visitor

free counters

Rabu, 25 November 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Bos Playboy Nyaris Mati Gara-Gara Sex Toy

Posted: 24 Nov 2009 09:23 PM PST


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/24/33/278716/s3al3YpsUN.jpg

LOS ANGELES - Bukan Hugh Hefner namanya jika tak bereksperimen dengan alat bantu seks. Namun, bos majalah Playboy ini kena batunya. Dia nyaris tewas gara-gara sex toy (alat bantu seks).

Pria berusia 83 tahun itu tengah bercinta dengan empat wanita sekaligus. Awalnya, kenikmatan direguk Hefner. Masalah datang ketika secara tidak sengaja dia menelan sex toy Ben Wa.

"Ketika sedang asyik bercinta, aku hampir menelan Ben Wa. Beruntung, bola itu bisa dikeluarkan," tutur Hefner yang dilansir okezone dari Contactmusic, Selasa (24/11/2009).

Ben Wa semacam alat bantu seks berbentuk bola kecil yang biasa digunakan untuk membantu wanita orgasme. Alat ini juga dikenal dengan nama bola Geisha.(okezone.com)

Film 2012 Tak Lagi Tenar di Negeri Asalnya

Posted: 24 Nov 2009 09:22 PM PST


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/23/206/278174/kJ7JwH7tIf.jpg

LOS ANGELES - Film 2012 yang menceritakan mengenai kiamat saat ini tidak lagi tenar. Buktinya, dalam opening weekend film New Moon lebih unggul ketimbang 2012.

Dalam catatan box office, New Moon mencatatkan pendapatan sekira USD140,7 juta (Rp1,3 triliun) dari penjualan tiket di Amerika dan Kanada, sedangkan di luar kedua negara tersebut, yaitu di 25 negara mereka mendapatkan USD118 juta (Rp1,1 triliun), Senin (23/11/2009).

Sedangkan, film 2012 dalam opening weekend-nya mendapatkan USD225 juta (Rp2,1 triliun) secara keseluruhan. Di Amerika dan Kanada hanya mendapatkan USD65 juta (Rp616 miliar).

Dalam pemutaran film di pekan keduanya, 2012 terperosok ke peringkat ketiga, setelah New Moon dan film The Blind Side. Film Sandra Bullock ini USD34,5 juta (Rp327 miliar).

Pekan ini, 2012 hanya mendapatkan USD26,5 juta (Rp251 miliar), meski begitu film ini masih memimpin pendapatan tiket di luar negeri dengan USD100,5 juta (Rp925 miliar) pada pekan ini. Peningkatan pendapatan di luar negeri ini, mengakibatkan pendapatan total film ini membengkak menjadi USD341,1 juta (Rp3,2 triliun). Pada opening weekend film ini hanya dapat Rp2,1 triliun.

Kembali ke posisi box office, setelah posisi satu ditempati New Moon, kedua The Blind Side, ketiga 2012. Posisi keempat ditempati Planet 51. Film produksi Columbia Pictures ini berhasil meraup USD12,6 juta (Rp119 miliar).

Posisi kelima ditempati film natal Chrismast Carol. Film yang sudah berada di urutan lima besar box office selama tiga pekan ini berhasil meraup USD12,2 juta (Rp115 miliar).(okezone.com)

Hingga 100 Lebih, Korban Tewas di Lokasi Tambang China

Posted: 24 Nov 2009 09:18 PM PST


http://www.kompas.com/data/photo/2009/11/25/1111167p.jpg

BEIJING — Jumlah korban meninggal dunia akibat ledakan di tambang batu bara China meningkat menjadi 106 jiwa, Rabu (25/11), setelah dua jenazah berhasil ditarik dari lokasi tambang di kota Hegang, Provinsi Heilongjiang. Xinhua melaporkan, dua jenazah pekerja telah berhasil ditarik dari tambang di bawah tanah itu.

Upaya pencarian korban terus dilakukan dalam kecelakaan tambang terburuk dalam dua tahun itu untuk mencari dua korban lain yang belum diketahui nasibnya. Badan Keselamatan Pertambangan China menyebutkan, kondisi sesaknya lokasi tambang yang diperparah dengan minimnya ventilasi sebagai penyebab dari tingginya korban tewas dalam kecelakaan tambang yang diakibatkan oleh ledakan gas pada Sabtu pekan lalu saat 528 penambang berada di dalamnya.

Ledakan ini merupakan pukulan bagi upaya Pemerintah China belakangan untuk meningkatkan standar keamanan di industri pertambangan. Peningkatan standar keamanan telah menekan jumlah korban meninggal dunia di lokasi pertambangan menurun 18,4 persen dalam kurun enam bulan pertama tahun ini apabila dibandingkan tahun lalu. Namun, jumlah korban meninggal dunia di lokasi pertambangan China masih mencapai 1.175 jiwa.(KOMPAS.com)

Perampok Prancis Jadi Pujaan Hati

Posted: 24 Nov 2009 09:09 PM PST

http://www.inilah.com/data/berita/foto/185541.jpg

Lyon – Perampok bank asal Prancis ini bukan hanya diburu sebagai kriminal, namun banyak kaum Hawa yang mendamba menjadi pasangan hidupnya. Lho?

"Bertolak belakang dengan apa yang mungkin Anda kira, Toni Musulin jauh dari gambaran seorang penipu. Ia adalah pria yang menarik," ujar pengacara Musulin, Herve Banabanaste dalam sebuah pernyataan di Lyon, Rabu (25/11).

"Ia menerima lamaran perkawinan dan permintaan agar wajahnya dapat ditampilkan di kaus. Kami berada pada situasi yang sangat tak masuk akal tapi kami menghadapinya dengan riang-gembira," kata Banabanaste, tanpa menyebutkan berapa jumlah lamaran yang telah ia terima.

Musulin (39) menjadi pujaan di Prancis setelah mengendarai mobil keluar dari Kota Lyon dengan membawa 11,6 juta euro (US$17 juta) dalam vannya pada 5 November. Setelah 11 hari menjadi buronan, ia akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Lebih dari sembilan juta euro ditemukan kembali oleh polisi di sebuah tempat parkir bawah tanah, dua hari setelah ia menghilang. Tapi Musulin tak mau memberi keterangan mengenai sisa 2,5 juta euro yang hilang. "Saatnya akan tiba, ketika ia memberi penjelasan," lanjut si pengacara.

Banabanaste tak bersedia mengomentari kapan kliennya akan mengakhiri kebungkamannya mengenai keberadaan uang tersebut. Dakwaan mengenai upaya penggelapan berkaitan dengan kasus terpisah mengenai mobil Ferrari yang diakui Musulin sebagai barang curian. Pemerintah menduga mobil mewah itu diselundupkan ke prancis.(inilah.com)

Bekas Pacar Dibom Karena Facebook

Posted: 24 Nov 2009 08:51 PM PST


http://www.inilah.com/data/berita/foto/185281.jpg

Jakarta - Seorang wanita yang melemparkan bom ke bekas pacarnya telah dipenjara. Wanita itu melakukan aksinya setelah mendapati komentar kasar tentang dirinya di halaman Facebook.

Abigail Munks (20) awalnya membakar jaket Rob Gillett saat berbicara dengan teman-teman di lapangan parkir.

Namun sekitar satu jam kemudian sebuah bom Molotov yang menyala-nyala dilemparkan ke arah kelompok itu.

Lemparan bom itu membakar celana salah satu teman Gillet dan hampir menyambar lampu parkir di Newmarket, Suffolk.

Gillet membantah membuat komentar di Facebook, menurut pengadilan di Ipswich. Sedangkan Munks mengakui perbuatannya dan dipenjara selama setahun.

Dia juga pernah divonis satu tahun penjara yang ditangguhkan akibat serangan di sebuah klub malam.(www.inilah.com)

Sebuah Perusahaan Mengajak Karyawatinya Memakai Pakain Dalam

Posted: 24 Nov 2009 08:29 PM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKtcdtRcgm12s4NhEl9DtCm0C7lgTw9XgRwoQMKlFxJM-KFm-Xuhi3Xop5bPQ-IZQ8uoRpdchE2LgV7Y4rCvA6k_5VDD1Jole43oCqnGft_2FTibq2U0NVSv9g44JubZIO0C7Z19Wz36I/s200/lingerie1.jpg

Perusahaan itu, Audrey Underware yang berada di kota Taizhong menetapkan hari itu sebagai Hari Kamisol untuk merayakan rekor penjualan pakaian dalam perusahaan. Seperti yang dijelaskan Huang Bihui, Manager PR perusahaan tersebut, mereka mengeluarkan 8 buah kamisol baru ke pasaran dan berhasil menjual lebih dari 20.000 potong kamisol kurang dari 2 bulan. Oleh karenanya perusahaan menetapkan tanggal itu sebagai Hari Kamisol. Adapun 500 pekerja wanita disana disarankan untuk memakai kamisol dan celana dalam saja – lebih pada alasan demi kesenangan teman sekerja pria mereka.

Lebih dari 90% karyawati dilaporkan setuju dan bekerja dengan memakai pakaian dalam. Seperti yang diakui Zhang Yufeng, 32 tahun, ibu dari 2 anak. "Aku telah melakukan diet ketat demi persiapan hari itu. Suamiku menyarankan aku untuk berpakaian seperti itu ketika aku mencobanya di rumah'. Liao Wenshen, 30 tahun, menambahkan : " para pekerja pria menjadi nampak tersipu-sipu dan menjadi sangat sopan kepada kami. Sangat mengherankan!"
Menurut para pengacara perusahaan tindakan itu tidak melanggar hukum selama dilakukan dengan suka rela. Namun toh masih ada yang mengkritik. Seperti yang dikeluhkan Wu Juanyu ," Beberapa pekerja wanita mungkin merasa terpaksa melakukannya karena tekanan teman seprofesi dan persaingan kerja. Aku tidak tahu apakah perusahaan menjual pakaian dalam atau tubuh wanita".(www.mypepito.info)

Kesedihan Marshanda di Facebook

Posted: 24 Nov 2009 08:27 PM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWqmd8arD1m3g5RQTWm5-9SLU_47ETDduRrIU1CDXjwigOqv51w2sSq7QNBqwujwVkCzevDW0Khz1SQyZjJAceaGhVzqEf_oQUCJMfOtl7jAsYIJBMsXPP8mro9j4aRuHMqgrSmk-6XpU/s320/142264.jpg

Jakarta - Sejak lama rupanya Marshanda merindukan ayahnya Irwan Yusuf, yang bercerai dengan ibunya sejak dia berusia 5 tahun. Di Facebook, Marshanda mengungkapkan betapa bencinya dia pada sang ayah.

Caca, demikian panggilan kesayangan Marshanda, menulis jeritan hatinya di Facebook pada 3 Agustus 2009. Dalam bahasa Inggris, dia menuliskan betapa dia mencintai keluarganya saat kecil.

I care more bout my mum, i care more about my dad, my little brother and little sister...

Namun pertengkaran, teriakan, pecahan kaca, mengganggu masa kecilnya. Hanya menangis seorang diri yang bisa dilakukannya. Hingga kini, Caca mengaku masih terus mengingat masa kecilnya.

Im too strong for a kid that used to be beaten by her unloving dad...

u dont beat me by hands, dad...

u keep beating me by ignorance

ur a stupid human being and i dont understand why God gave me u...

Namun sebagai anak, Caca sulit untuk tidak mencintainya. Namun lebih susah lagi untuknya untuk mencintai sang ayah. Apalagi, wajah mereka banyak kesamaan.

i hate u so much

but u exist

and u are real

but ur never here.

and i look up, i asked to the Known Loving Allah...

WHAT ARE U DAD??????

WHAT ARE U????

Caca yang memiliki 2 adik tersebut menuliskan betapa kangennya dia menjadi anak yang normal. Menginginkan pelukan ayah seperti saat dia berusia 3 hingga 5 tahun.(blog-thelounge.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar