visitor

free counters

Rabu, 18 November 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Sambaran petir terdahsyat

Posted: 18 Nov 2009 02:31 AM PST

[Thunder-Lightning01.jpg][Thunder-Lightning01.jpg]
[Thunder-Lightning02.jpg]
[Thunder-Lightning03.jpg]

Adegan Ranjang Hot Film Hantu Binal Jembatan Semanggi

Posted: 18 Nov 2009 02:29 AM PST

Berita selebritis bawa kabar soal Adegan Ranjang Hot Film Hantu Binal Jembatan Semanggi. Widiwh.. film horor sensual yang dibintangi Five V, Cynthiara Alona, Okie Agustina, Idea Fasha dan mantan suami Nunung Srimulat ini nyatanya emang penuh banget sama gambar vulgar.

Pantes aja, tayangan produksi K2K Production ini pernah gagal lolos sensor. Pasalnya, banyak potongan scene payudara Five V, terus pemeran wanita ber lingerie seksi, sampai adegan panas bercinta juga ada. Hmmm…

Film Dewasa yang bertemakan horor ini emang udah rilis trailer nya. Disana, kalian bisa liat potongan-potongan tayangannya aja udah seronok, syur dan mengumbar tubuh, gimana dengan versi full yang tayang di bioskop yach.

Dua pemeran utama, Five Vi dan Cynthiara Alona emang ga' diragukan lagi keseksiannya. Tampil Hot dengan busana mini dan terbuka udah jadi gaya hidup mereka. Tapi, ada satu nama baru yang bikin banyak pihak musti geleng kepala. Nama mantan istri Pasha Ungu ada didalam tontonan hot itu. Belom lagi, ada juga nama pria yang pernah jadi selingkuhannya, pun maen dalam satu judul yang sama.. Rame niee..

Sejak era Suzanna di taon 80′ sampe 90′ an lalu, film horor pastinya identik dengan adegan syur, hot, sensual, sexy, dan penuh adegan bercinta yang intinya artis cewek dan cowok buka-bukaan.

Nah, gambaran ini kembali dimunculkan oleh produser K2K Production, KK Dheraj, di film indonesia terbaru yang dibintangi Okie, Idea Pasha, Five V Rahmawati dan Chyntiara Alona yang bergenre film khusus dewasa ini.

Dalam beberapa adegan ada nude dan toples. Adegan itu akan dilakoni Five Vi dan Cynthiara Alona. Dua artisnya lainnya Okie Agustina dan Idea Pasha juga akan tampil love scene, yakni adegan pesetubuhan di film.

Buat yang penasaran, tongkrongin aja Film Hantu Binal Jembatan Semanggi, yang mulai beredar 19 November 2009 ini di seluruh bioskop seantero tanah air.

Menurut KK Dheraj, tontonan dewasa ini dibuat dari kisah nyata dan seluruh adegan hot sesuai dengan skenario.

"Film Hantu Binal Jembatan Semanggi dibikin khusus untuk dewasa. Meski begitu, film ini diangkat dari kisah nyata,"

"Semuanya adegan persetubuhan, kita sesuai dengan tuntutan skenario,"
Okky Agustina Lingerie :

Yupzzz, film horor sensual ini juga menampilkan Okie Agustina pakai baju tidur tipis dan kabarnya juga ada adegan ranjang Okky dan Idea Pasha. Callerista Okie Agustina Sofyan berperan sebagai seorang Dosen. Dalam khayalan seorang mahasiswanya, oki dibayangkan adalah seorang dosen seksi.

"Soal lingerie itu, sampai saat ini aku hanya ingin adegan itu ditiadakan. Kalau untuk melaporkannya, aku belum tahu."

"Diomelin keluarga besar sih enggak. Kan, aku niatnya kerja. Aku lebih takut pasca statusku sekarang, orang berpikir aku kok bermain film seperti ini,"

"Aku awalnya nggak tahu bakal main bareng Idea. Kalau tahu dari awal, aku pasti nggak mau. Biar pun nggak satu frame. Tapi sudah terlanjur kontrak, aku harus profesional,"

"Jadi, biar nggak ada sangkut pautnya sama Pasha, aku nggak mau ada gosip aku sama Idea lagi,"

Cuplikan Gambar Syur dan Adegan Bercinta Film Hantu Binal :

Salah satu tokoh utama, artis yang kini berpacaran dengan Bule Marco, tampil seronok dengan hanya mengenakan bra dan cd. Penampilan ini dianggap hal yang wajar bagi ibu satu anak ini. Menurutnya, itu adalah tuntutan peran.

"Ada adegan yang pakai lingerie yang lumayan menantang,"

"Aku selalu total bermain"

Oke lah, daripada berlama-lama ria dengan triller dan sinopsis syur Hantu Binal Jembatan Semanggi, mending langsung meluncur aja dee ke tkp..

sumber:

http://www.untukku.com/

Google Phone Semakin Nyata

Posted: 18 Nov 2009 02:26 AM PST


http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/11/18/55/276925/JqtBQavIrb.jpg

Kabar burung yang menyatakan kalau Google tengah menyiapkan sebuah ponsel Google nampaknya bukan hanya mitos belaka, besar kemungkinan ponsel besutan Google ini benar-benar akan dirilis.

Ponsel Google ini kabarnya tengah diujikan oleh pejabat senior di Google, dan hampir bisa dipastikan akan menggunakan sistem operasi besutan mereka sendiri yaitu Android. Google Phone ini tentu berbeda dengan G1 terdahulu, yang merupakan hasil kerja sama dengan vendor HTC.

Yang menjadi desas-desus lainnya adalah, Google tengah mencari nama yang pas untuk produknya tersebut. Bahkan mereka dikabarkan akan menjual sendiri perangkat genggam ini kepada pengecer.

Dilansir Tech Crunch, Rabu (18/11/2009), Google sudah lama berencana untuk memiliki keinginan untuk menggelontorkan ponsel yang akan tersedia pada musim liburan, tetapi sekarang Google menundanya hingga awal 2010.

Tidak ada informasi detail mengenai desain dan fitur di ponsel ini, satu sumber mengatakan bahwa HTC kembali dipercaya untuk memproduksi ponsel Google baru, namun nampaknya informasi tersebut tidak benar.

Ada beberapa informasi yang dihembuskan kalau Google tengah menjajaki kerja sama dengan sebuah produsen ponsel Korea Selatan, LG atau Samsung untuk mempercayai membuat Google Phone ini. Tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua perusahaan tersebut. Yang jelas, Google Phone ini semakin nyata untuk diwujudkan.

sumber:
http://techno.okezone.com/

KALO KUCING itu KECEWA ??? kocak gan AKSI nya !!!

Posted: 18 Nov 2009 01:06 AM PST

http://www.animaljokes.net/pictures/cat%20sleep.jpg




Tak Sengaja Mencuri Singa Tidur

Posted: 18 Nov 2009 01:04 AM PST

http://international.okezone.com/images-data/content/2009/11/17/214/276287/cFVviZUtjC.jpg

Kelompok maling yang satu ini bisa dibilang sial. Mereka mencuri sebuah mobil van sirkus, dan tidak menyadari ada seekor singa yang tidur di bagian belakang.

Mungkin lantaran takut diterkam binatang buas itu, para pencuri memilih meninggalkan mobil di pinggir jalan, setelah menabrak rambu lalu lintas di kota sebelah barat Wuppertal. Demikian dikutip dari Ananova, Selasa (17/11/2009).

Polisi lalu menyeret van itu ke sebuah depot barang sitaan, juga tanpa menyadari ada seekor singa berusia lima tahun di dalamnya.

Caesar, nama singa itu, tidak mengalami luka apapun ketika sang pawang tiba untuk mengambilnya.

"Para pencuri mungkin kabur karena tidak menyadari kehadiran Caesar," kata petugas.

sumber:
http://international.okezone.com/

Cara Mengikat Tali Sepatu yang Unik dan Keren

Posted: 18 Nov 2009 12:59 AM PST

Mengikat tali sepatu atau lacing mungkin merupakan hal yang biasa bagi anda, tapi tahukah anda mengikat sepatu menjadi menyenangkan jika kita mengikatnya dengan cara yang unik.

Berikut ini saya paparkan sedikit dari sekian banyak cara mengikat tali sepatu dengan simpul yang unik dan tentunya akan membuat sepatu anda terlihat keren.


01. Criss Cross Lacing

02. Over Under Lacing

03. Straight European Lacing

04. Straight Bar Lacing

05. Straight Easy Lacing

06. Hiking Biking Lacing

07. Sawtooth Lacing

08. Shoe Shop Lacing

09. Ladder Lacing

10. Spider Web Lacing

Gimana, unik dan keren kan? Sebenarnya masih banyak lagi lacing yang lain di web aslinya dan akan saya saya posting di artikel berikutnya. Don't miss it !!

Buat yang sudah mencoba dan ingin foto sepatunya tampil di sini, silahkan upload dulu ke Photobucket atau Imageshackus dan beritahu saya link di kolom komentar.

sumber:

http://aidi.web.id/

Seorang Anak Terjangkit Aids, Gara Membeli Makanan Di Pinggir Jalan

Posted: 18 Nov 2009 12:56 AM PST

http://sonokeling.files.wordpress.com/2009/04/aids.gif?w=350&h=349

Seorang anak laki-laki yang berusia 10 th memakan nanas kira-kira 15 hari yang lalu dan kemudian jatuh sakit, semenjak dia makan nenas tersebut.


Pada saat kesehatannya di periksa…Dokter mendiagnosa bahwa
terdapat AIDS. Orang tua anak itu tidak dapat percaya dengan berita tersebut…kemudian semua anggota keluarga melakukan medical chek up…hasilnya tidak ada yang menderita AIDS. Lalu,Dokter melakukan pemeriksaan ulang kepada anak tersebut apakan dia pernah memakan sesuatu…Anak itu membenarkan bahwa dia pernah memakan sepotong nanas suatu sore yang lalu.



Segera, sekelompok paramedis dari Malaya Hospital menuju pedagang nanas itu dan melakukan pemeriksaan. mereka menemukan bahwa pedagang nenas itu terluka jarinya pada saat memotong nanas, darahnya menyebar kepada nenas-nenas yang dipotongnya.



Pada saat darahnya di periksa…ternyata pedagang itu menderita AIDS…namun dia tidak mengetahuinya.


Sampai saat ini anak itu masih menderita AIDS.


Mohon untuk berhati-hati bila anda memakan makanan yang berasal dari pinggir jalan…

sumber :
http://sonokeling.wordpress.com/

Ada jeruk berbentuk Hati!!!

Posted: 18 Nov 2009 12:53 AM PST

heart shaped oranges Bizarre Orange Shape | Heart Shaped Orange

heart shaped oranges2 Bizarre Orange Shape | Heart Shaped Orange

Antara Kartun dan Dunia Lukisan Ketika Bertemu

Posted: 18 Nov 2009 12:50 AM PST







sumber :
http://cartoondori.blogspot.com/

Foto Hujan Meteor Leonid 17 November 2009 Dari Beberapa Belahan Dunia

Posted: 18 Nov 2009 12:48 AM PST

Andreas-Gada-IMG_0220_adj_1200_1258478188_med Gambar Hujan Meteor Leonid 17 November 2009

Chris-Peterson-2009leonids_1258477082 Gambar Hujan Meteor Leonid 17 November 2009

Victor-van-Wulfen-IMG_6043_2_1258368071_med Gambar Hujan Meteor Leonid 17 November 2009

Olivier-Staiger-2009leonid_1258435227_med Gambar Hujan Meteor Leonid 17 November 2009

malcolm-park-DSC_1514b_1258424027_med Gambar Hujan Meteor Leonid 17 November 2009

INI VIDEONYA



Video Ibu Yang Melahirkan Bayi Aneh!!!

Posted: 18 Nov 2009 12:45 AM PST

Seorang ibu dari Makkah (Arab Saudi) mengandung bayinya yang ketiga. Kedua anak sebelumnya adalah perempuan, jadi si ibu ini sangat menginginkan anaknya yang ketiga nanti adalah laki-laki (sesuai kultur di Arab yang sangat mendewakan anak lelaki). Kemudian, dilakukan USG, dan betapa kecewanya si ibu ketika dokter kandungan mengatakan bahwa bayi yang dikandungnya adalah pula anak perempuan. Begitu kecewanya, tiap kali ditanya oleh seseorang tentang jenis kelamin bayi yang dikandungnya, dia selalu mengatakan bayi dala rahimnya adalah bayi ular! Ketika akhirnya persalinan itu tiba, inilah yang ibu itu dapatkan....





Tempat Fitness yang EXTREME !!!

Posted: 18 Nov 2009 12:42 AM PST








Unik nya : Wall-E Computer Case Mod

Posted: 18 Nov 2009 12:42 AM PST








sumber :
http://damncoolpics.blogspot.com/

Gen yang Bikin Manusia Berumur 100 Tahun Diidentifikasi

Posted: 18 Nov 2009 12:36 AM PST


http://cyberman.cbn.net.id/UserFiles/Image/cyberman/Eccentric/Feb%2009/T9.jpg

London - Ilmuwan dari Albert Einstein College of Medicine, Amerika Serikat, mengidentifikasi hubungan gen yang dapat membantu manusia berumur panjang hingga 100 tahun. Penemuan ini digadang-gadang dapat menjadi terobosan baru dan jalan menuju produksi obat antipenuaan.

Para ilmuwan meneliti sebuah komunitas masyarakat Yahudi Ashkenazi di Amerika Serikat yang rata-rata mencapai usia 97 tahun. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan yang jelas usia 100 tahun dan keturunannya, yakni adanya perbedaan level enzim telomerase yang dapat mencegah sel-sel dari penuaan.

Dikutip dari Telegraph, Selasa (17/11/2008), dari penelitian tersebut ilmuwan menemukan 86 orangtua dan anak-anak mereka memiliki tingkat telomerase lebih tinggi yang berfungsi melindungi DNA.

Telomerase merupakan bagian khusus dari DNA yang duduk di ujung kromosom, seperti layaknya selubung plastik di ujung tali sepatu untuk mencegah serabut anyaman tali terurai. Setiap kali sebuah sel terbagi, maka telomerase akan memperpendek dan menjadi lebih rentan untuk kematian.

Orang-orang berusia di atas 90 tahun dan keturunannya memiliki telomerase yang lebih tinggi dan secara signifikan membuat mereka lebih berumur panjang daripada orang-orang yang tidak terkait di kelompok kontrol dan pengaruh secara kuat sifat yang diwariskan.

Studi ini telah dipublikasikan di jurnal 'Proceedings of the National Academy of Sciences'.

sumber:
http://cyberman.cbn.net.id/

Tahukah ANDA Asal - Usul Nama Rupiah ??

Posted: 18 Nov 2009 12:30 AM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifG-LzT6QkywDSVdAEkGi6l_jgtSnM14Dsw8jClLfiJGAhln3p5V6HQGRve4hC90xQYHX1MzLP835dqoEMmvOC7UBvD8QYpGjSw1S2ayGmS0b6jrtGkuM6HGSj91ncz2bWYY08kfvFMEU/s400/505167_rupiah1.jpg



Rupiah (Rp) adalah mata uang Indonesia, kodenya adalah IDR. Nama ini diambil dari mata uang India rupee. Sebelumnya di daerah yang disebut Indonesia sekarang menggunakan gulden Belanda dari tahun 1610 sampai tahun 1817, ketika gulden Hindia-Belanda diperkenalkan.

Nama rupiah pertama kali digunakan secara resmi dengan dikeluarkannya mata uang rupiah jaman pendudukan Dai Nippon pada Perang Dunia II. Setelah perang selesai, Bank Jawa, pelopor Bank Indonesia, mengeluarkan Rupiah. Sedangkan Tentara Sekutu mengeluarkan Gulden Nica.

Sementara itu di daerah-daerah lain di di daerah yang sekarang disebut Indonesia, banyak beredar uang yang bertalian dengan aktivitas gerilya.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEii9OyTChpUQbV2UgqGxQvvOM0uAqFXYIh46hMinDvMt6CrIZLjrBBDANKdu8imtB-fsbH3uz-VDOTsOAQqY_GgC1775MnvPnSeTw9fcaJC2UyXmUAXzElTFJw0ews9PfyJacQvSHOzifs/s320/uangrupiah.jpg


Pada tanggal 2 November, 1949 rupiah ditetapkan sebagai mata uang nasional. Di daerah kepulauan Riau dan Papua, kala itu masih digunakan mata uang lain. Baru pada tahun 1964 dan 1971 rupiah digunakan di sana.

Di daerah Timor Timur, rupiah digunakan dari tahun 1976 – 2001. Semenjak tahun 2001 sampai sekarang digunakan dolar AS.

Surat Suara Ditulisi 'Pemilu Paling Tolol'

Posted: 18 Nov 2009 12:28 AM PST


Tips Untuk Membuat Wanita Orgasme

Posted: 18 Nov 2009 12:27 AM PST


http://3.bp.blogspot.com/_ygIhYkTQ4bQ/SZIzxZHJ8TI/AAAAAAAAAe8/VbHq3LIaXCc/s400/orgasme_574778p.jpg

Seks bisa menjadi kesenangan terbesar yang pernah dialami atau juga menjadi sebuah kekecewaan besar.

Survei menunjukkan bahwa 75% dari perempuan memalsukan orgasme setiap kali berhubungan sex, 15% memalsukannya di setiap waktu, 9,5% mengatakan mereka kadang-kadang berpura-pura dan sekitar 0,5% yang mengatakan mereka tidak pernah memalsukan orgasme, itu benar.

Perempuan, dengan berpura-pura orgasme, telah menghilangkan salah satu pengalaman yang paling menyenangkan, begitu juga pasangan mereka. Anda akan menyadari perbedaan setelah Anda telah membaca artikel eksklusif Playgal ini. Untuk meningkatkan kenikmatan seksual luar biasa tinggi baru akan tercipta setelah Anda tahu bagaimana membawa seorang wanita orgasme setiap waktu. Pasangan Anda akan menginginkan Anda seperti belum pernah terjadi sebelumnya, dia tidak akan pernah menginginkan atau memerlukan pria lain.

Kesalahan yang umum dilakukan pria adalah cepat sekali melakukan penetrasi penis, hal ini mudah terjadi bagi pria yang terangsang secara seksual karena organ seksual yang mudah terangsang. Pria yang tidak layak secara mental atau fisik kadang-kadang dapat memakan waktu lebih lama untuk membangkitkan penisnya atau ereksi, sama seperti halnya pria yang bosan dengan pasangan mereka. Apakah anda tahu alasan utama pria merasa bosan dengan pasangan wanitanya secara seksual? Mungkinkah wanita itu sendiri bosan karena dia tidak mendapatkan kenikmatan seksual dan oleh karena itu tampaknya tidak tertarik pada seks. Seks akan membosankan jika semua kesenangan ada di satu satu sisi, Bayangkan berhubungan seks setiap beberapa hari dan tidak pernah mencapai orgasme. Kedengarannya tidak terlalu menyenangkan bukan?

Beberapa pria bisa membuat seorang wanita menjadi sangat terangsang selama pemanasan, tetapi kemudian ketika sampai pada hubungan intim. momentum tidak berlanjut dan dalam kebanyakan kasus, baik pria dan wanita tidak tahu apa yang salah, lalu pihak wanita akhirnya berpura-pura mengalami orgasme karena dia ingin seluruh kegiatan sex selesai untuk mengakhiri kebosanan dan / atau rasa sakit.

Jika seorang pria tidak tahu bagaimana membuat hubungan seksual berjalan baik maka wanita akan menjadi bosan dan tidak puas, lalu akhirnya mencari pilihan lain.

Tapi itu bukan salah Anda - Anda seorang pria, bagaimana mungkin anda bisa tahu seperti apa rasanya? Hanya seorang wanita yang benar-benar tahu cara memuaskan seorang wanita. Hanya seorang wanita tahu sensasi fisik dari tubuh wanita. Kebanyakan wanita tidak suka berbicara tentang hal ini dengan pasangan mereka.

Langkah pertama - menggoda pasangan

Wanita butuh kasih sayang, mereka ingin tubuhnya dibelai dengan lembut.

Bayangkan diri Anda berbaring telanjang bulat dan 100% santai dengan tangan perlahan dan dengan lembut menyentuh tubuh. Coba jalankan dari ujung jari, begitu lembut, geli sedikit tapi rasanya menyenangkan, bahkan kadang rasanya perlu menggaruknya sedikit.

Ketika bercinta dengan pasangan Anda, Anda perlu memberi tubuh mereka apa yang diinginkan. Secara lembut jalankan ujung jari Anda di seluruh tubuhnya. Lakukan ini selama 3-4 menit tanpa menyentuh payudara atau klitoris. Lalu perlahan-lahan jalan naik ke payudaranya, tetapi jangan menyentuh putingnya. Putari payudaranya dengan telapak tangan dan ujung jari. Anda kadang-kadang bisa mencium dengan lembut di sekitar payudara tapi TIDAK menyentuh putingnya - belum - sentuhan di bawah dan di atas puting, tetapi tidak pada puting.

Ini akan mulai untuk mengantarnya gila. Anda telah membuat keinginan untuk menyentuh putingnya. Anda tidak memberinya sesuatu yang dia inginkan. Setelah beberapa menit menggodanya dengan sangat sangat lembut lalu sentuh putingnya, kemudian terus putari putingnya dengan jari, dengan lembut pula sesekali menjilat payudaranya tapi tetapi tidak di putingnya.

Anda berada dalam kendali penuh, dia akan terangsang sekarang. Anda telah menciptakan sebuah kegairahan dan hasrat seksual di dalam dirinya. Ketika Anda merasa dia siap - dia akan membiarkan Anda tahu sekarang saatnya untuk beralih ke langkah berikutnya.

Catatan:
Penting untuk tidak mulai meraba-raba klitorisnya dalam tahap menggoda ini. Ini hanya pemanasan untuk hasrat cinta yang besar.

Bagian Kedua Siap Action!

Sekarang, Anda berdua siap untuk beraksi, penis Anda sudah keras dan siap, dan dia memberi pandangan yang mengatakan bahwa ia menginginkannya. Anda hanya ingin terjun langsung kedalam klitorisnya - dan dia bersorak-sorai.

JANGAN LAKUKAN

Belum saatnya untuk meledakkan semuanya sekarang, sekarang Anda harus benar-benar mulai membuatnya mununggu.

Sentuh penis Anda ke bibir klitorisnya dengan lembut. Gesek dengan lembut penis anda di atas klitorisnya, membiarkan dia tahu bahwa itu ada di sana, siap untuk masuk .. jika anda menginginkannya. Anda sekarang benar-benar bertanggung jawab, dan total mengendalikan situasi. Anda harus menggodanya sampai ia menjerit meminta untuk memasukkan penis ke dalam vaginanya.

Sekarang, dia meminta Anda untuk memasukkannya ke dalam .. tetapi Anda tidak akan melakukannya. Tetap menggoda. Ia bertanya lebih mendesak .. Anda masih tidak. Anda berada dalam kendali, dia tidak tahu kapan penis akan masuk. Tetap menggoda, lembut menggosok.

Masukkan hanya ketika dia mulai menuju orgasme, bergerak lebih lanjut, masukkan penis hanya setengah 2 cm atau lebih, sangat perlahan, masuk dan keluar. Setelah beberapa saat (tinggal di kontrol!) bergerak perlahan-lahan secara bertahap, terus meningkat jarka yang Anda masukkan ke dalamnya, sampai hampir seluruh panjangnya.

Ingat, jika Anda memasukkan seluruh panjang penis. Anda akan membuat kontak dengan klitorisnya, dan ini tidak tidak inginkan, tujuannya adalah untuk menggoda, membuat dia ingin penis didorong masuk sekali. Semakin lama Anda menggodanya maka semakin kuat orgasme Anda akan terjadi.

Saatnya Menyerah

Sekarang, dia bergetar dengan penuh keinginan. Percepat sedikit gerakan penis. Dia mungkin berteriak, dia boleh memanggil nama Anda (mudah-mudahan!) Atau dia mungkin hanya merintih pelan - tapi Anda akan tahu bahwa Anda telah memberinya orgasme. Terus bergerak masuk dan keluar, lebih cepat sekarang; dia akan orgasme lagi - lebih cepat sekarang, dengan tidak perlu menggoda. Anda dapat mempercepat bahkan lebih jika Anda ingin (dan bisa).

Dia mungkin memiliki beberapa orgasme, atau hanya satu. Dua sampai lima kali adalah normal, jika Anda sudah bisa melewati hal pertama, itu hebat ..tapi bahkan jika Anda ejakulasi, itu akan menjadi salah satu orgasme paling dalam dan paling luar biasa.

Menyempurnakan Teknik

Coba untuk membuat diri Anda menunda lebih lama dan lebih lama. Ini akan memperkaya pengalaman seksual bagi Anda dan pasangan Anda.

Catatan untuk Bagian 2:
Jika anda berdua ingin berpetualang dan benar-benar bersedia untuk menggoda satu sama lain, tunggu sampai titik orgasme dan berhenti - berhenti toal. Tarik penis Anda dan berbaring di sampingnya, kemudian lanjutkan lagi nanti atau hari berikutnya. Hasrat seksual akan memuncak sampai waktu berikutnya dan Anda berdua akan siap dengan tidak ada waktu menggoda.

Awan Berbentuk Kol Besar, Itu Pertanda Hujan

Posted: 18 Nov 2009 12:25 AM PST


http://bandung.detik.com/images/content/2009/11/17/486/hujan33.jpg

Musim hujan di Bandung diprediksi akan terjadi hingga Mei 2010. Untuk musim kali ini, hujan akan turun selepas pukul 12 siang. Jika melihat awan berbentuk kol besar, itu pertanda akan hujan.

Menurut Forecaster dan Staff Data BMKG Stasiun Bandung Ani Hanniefah, hal tersebut terjadi karena adanya pengaruh global tekanan rendah di laut barat Australia dan Tropical Cyclone di sebelah barat Laut Jawa.

"Nanti di puncak musim hujan, bisa saja hujan turun dari pagi," kata Ani saat ditemui di ruang kerjanya di BMKG Bandung, Jalan Cemara, Selasa (17/11/2009).

Ani juga mengimbau kepada warga Bandung agar waspada jika cuaca sangat terik atau pada malam hari cuaca sangat panas. Biasanya keesokan harinya akan turun hujan lebat.

"Jika udara di musim penghujan tiba-tiba panas terik atau malamnya terasa sangat panas, dan melihat awan berbentuk bunga kol besar, sebaiknya warga mempersiapkan diri untuk menghadapi hujan," imbaunya.

Di musim hujan kali ini suhu udara Kota Bandung mencapai 20-30 derajat, sedangkan temperatur rata-rata mencapai 26-27 derajat.

"Di musim penghujan ini tidak akan terjadi perubahan suhu yang ekstrim, berbeda dengan musim kemarau yang pada pagi hari bisa mencapai 15 derajat, dan siangnya bisa mencapai 30 derajat. Kalau di musim hujan, temperaturnya cenderung berada di level rata-rata," jelasnya.

sumber:
http://bandung.detik.com/

Waria-waria Tercantik DAri Berbagai Belahan Dunia

Posted: 18 Nov 2009 12:23 AM PST

Waria China


Waria Korea


Waria Singapore


Waria Taiwan,


Waria Japan


Waria Hongkong


Waria Thailand



Nahh.. waria di atas cantik - cantik khan..??? hehe meskipun begitu kalian apa mau..?? aku aja nggak.. ada yg mau nggak..??? hehehehehe..


Nahh, tapi kalo waria Indonesia?? nihhh...coba sama Tidak dengan Waria yg di Luar Negri....Hayooo Cintailah Produk indonesia...!!!




>



>



>



>





sumber:
http://gambarunik.blogspot.com/

Ketangkap CCTV Seorang Gadis Mencuri Uang dan Dimasukan ke'ITU'nya

Posted: 18 Nov 2009 12:21 AM PST

Video dari cctv di swalayan ini menangkap gambar seorang gadis mencuri uang. Yang lucunya, gadis tersebut memasukan uang hasil curian tsb ke dalam 'anu'nya... Ahh..
Video ini disiarkan dalam sebuah reality show...




Video Obama Membungkuk di Depan Raja Saudi

Posted: 18 Nov 2009 12:18 AM PST

Kalangan konservatif di Amerika Serikat bereaksi keras atas video yang menayangkan gambar Presiden Barack Obama membungkuk ketika bersalaman dengan Raja Abdullah dari Arab Saudi, pada pertemuan G-20 minggu lalu di London.




Video: Barack Obama Membungkuk di Depan Raja Arab Saudi

Juru bicara Gedung Putih, Robert Gibbs, Kamis (9/4), membantah bahwa Obama melakukan penghormatan seperti itu. Presiden Obama ketika bersalaman memang agak menunduk karena eratnya jabat tangan Obama dengan Raja Abdullah.

Laporan sebelumnya mengutip pernyataan salah seorang staf Gedung Putih yang mengatakan, Obama terlihat menunduk ketika bersalaman dengan Raja Abdullah karena Obama lebih tinggi.

Dalam tayangan video, Obama terlihat menundukkan badannya ketika bersalaman dengan Raja Abdullah. Harian Washington Times, yang konservatif, Sabtu (11/4), menulis, itu mengejutkan karena Obama menghormati Raja Abdullah bukan sebagai mitra sejajar. Harian itu menambahkan, cara Obama bersalaman sangat menyalahi aturan protokol. tayangan video(kompas.com)
sumber :
http://karodalnet.blogspot.com/

238 Beginilah Jika Ide Brilian Ketemu Fotografer Jenius!

Posted: 18 Nov 2009 12:15 AM PST

This is believed to be a record of that day the heating broke down, and the gallant Stormtroopers had to tackle an Upper Galley 13.17 of the Death Star to fix it. Or it's an oven

Inilah Pesepakbola Terkaya di Dunia

Posted: 18 Nov 2009 12:12 AM PST

David Beckham menempati urutan teratas dalam daftar 20 pesepakbola berpendapatan tertinggi versi majalah Forbes.

Dalam daftar yang dirilis Forbes, Sabtu (11/4/2009), tiga pemain klub raksasa Italia AC Milan

Di antara Ronaldinho dan Kaka, masuk nama penyerang elegan Barcelona Thierry Henry di posisi ketiga dan Pemain Terbaik Dunia asal klub Manchester United, Cristiano Ronaldo, di urutan kelima.

English Premier League menjadi penyumbang terbanyak pesepakbola berpendapatan terbesar 2008. EPL menaruh sembilan dari 20 pesepakbola, dalam daftar Forbes.

Serie A menyusul di belakang EPL dengan menempatkan lima pemain (enam bila Beckham ikut dihitung), dan La Liga Spanyol menyusul dengan empat pemain. Liga Brasil (Brasileiro) dan MLS Amerika masing-masing ikut menyumbangkan satu pemain.

"Pemeringkatan diambil dari data setiap tim dan kami juga berbicara dengan agen serta pakar sepakbola di AS dan Eropa. Semua dihitung dari pendapatan 2008 dan dihitung dalam kurs USD. Kami juga memasukkan gaji dan insentif pemain tapi tidak biaya transfer," demikian penjelasan Forbes di Goal, Sabtu (11/4/2009).

Berikut daftar lengkap 20 pesepakbola berpendapatan terbesar versi Forbes:


Peringkat Pemain Pendapatan Tim Liga
1 David Beckham $46m AC Milan/LA Galaxy Serie A/MLS
2 Ronaldinho $33m AC Milan Serie A
3 Thierry Henry $28m Barcelona La Liga
4 Kaka $22m AC Milan Serie A
5 Cristiano Ronaldo $21m Manchester Utd Premier League
6 Lionel Messi $18m Barcelona La Liga
7 Frank Lampard $18m Chelsea Premier League
8 Wayne Rooney $18m Manchester Utd Premier League
9 John Terry $18m Chelsea Premier League
10 Steven Gerrard $18m Liverpool Premier League
11 Michael Ballack $15m Chelsea Premier League
12 Ronaldo $15m Corinthians Brasileiro
13 Fabio Cannavaro $15m Real Madrid La Liga
14 Francesco Totti $15m Roma Serie A
15 Zlatan Ibrahimovic $14m Internazionale Serie A
16 Andriy Shevchenko $14m AC Milan/Chelsea Serie A/PL
17 Rio Ferdinand $14m Manchester Utd Premier League
18 Didier Drogba $12m Chelsea Premier League
19 Raul $12m Real Madrid La Liga
20 Alessandro Del Piero $11m Juventus Serie A

Keindahan Hujan Meteor Leonid [Youtube]

Posted: 18 Nov 2009 12:10 AM PST


http://www.kangboed.com/wp-content/uploads/2009/11/sujud2-150x145.jpg

Subhanallaaaah.. Allahhuakbaaaaaarrrr.. Maha Besar ALLAH dengan segala Kuat dan KuasaNYA.. mari kita ikuti berita Keindahan Hujan Meteor Leonid [Youtube].. yayayaa.. Keindahan Hujan Meteor Leonid [Youtube].. sayangnya blog ini belum bisa pasang you tube.. jadi saya bagi linknya saja yaaa..

Hujan meteor Leonid yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang akhirnya terlihat jelas. 5 meteor sempat menampakkan diri menghiasi langit di Lembang, Bandung, Jawa Barat. "Sempat terlihat 5 meteor sejak pukul 12.30." ujar karyawan Observatorium Boscha, Muhammad Irfan kepada detikcom, Rabu (17/11/2009).

Menurut Irfan, peristiwa yang indah itu hanya terlihat sesaat karena langit sedang mendung. Lima meteor itu terlihat ditengah bongkahan awan. "Kalau cerah terlihat lebih banyak," imbuhnya. Irfan mengimbau agar masyarakat keluar rumah dan segera melihat langit di lingkungannya untuk melihat keindahan hujan meteor tersebut. "Bisa dilihat hingga matahari terbit nanti. Sekitar pukul 06.00 WIB pagi masih ada," kata Irfan.

Pantauan detikcom mulai dari pukul 03.00 hingga pukul 04.30 WIB langit di Jakarta terlihat mendung. Langit Jakarta yang berwarna merah itu tidak menampakkan satupun meteor, selain rintik hujan yang turun. Sebelumnya, Peneliti Utama Astronomi-Astrofisika LAPAN Bandung Thomas Djamaluddin mengatakan, hujan meteor Leonid terjadi karena Bumi melalui sisa-sisa debu komet tumpele-tuttle. Hujan meteor Leonid ini akan terulang setiap setahun sekali.

sumber:
http://www.kangboed.com/

Cynthiara Alona ngaku pernah ditawari adegan ML

Posted: 18 Nov 2009 12:09 AM PST


http://www.gponsel.com/new/portal_image/126108.jpeg

Bintang film HANTU BINAL JEMBANTAN SEMANGGI, Cynthiara Alona memang termasuk bintang baru yang berani. Ia pernah beradegan setengah bugil, tapi katanya ia tidak mau nude apalagi sampai melakoni adegan seks.

Menurutnya, ia tidak berani melakukan adegan ranjang atau adegan seks. Malahan, katanya, ia pernah ditawari beradegan ML alias benar-benar melakukan seks tapi gambarnya diambil dari belakang saat ia berada di Bali. "Aku nggak mau dong," tandas gadis cantik bertubuh sintal ini.

Meskipun, katanya, ia dibayar mahal untuk melakoni adegan seks tersebut, ia memilih untuk menolaknya. Menurutnya, ia tidak mau melukai keluarganya jika ia sampai beradegan seks (benar-benar melakukan seks) di film. Ia ingin yang wajar-wajar saja. Ia sendiri memilih peran main di film horor karena lebih menantang.

sumber:
http://www.gponsel.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar