visitor

free counters

Selasa, 17 November 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Mode Kaos Wanita Yang Heboh!

Posted: 17 Nov 2009 08:24 AM PST


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:Dh2BMO3HqG3LhM:http://hermawanpurwanto.files.wordpress.com/2007/07/kaos2-copy.jpg

Pakaian wanita biasanya memang berusaha menonjolkan keseksian tubuh dari pemakainya, mungkin biar seksi kayak Julia Perez. Dari Pakaian ketat sampai pakaian terbuka dibuat untuk keperluan ini. Tapi yang unuk adalah di Jepang dimana pakaian atau kaos dibuat tertutup dan juga tidak ketat alias wajar saja seperti kaos pada umumnya tapi yang bikin heboh adalah motif dan gambar di kaos tersebut.

Agar lebih jelas perhatikan saja gambar-gambar dibawah ini, dan bagaimana menurut Anda? Ini masuk kategori iseng atau jorok sebenarnya? Mungkin pendapat orang akan berlainan satu dengan lainnya menyikapi motif kaos ini.

TshirtJapanese672

TshirtJapanese191

Jamur Raksasa Ditemukan di Kampung Cipari Mangkubumi

Posted: 17 Nov 2009 08:23 AM PST


http://www.forum.dnaberita.com/Gambar/jamur_raksasa.jpg

TASIKMALAYA - Warga Kota Tasikmalaya dikejutkan dengan penemuan serumpun jamur merang berukuran raksasa tumbuh subur di sebuah kebun milik warga di Kampung Batunungku, Kelurahan Cipari, Kecamatan Mangkubumi.

Jamur yang biasa dimasak atau bahkan dibuat sop itu, Senin kwemarin tumbuh segar dan menjadi tontonan menarik warga setempat bahkan luar daerah karena penasaran ingin melihatnya.

Tumbuhan jamur mirip payung itu tumbuh di tepian sebuah pematang sawah dan nampak masih segar. Jumlah batangnya sudah mencapai 19 buah dengan daun berdiameter antara 15-40 cm, serta lokasi tumbuhnya jamur itu oleh pemilik lahan dikelilingi pagar darurat untuk menghindari tangan-tangan jahil.

Suhada warga Kampung Batununggu mengatakan, bahwa jamur raksasa itu kali pertama ditemukan oleh Atep Jajang warga Kampung Kubang Rt.02/04 Kelurahan Cipari Kec.Mangkubumi pada Minggu pagi (15/11) yang masih tampak ukuran normal seperti jamur pada umumnya.

"Pada hari Minggu pagi, saya lihat ukurannya kecil seperti jamur umumya, tapi ketika saya lihat lagi siang hari jamur itu sudah membesar," katanya.

Atep Jajang menerangkan, bahwa jamur raksasa yang kali pertama terjadi tumbuh di Kampung Batunungku itu pertumbuhannya termasuk cepat bahkan hingga Senin pagi memiliki ukuran diameter lebih dari 40-50 cm.

Dengan ditemukannya jamur raksasa tersebut, Jajang memberitahukan kepada warga lain tentang penemuannya itu untuk dijaga dan dipelihara supaya tidak rusak. Bahkan pemberitahuannya itu membuat warga setempat penasaran dan berkumpul menyaksikan fenomena tanaman jamur yang tumbuh raksasa.

Suhada menjelaskan, sejak ditemukannya jamur raksasa tersebut telah ribuan warga yang berbondong-bondong ingin melihatnya, tak hanya warga Kota Tasik saja."Jamur raksasa ini menjadi tontonan warga setempat, bahkan dari kabupaten lain juga berdatangan ke sini ingin melihat jamur," katanya.

Untuk menjaga keutuhan keberadaan jamur raksasa dari tangan-tangan jahil, Suhada dan warga setempat terpaksa memasang pagar pembatas dari bambu, terutama untuk menghindari banyaknya warga yang ingin menyentuh jamur raksasa.

"Kami berinisiatif memberikan pagar pembatas, untuk menjaga keberadaan jamur raksasa ini tidak lekas layu atau rusak, terutama akibat banyak disentuh warga yang melihatnya,"ujar Suhada.

sumber:
http://www.forum.dnaberita.com/

Facebooker Ngaku Jadi Rasul Allah

Posted: 17 Nov 2009 08:17 AM PST


http://www.detikinet.com/images/content/2009/11/16/398/sakti285.jpg

Seorang pria disebut-sebut mengaku dirinya sebagai utusan Tuhan. Ia menyebarkan keyakinan bahwa dirinya adalah seorang rasul melalui blog dan facebook.

Informasi ini disampaikan oleh pembaca detikINET dalam email yang diterima, Senin (16/11/2009). Pria yang mengaku sebagai rasul itu menggunakan nama Sakti A. Sihite.

Dalam blognya Sakti mengaku mulai mendapatkan 'induksi energi' sejak 2005. Namun puncaknya, menurut pengakuan Sakti, adalah pada 13 September 2007 ketika ia mengaku melihat ruh Tuhan dalam wujud cahaya hijau.

"Cahaya/energi tersebut menyuarakan, 'engkau adalah rasulullah, engkau adalah rasulullah…' berulang-ulang. Tiga minggu kemudian saya mendeklarasikan kerasulan saya," ia menuliskan.

Sakti konon juga menggunakan Facebook untuk menyebarkan keyakinannya. Namun account Facebook Sakti tertutup dan hanya bisa dilihat oleh mereka yang telah menjadi teman.

Ajaran yang disampaikan Sakti bisa dilihat sama dengan ajaran Islam. Meskipun ada beberapa keyakinannya yang nampak berbeda, misalnya ia memilih berbuka puasa 30 menit setelah waktu Maghrib.

sumber:
http://www.detikinet.com/

Band beranggotakan Robot

Posted: 17 Nov 2009 08:13 AM PST


http://1.bp.blogspot.com/_kVYD45GzAlE/Sr3lZJhNBnI/AAAAAAAAAB4/lZZtGkZfebI/s320/600px-Thetrons.jpg

The Trons adalah sebuah band yang pemain musiknya adalah robot otomatis, berasal dari New Zealand. Dikendalikan oleh komputer dengan sebuah software yang "khusus dan rahasia". Dibuat oleh seorang musisi bernama Greg Locke. Band ini terdiri dari empat buah robot yang dibuat dari dasar dengan menggunakan berbagai macam spare part dan peralatan elektronik...
Nama-nama robotnya adalah : Ham, Wiggy, Swamp and Fifi

Ham bermain rhythm guitar, dan juga vokal. Vokalnya berasal dari kaset.
Wiggy bermain lead guitar
Swamp memainkan drum, menggunakan plat untuk kue sebagai Snare drum - nya.

Fifi plays the keyboard dengan hanya satu "tangan". Awalnya dia memainkan bass, namun performanya ternyata buruk.

Kencing di Tiang Lampu Jalan, Siswa SD Tewas Kesetrum

Posted: 17 Nov 2009 08:09 AM PST


http://news.okezone.com/images-data/content/2009/11/17/338/276587/aSV17wRSeE.jpg

BEKASI - Nasib sial dialami Kahana (8). Siswa kelas II SD itu tewas saat buang air kecil di bawah lampu penerangan jalan umum di Jalan Siliwangi, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi Timur, Jawa Barat, sekira pukul 19.20 WIB.

Musibah yang dialami Kahana bermula saat dia dan kakaknya bermain hujan-hujanan. Saat berada di sekitar TKP, korban merasa ingin buang air kecil. Bocah ingusan itu pun akhirnya menepi ke pinggir jalan dan membuka resleting celananya.

"Korban tewas seketika saat sedang kencing di TKP. Alat kemaluannya sampai rusak," ujar petugas Polres Bekasi Bripka Tri Komar kepada okezone di Bekasi, Selasa (17/11/2009).

Warga Jalan Pangkalan Bambu, Kelurahan Marga Jaya, RT V RW I, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi itu belakangan diketahui tewas karena tersengat aliran listrik berkekuatan 6.000 watt.

"Ada salah satu kabel yang terbuka dan harus diganti karena sangat membahayakan. Kalau terkena air," ujar Wahyu, salah seorang petugas PLN di lokasi kejadian.

Wahyu menegaskan, instalasi PJU bukanlah milik PLN. Sehingga tanggung jawab pemeliharaan tidak berada di pihaknya.

Sementara itu, ibu korban tampak histeris mengetahui anaknya tewas. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu menangis tersedu-sedu di lokasi kejadian. "Mana anak saya, mana anak saya," teriaknya. Kini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Bekasi untuk diautopsi.

sumber:
http://news.okezone.com

MUI: Kiamat Tak Sama dengan yang Digambarkan 2012!

Posted: 17 Nov 2009 08:01 AM PST


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/16/206/276065/IbJR1L4hhP.jpg

Antusiasme masyarakat dalam menonton film 2012 yang katanya menggambarkan kiamat, membuat Majelis Ulama Indonesia (MUI) turun tangan. Mereka pun membantah tanda-tanda kiamat sama seperti yang digambarkan film 2012.

"Kiamat (seperti yang digambarkan dalam Al Quran), tidak sama seperti film 2012," ungkap Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikhwan Syam saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, senin (16/11/2009).

Ikhwan Syam menjabarkan, kiamat seperti yang digambarkan di dalam Alquran adalah, bumi digulung, langit runtuh, gunung diratakan. "Jadi, tidak cocok dengan yang di dalam film," katanya.

Sebagai orang yang beriman, kata Ikhwan, tidak masalah kapan menghadapi kiamat, apakah hari ini, besok, atau tiga hari ke depan. "Karena harus siap," jelasnya.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Malang melarang masyarakat menonton film 2012, karena khawatir bisa mempengaruhi masyarakat terhadap kepercayaannya mengenai kiamat.

Namun, MUI Pusat belum melakukan pembahasan mengenai film tersebut. Secara perseorangan, Ikhwan Syam mengungkapkan kebanyakan ulama di MUI Pusat melihat tidak perlu ada larangan terhadap film ini, karena toh itu hanyalah tontonan belaka.

sumber:
http://celebrity.okezone.com/

Mengintip Proses Pengkulitan Ular Hingga Jadi Tas

Posted: 16 Nov 2009 09:38 PM PST














sumber :
http://gambarunik.blogspot.com/



Ikan Batik Bermuka Manusia, Spesies Baru dari Ambon

Posted: 16 Nov 2009 09:36 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2008/04/04/195813p.jpg


Ikan unik dari perairan Ambon dengan bentuk tubuh yang bulat seperti kodok dan motif lurik seperti batik di sekujur tubuhnya ditahbiskan sebagai spesies baru. Hasil pemeriksaan DNA menunjukkan bahwa ikan tersebut berbeda dengan semua jenis ikan yang ada.


Namun yang tak kalah menarik dari penampilan ikan tersebut adalah mukanya yang datar dan mata menonjol sehingga sekilas mirip manusia. Apalagi dengan mulut yang lebar, sesekali terlihat seperti seseorang yang tersenyum.


Keberadaannya pertama kali ditemukan seorang instruktur selam yang bekerja pada sebuah operator wisata setahun lalu di perairan dangkal sekitar Pulau Ambon. Penemuan tersebut langsung dilaporkan kepada Ted Petsch, pakar ikan dari Universitas Washington untuk dipelajari.



"Seperti ikan kodok lainnya, ia punya sirip pada kedua sisi tubuhnya dan tumbuh seperti kaki. Namun, perilakunya belum pernah terlihat pada ikan sejenis lainnya," ujar Pietsch. Misalnya, ikan yang bertubuh bulat tersebut terlihat sesekali memantulkan diri di dasar laut seperti sebuah bola karet yang bergerak tak beraturan.


Pietsch kemudian memberinya nama spesies psychedelica sesuai gambaran penampilan dan perilakunya. Ikan tersebut masuk dalam genus Histiophryne sehingga nama ilmiahnya Histiophryne psychedelica.


"Saya pikir orang telah begitu mengenal ikan kodok dan menemukan satu ekor yang baru seperti ini sungguh terdengar spektakuler," ujar Mark Erdman, penasihat senior program kelautan Conservation International. Ia mengatakan penemuan tersebut juga menunjukkan bahwa keanekaragaman spesies di kawasan habitat yang masuk dalam Segitiga Koral tersebut mungkin masih banyak yang belum terungkap.


Tubuhnya yang sebesar kepalan tangan orang dewasa dilindungi kulit berlipat yang keras sehingga tahan dari gesekan terumbu karang.

sumber :
http://sains.kompas.com/

Parach bener nih Makhluk ... LUCU euy EXPRESI nya

Posted: 16 Nov 2009 09:35 PM PST


kenapa nih orang bisa kek gene ya muka nya ???

hihii.. lucu euy !!!




http://www.oddpic.com/data/520/funny-asian-face.jpg

Mesir Hadirkan Domain Arab Pertama di Dunia

Posted: 16 Nov 2009 09:33 PM PST

Sebentar lagi domain internet tak hanya menyediakan bahasa atau tulisan latin saja. Mesir akan menjadi negara pertama di dunia yang akan menyediakan domain non-latin ini.

Hal tersebut dikemukakan oleh Perdana Menteri Mesir, Tarek Kamel dalam acara Internet Governance Forum (IGF) di Mesir. Kamel berujar bahwa domain baru yang mereka ciptakan akan bertuliskan ".masr" dan akan dikemas dalam tulisan Arab. ".masr" sendiri jika diterjemahkan berarti ".Egypt".

Beberapa saat yang lalu memang tersiar kabar regulator internet Icann membolehkan alamat website ditulis dalam tulisan non-Latin. Artinya, domain akan bebas ditulis dalam skrip Arab, China, Rusia maupun yang lainnya.

"Ini adalah moment besar bagi kami. Kini internet akan berbicara Arab," ujar Kamel. Lebih lanjut Kamel mengatakan, bahwa domain baru ini akan "menawarkan beberapa pintu menuju inovasi, investasi dan kemajuan" dalam dunia Arab.

Mesir sendiri, seperti diwartakan BBC dan dilansir detikINET, Senin (16/11/2009), memiliki pengguna internet sebesar 15 juta di negaranya, dari total populasi 80 juta penduduk.

sumber:
http://www.detikinet.com/

Pakaian SUPER ANEH dan UNIK

Posted: 16 Nov 2009 09:32 PM PST








NAH NAH .. KALO YANG INI MODEL BAJU APA YACH ???
BIAR LEBIH KELIATAN TULEN KALI YA ?? HOHOHO.. ^^


sumber :

http://inumarulez.blogspot.com/







10 PAYUDARA TERSEKSI DI DUNIA

Posted: 16 Nov 2009 09:31 PM PST












Bloger Sebarkan Daftar Istri yang Suka Selingkuh

Posted: 16 Nov 2009 09:31 PM PST


http://www.kompas.com/data/photo/2009/11/16/1453517p.jpg

Seorang bloger Brasil menyatakan perang terhadap para istri yang suka berselingkuh. Caranya? Ia memasukkan daftar nama para suami, yang istrinya diduga menyeleweng, ke sebuah situs jejaring sosial. Sejauh ini, sedikitnya sudah ada 300 nama.

Kontan saja, aksi bloger itu bikin geger warga dan menambah kerjaan polisi. Polisi Brasil kini memburu bloger tersebut. Ia diduga berasal dari sebuah kota kecil di Lagoa da Prata, di negara bagian Minas Gerais, Brasil.

Sejumlah korban yang namanya masuk dalam daftar telah berbicara terbuka untuk menolak tuduhan si bloger. Salah seorang yang tidak disebut namanya mengatakan, "Istri saya seorang Katolik dan seorang karyawan. Saya tidak punya alasan untuk meragukannya."

Seorang perempuan mengaku hampir bercerai dengan pasangannya setelah nama sang suami muncul dalam daftar tersebut.

Sebuah studi yang dibuat pada tahun 2004 oleh seorang psikolog Brasil menunjukkan bahwa negara bagian Minas Gerais merupakan daerah dengan tingkat ketidaksetiaan perempuan tertinggi. Dari hasil wawancara dengan para perempuan yang menjadi obyek studi tersebut, hampir 30 persen mengaku bahwa mereka punya pria idaman lain.

Letnan Polisi Marcondes Couto mengatakan, "Polisi militer telah mengimbau orang-orang untuk tenang. Kami sedang melakukan investigasi dan kami akan menangkap penjahat ini. Keadilan akan ditegakkan."

Seorang tersangka diinterogasi setelah diduga meninggalkan fotokopi daftar nama para suami, yang istrinya berselingkuh, di sebuah bank lokal.

sumber:
http://www.kompas.com/

Bayi UNIK dengan 3 Kaki

Posted: 16 Nov 2009 09:29 PM PST


sayang nya .. gw ngga tau nih ..
dari mana asal bayi ini .....

ya .. di lihatt.. sajaa ke anehan nyaa.... ok ok ... ^^








sumber :

http://inumarulez.blogspot.com/

mama... mau cucu... hauss....

Posted: 16 Nov 2009 09:28 PM PST


Cup cup anakku...


Mama ada disini...


Sini aku bersihin tanganmu...

Aku suapin dehh.. tapi dikupas dulu


Main Yukkk...

sumber :
http://inumarulez.blogspot.com/





Sungai Yang Membelah Jalan!!

Posted: 16 Nov 2009 09:27 PM PST













sumber:
http://www.animedie.com/

Bangunan Bangunan UNIK yang terbuat dari LUMPUR

Posted: 16 Nov 2009 09:26 PM PST


Anda pernah membuat rumah - rumahan dari Lumpur?? Seperti yang satu ini





Tonga Hills, near Bolgatanga, Ghana.


Arge Bam, Bam, Iran

Arge Bam, Bam, Iran

Beehive houses near Al Hamra, Syria

Wanli Changcheng - Jiayu guan

Tradition house in Mahalapye, Botswana

Santa Fe

Saskatchewan sod house - Canada

Sermentizon, Puy-de-Dôme, France

Tomb of the Askias, Mali

Djenné (Mali)

Djinguereber Mosque, timbuktu

Mali - mosque in Djenné

Kibbutz Lotan, Israel

Rancho de Taos New Mexico

Sankore Mosque Timbuktu

Obus House - Architecture of Cameroon

Sa'dah, Yemen

Gordon Laing House, Timbuktu

Houses in Amran, Yemen

Houses in Amran, Yemen

sumber :
http://inumarulez.blogspot.com/



Numpang Charge HP, Ditangkap Karena Curi Listrik

Posted: 16 Nov 2009 09:26 PM PST


http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:3R7SYWzy0emzZM:http://i229.photobucket.com/albums/ee204/Creatip/Dagangan/solar/CIMG1265.jpg

Hati-hati mencharge handphone (HP). Salah-salah Anda bisa mengalami nasib seperti Aguswandi Tandjung (57). Pria penghuni apartemen ITC Roxy Mas Jakarta ini harus mendekam di balik jeruji besi karena tertangkap basah mengcharge HP menggunakan listrik yang bukan miliknya.

Hal itu terungkap dalam sidang praperadilan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Gadjah Mada, Senin (26/10/2009). Sidang itu digelar karena pihak Aguswandi menilai penangkapan atas dirinya tidak sesuai dengan prosedur yang seharusnya berlaku.

Pada 8 September 2009 lalu, Aguswandi yang juga Sekjen Asosiasi Penghuni Rumah Susun Seluruh Indonesia (APERSSI) selaku pemohon sidang praperadilan ditangkap oleh petugas polisi dari Polsek Metro Gambir Jakpus karena tertangkap tangan tengah mencabut charger handphone miliknya dari sebuah stop kontak yang terpasang di lantai 7 apartemen ITC Roxy Mas.

Penangkapan Aguswandi ini dilakukan atas laporan dari seorang saksi mata bernama Uung Hartanto yang merupakan manager PT Jakarta Sinar Intertrade (pengelola apartemen ITC Roxy Mas). Aguswandi dituduh melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat (1) butir 3 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Mulai tanggal 9 September, Agus resmi ditahan di Polsek Metro Gambir selama 20 hari hingga tanggal 29 September. Menjelang masa penahanan habis, pihak pelapor meminta agar penahanan Aguswandi diperpanjang hingga 7 November.

Tak terima dengan proses penangkapan, penahanan, dan perpanjangan penahanan itu, pihak Aguswandi diwakili kuasa hukumnya pun mengajukan permohonan sidang praperadilan. Mereka menilai proses penangkapan, penahanan, dan perpanjangan tidak dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Penangkapan dan penahanan Aguswandi telah didasarkan pada hal-hal yang bersifat non-yuridis, bukan pada prinsip-prinsip penegakan hukum sebagaimana diatur dalam
KUHAP," kata kuasa hukum Aguswandi, Vera T Tobing.

Vera mencontohkan, pada saat penangkapan tanggal 8 September, Polsek Metro Gambir tidak memberikan surat penangkapan kepada Aguswandi maupun tembusan surat perintah penangkapan kepada keluarganya sebagaimana diwajibkan pasal 21 KUHAP. Kejanggalan lain adalah saat perpanjangan penahanan, Polsek Metro Gambir tidak memberikan surat perpanjangan penahanan, baik kepada Aguswandi maupun keluarganya.

Selain itu kuasa hukum juga mempersoalkan tambahan pasal yang dikenakan atas diri Aguswandi dengan menggunakan UU Ketenagalistrikan. Selain KUHP, Polisi menjerat Aguswandi dengan pasal 60 ayat (1) UU No 20/2002 tentang ketenagalistrikan yang berbunyi 'setiap orang yang menggunakan tenaga listrik yang bukan haknya dengan maksud memanfaatkan secara melawan hukum, dipidana karena melakukan pencurian dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan denda paling banyak Rp 500 juta.'

"Penggunaan pasal 60 ayat (1) UU Ketenagalistrikan sangat aneh karena penggunaan arus listrik di suatu apartemen dibayar oleh para penghuni melalui pengelola apartemen. Olehkarena itu Aguswandi selaku penghuni yang sah di apartemen ITC Roxy Mas berhak menggunakan arus listrik yang terpasang di situ. Sedangkan pemanfaatannya untuk men-charge hand phone miliknya sama sekali tidak bersifat melawan hukum," tandas Vera.

Namun dalam sidang praperadilan, keberatan Aguswandi ini ditolak seluruhnya oleh hakim. Marsudi Nainggolan selaku hakim tunggal mengatakan, menilik keterangan berbagai saksi serta bukti-bukti, proses penangkapan dan penahanan Aguswandi telah sesuai dengan prosedur yang berlaku. "Menyatakan menolak permohonan praperadilan pemohon untuk seluruhnya," kata Marsudi saat membacakan putusannya.

Jalanan paling membuat Bingung anda di Dunia

Posted: 16 Nov 2009 09:24 PM PST


Anda pernah lewat persimpangan?? Merasa itu membuat macet atau bingung bagi anda??? Tapi lihat dulu yg satu ini.. Bener - bener aneh dan unik nih..






























sumber :

http://inumarulez.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar