoiler for update:




Gimana menurut agan2 ????

SEREM GA................

coba semuanya kaya gini (BB17) mulus gan kenceng!

Posted: 17 Sep 2010 08:32 PM PDT


dapet dari facebook gan, langsung aja yah:




Spoiler for klik:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar