visitor

free counters

Senin, 23 November 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Handphone terkecil di Dunia

Posted: 23 Nov 2009 03:24 AM PST

HP model tipis sudah diperkenalkan MOTOROLA dan SAMSUNG, tapi perang design akan terus berlanjut. Karena HP terkecil di dunia saat ini sudah dilempar ke pasar dengan ukurannya yang super kecil. Kayaknya HP yg cuma sebesar korek api zippo ini akan sulit tersaingi untuk beberapa waktu ke depan. XUN CHI 138 HP Bar type beroperasi di jaringan GSM dengan panjang bodi hanya 67 mm atau sedikit lebih panjang dari batere ukuran AA dan beratnya Cuma 55 gram.




Tapi jangan terkesan dulu, karena banyak lagi perabot kelengkapan jeroan HP imut ini. Dengan ukurannya yang imut maka tidak mungkin memakai key pad, solusinya digunakan touch screen yang dapat membaca tulisan tangan (hand writing recognition) yang di support layar warna 260 k.Hebatnya lagi, pembuatnya masih bisa menjejalinya dengan kamera 1.3 Mega pixel (walaupun kwalitasnya VGA), USB port untuk transfer file dari HP dan PC, WAP, GPRS, MP3 Player, dan 138 MB internal memory. Mungkin generasi berikutnya akan dilengkapi dengan SD card ukuran mini dan Bluetooth jadi untuk bicara cukup pake Bluetooth earpiece.Xun Chi 138 memang sengaja dibuat dengan warna Pink yang norak tujuannya agar mudah terlihat bila terselip karena ukurannya yang kecil. Sedangkan untuk urusan tulis-menulis di atas touch screen tinggal pake stylus yang dijepitkan di belakang body HP. Ada yang bilang di pasar glodok udah dijual harganya 1,6 Jt. Berminat ?

Size : 67 mm x 32 X 18
Weight : 55 gram
Network : GSM 900, 1800 Mhz
Feature Display : LCD Touch Screen
camera : Camera 1.3 Megapixel

Ini Dia Foto Pembuatan Tato Julia Perez

Posted: 23 Nov 2009 03:23 AM PST

Julia Perez memang selalu membikin sensasi dalam kehidupannya sebagai selebritis. Bukan Julia Perez kalau tidak membuat sensasi mulai dari model pakaian sampai tempo hari ada pakaiannya yang membuatnya kelihatan celana dalamnya, untuk foto ini bisa dilihat di Julia Perez Lagi Mabok Kelihatan Celana Dalamnya.

Dia juga pasang tatto di bagian perut agak bawah kiri. Nah siapa yang bikin tatto tersebut? dan bagaimana expresi Julia Perez saat pembuatan tatto tersebut dibawah ada fotonya. Yang jelas pembuat tatto-nya kepalanya gundul… hihihi.

Ayo siapa yang pinter bikin tatto dan ingin membuat tatto Julia Perez? siapa tahu dia mau bikin tatto lagi..

sumber:
http://www.warungbebas.com/

Lebih tahan sakit

Posted: 23 Nov 2009 03:21 AM PST

Lukisan wanita telanjang

Posted: 23 Nov 2009 03:21 AM PST

Sama-sama mancing

Posted: 23 Nov 2009 03:20 AM PST

Kekuatan Superman

Posted: 23 Nov 2009 03:20 AM PST

Cara mudah baca huruf Jepang

Posted: 23 Nov 2009 03:20 AM PST

Kenapa laki-laki suka dengan ukuran 36B

Posted: 23 Nov 2009 03:19 AM PST

Awassss, salah pencet!!!

Posted: 23 Nov 2009 03:18 AM PST

Lima Terdakwa Kasus 9/11 akan Protes Kebijakan Luar Negeri AS

Posted: 23 Nov 2009 03:16 AM PST


http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20091123_120113_Untitled-2-D.jpg

NEW YORK--MI: Lima terdakwa kasus 9/11 akan mengaku tidak bersalah dalam persidangannya. Sebaliknya, mereka akan menyatakan kritik terhadap kebijakan luar negeri Amerika Serikat.

"Terdakwa tidak akan menyangkal perannya di serangan tersebut, namun akan menjelaskan apa yang terjadi dan mengapa mereka melakukannya," ujar Scott Fenstermaker, salah seorang pengacara terdakwa penyerangan 9/11 Ali Abd al-Aziz.

Sebelumnya, Departemen Kehakiman AS mengumumkan pada awal November 2009 bahwa Ali dan empat rekannya didakwa telah membunuh sekitar 3.000 orang melalui serangan terorisme yang paling mematikan di AS, pada 9/11, terhadap World Trade Center (WTC). Ali dan rekan-rekannya akan disidang di pengadilan federal sipil yang hanya berjarak beberapa blok dari WTC.

Ali, yang dikenal sebagai Ammar al-Baluchi, adalah keponakan dari otak pelaku penyerangan 9/11, Khalid Sheikh Mohammed. "Bersama Mohammed, Ali akan menjelaskan penilaian negatif mereka terhadap kebijakan luar negeri AS," ujar Scott.

Sementara itu, Partai Republik mengkritik keputusan Jaksa Agung AS Eric Holder untuk mengadili Ali dan rekan-rekannya di kota New York. Alasannya, ditakutkan akan masuk propaganda pihak-pihak tertentu dalam persidangan tersebut.

Dengan kata lain, ditakutkan Ali dan rekan-rekannya akan menyampaikan pidato kebenciannya di panggung dunia yang nantinya hanya akan menambah buruk permasalahan. Secara rinci, lima terdakwa itu yakni (sesuai urutan foto dari kiri atas sesuai arah jarum jam) Ali Abd al-Aziz Ali, Waleed bin Attash, Khalid Sheikh Mohammed (tengah), Mustafa Ahmad al-Hawsawi, dan Ramzi Binalshibh.

sumber:
http://www.mediaindonesia.com/

Hakim Menangis Saat Jatuhkan Vonis Nenek Yang Ambil 3 Biji Kakao

Posted: 23 Nov 2009 03:14 AM PST


Minah (55), tengah menyimak putusan hakim yang menjatuhinya hukuman 3 bulan percobaan.

Purwokerto – Hakim yang satu ini rupanya tak tega ketika harus membacakan vonis terhadap seorang nenek yang didakwa mencuri. Bambang Lukmanto, SH, hakim pada Pengadilan Negeri Purwokerto (Jateng) tiba-tiba meneteskan air mata, saat membacakan vonis hukuman tiga bulan percobaan terhadap Minah (55), seorang nenek warga Dusun Sidoharjo, Desa Darmakradenan, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, Kamis (19/11).

Minah didakwa mencuri tiga biji kakao di sebuah perkebunan PT Rumpun Sari Antan (RSA), yang berada tidak jauh dari rumahnya. Suasana haru-pun mewarnai sidang vonis itu

Majelis hakim yang diketuai Bambang dan beranggotakan Dedy Hermawan, SH, serta Sohe, SH, mengaku nuraninya tersentuh dan melukai rasa keadilan yang menimpa seorang rakyat jelata.

"Kami menyadari sepenuhnya, kasus ini muncul akibat gejala kurang diberdayakannya masyarakat oleh pihak pengelola perkebunan, sehingga menimbulkan kecemburuan. Hal-hal yang meringankan lainnya, yaitu Bu Minah sudah tua dan ia hanyalah seorang petani yang tidak punya apa-apa, tiga buah kakao sangat berarti bagi Minah dan sebaliknya tiga buah kakao tidak menimbulkan kerugian yang signifikan bagi perusahaan pengelola perkebunan PT Rumpun Sari Antan (RSA)," kata hakim Bambang membacakan putusannya.

Atas pertimbangan tersebut, hakim menjatuhkan hukuman 1 bulan 15 hari kurungan, tetapi hukuman tersebut tidak perlu dijalani terdakwa. Selanjutnya terdakwa Minah dijatuhi hukuman tiga bulan percobaan, jika dalam waktu tiga bulan tersebut, terdakwa melakukan pencurian lagi, maka vonis 1 bulan 15 hari akan langsung diberlakukan tanpa persidangan kembali.

Saat hakim menanyakan apakan Minah menerima putusan tersebut, Minah hanya tersenyum, dan tidak tahu soal bahasa hukum. Kemudian hakim menjelaskan, bahwa dengan putusan ini Minah diperbolehkan pulang dan perkaranya selesai. Minahpun langsung menyatakan menerima putusan tersebut. "Alhamdulillah, matur nuwun pak hakim," katanya sambil tersenyum.

Usai sidang para pengunjung yang memadati ruang sidang baik dari aktivis, LSM hingga para seniman di Banyumas langsung memberikan ucapan kepada Minah. Sebenarnya ada ketidakpuasan dari para pengunjung sidang, salah seorang aktivis, Bangkit menyatakan, ia menginginkan vonis bebas untuk Minah. Tetapi karena ketidakpahaman Minah, maka terdakwa menerima begitu saja keputusan hakim.

[VIDEO] Nekat Benar: Melawan Arah di Jalan Tol...

Posted: 23 Nov 2009 03:13 AM PST

Nekat benar atau emang bandel ini sopir mobil, sampai berani melawan arah di jalan tol....

Henry Sesalkan Selebrasi Gol

Posted: 23 Nov 2009 03:10 AM PST


http://bola.okezone.com/images-data/content/2009/11/23/51/278395/k2nFuoj4Ci.jpg

BARCELONA - Kapten Timnas Prancis Thierry Henry terus mengungkapkan penyesalannya atas pelanggaran yang dia lakukan pada play-off Piala Dunia 2010 melawan Republik Irlandia, tengah pekan lalu.

Kontroversi lolosnya Tim Ayam Jantan akibat handball yang dilakukan Henry masih terus bergulir. Bomber Barcelona sendiri telah meminta maaf secara terbuka dan menyetujui tuntutan The Boys in Green melakoni pertandingan ulang, meski pihak FIFA dan Federasi Sepakbola Prancis menolak permintaan itu.

Namun, Henry agaknya belum bisa melupakan pelanggaran fatal yang dilakukannya. Mantan bintang Arsenal pun mengaku malu karena ikut merayakan gol William Gallas meski menyadari telah melakukan kesalahan.

"Seharusnya saya tidak merayakan gol itu. Tapi, sejujurnya, saya tidak bisa mengendalikan itu. Saya minta maaf," tuturnya kepada majalah Prancis L'Equipe, Senin (23/11/2009).

Selentingan kabar mensinyalir jika Henry siap mengundurkan diri dari Les Bleus akibat insiden tersebut. Namun, pemain yang akrab dipanggil Titi berkeras untuk menyelesaikan tugasnya bagi timnas.

"Ya, saya sempat mempertimbangkan hal itu. Tapi, kini saya memutuskan, saya akan terus berjuang hingga akhir," tandas Henry.

sumber:
http://bola.okezone.com/

Kiamat Muncul Sebelum 2012?

Posted: 23 Nov 2009 03:07 AM PST


http://www.inilah.com/data/berita/foto/183630.jpg

Jakarta – Pemukul atom terbesar, Large Hadron Collider (LHC) kembali dijalankan setelah 14 bulan diperbaiki. Mesin pencari asal muasal jagad raya itu, juga bisa mempercepat kiamat.

Penyalaan ulang LHC pada Jumat (20/11) malam lebih cepat dari yang diharapkan. "Penembakan pertama mulai memutar searah jarum jam di dalam mesin sekitar jam 10 malam," kata James Gillies, juru bicara Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir yang dikenal sebagai CERN.

Mesin yang dirancang untuk menabrakkan sinar proton untuk menciptakan kondisi setelah penciptaan jagad raya atau Big Bang, telah diluncurkan dengan gegap gempita tahun lalu. Namun hanya sembilan hari setelah peluncuran, mesin itu mengalami kegagalan spektakuler akibat sambungan listrik yang buruk.

"Sungguh hebat bisa melihat perputaran lagi di LHC," kata Rolf Heuer, Direktur Jenderal CERN. "Kami masih punya beberapa waktu sebelum ahli fisika dapat memulai, tetapi tonggak sejarah sudah dalam perjalanan."

Hari pertama peluncuran tahun lalu berjalan sangat baik. Sinar proton dengan cepat dikirim dalam dua arah, dan mengejutkan banyak ilmuwan di seluruh dunia. Tapi sembilan hari kemudian satu sambungan listrik terlalu panas karena soldernya yang buruk dan akhirnya bencana melanda. Lima puluh tiga dari 1.624 superkonduksi besar, beberapa di antaranya sepanjang 50 kaki rusak dan harus diganti.

Penahan listrik yang memegang wadah helium cair digunakan untuk menjaga collider pada suhu lebih dingin dari angkasa luar untuk efisiensi maksimum. Enam ton helium bocor, memperbesar tekanan pada katup dan menambah kerusakan.

LHC yang berada di bawah Alps , di perbatasan Swiss dan Prancis, merupakan percobaan fisika terbesar di dunia. Biaya konstruksi untuk pembangunan fasilitas ini mencapai US$ 8,8 miliar, didanai oleh European Organization for Nuclear Research (CERN), bekerja sama dengan ribuan universitas dan laboratorium di seluruh dunia.

CERN akan merekaya ulang terbentuknya tata surya beberapa detik setelah Big Bang. Selama ini, Big Bang diyakini sebagai teori terbentuknya jagad raya secara instan. LHC akan menguji coba bermacam prediksi fisika berenergi tinggi dengan melemparkan tembakan proton berkecepatan tinggi.

Tapi kritikus menilai LHC yang mampu mempercepat partikel hingga 99,99% kecepatan cahaya dapat membuat triliunan derajat panas. Selain itu, bisa menimbulkan apa yang disebut lubang hitam dan bisa menelan bumi.

Ketakutan ini, berujung pada gugatan ke European Convention of Human Rights terhadap 20 negara, termasuk AS yang mendanai proyek itu. Ketakutan pada munculnya lubang hitam itu menyebabkan LHC disebut sebagai mesin Bing Bang seperti teori mengenai penciptaan jagad raya tapi juga sebagai Mesin Kiamat. Apakah kita perlu khawatir?

CERN telah membersihkan jelaga seperti debu sehingga tidak ada yang akan menghalangi sinar proton lewat. "Tahun lalu adalah bencana, tidak ada yang meragukan tentang itu," kata Chip Brock, seorang profesor fisika di Michigan State University .

Namun dia mengatakan CERN telah mengambil sejumlah langkah-langkah inovatif untuk menghindari hal itu terulang. "Masalah ini tidak akan terjadi lagi," imbuhnya.

sumber:

http://www.inilah.com/

Microsoft 'Tunggangi' Murdoch untuk Singkirkan Google

Posted: 23 Nov 2009 03:05 AM PST


http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/11/23/55/278409/ES8TKzZKgY.jpg

CALIFORNIA - Microsoft dituding melakukan pembicaraan dengan perusahaan milik konglomerat media, Rupert Murdoc, News Corp, sebagai upaya untuk menekan dominasi Google. Raksasa software tersebut dikabarkan membayar News Corp untuk mendesak Google menghapus konten-konten berita milik News Corp.

"Semuanya hanyalah soal Microsoft yang ingin melukai margin Google," ujar seorang sumber yang mengetahui informasi itu, yang dikutip dari Financial Times, Senin (23/11/2009).

Sebelumnya Murdoch digembar-gemborkan akan memblokir mesin pencari Google. Nantinya, media-media milik Murdoch berikut kontennya takkan masuk ke dalam indeks pencarian Google. Langkah pemblokiran tersebut adalah bagian dari upaya untuk mendorong orang agar membayar konten-konten online dari media seperti The Times, The Sun, dan Wall Street Journal.

Murdoch bahkan melontarkan pernyataan pedas kepada Google yang dianggapnya sebagai parasit dan kleptomania. Pasalnya, Google kerap memasukan berita-berita milik orang lain, termasuk dalam halaman Google News.

Tudingan tersebut sengaja mengarah kepada Microsoft, mengingat pertarungan mesin pencari milik Microsoft, Bing dengan Google semakin memanas.

sumber:
http://techno.okezone.com/

Bukti Bahwa 100% Orang Barat Menggunakan Internet

Posted: 23 Nov 2009 03:02 AM PST

Inilah bukti bahwa Internet sudah menjadi kebutuhan primer , Pengemispun sudah menggunakan E-Mail + akun Paypal hehehee..... ^^




Mengintip Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia

Posted: 23 Nov 2009 03:01 AM PST







Uruguay Bagi Laptop Gratis ke Siswa SD

Posted: 23 Nov 2009 02:53 AM PST


http://www.inilah.com/data/berita/foto/183901.jpg

Jakarta – Laptop kini ada bersama dengan buku catatan dan pena anak sekolah Uruguay yang merupakan negara pertama dan satu-satunya menawarkan laptop untuk semua siswa SD.

Secara keseluruhan, 380 ribu komputer telah dibagikan secara gratis kepada siswa sekolah umum dan guru di negara Amerika Selatan dengan 3,34 juta penduduk yang terjepit di antara Argentina dan Brasil itu.

Namun keputusan itu tidak selalu menyenangkan para guru. Beberapa mengatakan lebih senang jika dana digunakan untuk mereformasi sistem sekolah lokal atau untuk meningkatkan gaji guru.

Namun antusiasme siswa dalam menggunakan komputer mini "XO" menepis hal itu. Komputer portabel hemat energi ini dilengkapi dengan sistem operasi Linux yang diciptakan oleh profesor Massachusetts Institute of Technology (MIT) Nicholas Negroponte.

Ilmuwan AS itu membentuk kelompok One Laptop per Child yang kampanye untuk menyediakan laptop berbiaya rendah dan hemat energi dengan konektivitas internet untuk negara termiskin di dunia.

Pertama adalah presiden Uruguay Tabare Vazquez yang memerintahkan pemesanan komputer itu untuk sekolah negeri pada tahun 2006.

Proyek bebas pajak tiga tahun itu membutuhkan total biaya US$ 94 juta atau US$ 248 per komputer, termasuk pembayaran untuk sambungan internet dan perbaikan.

Jumlah itu kurang dari lima persen anggaran sekolah dasar, menurut Miguel Brechner yang memimpin program itu.

"Tujuannya adalah untuk mengajar siswa bagaimana untuk bekerja dengan cara yang berbeda, sehingga mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lima sampai enam tahun dari sekarang," kata Brechner.

sumber:

http://www.inilah.com/

Wanita-Wanita dalam Angkatan Bersenjata

Posted: 23 Nov 2009 02:43 AM PST

Dibalik sifatnya yang lembut rupanya wanita-wanita tidak perlu diragukan lagi punya jiwa yang keras, Terbukti dengan adanya keikutsertaan dalam Angkatan Bersenjata.

Berikut beberapa wanita perkasa yang tergabung dalam Angkatan Bersenjata (Tentara & Polisi) :

Aljazair



Amerika Serikat





Austria



Belgia



Brazil



Chili



Ceko





Estonia



Finlandia



Inggris Raya





Iran







Iraq



Indonesia





India



Israel







Italia





Jepang



Jerman



Kanada



Korea



Libya



Norwegia



Perancis



Russia



















Rumania





Spanyol











Swedia



Swiss



Turki



Yunani



Lainnya













Aksi Nekad Melompat Dari Atap Gedung Ke Atap Gedung Lain

Posted: 23 Nov 2009 02:41 AM PST

Orang-orang Russia memang terkenal suka melakukan hal yang gila-gilaan dalam melakukan aksi nekadnya.

Aksi gila yang dilakukan kali ini adalah melompat dari atap satu gedung ke atap gedung yang lain, dimana bangunan gedung pertama memiliki ketinggian yang lebih tinggi 7 meter dari ketinggian gedung yang akan dilompati dan jarak antara kedua gedung cukup jauh yaitu mencapai 11 meter. Aksi nekat ini juga dikenal dengan nama olahraga " Parkour"

Mau liat foto-foto aksi nekad mereka ? lanjut….

Dan mungkin lebih mendebarkan bila melihat foto gif dibawah ini ? ;)

Weleh…Weleh…Nekad Banget Ya ?

Kondom Wanita Anti Perkosaan

Posted: 23 Nov 2009 02:39 AM PST

Kondom wanita antiperkosaan (Rapex) adalah penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatan. Tujuannya adalah untuk mencegah perkosaan, di mana kondom tersebut menjepit penis penyerang, melukai dan membuatnya tidak berdaya.


Alat ini berbentuk kantong dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke dalam, dan dipakai oleh seorang wanita dalam vaginanya seperti tampon. Apabila ia diserang dan mencoba memperkosa si pengguna lewat vagina, penisnya akan memasuki kantong latex tersebut dan tertusuk duri-duri, menyebabkan rasa sakit dan (diharapkan) memberi waktu untuk si korban melarikan diri. Kondom ini akan tetap melekat pada tubuh si penyerang dan hanya dapat dicabut dengan operasi kecil, dan dengan demikian akan terpaksa memanggil pihak rumah sakit dan polisi.


Metode pemakaian dengan memasukkan ke daerah kewanitaan mirip tampon, tidak disarankan bagi yang belum menikah [tepatnya masih ting-ting].


Selain itu berfungsi seperti kondom wanita biasa, mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular. Kondom ini diperkenalkan pada tanggal 31 Agustus 2005 di Afrika Selatan, di mana banyak kasus perkosaan terjadi.













Pria di Jamin kabur


Tips Aman Bepergian Seorang Diri

Posted: 23 Nov 2009 02:38 AM PST


http://4.bp.blogspot.com/_l5vp0Hsg4Xo/SoZXDzb8UeI/AAAAAAAADs4/zQmkJfTIzxw/s320/pergi.jpg

Seringkali, Anda harus bepergian ke luar kota bahkan ke luar negeri untuk berbagai urusan. Bepergian sendirian memang lebih nyaman, karena Anda bisa dengan mudah mengatur jadwal. Akan tetapi, berada di tempat asing tanpa seorang pun pendamping kadang bisa menjadi cukup riskan, apalagi bagi perempuan. Berikut ini sejumlah tip agar tetap aman di dalam perjalanan meski Anda bepergian seorang diri:

Pamitan
Sebelum melakukan perjalanan, jangan lupa untuk memberitahukan rencana tersebut kepada seseorang yang dekat dengan Anda dan dapat diandalkan, misalnya salah seorang anggota keluarga atau sahabat.

Berikan mereka nomor kontak yang dapat dihubungi untuk memperlancar komunikasi selama Anda melakukan perjalanan. Segera kabarkan keberadaan Anda sesampai di tempat tujuan, dan berikan informasi jika ada perubahan dari rencana, misalnya alamat dan nomor telepon penginapan yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dua arah.

Simpan nomor penting
Pastikan Anda menyimpan nomor-nomor penting dalam speed dial pada telepon genggam, misalnya nomor telepon polisi, kantor, rumah, atau anggota keluarga dan sahabat sebagai langkah antisipasi jika terjadi situasi darurat.

Memilih hotel
Sebaiknya, pilihlah hotel kecil karena para karyawannya akan lebih mudah mengenali para tamu sehingga memperkecil kemungkinan masuknya penyusup ke kamar Anda. Perhatikan juga apakah lokasi hotel cukup strategis, misalnya dekat dengan swalayan, rumah makan, apotek, sarana umum, dekat akses ke jalan raya. Selain itu, pastikan mereka menyediakan pelayanan dan fasilitas yang memadai.

Ketika memilih kamar, usahakan untuk meminta kamar yang terletak di tingkat atas dan dekat dengan elevator atau tangga. Hindari kamar yang terletak di lantai dasar karena sangat mudah diakses dari luar, misalnya oleh pencuri.

Membaurkan diri
Selama perjalanan, berusahalah untuk membaurkan diri dengan orang-orang di sekeliling. Jangan menarik perhatian dan sembunyikan kenyataan bahwa Anda adalah orang asing di tempat itu. Jangan membuka peta atau buku panduan di tengah keramaian sambil memasang raut muka bingung, karena hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh orang yang berniat jahat untuk menipu Anda.

Selain itu, berpakaianlah sewajarnya dan hindari mengenakan perhiasan atau barang-barang mahal dan mencolok.

Jangan mudah percaya
Tampang bisa menipu. Oleh karena itu, jangan mudah percaya dengan seseorang yang terlihat seperti "orang baik-baik". Untuk menghindari diri dari penipuan dan tindak kejahatan lain, hindari berbicara dengan orang asing atau menerima sesuatu yang diberikan olehnya. Selain itu, hindari tempat-tempat sepi, terutama ketika keluar di malam hari.

Memilih taksi
Cari taksi yang memiliki logo perusahaan taksi yang jelas, perhatikan apakah wajah supir taksi tersebut sesuai dengan identitas yang terpampang di atas dashboard. Katakan tujuan Anda, tanyakan seberapa jauh kira-kira jarak dan waktu tempuhnya sebelum membuka pintu taksi. Hal ini menghindari supaya Anda tidak tertipu karena diajak keliling kota.

Hal lain yang perlu diingat, jangan asal memilih taksi liar meskipun Anda berada dalam keadaan terdesak. Lebih baik, pilih transportasi publik seperti bus atau kereta yang lebih ramai penumpang.

Membela diri
Untuk berjaga-jaga sekiranya perlu membela diri, bawa selalu semprotan merica (pepper spray) atau alat lain yang bisa digunakan untuk melawan penyerang.

Sejarah Windows dari Dulu Ampe Sekarang

Posted: 23 Nov 2009 02:36 AM PST

windows 1.01


Windows 2.0




Windows 2.1x



Windows 3.0



Windows 3.1x




Windows NT 3.1



Windows NT 3.51



Windows 95



Windows 98




nie windows yg baru gw rasain waktu sd


Windows 2000



Windows Me



salah satu windows yg sangat terkenal dijamannya


Windows XP



windows dimana aku pertama kali main game


Windows Vista




belom pernah nyoba


Windows 7



Gambar-gambar mengejutkan yang tertangkap kamera

Posted: 23 Nov 2009 02:35 AM PST





















Kaki Bau??? Sorry Lah Yaaw....

Posted: 23 Nov 2009 02:34 AM PST


http://www.thesahara.info/feet/athletes_foot_danger_smelly.JPG

Ada tips-tips yang layak untuk dicoba untuk menghindari kaki bau.

* Jika ingin membeli sepatu, beli sepatu berkualitas yang bagus. Cari sepatu yang bagian dalamnya terbuat dari bahan alami, karena akan membuat kaki bisa bernapas lega dan lebih cepat menyerap keringat. Bahan sintesis akan membuat kaki mengeluarkan bau yang tidak enak karena kurangnya udara masuk.

* Jangan pernah merasa untung membeli sepatu murah dengan kualitas rendah. Sepatu Anda akan cepat rusak. Lebih baik membeli sepatu yang sedikit lebih mahal, namun berkualitas bagus.

* Selain memperhatikan pemilihan sepatu, harus memastikan kaki selalu dalam keadaan bersih. Saat mandi, bersihkan kaki Anda dengan sikat kaki atau sikat kecil lainnya. Ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang merupakan salah satu penyebab bau di kaki.Sebagai alternatif lain, Anda dapat merendam kaki dengan air dingin. Setelah itu rendam dengan air hangat. Pori-pori kulit di kaki menjadi bersih dan akan membuat bau di kaki berkurang.


* Cara lain mengatasi bau kaki adalah dengan mengganti kaos kaki setiap hari. Pilih kaos kaki yang berbahan katun atau wol, hindari menggunakan bahan sintesis.

* Disarankan tidak menggunakan sepatu yang sama dalam kurun waktu yang lama. Usahakan memakai sepatu bergantian, agar sepatu mendapatkan udara dan tidak lembab.

* Jangan pernah membiarkan sepatu dalam keadaan yang basah. Segera keringkan apabila sepatu itu basah. Bila dibiarkan lebih dari sehari, akan menimbulkan bau yang tidak enak. Kaki Anda pun jadi ikut bau.Jika Anda sudah mengikuti trik-trik di atas, bau kaki bisa hilang. Rasa percaya diri pun kembali Anda dapatkan.

sumber :
http://www.rileks.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar