visitor

free counters

Rabu, 08 September 2010

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Kucing Peliharaan Selalu Mengikuti Pemeliharanya

Posted: 07 Sep 2010 04:00 PM PDT







Lollipop dengan cacing di dalamnya

Posted: 07 Sep 2010 04:00 PM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjF0XSsYegPJ4W6acc7fRxsFv4r24eKmW3l6vf25z8LiROXZ10W52iF-gbpzfX32CoHb5wFEudGtHb7Ok550quPShoPSf1DV-LcYvK3jKY4KALH2cEwNFV4daxP2UDAXepC9qDcFQEgjmM/s1600/weird_lollipop_02.jpg

mau coba? Lollipop dengan rasa tequila dan dengan cacing di dalamnya! Yang paling menarik adalah bahwa cacing itu tidak karena ketidak sengajaan hadir di dalam lolipop itu, namun sudah diberitahukan di labelnya! Hmmm..pasti bisa bikin nikmat muntahnya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzH_VBkd696QySyboMSGhUS5w-aZU5V6XrKVYGf0LCC-ZdykIm9Z8Y9r4zPXr-HYcXAQlxLE2gzBTeknABvH-tCVqtY_mZJfG78OMFmOlIckYmIzIXh-RTp45RrlAfvJuhGTNhItLLEnw/s1600/weird_lollipop_03.jpg

UANG KOIN PECAHAN 500 terbesar (NO EDIT)

Posted: 07 Sep 2010 04:00 PM PDT





Ini Dia 8 Tipe Cewek di Sekolah

Posted: 07 Sep 2010 04:00 PM PDT

mereka kadang berkumpul dengan sejenisnya dan yang terkenal. mereka cenderung bersifat berlebihan. kadang suara diberat beratkan saat berbicara.mereka mau bergaul dengan siapa saja.tapi biasanya kalau di suruh guru kedepan suka senyam senyum sendiri.

2. cewe alay:

mereka kalau sms pasti menggunakan huruf besar kecil.dan merubah kata kata menjadi aneh, seperti:besok-bssufh, kan-kand. orang orang ini sangat suka lagu-lagu indonesia. tapi mereka kadang juga suka bergaul dengan jenis cewe no.1. contoh: KaMmUnDdh AgIhh AppHhh..?

3. cewe alim:
yang pastinya dimanapun selalu memakai kerudung (kecuali di rumah). mereka hafal banyak baca bacaan doa, sehingga jika ada penilaian hafalan nilai mereka bagus-bagus. mereka sering membaca doa sebelum melakukan sesuatu.mereka mempunyai sikap yang sopan.

4. cewe caper:


mereka sering sekali berisik di kelas untuk mendapat perhatian dari orang lain. mereka suka jahil kepada orang lain (tau lah biar diperhatiin).

5. cewe paling gak bener:

pacar banyak, berlebihan sifatnya, suka cental centil. suka ngerasa sexy sendiri mau pacaran asal dikasih jajan gratis. sisanya sama kaya cewe no.1

6. cewe paling bener:

pinter, ngga "cental centilan" . pokonya sangat bertentangan sama nomor 5.

7. Cewe tomboy :

cool, pakaian kaya cowo, cara jalan kaya cowo, tapi muka bersih ama cantik, bodi bagus tapi ngga keliatan karena pake baju cowo

8.Cewe "ghost" :


saking pendiemnya, ngga ada yang tau kalo dia ada, kasian

Bahayanya Bersihin Kaca Jendela

Posted: 07 Sep 2010 03:00 PM PDT


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THoj9cRc-rI/AAAAAAAADlY/L77ghf0XNqg/s1600/cleaning_01.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THoj9GIRwRI/AAAAAAAADlQ/UlDPJohkiLE/s1600/cleaning_02.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THoj782eXrI/AAAAAAAADlI/Q_b---w0A6k/s1600/cleaning_04.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THoj7QO8XQI/AAAAAAAADlA/dFRARbCMzk0/s1600/cleaning_05.jpg

10 Cara menghindari Pemerkosaan

Posted: 07 Sep 2010 02:00 PM PDT

http://4.bp.blogspot.com/_82F9PoZ7FDo/S61uwYF7SAI/AAAAAAAABLg/YAP5Wwzkxm4/s1600/1_411195405l.jpg
  1. Katakan pada si pemerkosa bahwa anda penderita AIDS ato positif HIV.
  2. Katakan pada si pemerkosa bahwa anda tengah datang bulan.
  3. Katakan pada si pemerkosa bahwa anda tengah hamil.
  4. Tawarkan pada si pemerkosa metode lain, misalnya oral. Jika ia mengiyakan, lakukan dan gigit Mr P nya sekeras mungkin. Lalu kabur lah sejauh mungkin.
  5. Katakan pada si pemerkosa bahwa anda kebelet pipis.
  6. Katakan pada si pemerkosa bahwa anda baru saja melakukan operasi ganti kelamin. Katakan bahwa anda adalah homo.
  7. Jika si pemerkosa telah membuka bajunya dan anda tak punya cara lain untuk mengalihkan perhatiannya adalah dengan menarik bulu dadanya ato bulu keteknya sekeras mungkin.
  8. Berpura-puralah menjadi orang gila, teruslah tertawalah dan jangan terlihat panik, dengan demikian ia akan mengira bahwa anda sakit jiwa dan lalu meninggalkan anda.
  9. Jika si pemerkosa mencoba mencium anda, gigitlah lidahnya sekeras mungkin, jika bisa hingga ia berdarah.
  10. Jika semua cara tidak berhasil dan anda semakin dekat dengan pemerkosaan, tanyakan pada si pemerkosa, apakah ia mau memakai alat pengaman.

Binatang Raksasa Punah Bukan karena Komet

Posted: 07 Sep 2010 01:00 PM PDT

Bencana besar yang menyebabkan kematian spesies mamalia raksasa termasuk mammoth, harimau bergigi besar dan berang-berang raksasa ternyata bukanlah dampak komet.

Peneliti sebelumnya menyebutkan bahwa kepunahan masal terjadi di bumi akibat komet yang menabrak bumi. Tabrakan itu memicu penurunan suhu yang sangat drastis sekitar 13 ribu tahun lalu. Perubahan iklim mendadak yang dikenal dengan pembalikan suhu Younger-Dryas ini dianggap sebagai penyebab kepunahan sebagian besar mamalia, dan leluhur manusia.

Namun, ilmuwan di Washington University, Missouri, dan Royal Hollway, University of London, menemukan bahwa kristal karbon bukanlah keseluruhan gumpalan fakta dari unsur karbon yang dikenal dengan graphene di mana ini biasanya berbentuk sedimen.

Profesor Andrew Scott, salah satu penulis di departemen ilmu bumi Royal Holloway University mengatakan, "Hasil penelitian kami meragukan salah satu potongan terakhir yang dibahas secara luas menyangkut hipotesis dampak Younger-Dryas."

Ilmuwan menyangkal teori kontroversial itu setelah menemukan sepotong bukti kunci yang digunakan untuk mendukung gagasan dampak komet mungkin tercipta oleh proses yang lebih biasa.

Teori ini berdasarkan air segar dari sebuah gletser di danau raksasa glasial Atlantik Utara di mana arus samudra telah membantu menjaga sebagian besar es planet. Hal itu menjadi penjelasan yang paling mungkin soal perubahan iklim yang memicu kepunahan.

Manusia juga menyebar ke Amerika Utara. Namun setelah perubahan iklim yang tiba-tiba memicu munculnya zaman es terakhir, banyak dari spesies ini telah punah dan jumlah manusia diperkirakan turun menjadi hanya beberapa ribu orang.

Tiga tahun lalu, ilmuwan di University of Oregon menemukan bukti dari materi eksotis, termasuk berlian nano di sedimen berusia 12.900 tahun yang dianggap sebagai dampak dari komet yang menabrak bumi.

Namun, profesor Scott dan Tyrone Daulton dari Washington University mengatakan bahwa berlian tersebut disalahartikan karena mereka tidak menemukan bukti soal tabrakan komet.

Dr Douglas Kennett yang memimpin tim dari University of Oregon mengatakan bahwa para ilmuwan dahulu telah mencari di tempat yang salah.

"Klaim sebelumnya yang berdasarkan berlian salah alamat, tidak benar dan salah arah," ujar Kennett.(inilah.com)

Mengeluh Bau Menyan Besoknya Meninggal

Posted: 07 Sep 2010 12:00 PM PDT

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/07/12/1912033p.JPG
Jenazah pramuria kafe Flamboyan yang diduga tewas karena dibunuh, Ana Novianti (25), Minggu (5/9/2010), dipulangkan ke Desa Kematen, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Mayat Ana Novianti, yang di dalam peti jenazah berwarna kebiruan, diterbangkan ke kampung halaman dari Bandara Frans Kaisiepo dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 651 tujuan Makassar-Jakarta.
Sedikitnya 20 kerabat korban pada Minggu siang turut serta mengantar jenazah Ana Novianti menuju Bandara Frans Kaisiepo untuk selanjutnya diterbangkan ke daerah asalnya, Mojokerto.
"Kami turut berdukacita dengan peristiwa ini, ya aparat kepolisian diminta segera mengusut tuntas kasus ini, termasuk mengungkap siapa aktor dan motif apa di balik pembunuhan ini," ucap keluarga korban saat melepas kepergian jenazah almarhumah Ana Novianti di Bandara Frans Kaisiepo, Biak.
Menurut keluarga korban yang enggan disebut jati dirinya, sebelum almarhumah ditemukan tewas dengan tidak wajar, pada Sabtu pagi korban telah memberitahukan tentang keganjilan yang dialaminya, salah satunya mencium bau kemenyan.
Sementara itu, hingga kini jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor telah memeriksa sejumlah orang terkait dengan kasus kematian pramuria kafe Flamboyan, Ana Novianti, yang ditemukan pada Sabtu pagi sekitar hutan Jalan Pintu Angin Kampung Sumberker, Distrik Samofa.
Meski sejumlah orang telah dimintai keterangan, tetapi polisi belum menetapkan siapa tersangka dugaan kasus pembunuhan pramuria kafe Flamboyan itu. Sejumlah saksi yang dimintai keterangan dan petunjuk mengenai beberapa barang bukti yang dimiliki jajaran Satreskrim Polres Biak diharapkan bisa segera mempercepat proses pengungkapan penyebab kematian tersebut.
Kasatreskrim Polres Biak AKP George Septory belum bisa memberikan keterangan mengingat pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dugaan kematian Ana Novianti.(kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar