visitor

free counters

Kamis, 19 November 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Sebulan, Situs Militer China Diserang 2,3 Juta Kali

Posted: 19 Nov 2009 01:59 AM PST


http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/11/19/55/277287/vOzYrqwc2D.jpg

Situs dari Kementerian Pertahanan China diserang 2,3 juta kali dalam sebulan. Laporan itu merupakan peringatan bahwa pemerintah dan militer China, yang sering dituduh melakukan serangan cyber dalam melawan Amerika Serikat dan negara-negara lain, juga sering diserang secara online.

Serangan di situs Kementerian Pertahanaan negeri Tirai Bambu terus dialami, bahkan sejak pertama dirilis pada Agustus lalu. Ancaman serangan ini dilakukan secara invasif dan "jamming". Biasanya volume serangan menjadi lebih tinggi pada saat-saat peristiwa militer besar.

Tak satu pun dari serangan tersebut yang berhasil menembus situs tersebut, karena situs itu sendiri melakukan pemantauan dan men-back up data. Demikian yang dilansir melalui Mis-Asia, Kamis (19/11/2009).

Pejabat dari Amerika Serikat dan negara-negara lain telah lama menekan China untuk meningkatkan transparansi militernya. Situs kementerian pertahanan itu membuat laporan berita dan menawarkan informasi, seperti profil militer China, sehingga besar kemungkinan hal itu yang menjadi alasan penyerangan.

Padahal seperti diketahui, penasihat Kongres AS pada bulan lalu mengatakan, China mungkin memata-matai pemerintah Amerika Serikat dan kontraktor militer untuk mempersiapkan perang cyber di masa depan.

sumber:
http://techno.okezone.com/

Bom Bunuh Diri Tewaskan 16 Orang di Peshawar

Posted: 19 Nov 2009 01:57 AM PST


http://www.kompas.com/data/photo/2009/11/15/3576176p.jpg

Ledakan sebuah bom bunuh diri menewaskan 16 orang dan melukai 26 orang lainnya, Kamis, di luar gedung pengadilan di barat laut Pakistan. Ledakan tersebut merupakan serangan terakhir yang dilancarkan militan Islam sebagai balasan atas operasi militer tentara Pakistan di perbatasan dengan Afghanistan.

Ledakan bom itu merupakan yang ke enam dalam waktu kurang dari dua minggu di dan sekitar Peshawar, kota terbesar di barat daya Pakistan. Rangkaian serangan tersebut telah menewaskan lebih dari 80 orang.

"Satu mobil yang membawa tahanan baru saja lewat saat ledakan terjadi di gerbang utama kompleks kehakiman," kata seorang pejabat polisi. Pasukan keamanan menutup daerah itu setelah ledakan tersebut. Tim pertolongan juga dikerahkan.

Dr Saib Gul mengatakan, 16 jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Lady
Reading dan ada 26 orang yang terluka. Sedikitnya tiga anggota polisi juga ikut tewas dalam peristiwa itu.

sumber:
http://www.kompas.com/

60% Remaja Ingin Bunuh Diri

Posted: 19 Nov 2009 01:57 AM PST


http://international.okezone.com/images-data/content/2009/11/19/18/277296/l907ZplenA.jpg

Sekira 60 persen kalangan remaja di Taiwan berpikir untuk bunuh diri. Sementara 34 persen lainnya mengaku tidak memiliki orientasi hidup. Demikian hasil survei yang dilakukan majalah CommonWealth.

Hasil survei bertajuk Pendidikan dan Kehidupan itu menyebutkan sebanyak 4.475 pelajar dan mahasiswa yang berusia antara 15 hingga 22 tahun berpikir untuk bunuh diri.

Sementara 23 persen responden mengaku masih menimbang-nimbang. "Kami sangat terkejut dengan hasil survei ini," kata direktur survei, Huang Ching-hsun seperti dikutip Reuters, Kamis (19/11/2009).

Huang menyatakan, penyebab munculnya gagasan untuk bunuh diri lantaran tidak adanya figur yang menjadi panutan selama ini. Mereka seperti kehilangan orientasi hidup.

Taiwan, menurutnya, telah kehilangan figur, baik dari kalangan pengusaha dan pejabat negara yang diangap menjadi panutan. Tahun lalu, pengusaha Wang Yung-chin meninggal dunia. Sedangkan tahun ini Taiwan dihebohkan dengan skandal korupsi yang dilakukan mantan Presiden Chen Shui-bian.

"Ini adalah masa di mana tidak ada teladan. Remaja saat ini hanya tahu ujian masuk universitas yang bagus. Setelah itu, mereka tidak tahu akan melakukan apa," jelasnya.

sumber:
http://international.okezone.com/

Gempa Guncang Yogyakarta

Posted: 19 Nov 2009 01:55 AM PST


http://news.okezone.com/images-data/content/2009/11/19/337/277274/qct1HwW2SG.jpg

Gempa bumi berkekuatan 5,0 skala Richter (SR) mengguncang wilayah Wonosari, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sekira pukul 15.35 WIB, Kamis (19/11/2009).

Berdasarkan informasi dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) gempa tersebut tidak berpotensi memicu gelombang Tsunami.

Gempa yang terjadi di koordinat 8.92 Lintang Selatan dan 110.45 Bujur Timur itu berpusat di kedalaman 23 kilometer dengan jarak 107 kilometer barat daya Wonosari.

sumber:
http://news.okezone.com/

Mengintip Koleksi Serba Emas Dari Sultan Brunei

Posted: 19 Nov 2009 01:30 AM PST

Foto Koleksi Emas Sultan Brunei

pic113373

pic12287

pic27753

pic32209

pic08909

pic10383

pic15457

pic14945

pic09758

Weleh…Weleh… Emas Semua Tuh ?

Orang Kaya…

Para pemimpin besar yang dieksekusi mati

Posted: 19 Nov 2009 01:28 AM PST

1.Hideki Tojo



Seorang jendral dan perdana menteri jepang pada era PD II dianggap bertanggung jawab atas hilangnya 8 juta nyawa manusia di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Hideki Tojo memiliki kegilaan yg sama dengan Adolf Hitler yaitu menganggap ras Jepang yg paling superior.Namun setelah Jepang menyerah, Jendral MacArthur memerintahkan untuk menangkap para penjahat perang termasuk Hideki Tojo,saat ditangkap Tojo pada 8 September 1945 di rumahnya, Tojo ternyata dalam keadaan sekarat karena percobaan bunuh diri yg gagal dengan cara menembakkan pistol ke jantungnya namun meleset.Setelah sembuh dia dihadapkan ke Mahkamah International dan divonis mati dan dihukum gantung pada Desember 1948.Tapi sebelum dia digantung Tojo sempat minta maaf atas semua kejahatan perang yg dilakukan oleh bangsa Jepang.Banyak pendapat mengatakan bahwa Hideki Tojo dikorbankan agar sang Kaisar Hirohito bebas tanggung jawab atas kekejaman jepang pada

2.Benito Mussolini



Tahun 1922 dia diangkat oleh Raja Viktor Emanulle III sebagai Perdana Menteri pada usia 39 thn.Kemudian dia mulai mencabut semua undang-undang yg dinilai membatasi kekuasaanya, 1925 Mussolini mengubah statusnya menjadi Kepala Pemerintahan dari sebelumnya Perdana Menteri dan tidak lagi bertanggung jawab pada parlemen, hanya raja yg bisa menurunkannya.Mussolini juga mengambil alih dan mengepalai tujuh bidang kementrian. Mussolini juga mengepalai Partai Fasis dan milisi fasis local yaitu MVSN atau Blackshirts yg kerap meneror warga dan juga membentuk satuan polisi rahasia OVRA.Untuk mengatasi krisis ekonomi membuat kebijakan "emas bagi negeri" dng cara meminta secara "suka rela" pada rakyatnya.Sebagai mantan jurnalis dia tahu bahwa media sangat efektif untuk melancarkan pemerintahannya maka dia menggunakan media sebagai propaganda Fasisme menggantikan Liberalisme dan Demokrasi.Oktober 1935 dia menaklukan Eithopia dng serangan udara dan senjata kimia.Dia juga mengeksekusi 30 ribu penduduk Eithopia yg diduga melawan seorang gubernur colonial.Mussolini juga menyerang Mesir pada 1940.Tahun 1942,Jerman dan Itali kalah dengan pasukan sekutu di Afrika, 275 ribu pasukan menyerah dan sekutu mulai masuk Itali.Juli 1943 Mussolini diasingkan di pegunungan Abruzzi tapi pasukan komando Jerman membebaskannya.Atas saran Hitler, Mussolini membentuk pemerintahan Fasis baru, namun seiring kekalahan Jerman atas sekutu, Mussolini lari ke Swiss tapi tertangkap.27 April 1945 Mussolini ditembak bersama pacar gelapnya Clara Petacci.Mayat mereka dipamerkan di kota Milan dan digantung terbalik.Masyarakat menonton dengan suka cita, melempari dan meludahi mayat Benito Mussolini

3.Muhammad Najibullah



Sebelum dia mati najibbulah adalah seorang Presiden Republik Komunis Demokratik Afganistan saat pendudukan Uni Sovyet.Najibullah juga mengepalai KHAD,yaitu suatu dinas polisi rahasia mereka menahan dan menyiksa serta mengeksekusi puluhan ribu warga Afganistan, dari para saksi mengatakan bahwa Najibullah turun tangan sendiri dalam interogasi dan penyiksaan.1986 Najibullah diangkat menjadi Sekjen People's Democratic Party of Afganistan.Dia juga mengendalikan polisi rahasia dan militer.Selama pemerintahannya, Najibullah yg merupakan boneka Uni Sovyet terus digempur gerilyawan Mujahidin.Perang saudara memaksa Najibullah turun jabatan pada April 1992,mulai saat itu ia terpaksa bersembunyi di kantor PBB. Tahun 1994 pemerintahan Afganistan mulai terdesak oleh Taliban dan pada September 1996 Ibukota Kabul jatuh, pasukan Taliban masuk ke komplek PBB dan menyeret Najibullah dan saudaranya keluar, keduanya diikat, disiksa dan dibawa ke istana untuk ditembak, belum puas dengan menembak, mayat mereka pun diseret dengan mobil dan akhirnya digantung selama dua hari.Mayat itu dijejali uang di kantongnya dan diselipkan cerutu pada jari-jarinya, sebagai sindiran kehidupannya yg penuh kemewahan dan korupsi

4.Nicolae Ceausescu



Sampai menjelang kematiannya Ceausescu memegang jabatan sebagai Kepala Negara dan kepemerintahan, Ketua partai Komunis Rumania, Ketua Dewan Pembangunan Ekonomi dan Sosial, Ketua Front Demokrasi Sosialis serta Kepala Angkatan Bersenjata.Awal pertengahan 1960, Ceausescu membuat kebijakn untuk menambah populasi penduduk Rumania denga cara melarang kontrasepsi dan pendidikan seks, pasangan yg tdak mempunyai anak akan dikenai pajak yg tinggi. Ceausescu juga menatur Dewan Keamanan dalam Negeri agar para agennya dapat bebas menahan, interogasi dan menyiksa setiap orang yg dianggap menentang.Dia juga sangat membatasi dan mengontrol media bahkan warga tidak boleh mempunyai mesin tik tanpa ijin.
Ceausescu juga menempatkan putranya, istri dan saudara2nya dalam posisi strategis dalam pemerintahan.Pada akhir 80-an Rumania mengalami krisis ekonomi akibat kebijakan-kebijakan yg kacau, hutang mencapai 10 milliar US, lalu ia menerapkan kebijakan pengetatan, hampir semua produksi Rumania di ekspor termasuk bahan makanan, bbm dan berbagai keb.dasar.Rakyat kelaparan hamper 15 ribu warga meninggal setiap tahun karena kebijakan ini.Desember 1988 rakyat mulai berdemo dan dijawab oleh Ceausescu di kota Timisoara dengan tembakan, 4000 orang tewas.
Angkatan bersenjata mulai memihak rakyat, menyadari keadaan genting Ceausescu dan isrtrinya kabur dengan helicopter setelah sempat menembak mati Menteri Pertahananya, Jend.Vasile Milea yg menolak untuk menembak rakyat/demonstran.Akhirya Ceausescu ditangkap bersama isterinya, mereka diadili dan divonis mati.Keduanya ditembak di kepala dengan salah satu senapan paling legendaris di dunia yaitu AK-47."Pergilah ke Neraka," adalah ucapan terakhir istri Ceausescu pada para eksekutor.

5.Saddam Hussein



Saddam naik sebagai presiden Iraq pada tahun 1979, awalnya dia mencitrakan dirinya sebagai pemimpin yg berupaya memajukan rakyatnya.Menasionalisasi industri perminyakan dan bertekad memberantas buta huruf, dengan cara tak lazim yaitu memenjarakan bagi mereka yg tdk mengikuti program pendidikan tsb.Pada masa itu iraq mempunyai system pemeliharaan kesehatan terbaik di Timur tengah bahkan mendapatkan penghargaan dair UNESCO.
Ketika Saddam menjadi presiden pada 1979 ia memerintahkan eksekusi bagi belasan pejabat yg dianggap menentangnya.Tahun 1980 ia memulai perang dengan Iran dengan alasan perebutan territorial namun tujuan sebenarnya bahwa ia khawatir dng revolusi Iran yg dipelopori Ayatullah Khomeini.Perang yg diperkirakan singkat namun ternyata berlangsung selama 8 tahun dan pada saat inilah Saddam menggunakan senjata kimia untuk menghabisi tentara Iran dan pemberontak Kurdi.Untuk menjaga keamanan dalam negeri ia membentuk polisi rahasia ala Stalin dan mengendalikan Tentara rakyat untuk menghadapi kudeta dari angkatan bersenjata.Masih ada juga Departemen Intelijen Jendral (Mukhabarat) satuan yg paling ditakuti.Tak pandang bulu, dua menantunya dihabisi oleh satuan ini karena dianggap membelot.
Kenekatannya berlanjut pada 1990 saat Saddam menginvasi Kuwait dengan alasan yg sama yaitu territorial, Saddam menganggap bahwa Kuwait secara historis adalah bagian dari Iraq.Akibat kelakuannya ini dia dihajar oleh pasukan koalisi PBB dan terjadilah Perang Teluk.Pada tahun 2003 dengan alasan memiliki senjata kimia Iraq kembali diserang oleh AS.Ketika AS menduduki Iraq tahun 2003, Saddam dan kroninya menghilang hingga pada Desember 2003 dia tertangkap.Meski terlihat lusuh dan letih namun sorot matanya yg tajam dan garang tetap terpancar.Saddam dijatuhi hukuman mati atas dakwaan pembunuhan 148 warga Syiah pada tahun 1982.

6. Zulkifar Ali Bhutto



Ia pernah menjabat sebagai Presiden dan Perdana Menteri Pakistan dan juga pendiri partai terbesar Pakistan People Party.Moto kampanyenya yg terkenal yaitu "makanan,pakaian dan rumah untuk semua".Di awal kepemimpinannya tahun 1971 dengan memperkenalkan konsep Sosialis Islam ia mereformasi pernundangan,nasionalisasi perindustrian, membagi lahan kepada para petani dan menangkap 2000 pegawai negeri yg korup.Namun kepemimipinannya ditentang sejumlah pihak, pada tahun 1973 terjadi pemberontakan di Balochistan dan ia memerintahkan angkatan bersenjata untuk menumpasnya, ia juga menahan 59 perwira dng tuduhan maker.Krisis semakin menjadi pada tahun 1977, popularitasnya semakin menurun, ia melakukan KKN, pelanggaran HAM dan kebijakan Sosialis malah membuat perekonomiak Pakistan terpuruk.Lawan politik bersatu untuk menjatuhkannya melalui Partai National Alliance tapi ternyata kalah telak dala pemilu, kemenangan Bhutto adalah suatu rekayasa.Dalam situasi tak menentu Kepala Staf Angkatan Darat ,Jenderal M Zia-ul Haq mengambil tindakan dengan menahan Bhutto dan menetapkan darurat militer.Bhutto pernah dibebaskan dan kembali berkiprah dalam politik namun ia ditahan dengan dakwaan pembunuhan salah satu lawan politiknya.Maret 1978 Bhutto divonis mati, berbagai upaya banding dan seruan beberapa pemimpin dunia tidak berhasil menyelamatkannya dari tiang gantungan, 4 April 1979 Zulkifar Ali Bhutto digantung.Beberapa tahun kemudian putrinya Benazir menjadi Perdana Menteri (tewas ditembak pada Desember 2007)

Patung Lilin Wanita Terkenal Koleksi Museum Madame Tussauds

Posted: 19 Nov 2009 01:26 AM PST

Madame Tussauds adalah sebuah museum patung lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia. Museum ini pertama kali didirikan oleh pematung lilin yang bernama Marie Tussaud.

Museum lilin Madame Tussaud kini telah berkembang menjadi sebuah tujuan wisata di London. Museum ini telah memiliki cabang di Amsterdam, Las Vegas, New York City, Hongkong, Shanghai, Hollywood-Los Angeles, dan Washington D.C.
Kini, patung-patung lilin Madame Tussauds terdiri atas tokoh-tokoh sejarah, keluarga kerajaan, bintang film, atlet tenar dan tokoh-tokoh kriminal yang tenar.


Museum Madame Tussauds saat ini dimiliki oleh sebuah perusahaan wisata bernama Merlin Entertainments setelah mengakuisisi Tussauds Group pada bulan Mei 2007.


Mau liat beberapa koleksi Museum Patung Lilin Madame Tussaud ? luar biasa patung-patung lilin tersebut, sangat mirip dan mirip banget, liat deh …

FOTO-FOTO PATUNG LILIN

angelina-jolie3

picture32

picture8

picture11

picture191

picture23

picture24


Weleh…Mirip Banget…

PENETAPAN TANGGAL IDUL ADHA Pemerintah 2009 1430H

Posted: 19 Nov 2009 01:25 AM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgValyOl_Kb-VvJT40Gd4Xt_2E7JjB9tP9EVEy8wg8K2h_uYXGgKh32riUODg2pUvXTSapiBxvWWpLFgwPzuqTBiJVDNe7tCgYu-jU42orHuNKJUZASNaHc9dp-FiPYFWZxeCeYphIo45G-/s200/PENETAPAN+TANGGAL+IDUL+ADHA+Pemerintah+2009+1430H.jpg

Berikut ini penetapan kapan tanggal Hari IDUL ADHA oleh Pemerintah 2009 1430H.

Pemerintah menetapkan Hari Raya Idul Adha Tahun 1430 Hijriyah jatuh pada hari Jumat, tanggal 27 November 2009, kata Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Departemen Agama Nasaruddin Umar di Jakarta, Rabu.

Menurut Nasaruddin, mengatakan penetapan Hari Raya Idul Adha dilakukan melalui sidang istbat (penentuan) oleh seluruh organisasi massa (ormas) Islam dan Badan Hisab Rukyat (BHR).

Menurut dia, ahli hisab dan rukyat seluruh ormas Islam yang jumlahnya 60 organisasi sepakat menetapkan tanggal 1 Dzulhijah 1430 Hijriyah jatuh tanggal 18 November 2009 berdasarkan perhitungan dan peneropongan tinggi bulan baru.

Berita selengkapnya.

Pemerintah Tetapkan Idul Adha pada 27 November

"Kita kemarin melakukan rukyat di seluruh titik yang biasa ditetapkan, baik yang dilakukan BHR maupun tim rukyat ormas Islam. Semua sepakat dengan hasil rukyat di Bukit Condro, Gresik itu. Maka resmi 1 Dzulhijah hari ini. Kita tinggal tambah 10 sudah Lebaran Idul Adha," katanya.

Awal Dzulhijah dan Hari Raya Idul Adha 1430 Hijriyah yang ditetapkan pemerintah sama dengan yang ada dalam penanggalan sejumlah ormas Islam termasuk Lajnah Falakiyah Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Al Irsyad, Persis dan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII).

"Kalau beda dengan waktu `wukuf` (berdiam diri-red) di Arafah tidak apa-apa karena wilayah hukumnya beda. Geografis beda," jelasnya.

Idul Adha, yang di Indonesia juga disebut Hari Raya Kurban, merupakan peringatan peristiwa dalam sejarah Islam, yakni ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Ismail atas perintah Allah Swt, yang kemudian mengganti Ismail dengan domba.

Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah, persis 70 hari setelah perayaan Idul Fitri. Hari Idul Adha adalah puncak ibadah Haji yang dilaksanakan umat Muslim di kota suci Mekah, Arab Saudi.

Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari untuk melakukan shalat Ied bersama-sama di tanah lapang, seperti ketika merayakan Idul Fitri.

Setelah shalat biasanya dilakukan penyembelihan hewan kurban, bisa sapi, kambing, domba, untuk memperingati peristiwa yang terjadi pada Nabi Ibrahim dan putranya. Daging hewan kurban selanjutnya akan dibagikan kepada fakir miskin.

sumber:
http://besteasyseo.blogspot.com/

Pengangguran Tidur Di Internet Café

Posted: 19 Nov 2009 01:23 AM PST

Matahari mulai terbenam. Waktu telah menunjukkan jam enam sore di Tokyo.

Inilah waktu yang tepat untuk melihat para "korban" krisis ekonomi Jepang yang terparah sejak 64 tahun yang lalu.

Inilah waktu yang tepat untuk kita semua membuka mata lebar-lebar untuk melihat salah satu kota termahal di dunia dari wajah terburuknya.


Berkunjunglah ke manga café atau Internet café yang ada di kota Tokyo karena disanalah para pengangguran menumpang tidur. Dengan tarif sekitar Rp.90,000-an (yang biasanya untuk menyewa sebuah bilik untuk membaca manga atau bermain Internet), mereka malah mempergunakan bilik tersebut untuk tidur.


manga internet cafe



Semuanya pria, tentu saja, berumur antara 35 s/d 55 tahun. Mereka inilah pekerja-pekerja yang dipecat dan sampai sekarang belum mendapatkan pekerjaan baru karena para pemilik perusahaan yang terus merugi, seperti Toyota, Sony dan Panasonic.

"Saya dengar dari mulut ke mulut. Kalau anda tidak punya cukup uang, Internet café adalah temnpat termurah dimana kita bisa tidur dibawah atap," kata Kimiaki Takimoto, 46 tahun, mantan karyawan Nissan Diesel yang sekarang tidur di Internet café.

Tahun ini, hampir semua bilik di 600 manga café dan Internet café di Tokyo telah di booking penuh oleh para pengangguran. Yang tidak kebagian tempat dan tidak punya cukup uang, mereka lebih memilih untuk tidur di jalanan dengan tenda atau sarung tidur seadanya.

Bahkan di bulan Januari yang lalu, Tokyo bagai disambar petir di siang bolong dengan 500 pengangguran dadakan mendirikan tenda-tenda di taman kota Hibiya, tidak jauh dari istana kerajaan.


tenda hibiya


Negara dengan kekuatan ekonomi terbesar kedua di dunia ini sekarang tidak lagi mampu memamerkan taringnya. Paling tidak untuk 1 sampai 2 tahun kedepan.

Internet Tercepat Di Dunia Ada Di Jepang!

Posted: 19 Nov 2009 01:21 AM PST

Berapa sih jalur Internet yang paling cepat di dunia?

Saat ini para pencinta Internet di Jepang sudah bisa menikmati kecepatan browsing yang mencapai 160 Mbps (megabit per second). Ini artinya, mereka bisa men-download film 1GB hanya dalam waktu kurang dari 7 detik!



internet jepang


Adalah J:Com, perusahaan ISP (Internet Service Provider) terbesar di Jepang yang memberikan layanan super cepat ini ke semua pelanggan rumah dengan biaya "cuma" 6,000 yen atau sekitar Rp.600,000-an saja.

Menurut kamu harganya murah ato mahal? Sebagai perbandingan...

Belanda menancap $107 per bulan untuk kecepatan 120 Mbps, sedangkan Comcast dari Amerika membebankan $140 per bulan untuk Internet dengan kecepatan 50 Mbps. Sedangkan Indo... err, lupakan Indo.

Wah, harus cepet-cepet pindah ke Jepang nih!

Celana Dalam Anti-Bau ???

Posted: 19 Nov 2009 01:20 AM PST

http://nimg.sulekha.com/Others/original700/koichi-wakata-2009-1-19-14-5-47.jpg



Adalah Koichi Wakata, orang petama yang memakai celana dalam anti-bau keluaran Jepang.

Siapa Koichi Wakata? Tanggal 17 kemaren, Koichi terbang bersama astronot Amerika untuk tinggal di stasiun luar angkasa selama 3,5 bulan.

Maka dari itu dia butuh banget yang namanya pakaian anti-bau, karena air dan deterjen untuk cuci baju di luar angkasa dikitnya minta ampun. Merk-nya adalah "J-Ware" buatan Yoshiko Taya, sebuah universitas khusus untuk para wanita.


http://tonymcnicol.com/wp-content/uploads/2009/03/pants11.jpg


Celana dalem ini emang dirancang khusus untuk membunuh bakteri dan menyerap keringat. Apakah bener anti-bau? Kata si Koichi sih...


"Belum ada yang cium bau dariku sampe sekarang, jadi kayaknya berhasil."

Luar Biasa, Nikahi 44 Wanita, Targetkan 100 Orang

Posted: 19 Nov 2009 01:16 AM PST


http://www.sumbawanews.com/images/stories/jonistri.jpg

Sebagian kecil pria ada yang sanggup menikahi belasan bahkan hingga puluhan wanita. Kok bisa? Bagaimana pandangan baik secara medis (kesehatan) maupun agama?
BAGI pria umumnya, punya 1 istri wajar. Miliki 2 istri kewalahan, apalagi lebih dari itu. Kewalahan di sini, baik dalam hal pemenuhan kebutuhan lahiriah maupun batiniah.
Tetapi Juaini Rahman alias Jon, seolah tidak termasuk dalam golongan orang yang disebut terakhir. Pria ''perkasa'' yang kini berdomisili di Praya, Lombok Tengah, itu telah menikahi 44 wanita. Dan, yang langka terjadi pada pria umumnya, Jon bisa mengoleksi empat istri dalam satu rumah.
Nama Jon cukup populis di kalangan sebagian laki-laki penganut poligami di Praya dan sekitarnya.
Rumahnya saat ini di Lingkungan Srigangge, Kelurahan Tiwu Galih, Praya. Tepatnya, di sebelah barat BTN Bonter, belakang RSUD Praya. Hanya sekitar 15 meter sebelah utara pinggir jalan.
Lombok Post hanya butuh bertanya dua kali untuk menemukan rumah Jon. Hal itu karena didukung oleh popularitas Jon di lingkungan sekitar.
Sebelum tiba di Srigangge, wartawan koran ini sempat penasaran dengan sosok Jon. Karena selama ini, nama Jon itu hanya didengar dari cerita orang lain. Tidak pernah melihat langsung dan berbicara empat mata dengan sang penakluk puluhan perempuan itu.
Sebelum bertemu, yang terbayang di benak bahwa sosok yang akan ditemui memiliki tampang seperti artis yang kerap muncul di televisi.
Rasa penasaran itu akhirnya terjawab setelah bertemu. Raut wajah dan postur tubuh pria 52 tahun itu tidak jauh berbeda dengan laki-laki seusianya pada umumnya.
Saat Lombok Post tiba di kediamannya, Jon kebetulan sedang berbincang-bincang dengan salah satu rekannya di halaman rumah yang langsung berhadapan dengan sawah. Perbincangan mereka terlihat serius meski hanya beralaskan sebuah tikar yang sudah lusuh. Mereka tampak ditemani masing-masing secangkir kopi.
Karena tikar tidak memuat jika dipakai duduk tiga orang, Jon terpaksa mengalah dan duduk di atas rumput. Sejurus kemudian, dia lalu melontarkan ajakan. ''Kita di dalam saja. Tidak enak berbincang disini,'' ajak Jon setelah wartawan memperkenalkan diri dan mengutarakan maksud kedatangan.
Ajakan Jon terpaksa ditolak. Itu karena (maaf) sepintas rumah Jon agak sempit. Apalagi belasan anak-anaknya saat itu sedang bermain di dalam rumah. Perbincangan tentu tidak akan refresentatif jika berlangsung di dalam rumah.
''Saya sudah menikah 44 kali. Dan, saya punya target menikah sebanyak 100 kali,'' demikian kata-kata awal Jon.
Dari puluhan wanita yang telah dipersunting itu, Jon hanya pernah mendapat janda dua kali (dua orang). Itupun janda yang tidak memiliki anak dari suami sebelumnya. Selebihnya, wanita yang dinikahi masih gadis alias belum pernah menikah.
Selama ini, Jon memiliki kebiasaan mengoleksi empat istri sekaligus dalam sebuah rumah. Sebuah kondisi yang sulit bahkan sangat tidak mungkin dilakukan oleh kaum pria pada umumnya. Namun baginya, itu sesuatu yang biasa. Sebaliknya, ia akan merasa janggal jika tidak memiliki empat istri.
''Sekarang saya belum tenang karena istri tinggal tiga,'' tuturnya. ''Yang satu sudah saya ceraikan belum lama ini. Saya akan menikah lagi,'' sambung Jon.
Tiga wanita yang masih menjadi istrinya adalah Radiah, Hilmiah, dan Mahyun. Ia menikahi Radiah pada 1980. Radiah merupakan wanita terlama yang dipertahankan. Dari wanita asal Seganteng ini, Jon memperoleh 10 putra dan putri.
Sedangkan Hilmiah, dinikahinya sejak 13 tahun. Sementara Mahyun baru dinikahi 1,5 tahun silam dan belum memiliki anak karena sempat keguguran.
Ke-44 wanita yang pernah dipersunting Jon, mereka berasal dari berbagai daerah. Ia memastikan diri untuk menikahi wanita di setiap pulau yang pernah didatangi. Saat merantau ke dataran Jawa, ia menikahi wanita suku Jawa sebanyak 11 kali. Di Dumai 3 kali. Dan, dua wanita di Pulau Kalimantan.
Dari puluhan wanita yang ia nikahi itu, Jon telah dikarunia sekitar 58 anak. 28 di antaranya masih hidup hingga saat ini. Selebihnya telah meninggal dunia. Dan, dari puluhan anaknya itu, 15 di antaranya menetap bersama Jon. Sedangkan yang lain tinggal bersama ibunya masing-masing.
Wanita pertama yang mendapat keperjakaan Jon adalah Siti Aisyah. Seorang perempuan dari Aikmel, Lombok Timur (Lotim). Ia menikahi perempuan tersebut pada 1976.
Apa yang membuatnya mampu menundukkan hati puluhan wanita itu?
Mendengar pertanyaan itu, tanpa ragu dan sungkan Jon membeberkan rahasianya. Mudahnya dia mendapat perempuan yang ingin ia nikahi tidak lepas dari pengaruh ilmu (semacam pelet) yang ia miliki. Ilmu tersebut diperoleh dengan cara bertapa di salah satu kuburan pada tahun 1974. Sejak itu, ia begitu mudah mendapatkan wanita mana saja yang diinginkan.
Pelet milik Jon dipergunakan dengan berbagai cara. Tergantung rumusan nama sang wanita yang dibidik. Bisa melalui azan, pandangan mata, rokok, dan bisa juga dengan cara-cara lainnya. ''Tergantung rumusan namanya,'' tegasnya.
Karena ilmunya itu pula, Jon tidak pernah pusing memikirkan biaya pernikahan. Ia cukup menyediakan uang sekitar Rp 300 sampai Rp 500 ribu untuk biaya surat pernikahan saja. Wanita yang dinikahi tidak meminta mahar tinggi karena sudah lupa diri dan pasrah. ''Malah saya yang dibayar,'' akunya.
Di balik kegemarannya mengoleksi empat istri, Jon sebenarnya berasal dari keluarga yang pas-pasan. Rumahnya saja masih menyatu dengan orang tua. Tempat tinggal Jon, terdiri dari satu ruang tidur dan satu kamar tamu yang sekaligus berfungsi sebagai dapur. Di tempat itulah, Jon tinggal bersama ketiga istri dan belasan anaknya saat ini.
Meski dengan kondisi yang pas-pasan, semua istrinya tetap akur. Mereka tidak pernah terlibat pertengkaran satu sama lain.
Terkadang Jon yang nakal dan agak tega-an. Dia sengaja membuat gara-gara jika sudah bosan dengan salah satu istrinya. Dan, itu akan menjadi alasan baginya untuk menceraikan istri yang sudah tidak ingin dipeliharanya.
Pada suatu ketika, cerita Jon, dirinya sengaja menaruh uang di tempat terbuka di dalam rumah. Jebakan Jon berhasil karena salah satu istrinya mengambil uang yang ia taruh. Hal itu kemudian menjadi alasan untuk menceraikan salah satu istrinya yang mengambil uang.
Untuk menghidupi sekian istri dan anak-anaknya, Jon melakukan pekerjaan serabutan. Belakangan ini ia tekun mengais rezeki melalui tambang emas. Sebelumnya, ia bekerja sebagai nelayan air tawar. Karena ekonomi yang pas-pasan, pendidikan belasan anaknya tidak terurus.
Jika begini keadaan, kenapa harus sering kawin-cerai dan punya banyak anak?
Pria berambut ikal tersebut menjawab dengan enteng. ''Menjalankan sunnah Rasul. Saya bisa berbuat adil dan tidak pernah mengoleksi lebih dari empat orang,'' tuturnya.
Sebagai seorang muslim, Jon ingin memiliki anak sebanyak-banyak. Dengan demikian, populasi umat Islam akan bertambah banyak. (agus wahaji/won)



Poligami karena Pengaruh Emosional


MENIKAH, membangun rumah tangga dan membentuk sebuah keluarga yang sakinah merupakan impian setiap orang. Tapi dalam perjalanannya terkadang tidak semuanya sesuai keinginan.
Banyak faktor yang menyebabkan keretakan atau adanya gangguan dalam rumah tangga. Termasuk yang disebabkan oleh perilaku maupun tutur kata salah satu dari kedua pihak (suami-istri) atau kedua-duanya.
Salah satu faktor itu, adanya keinginan si laki-laki untuk menikah lagi. Dalam hukum Islam, menikah lebih dari sekali (poligami) memang tidak dilarang. Alasan ini, terkadang dijadikan senjata ampuh kaum Adam untuk mencari dan menambah pasangan hidupnya.
Dalih-dalih semacam ini, terkadang dimanfaatkan untuk kepentingan individual, tanpa melihat makna dan arti sesungguhnya dari maksud berpoligami. Di tengah masyarakat saat ini, banyak dijumpai kaum pria menikah lebih dari sekali, bahkan bisa dikatakan berkali-kali.
Menurut pandangan psikolog, keinginan untuk menikah lebih dari sekali merupakan hal yang lumrah. Hal ini umumnya dikarenakan pengaruh emosional manusia itu sendiri. ''Emosional itu bisa cinta, bahagia, marah, dan lain sebagainya,'' ujar salah satu psikolog di Mataram, dr Elly Rosila, SpKj kepada Lombok Post, kemarin.
Selama ini banyak dijumpai, keinginan kembali menikah bagi kaum pria lebih dikarenakan emosional yang kerap kali meledak. Selain emosional, tidak sedikit hal lain yang menyebabkan kaum pria tidak pernah berhenti untuk mencari pasangan lain.
Salah satunya akibat pengaruh hormonal yang ada dalam tubuh. ''Bisa juga karena ada kelainan atau yang lebih dikenal dengan istilah hiperseks,'' terang kepala Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram ini.
Gejolak seperti ini memang tidak bisa diatasi, kecuali dengan mengendalikan emosi yang selalu meledak itu. Namun, kesalahan semacam ini tidak semuanya ditumpahkan kepada kaum laki-laki. ''Banyak juga istri yang tidak mampu melayani suami. Salah satunya dengan mempersilakan suami untuk menikah lagi,'' paparnya.
Alasan tersebut, terkadang menjadi senjata ampuh bagi kaum pria untuk mencari pasangan lain. Alasan istri yang tidak mampu melayani suami dijadikan penyebab utama. ''Tapi hiperseks itu relatif sebenarnya,'' tutur Elly.
Bagi istri yang tidak mampu melayani suami, dengan senang hati memberikan izin kepada pasangan (suami)-nya untuk mencari pendamping lagi. ''Biasanya, istri yang seperti ini tidak memiliki beban meski harus dipoligami,'' katanya.
Tapi ada juga istri yang sampai stres karena suaminya poligami. Dampak terhadap keluarga pun cukup besar. Dan, lebih pada dampak psikis sang istri.
''Kalau dampak psikis tetap ada, tapi tergantung pemikiran orangnya seperti apa. Kalau memang dia (istri, Red) bisa menerima suaminya berpoligami, tentunya akan dibawa santai, tanpa harus membebani pikiran,'' tambahnya.
Pengaruh psikis biasanya muncul karena adanya rasa cemburu. ''Kalau ini sudah muncul, tentu akan berpengaruh besar terhadap psikis sang istri,'' katanya lagi.
Selain dampak psikis terhadap istri, dampak lain terutama kesehatan juga tidak bisa dikesampingkan. Hanya saja, kembali kepada ketahanan tubuh.
''Saya tidak mengatakan menyetujui poligami, tapi yang perlu dipahami ketahanan fisik tentu akan berpengaruh bagi kaum pria,'' ujarnya seraya tersenyum.
Pendapat lain mengatakan, suami ingin menikah lagi tidak semata-mata untuk memenuhi kebutuhan seksual. Tapi, ada juga alasan-alasan lain yang dikaitkan dengan kondisi rumah tangga dan pasangannya.

Diperbolehkan, Asal Mampu Adil

Kalangan ulama sendiri menilai, poligami –entah jumlahnya berapa pun- diperbolehkan dalam Islam. Apalagi Rasulullah SAW mencontohkan dengan melakukan poligami. Hanya saja, poligami baru dibenarkan ketika sang suami mampu bersikap adil.
''Kalau dia merasa tidak mampu bersikap adil, maka beristri satu itu lebih baik baginya,'' kata Pengasuh Pondok Ponpes Nurul Hakim Kediri, Lombok Barat, TGH Muharrar Mahfudz.
Menurut Muharrar, adil dimaksud adalah dalam hal pembagian harta dan jatah batin. Sedangkan untuk cinta dinilainya sulit bagi siapapun untuk berlaku adil.
''Jangan sampai karena memiliki kecenderungan cinta pada satu istri, istri yang lain ditelantarkan,'' tandasnya.
Poligami, sebenarnya mengandung banyak hikmah. Misalnya, ketika banyak peperangan di mana kaum laki-laki banyak yang meninggal, poligami justru sangat dianjurkan. Sebab dengan sedikitnya jumlah laki-laki, akan banyak janda dan anak-anak yang tidak terlindungi, bahkan telantar.
Seorang laki-laki saleh yang berpoligami, juga dinilai akan menghasilkan banyak anak yang mendapat pendidikan agama yang bagus.
Hanya saja yang disayangkan, kerap kali poligami disalahartikan oleh sebagian orang. Dan, poligami justru hanya dijadikan ajang pemuas nafsu. Sehingga banyak kejadian seseorang yang gemar kawin cerai menelantarkan istri dan anak-anaknya.
''Ada juga yang bersikap tidak adil, sehingga menimbulkan perpecahan di keluarganya,'' ujar Muharrar. Padahal, lanjutnya, adil ini merupakan syarat mutlak untuk berpoligami,'' tandasnya.

sumber:
http://www.sumbawanews.com/

Nyamuk Bisa Hidup Di Luar Angkasa!

Posted: 19 Nov 2009 01:15 AM PST

Satu lagi berita mengejutkan dari para peneliti Jepang-Rusia.


nyamuk


Mereka membiarkan seekor nyamuk Afrika untuk "tinggal" di stasiun luar angkasa internasional selama 18 bulan lamanya. Dikira udah mati, eh pada saat dibawa pulang ke bumi...
Nyamuk itu masih hidup!

Penelitian ini adalah hasil dari kerjasama antara Russian Academy of Sciences dengan Institusi Agro-Biologi Nasional Jepang, yang menyimpulkan bahwa nyamuk Afrika memang tergolong nyamuk yang "paling kuat" di dunia.

Rupanya binatang penghisap darah yang satu ini ada gunanya juga bagi manusia setelah sekian juta tahun bisanya bikin bentol aja.

Robot Guru Pertama Di Jepang

Posted: 19 Nov 2009 01:14 AM PST

Perkenalkan, namanya Saya.


robot guru

Hiroshi Kobayashi dan robot ciptaannya



Saya, si manusia robot, telah di tes untuk pertama kalinya di Jepang dengan mengajarkan para murid di sebuah sekolah di Tokyo.


robot guru


Selama 15 tahun profesor Hiroshi Kobayashi dari universitas Tokyo telah mengembangkan sebuah android (manusia robot) yang mampu mengajarkan murid setingkat SD, dan bahkan bisa marah kalo para muridnya bandel.

Pemerintah Jepang memang gila-gilaan untuk menjadikan Jepang sebuah negara "masa depan" dengan mengucurkan dana 3,5 miliar yen hanya untuk pengembangan teknologi robot.

Harapannya: minimal satu robot di setiap rumah di Jepang pada tahun 2015.

Tentang Kimono Jepang ???

Posted: 19 Nov 2009 01:13 AM PST

Kimono lady



Yang ngaku suka dengan Jepang pasti tau yang namanya kimono.

Kimono adalah pakaian tradisional negara Jepang untuk pria dan wanita yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Baru pada jaman Edo, kimono mengalami perubahan yang sampai sekarang masih dipertahankan, yaitu lengan kimono yang sedikit lebih panjang bagi wanita yang belum menikah dan obi (sabuk lebar untuk mengencangkan kimono) yang semakin besar.


Kimono berasal dari kata Ki yang berarti mengenakan, dan Mono yang berarti pakaian. Jadi arti kimono adalah mengenakan pakaian. Gampang juga ya?


Tapi kalo soal harga dan cara bikinnya, kimono gak ada gampangnya. Kimono yang berbahan dasar sutra bisa dihargai Rp 50 juta keatas, bahkan ada yang sampai Rp 300 juta untuk satu set lengkap bersama obi, geta (sendal khusus kimono) dan aksesoris lainnya. Cara memakainya pun tidak sembarangan dan ada namanya sendiri, yaitu Kitsuke.


kimono ladies


Makanya jangan heran kalo orang-orang Jepang sendiri gak sanggup beli kimono sutra. Biasanya para orangtua-lah yang mewariskan kimono sutranya. Hanya para pejabat, artis, pesumo tingkat satu dan keluarga kerajaan yang sanggup gonta-ganti kimono sutra.


Lalu bagaimana bisa banyak orang Jepang pake kimono?


Untuk pesta pernikahan, mereka memang sewa kimono sutra perhari, tapi untuk pesta-pesta nonformal seperti festival kembang api dan pesta tahun baru, mereka membeli dan memakai yukata.



Kimono from 1938


Singkatnya, yukata adalah kimono yang bersifat kasual, lebih santai dan lebih sederhana. Yukata mengandung arti pakaian mandi, karena pada awalnya yukata hanya dipakai pada waktu sebelum dan sesudah mandi.


Tapi sekarang pemakaian yukata tidak terbatas. Kapan saja boleh dipakai. Di musim panas akan lebih banyak lagi orang yang memakai yukata karena mereka merasa sejuk.


Banyak orang tidak tahu kalau kimono itu banyak jenisnya, sesuai dengan tingkat formalitas dan status pemakainya.

Tips Memilih Laptop Second Berkualitas

Posted: 19 Nov 2009 01:12 AM PST


http://talkinstuff.files.wordpress.com/2009/05/laptop.jpg
Ini ada sedikit tips yang saya baca dari salah satu majalah mengenai tips beli laptop bekas atau second nih di toko elektronik. Meskipun saya belum punya laptop yah tapi gapapa lah bagi-bagi tips dari majalah yang saya baca. Semoga sebelum anda beli laptop bekas di toko elektronik dengan harga murah tapi kualitasnya masih sama kayak yang baru (mungkin ga yah ??). Langsung aja kita bahas soal tips mengenai membeli laptop bekas atau second yang bagus.

1. Perhatikan bentuk fisiknya. Yang termasuk bentuk fisik disini ialah casis, layar laptop dan keyboard atau touchpad. Jika keadaan dari ketiga komponen tersebut masih baik dan bagus berarti laptopnya sama pemilik pendahulunya dirawat dengan baik (toko elektronik)

2. Perhatikan Masalah komponen internal dalam laptop seperti Prosessor, Memori, Kapasitas Harddisk, Baterai. Disini lebih baiknya anda memilih prosessor pentium core 2 duo atau setara aja soalnya dijaman modern gini kalo udah dibawah pentium dual core bisa berabe. Untuk memori usahakan minimal 1 MB dan kalo bisa yang bisa ***pgrade memorynya di toko-toko elektronik. Untuk kapasitas Harddisk sesuaikan saja dengan kebutuhan anda

3. Pikirkan dulu sebelum membeli laptop bekas keuntungan dan kerugiannya.

Nah mungkin cukup itu aja tips dan trik membeli laptop bekas tapi kualitas bagus. Selanjutnya semuanya saya serahkan kepada anda.

Merokok untuk Menyukseskan Pembangunan

Posted: 19 Nov 2009 01:10 AM PST


Spanduk Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah Kab. Semarang



Lain ladang lain belalang, lain Jakarta, lain pula Kab. Semarang...

Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kabupaten Semarang, sampai-sampai repot membuat spanduk sehubungan dengan maraknya penjualan rokok hasil industri rumah tangga yang tidak bercukai. Rupanya segala cara ditempuh untuk menaikkan PAD.


Setelah Divonis Kena AIDS, Seorang PSK Sebarkan Nomer HP Mantan Pelanggannya di Internet

Posted: 19 Nov 2009 01:09 AM PST

" Yan Deli pelacur terkena HIV"



Adalah Yan Deli, wanita malang dari keluarga broken home sejak kecil pernah tinggal di # 6 Yonghong Rd., Jiaguang Desa, Jiaguang Town, Rongcheng County, Propinsi Hebei yang akhirnya diasuh dan dibesarkan oleh paman (adik dari ibunya) hingga berusia 15 tahun, namun suatu ketika sang paman tidak tahan melihat kemolekan tubuh Deli yang sudah beranjak dewasa hingga akhirnya Deli terpaksa harus meladeni nafsu bejat sang paman karena takut diancam akan dipatahkan kakinya bila menolak, dan inipun terjadi berulang ulang.

Setelah kejadian tersebut sang paman menyuruh orang-lain untuk membawa Yan Deli pergi ke Beijing untuk bekerja, karena tidak memiliki ketrampilan yang memadahi akhirnya disinilah Deli bersentuhan dengan dunia malam alias prostitusi. Akhirnya waktu Deli dihabiskan di Beijing dengan melayani nafsu para pria hidung belang dari hari ke hari. Banyak dari para pelanggannya menolak untuk mau menggunakan kondom saat berkencan dengan alasan klasik tidak nyaman alias kurang nikmat. Deli pun memakai pil KB agar terhindar dari kehamilan yang tidak diinginkannya. Namun malang tak bisa ditolak, silih berganti penyakit kelamin menjangkiti wanita yang tergolong cantik ini, mulai dari spilis raja singa dan lain sebagainya.

Petualangan seks sang pramunikmatpun tak berhenti disini, untuk menyambung hidupnya dari hari ke hari dia harus tetap bertahan dengan menjual diri melayani nafsu seks para tamunya, hingga suatu ketika Deli diketahui terjangkit penyakit yang hingga kini menjadi momok bagi sebagian besar manusia di bumi ini karena belum ada penyembuhan totalnya yaitu HIV-AIDS. Deli benar benar sangat syok berat menerima kenyataan tersebut. Mungkin karena tidak terima dengan kenyataan pahit itu, Deli pun tiba-tiba berinisiatif untuk menyebarkan nomer handphone semua mantan pelanggan yang pernah kencan bersamanya. Hal ini sungguh menggemparkan dan membuat beberapa dari mereka habis-habisan menhujat sang pelacur ini, Nah loh. Inilah postingan deli di sebuah situs yang memuat semua no pelanggan yang pernah kencan dengannya tersebut:

Beijing and Hebei friends look, are your numbers included? Of course, the precondition is that you have gone to these entertainment places before. If your number is included, then congratulations, you have AIDS.

13718891144, 13719573859, 13731497492, 13751456763, 13751893776, 13770301880, 13780220249, 13780300101, 13784974551, 13785118919, 13801014117, 13801026222, 13801262201, 13803373852, 13810003604, 13810038585, 13810215919, 13810670145, 13831129369, 13832149906, 13832166229, 13832184712, 13832396210, 13833000698, 13833094059, 13833094064, 13833115978, 13833171592, 13901049543, 13901090332, 13901101337, 13901149223, 13901185343, 13901192093, 13901203154, 13903127591, 13910007100, 13910007100, 13910196639, 13910297283, 13910560178, 13910563299, 13910609724, 13910897755, 13911000867, 13911032588, 13911056160, 13911094354, 13911295361, 13911336164, 13911395749, 13911514335, 13911538582, 13911550743, 13911612050, 13911677661, 13911808681, 13911894354, 13911898058, 13911909934, 13930201702, 13930268631, 13930871131, 15123447880, 15103126088, 13931358423, 13933839710, 15028240458, 15030640140, 15128955300, 15132173668, 15210036208, 15300179877, 15601066699, 15611962030, 15810010775, 15810363764, 15810494516, 15810533221, 15846514762, 15901204139, 15901236060, 15901342496, 15901501360, 15910663368, 15910774997, 15911158583, 15911172345, 15933906270, 15210281823, 13651372769, 13466604669, 13466630118, 13466694310, 13466772607, 13471517148, 13483188018, 13488865918, 13488887674, 13501185294, 13501195993, 13501218423, 13501237987, 13501268554, 13501288061, 13501293366, 13501385010, 13503334604, 13503336373, 13520162816, 13520461141, 13520612738, 13520951508, 13521039936, 13521248683, 13521266552, 13521310626, 13521315422, 13521484670, 13521602455, 13521657436, 13521975252, 13521982611, 13522121602, 13522158763, 13522597251, 13552007684, 13552115200, 13552146173, 13552167022, 13552540153, 13552692030, 13552807250, 13552875132, 13552938456, 13581844341, 13582152954, 13582252554, 13601036379, 13601039658, 13601086619, 13601178364, 13601178367, 13601229526, 13601333468, 13601364091, 13605925822, 13611092213, 13621336817, 13641277867, 13643127412, 13651132774, 13651207774, 13651216343, 13661005060, 13661391865, 13671370751, 13681054666, 13681176103, 13681570295, 13681597486, 13683598525, 13683618140, 13691322415, 13691335858, 13693265888, 13701098702, 13701137858, 13701165372, 13701327920, 13701366372, 13703261985, 13703285597, 13711844751, 13716224690, 13716249571, 13716500108, 13716560108, 13717687391, 13717739697, 13717922963, 13718186919, 13718355171, 13718557936, 1308563093 , 13001278658, 13001950860, 13011188958, 13011577193, 13012141992, 13016577827, 13031090783, 13032630994, 13051196799, 13051976190, 13065971339, 13111608648, 13120339910, 13120383777, 13126637048, 13146849967, 13131119645, 13131363953, 13146007009, 13146028821, 13146103638, 13146183671, 13146193375, 13146416595, 13146437931, 13160241789, 13161125911, 13161300020, 13161363953, 13161372555, 13161690087, 13161714221, 13161960078, 13164281789, 13167327338, 13186658085, 13240002277, 13240230261, 13241030884, 13241430598, 13241828941, 13241959446, 13260028369, 13260028361, 13260111745, 13261240616, 13261245788, 13261271432, 13261291661, 13261402991, 13261806433, 13264057196, 13264172825, 13264195888, 13264224411, 13264195888, 13264224411, 13264273686, 13264369174, 13269020662, 13269238279, 13269807671, 13301030214, 13301105369, 1330339666 , 13311119099, 13311228712, 13311294653, 13315109595, 13315115189, 13315151080, 13331150325, 13331137326, 13341178527, 13343479795, 13366162319, 13366176032, 13366181910, 13366450427, 13366166919, 13366686255, 13366755298, 13371713227, 13371720828, 13381020239, 13381065900, 13381398858, 13391690053, 13391730909, 13426267882, 13439022880, 13439023788, 13439040716, 13455759889, 134631211161, 13466538585, 15901342132

Lalu apa saja tanggapan dari para pria hidung belang yang pernah mengencaninya tersebut:

It's over…my number is on there.

Fuck! The quality of condoms these days are truly awful!

OMG…no professional ethics.! Accepting money but still infecting others..

Duh, kacian deh loh, tapi emang kacian yah salahnya senang jajan :)

sumber:
http://ruanghati.com/

Bermain sepeda sama takutnya dengan naik roller coaster

Posted: 19 Nov 2009 01:06 AM PST

Sudah membaca 7 permainan roller coaster paling menakutkan di dunia? Kalau yang satu ini memang tidak terlalu menakutkan tetapi kami yakin hanya orang yang bernyali berani mencobanya.

Sky Cycle adalah sebenarnya ditujukan untuk melihat pemandangan yang ada di kota Kojima, Jepang dengan cara menaiki sepeda tetapi bedanya anda berjalan diatas sebuah rel yang ketinggiannya setara dengan gedung 4 lantai (16m).

Sepertinya tidak menakutkan tapi bayangkan saja bila anda berada diatasnya, apalagi setelah melihat foto-foto yang ada. :-)

Sky Cycle adalah salah satu permainan yang ada di taman bermain (Theme Park) Washuzan Highland.

Kelebihannya, permainan ini setidaknya akan membuat anda sehat. :







Bukti Kalau Kuman Tidak Mampu Melawan Madu

Posted: 19 Nov 2009 12:57 AM PST



honey-usda-picture-wiki




Kuman Tidak Mampu Melawan Madu

Ini merupakan judul sebuah artikel yang dimuat majalah Dis Lancet Infect edisi Februari 2003 yang ditulis oleh seorang Dr. Dixon, ia mengatakan: madu sangat kuat menguasai kuman. Sehingga tidak ada satu kuman pun yang sanggup berhadapan dengan madu.

Dr Dixon, merupakan seorang dari sekian banyak para ilmuwan yang diberi anugerah oleh Allah dapat mengkaji manfaat madu.

Yang menarik, penderita kencing manis, yang oleh para dokter diminta untuk tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis, termasuk madu. Karena, dianggap bisa menaikkan kadar gula dalam tubuh. Ternyata, menurut penelitian, anjuran itu tidak berlaku.

Madu, justru mampu menurunkan kadar gula di dalam darah orang yang terkena sakit gula. Beberapa penemuan membuktikan bahwa di dalam madu terdapat unsur oksidasi yang menjadi pengurai gula di dalam darah lebih mudah, yang tidak membuat kadar gula semakin bertambah tinggi.. Madu yang kaya dengan vitamin B1, B5 dan G, justru sangat diperlukan bagi penderita kencing manis. Karena, madu mengandung sekitar 100 unsur berbeda yang dianggap sangat urgen bagi tubuh manusia, khususnya bagi penderita diabtesi tersebut.


Seorang filsuf dan penulis Yunani, Athenaeus, menyatakan bahwa siapa saja yang rajin mengonsumsi madu setiap hari akan bebas dari penyakit selama hidupnya. Dia tidak mengada-ada karena di dalam madu memang termuat rupa-rupa nutrisi yang unik dan potensial untuk memelihara kesehatan dan kecantikan. Madu memiliki kekuatan menyembuhkan yang hebat.. Berbagai nutrisi yang dikandungnya telah lama dimanfaatkan untuk mengatasi luka bakar, menambah stamina, menaikkan gairah seksual, bahkan dapat mencegah kanker.

Cairan berwarna keemasan ini pun merupakan perawat keindahan kulit yang bermutu.


Seorang ilmuwan dari Universitas Illinois di Urbana, Amerika Serikat, menulis dalam Journal of Apicultural Research bahwa khasiat masing-masing madu bisa saja berbeda, namun semua jenis madu pasti mengandung antioksidan, seperti vitamin E dan vitamin C, yang sama kadarnya. Antioksidan tersebut diyakini mampu mencegah terjadinya kanker, penyakit jantung, dan penyakit lainnya.


Secara lebih rinci Prof. DR. H. Muhilal, pakar gizi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi Bogor, menguraikan tentang kandungan gizi madu.. Asam amino, karbohidrat, protein, beberapa jenis vitamin serta mineral adalah zat gizi dalam madu yang mudah diserap sel-sel tubuh. Asam amino bebas dalam madu mampu membantu penyembuhan penyakit, juga sebagai bahan pembentukan neurotransmitter atau senyawa yang berperan dalam mengoptimalkan fungsi otak. Madu juga mengandung zat antibiotik yang berguna untuk mengalahkan kuman patogen penyebab penyakit infeksi.


Karbohidrat madu termasuk tipe sederhana. Rata-rata komposisinya adalah 17,1 persen air; 82,4 persen karbohidrat total; 0,5 persen protein, asam amino, vitamin, dan mineral. Karbohidrat tersebut utamanya terdiri dari 38,5 persen fruktosa dan 31 persen glukosa. Sisanya, 12,9 persen karbohidrat yang terbuat dari maltose, sukrosa, dan gula lain. Sebagai karbohidrat, satu sendok makan madu dapat memasok energi sebanyak 64 kalori.


Berkat kekayaan zat gizinya, tak heran jika madu sejak zaman baheula digunakan sebagai obat. Bangsa Mesir kuno misalnya sudah memanfaatkan madu untuk mengobati luka bakar dan luka akibat benda tajam. Dalam penelitian ribuan tahun kemudian ditemukan sifat antiseptik ringan dan antimikrobial dari madu. Karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri itulah, madu mampu mempercepat penyembuhan luka.

"Sifat antibakteri dari madu membantu mengatasi infeksi pada perlukaan dan aksi antiinflamasinya dapat mengurangi nyeri serta meningkatkan sirkulasi yang berpengaruh pada proses penyembuhan, " kata Dr. Peter Molan dari University of Waikato, New Zealand , melalui situs kesehatan.

Madu juga merangsang tumbuhnya jaringan baru, sehingga selain mempercepat penyembuhan juga mengurangi timbulnya parut atau bekas luka pada kulit.


Sebuah studi terbaru menemukan kandungan antioksidan di dalam cairan
mujarab tersebut. Itu artinya madu ampuh untuk menangkal radikal bebas. Kita tahu bahwa radikal bebas menjadi penyebab terjadinya berbagai penyakit yang sulit dikontrol, salah satunya kanker.


Temuan tersebut mendorong para peneliti untuk mencari tahu lebih jauh tentang zat-zat antikanker yang dikandung madu. Diharapkan berbagai penelitian terkini akan semakin mengukuhkan khasiat madu yang sangat potensial untuk menghentikan penyebaran penyakit ganas..

Reputasi madu untuk mengatasi gangguan pernapasan masih tetap diakui.
Terutama untuk mengusir dahak atau cairan yang menyumbat saluran
pernapasan.

Masyarakat Yunani dan Romawi percaya khasiat madu sebagai dekongestan
(pelega hidung saat pilek).


Madu juga memiliki sifat sedatif (penenang) yang ringan. Maka itu
masyarakat tradisional sering membubuhkan madu pada segelas susu untuk
diminum sebelum tidur. Minuman ini membuat mereka rileks dan bisa segera
tidur nyenyak.


Hampir semua makanan manis akan merangsang otak untuk memproduksi endorfin
atau pembunuh nyeri alami di dalam tubuh. Tak terkecuali rasa manis alami
yang dihasilkan madu. Berkaitan dengan kadar fruktosanya yang tinggi,
membuat madu mempunyai efek laksatif atau pencahar yang ringan.


Efek lain dari madu yang dipercaya sejak lama, yakni sebagai aprodisiak
atau pembangkit gairah seksual. Istilah honeymoon (bulan madu) berasal
dari tradisi kuno masyarakat Eropa Utara, ketika pasangan pengantin baru
diharuskan mengonsumsi madu dan mead (minuman sejenis wine yang dibuat
dari fermentasi madu) yang diyakini bersifat aprodisiak tadi.


Madu juga memiliki aktivitas sebagai disinfektan ringan, sehingga mampu
menyembuhkan radang tenggorokan. Cairan manis ini juga bisa meningkatkan
produksi saliva atau cairan ludah yang dapat membantu mengatasi
tenggorokan yang kering atau teriritasi.


Para penyanyi opera pun gemar memanfaatkan madu untuk memelihara kondisi
tenggorokan mereka, supaya tetap bisa melantunkan lagu-lagu merdu. Segelas
air hangat dicampur lemon dan madu merupakan ramuan tradisional yang biasa
digunakan untuk mengikis radang tenggorokan.


Jika Anda ingin awet muda, tetap segar dan bugar walau sudah berusia tua,
selalu makan madu secara rutin. Demikian pesan pionir ilmu kedokteran
modern sekaligus filsuf Islam, Dr. Ibnu Sina.


Kaum perempuan di Mesir, Yunani, dan Rusia memang sudah memanfaatkan
madu sejak lama untuk memelihara kecantikan kulit muka agar tetap cantik
dan bersih. Juga untuk menghilangkan noda dan bintik-bintik hitam
(hiperpigmentasi) , serta mencegah keriput. Ramuan berupa 100 gram madu
dicampur 25 ml alkohol dan 25 ml air bersih bisa dicoba untuk merawat
keindahan kulit Anda.


Rasa madu sangat dipengaruhi oleh jenis bunga yang dikunjungi lebah untuk
diambil nektarnya (bahan pembuat madu). Saat ini bisa dijumpai berbagai
madu, seperti madu randu, madu klengkeng, madu asam, madu mangga, madu
apel, madu ceri, madu jeruk, madu peer, dan banyak lagi.


Apabila bunga yang dihinggapi lebah memiliki zat-zat racun, kemungkinan
besar madunya pun beracun. Lebah yang mengambil nektar dari bunga pohon
rhododendron misalnya, bisa memproduksi madu beracun. Bila dikonsumsi,
madu ini bisa menyebabkan kelumpuhan.


Beberapa tanaman, selain rhododendron, mengandung senyawa beracun dalam
nektarnya, antara lain azalea, andromeda, agave, atropa, datura,
euphorbia, kalmia, gelsemium, dan melaleuca. Madu beracun ini biasanya
merupakan madu liar.


Saat ini madu sudah banyak diproduksi yang tentunya mengembil
jenis-jenis tanaman yang selain tidak beracun juga bermanfaat bagi
kesehatan. Salah satu keunikan dari madu, meski memiliki rasa manis, tidak
begitu berbahaya dibanding gula.


Meski efeknya ringan dalam menaikkan gula darah dibanding sumber
karbohidrat lain, bagi diabetesi dianjurkan untuk tetap berkonsultasi ke
dokter bila mengonsumsinya.

Manis alami madu telah digunakan di Inggris hingga pertengahan abad ke-17,
untuk menambah nikmat rasa makanan dan minuman. Sayang kebiasaan ini
kemudian berubah ketika orang mulai memproduksi gula. Butiran putih ini
dianggap lebih berkelas dan hanya golongan berstatus sosial tinggilah yang
mampu menjangkaunya.


Namun, di akhir abad ke-17 gula semakin meluas pemakaiannya, tak hanya
terbatas pada kalangan atas. Keluarga kerajaan pun kembali pada kebiasaan
semula, yakni menyantap roti yang diolesi madu berkualitas tinggi
tentunya.

Tak ada salahnya bila kita mencontoh gaya hidup ala Ratu Inggris, sarapan
madu setiap hari.

Read more: http://unic77.blogspot.com/2009/04/bukti-kalau-kuman-tidak-mampu-melawan.html#ixzz0XLDSGOMd

Vision One meja komputer masa depan !!!

Posted: 19 Nov 2009 12:56 AM PST

Vision One adalah meja komputer (worksation) yang menjanjikan kenyamanan
dalam bermain ataupun bekerja.

Meja komputer ini menawarkan fleksibelitas kepada para pembelinya untuk
mengganti beberapa hal mulai dari penggunaan 1 monitor sampai warna rangka
maupun model bangku mobil yang diinginkan.

Vision One mampu menopang 3 monitor LCD sekaligus bila diinginkan dan telah
menyediakan tempat speaker dengan sistim 5.1 untuk menghasilkan suara
surround.

Untuk kenyamanan, Vision One juga memberikan bantalan mouse untuk
menghindari anda dari penyakit Carpal Tunnel Syndrome (CPS). Hanya saja yang
membuat kami bingung, itu kok bantalannya banyak banget yah, jadi mirip
sebuah drum elektronik? :-)

Jika tertarik, anda cukup mengeluarkan uang sekitar US$ 2.600 saja kok
(sekitar Rp. 28.000.000).

--
dalton _ hayuuum ^_^




Sepeda Motor serba Guna ala Indonesia

Posted: 19 Nov 2009 12:55 AM PST

Sepeda motor adalah kendaraan beroda dua yang ditenagai oleh sebuah mesin.
Rodanya sebaris dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap tidak terbalik
dan stabil disebabkan oleh gaya giroskopik; pada kecepatan rendah pengaturan
berkelanjutan setangnya oleh pengendara memberikan kestabilan.
Sepeda motor memang mempunyai banyak kelebihan, Tapi Kalo bwt yg ini apa Ga
berlebihan yach...?!.

--
dalton _ hayuuum ^_^









Ditemukan, Fosil Daun Purba di Blora Selatan

Posted: 19 Nov 2009 12:52 AM PST


http://rioardi.files.wordpress.com/2009/04/daun-purba.jpg?w=298&h=225

Menyusul penemuan fosil gajah purba, Tim Vertebrata Museum Geologi Bandung, Pusat Survei Geologi, Badan Geologi Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral kembali menemukan fosil daun purba.

Daun itu ditemukan di Dusun Sunggun, Desa Medalem, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. "Berdasarkan temuan-temuan itu, tampaknya kawasan Blora Selatan merupakan savana di zaman Pleistosen yang dilewati Bengawan Solo purba," kata Ketua Tim Vertebrata Museum Geologi Bandung Iwan Kurniawan, Sabtu (4/4) di Blora.


Fosil daun ditemukan di sekitar fosil gajah purba dan tercetak di batu lanau—terbentuk dari proses sedimentasi butiran lempung dan pasir. Dari ukuran daun yang relatif kecil, temuan gajah dan kerbau purba serta kontur sedimentasi di lokasi itu, tim memperkirakan, fosil itu dari zaman Pleistosen, 1.808.000- 11.500 tahun lalu.


Kepala Seksi Dokumentasi Museum Geologi Bandung SR Sinung Baskoro mengatakan, kawasan Blora Selatan banyak mengandung endapan teras Bengawan Solo purba yang menyimpan aneka fosil.


Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Blora Suntoyo mengatakan, Pemkab Blora menitipkan fosil itu di Museum Geologi Bandung.


Serahkan temuan


Seorang warga Kudus, Jawa Tengah, Sutodirono alias Rasimin (60), Minggu (5/4), menyerahkan temuan berupa 6 benda arkeologi, diduga dari abad ke-15, kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus.


Temuan itu berupa 3 buah mangkok berdiameter 13, 14, dan 15 sentimeter, ketinggian masing-masing 5 sentimeter. Dua benda lain menyerupai lepek dan sebuah miniatur rumah adat Minangkau.


Kepala seksi Sejarah Museum Kepurbakalaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus Sancaka Dwi Supani mengatakan, "Untuk menentukan umur, jenis benda, bahan baku pembuatan benda, dan sebagainya, kami akan mengundang tenaga ahli dari Museum Ronggowarsito Jawa Tengah di Semarang," katanya. Rasimin mengaku benda-benda itu ditemukannya di bekas pertapaan Sunan Kalijogo beberapa tahun lalu.

Masih mau pake sendal Jepit ???

Posted: 19 Nov 2009 12:51 AM PST









Mengetahui Gorengan yang Mengandung Plastic ??

Posted: 19 Nov 2009 12:50 AM PST

(yang berkilau adalah plastik yang sedang digoreng di dalam minyak)

(bercak-bercak putih adalah kandungan plastik yang mengendap di gorengan)

( Gorengan yang digoreng dengan minyak murni tidak terdapat bercak-bercak putih )



Untuk menanggapi posting sebelumnya mengenai hoax apakah pisang goreng mengandung plastic yang berasal dari Malaysia/Singapore. Berikut ini adalah email versi Indonesia yang banyak beredar di "pasaran":

Buat yg hoby makan gorengan....Temenku punya pengalaman juga, waktu beli pecel
lele di daerah Jakartaselatan, ternyata abangnya tidak menuangkan minyak goreng
yang masih diplastik ke penggorengan. Tapi malah meletakkan minyak goreng yang
masih dalam plastik ke dalam penggorengan panas. Sehingga plastiknya meleleh
larut dalam minyak panas, baru pecel lelenya digoreng dan hasilnya pecel lelenya
crispy! (crispy=renyah) serem yaaaaaaaaaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar