visitor

free counters

Selasa, 24 November 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Galliani akan Dibunuh

Posted: 23 Nov 2009 09:52 PM PST


http://www.kompas.com/data/photo/2009/11/24/0209569p.jpg

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tak jua lepas dari teror. Saat Milan terpuruk, dia dihujat dan diancam. Kini, dia terpaksa melapor ke polisi karena diancam akan dibunuh.

Menurut La Repubblica, seorang lelaki berumur 29 tahun sedang dicari polisi. Dia diduga terkait dengan ancaman itu.

Sang tersangka mengirimkan surat-surat yang mengancam akan membunuh Galliani, istri dan keluarganya. Pesan itu disampaikan lewat situs resmi AC Milan. Kini, investigasi terus dilakukan.

Spekulasi berkembang, ancaman itu dilayangkan sang pelaku, karena dia dianggap bertanggung jawab telah menjual Kaka ke Real Madrid. Namun, dipercaya, tersangka bukan bagian dari anggota suporter ultras Milan.(KOMPAS)

6 Pemberontak Cilik Dihukum Mati

Posted: 23 Nov 2009 09:50 PM PST


http://international.okezone.com/images-data/content/2009/11/23/18/278282/0bf09Gk9Pn.jpg

KHARTOUM - Enam bocah di Sudan dijatuhi hukuman mati karena dianggap terlibat dalam serangan bersama para pemberontak Darfur ke Khartoum. Namun begitu, pemerintah berjanji tidak akan mengeksekusi mereka.

Seorang pejabat pemerintah Sudan tidak mau berkomentar mengenai masalah itu, namun dia menjelaskan eksekusi terhadap anak-anak tidak diperbolehkan menurut aturan hukum.

Radhika Coomaraswamy, perwakilan khusus Sekretaris Jenderal PBB untuk anak-anak dan konflik bersenjata memastikan ada enam anak yang masuk dalam daftar hukuman mati.

"Pemerintah mengklaim bahwa sebuah panel militer memastikan keenamnya bukanlah anak-anak. Namun penilaian dari badan-badan internasional menyebutkan mereka adalah anak-anak," kata Coomaraswamy, dikutip dari Reuters, Senin (23/11/2009).

"Saya mendapat kepastian hari ini dari Kementerian Hukum, mereka tidak akan dieksekusi."

PBB mendefinisikan seorang anak adalah mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Lebih dari 100 orang dijatuhi hukuman mati setelah dituduh terlibat dalam serangan yang dilakukan kelompok Gerakan Keadilan dan Kesetaraan (JEM) di wilayah pinggiran Khartoum, Omdurman, Mei tahun lalu.

Presiden Sudan Omar Hassan Al-Bashir telah memaafkan dan membebaskan sejumlah anak yang ditahan karena terlibat dalam sejumlah penyerbuan.(okezone)

Sunset di Kota Bandung yang berbeda

Posted: 23 Nov 2009 09:49 PM PST

Tim Ilmuwan Temukan 17.000 Spesies Laut Baru

Posted: 23 Nov 2009 09:47 PM PST


http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/11/23/56/278344/2k9JXa7CI5.jpg

LONDON - Setelah melakukan penjelajahan cukup lama, ilmuwan berhasil menemukan 17.000 spesies baru di kedalaman laut.

Penemuan spesies-spesies baru ini turut menyibak rahasia bagaimana mereka bisa bertahan hidup di kedalaman laut yang dingin dan gelap.

"Kita hanya mengetahui sedikit tentang bagaimana spesies-spesies laut ini hidup. Mereka merupakan predator namun kita belum tahu apa yang mereka makan dan bagaimana mereka bereproduksi," kata Odd Aksel Bergstad dari University of Bergen yang memimpin penelitian.

Di antara spesies yang ditemukan itu terdapat sea angel atau malaikat laut, jenis cumi bernama jewel squid, ubur-ubur bernama helmet jelly, dan gurita raksasa berukuran lebar dua meter. Demikian keterangan yang dikutip dari Times of India, Senin (23/11/2009).

Spesies-spesies itu ditemukan berkat kerja keras tim ilmuwan internasional yang berjumlah lebih dari 300 orang dan berasal dari 34 negara.

Berbagai jenis hewan laut baru tersebut ditemukan di tempat yang berbeda-beda. Contohnya, gurita raksasa yang diberi nama Jumbo Dumbo, ditemukan di wilayah bukit laut perairan Atlantik. Gurita ini dinamakan Jumbo Dumbo karena penampilannya mirip gajah terbang dalam kisah fiktif.(okezone)

Enam Teknik Ciuman Dahsyat

Posted: 23 Nov 2009 09:44 PM PST


http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/11/22/24/278038/S7EX8UuxEd.jpg

KAMASUTRA memberikan pelajaran serta teknik ciuman dalam beberapa bentuk, plus berbagai sensasi nikmat yang dimunculkan. Seperti apa hebatnya?

Ciuman merupakan bahasa cinta yang klasik, yang mampu mengekspresikan berbagai rasa cinta dan sayang seseorang kepada pasangannya. Dengan berciuman pula, permainan cinta bisa mendapatkan sensasi yang luar biasa. Sebab pada mulut terdapat berjuta-juta sel penggerak nafsu seks. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karena bentuk permainan cinta akan semakin terasa mengairahkan dan memuaskan.

Berciuman adalah bentuk perilaku yang paling indah saat Anda berhubungan. Adalah suatu hal yang sangat menyenangkan jika Anda bisa berciuman dengan pasangan Anda. Pada kondisi seperti ini, perasaan akan menyatu.

Berikut beberapa teknik ciuman yang dikembangkan secara turun-temurun sebagai suatu tradisi bercinta yang sempurna dalam Kamasutra, seperti dilansir seni-bercinta.tripod.com.

Ciuman Pembuka

Jenis ciuman ini bisa dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski rileks, tetapi jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra di antara masing-masing pasangan.

Ciuman pembuka ini dilakukan dengan cara mulut tetap tertutup antara bibir beradu dengan bibir. Saat menempelkan mulut dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa yang dimunculkan Anda bisa melakukan dengan mata terpejam.

Selain itu obyeknya juga bisa dilakukan pada pipi atau kening. Juga bisa Anda lakukan pada rambut, telapak tangan, dan punggung, serta daerah bagian dalam leher, dan bahkan puting payudara.

Ciuman Kering

Ini merupakan tingkatan lebih lanjut setelah ciuman pembuka. Tekniknya dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra. Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan-lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang pada bagian ujung jari, belahan bibir, mata, pangkal lengan, pangkal payudara.

Ciuman Basah

Ciuman basah dilakukan dengan cara mulut dibuka, kemudian basahilah mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah, ciumkan ke bagian-bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan lidah Anda sehingga menyentuh kulit pasangan. Selain membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, payudara, dan bagian tubuh sensitif lainnya, Anda juga bisa melakukannya di punggung pasangan.

Model Kulum

Teknik berciuman dengan model kulum ini sangat nikmat dan dapat mempercepat naiknya birahi, yaitu dengan mulut diciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Caranya, majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman.

Model Sedot

Apa yang dilakukan dalam berciuman model sedot ini hampir sama dengan teknik yang dikembangkan pada model kulum. Jika pada model kulum menggunakan permainan lidah, sedangkan pada model sedot ini mengandalkan tenaga bibir, seperti saat Anda melakukan sedotan untuk minum. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher.

Model Gigitan

Teknik ini adalah upaya untuk tingkat lanjutan sebagai cara meningkatkan birahi saat Anda menjalani proses hubungan intim. Caranya adalah dengan sedikit memberikan gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan Anda. Jika gigitan tersebut dipadukan dengan jilatan lidah, maka sensasi yang ditimbulkannya akan terasa menyengat. Gigit lembut di antara gigi Anda sebentar, lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.

Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa Anda lakukan di daerah dada, punggung, leher, serta paha.

Lakukan eksplorasi atas berbagai teknik serta model ciuman dipadu dengan insting bercinta yang Anda miliki. Pindahkan ciuman ke bagian lainnya setelah model ciuman yang pertama "selesai" dan biarkan ini berlanjut, sehingga terjadi birahi puncak dan ereksi total pada diri Anda dan pasangan sebelum melakukan hubungan seks yang "sebenarnya".(okezone)

Pekanbaru Gempar, Ada Mobil Lompat Pagar

Posted: 23 Nov 2009 09:41 PM PST


http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/04/0931452p.jpg

PEKANBARU — Warga Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (24/11), dihebohkan oleh insiden mobil melompat dan tersangkut di pagar pembatas Jalan Jenderal Sudirman setinggi 1,5 meter.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas sekitar 500 meter di jalan dua arah itu. Banyak warga berkerumun dan berhenti sejenak untuk melihat insiden unik itu. Bahkan, Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah sempat terlihat di antara kerumunan warga yang ingin melihat langsung mobil naas itu.

Herman Abdullah meminta polisi agar melarang warga untuk berlama-lama berhenti di lokasi kejadian karena mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Ia juga meminta agar mobil tersebut segera diturunkan.

Posisi mobil berwarna hitam itu terlihat menungging dengan bagian belakang tersangkut di atas pagar besi. Tidak terlihat kerusakan pada kendaraan. Namun, pagar pembatas jalan terlihat melengkung akibat menahan beban mobil.

Menurut pengakuan seorang warga yang menjadi saksi mata, Eka (30), insiden tersebut terjadi pada pukul 08.15. Mobil berjenis sedan dengan nomor polisi BM 168 YF itu dikendarai oleh seorang pria.

"Mobil itu sebelumnya parkir di pinggir jalan, tetapi tiba-tiba mundur dengan kencang, menabrak trotoar, melompat pagar, dan akhirnya tersangkut," katanya.

Menurut data dari kepolisian, pengendara mobil bernama Nana Kusmana (27), pemilik sebuah toko di Jalan Jenderal Sudirman. Kecelakaan itu tidak mengakibatkan korban jiwa, tetapi pengemudi tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Polisi juga belum bisa memastikan apakah pengemudi dalam keadaan mabuk atau tidak saat peristiwa itu terjadi. "Kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi belum mahir mengemudi," kata seorang personel polisi di lokasi kejadian. Polisi bersama warga setempat akhirnya berhasil menurunkan mobil dari atas pagar sekitar pukul 10.00.(KOMPAS)

Mantan PM Thailand Meninggal Dunia

Posted: 23 Nov 2009 09:39 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2008/06/26/2863935p.jpg

BANGKOK — Mantan Perdana Menteri Thailand Samak Sundaravej diberitakan meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Pihak Rumah Sakit Internasional Bumrungrad pada Selasa (24/11) mengonfirmasikan hal tersebut tanpa memberitahukan penyebab kematian politisi sayap kanan tersebut.

Kendati demikian, menurut catatan yang dikumpulkan AP, Sundaravej pernah melakukan pengobatan untuk kanker hatinya setahun lalu di Amerika Serikat. Sundaravej menjadi PM Thailand pada 29 Januari 2008 hingga 9 September 2008.

Selain dikenal sebagai politisi sekaligus Ketua Partai Kekuatan Rakyat (PPP), Samak Sundaravej juga ngetop melalui acara televisi Tasting and Complaining. Gara-gara acara kuliner itulah, pria kelahiran 13 Juni 1935 itu dipecat Mahkamah Konstitusi Thailand. Soalnya, sebagai pemandu acara itu, Sundaravej memperoleh honor. Nah, di Negeri Gajah Putih, kelakuan perdana menteri macam ini dianggap melanggar undang-undang.(KOMPAS)

5 Alasan Seks Pria Lebih Sehat

Posted: 23 Nov 2009 09:37 PM PST


http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/11/24/24/278632/5kLtDPqN1K.jpg

SUDAH jadi fakta umum bahwa kebanyakan pria tidak butuh banyak alasan untuk bercinta. Namun, berapa banyak sebenarnya pria tahu fakta bahwa seks punya peran kunci dalam menjaga kesehatan tubuhnya?

Aktivitas seks rutin lebih dari sekadar rekreasi. Kesehatan seksual yang baik penting untuk memelihara kesehatan fisik, psikis, dan emosional.

Berikut lima manfaat seks bagi pria ditinjau dari segi kesehatan, seperti dikutip Askmen.

Membakar banyak kalori

Aktivitas intercourse memompa darah melalui peningkatan detak jantung dan membakar banyak kalori. Faktanya, 30 menit sesi bercinta bisa membakar sekira 85-200 kalori.

Jika Anda menghabiskan 30 menit bercinta setiap hari, maka bobot tubuh Anda bisa berkurang 10 pound (sekira 5 kilogram) bahkan lebih, melampaui latihan selama setahun. Kalau begitu faktanya, bukankah bercinta lebih menyenangkan ketimbang lari di treadmill?

Latihan kekuatan

Seks memacu peningkatan produksi testosterone yang bisa menguatkan tulang dan otot. Testosterone bertanggung jawab memelihara energi, mood, kesuburan, dan hasrat seks.

Seperti kita tahu, penurunan tingkat testosterone menjadi sebab andropause (menopause pada pria) yang berdampak pula pada penurunan libido, kelelahan berlebihan, dan depresi.

Mencegah kanker

Sejumlah kajian menunjukkan hasil bahwa pria yang ejakulasi secara rutin risiko terhadap kanker prostat menurun hingga 30 persen. Ejakulasi teratur, baik lewat intercourse maupun masturbasi, membantu mengalirkan prostat hingga pertumbuhan kanker prostat terhambat.

Meningkatkan kesehatan kardiovaskular

Sebuah studi dari Queens University menunjukkan hasil bahwa pria yang bercinta lebih dari tiga kali seminggu risikonya terhadap serangan jantung dan stroke terkurangi hingga 50 persen. Seks juga mampu menurunkan tekanan darah yang berdampak positif bagi kesehatan kardiovaskular.

Penyembuhan stres

Penurunan tekanan darah yang didapat dari bercinta membantu Anda keluar dari stres. Seks melepaskan hormon endorphins untuk membangkitkan mood baik dan meredakan kemarahan. Mengapa tak menutup hari yang penuh tekanan pekerjaan dengan bercinta?(okezone)

NTT Digoyang Gempa 5,4 SR

Posted: 23 Nov 2009 09:36 PM PST


http://news.okezone.com/images-data/content/2009/11/24/337/278643/NFsYz11xFS.jpg

JAKARTA - Kawasan timur Indonesia kembali terguncang. Gempa bumi berkekuatan 5,4 Skala Richter (SR) menggetarkan daerah sekitar Nusa Tenggara Timur (NTT).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa (24/11/2009), mencatat pusat gempa berada di 11,25 LS-119,11 BT, 218 kilometer Baratdaya Waingapu, NTT, 100 kilometer di bawah permukaan laut

Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami. Sebelumnya pada Sabtu 21 November 2009, gempa berkekuatan 5,0 SR juga mengguncang Waingapu.(okezone)

Pencarian Korban Dumai Expres 10 Dilanjutkan

Posted: 23 Nov 2009 09:35 PM PST


http://news.okezone.com/images-data/content/2009/11/24/340/278538/fbyV0HrTwF.jpg

PEKANBARU - Pencarian korban tenggelam kapal Dumai Expres 10 di perairan Tanjung Balai Karimun kemarin tidak membuahkan hasil. Hari ini pencarian pun kembali dilanjutkan.

Padahal, Tim SAR dari pagi hingga petang terus menyisir lokasi yakni tepatnya di Perairan Takong Hiu Kecil yang saat itu gelombang cukup tinggi mencapai lima peter.

"Tim SAR kembali menyisir TKP. Kali ini semoga membuahkan hasil," kata Direktur Pol Air Polda Kepri Yasin Kosasi kepada okezone, Selasa (24/11/2009).

Namun, sejumlah nelayan yang saat itu ikut membantu pencarian banyak menemukan koper-koper milik penumpang yang terapung-apung di sekitar lokasi. Saat ini, tas milik penumpang Dumai Express 10 itu telah diamankan pihak TNI AL Kepri untuk secepatnya di kembalikan ke pemiliknya.

Sementara itu, jumlah korban yang ditemukan masih sama yakni 254 penumpang selamat dan 27 tewas. "Sementara kita perkirakan korban hilang 21 orang," ungkap Yasin.

Para korban selamat saat ini masih berada di kediaman Bupati Tanjung Balai Karimun. Dalam waktu dekat, mereka akan dipulangkan ke Batam dan Dumai, Riau.(okezone)

Iran Target Pesawat Israel

Posted: 23 Nov 2009 09:34 PM PST


http://international.okezone.com/images-data/content/2009/11/24/18/278562/95Xu6S7TgD.jpg

TEHERAN - Latihan perang Iran semakin menggentarkan Israel. Militer Republik Islam memperingatkan pesawat-pesawat tempur Israel akan "dihancurkan" jika mereka menyerang Teheran.

Ancaman itu muncul bersamaan dengan dimulainya lima hari latihan perang militer Iran. Berbagai manuver udara dan penembakan rudal mengiringi upaya melatih kemampuan Iran untuk melindungi fasilitas nuklirnya.

"Pesawat tempur F-15 dan F-16 mereka (Israel) akan dijebak oleh pasukan pertahanan udara kita dan akan dihancurkan," tegas Kepala Angkatan Udara Garda Revolusi Iran Amir Ali Hajizadeh kemarin.

"Meskipun pesawat-pesawat mereka dapat lolos dan mendarat di berbagai pangkalan militer tempat mereka lepas landas, pangkalan mereka akan digempur oleh rudal-rudal perusak dari darat ke da-rat kami," papar Hajizadeh.

Pernyataan Hajizadeh itu menyusul peringatan Wakil Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei, Mojhtaba Zolnoor, bahwa jika Iran diserang, Republik Islam akan menyerbu jantung Israel, Tel Aviv. "Jika musuh menyerang Iran, rudal-rudal kami akan menggempur Tel Aviv," ungkapnya.

Latihan perang itu diumumkan Kepala Angkatan Udara Iran Brigadir Jenderal Ahmad Mighani pada Sabtu silam (21/11).

"Karena adanya ancaman terhadap fasilitas nuklir kami, kewajiban kami untuk mempertahankan fasilitas penting bangsa kami. Karena itu, manuver ini mencakup wilayah Bushehr, Fars, Isfahan, Teheran, dan provinsi bagian barat," katanya. "Unit kami akan melakukan manuver di sana, termasuk unit-unit dari Garda Revolusi dan (milisi) Basij," papar Mighani.

Iran memiliki pembangkit listrik tenaga nuklir yang belum beroperasi di Provinsi Bushehr bagian selatan. Adapun fasilitas pengayaan uranium berada di Isfahan dan dekat Teheran. Barat menuduh program nuklir Iran bertujuan untuk membuat senjata atom. Namun tuduhan itu disangkal Teheran dan Iran menegaskan bahwa program nuklir mereka bertujuan damai.

Latihan militer Iran kali ini bertujuan untuk mempersiapkan diri jika AS dan Israel menyerang fasilitas nuklir Teheran. Pasalnya, AS dan Israel menyatakan bahwa opsi tindakan militer tetap ada untuk menghentikan ambisi nuklir Iran. Yang pasti, latihan perang kali ini semakin membuat gentar Israel karena rudal-rudal Iran diduga memiliki jangkauan hingga ke wilayah rezim Zionis tersebut.

Selain itu, kemampuan militer Iran semakin meningkat, terutama terkait peralatan perang yang dimiliki Garda Revolusi saat ini. Iran saat ini memiliki lebih dari 523.000 personel militer aktif yang dipimpin Panglima Militer Mayor Jenderal Ataollah Salehi. Angkatan Darat Iran terdiri atas 350.000 pria, termasuk 220.000 orang wajib militer.

Korps Garda Revolusi yang memiliki 125.000 personel dianggap sebagai tentara paling setia dalam pemerintahan Iran. Pada 2004, Angkatan Darat Iran dikelompokkan dalam empat korps dengan empat divisi kendaraan bersenjata dan enam divisi infanteri. Teheran juga memiliki 1.600 tank, termasuk 100 tank tempur buatan lokal yang disebut Zulfiqar. Ribuan tank lain merupakan buatan Inggris, Chieftains, dan buatan AS, M-60.

Namun tank-tank buatan AS dan Inggris itu sudah berusia tua. Tank lain buatan Soviet, yakni T-54, T-55s, T-59s, T-62s, dan T-72s. Semua tank itu direbut dari Irak atau dibeli dari Korea Utara (Korut) dan China. Meski demikian, laporan dari International Institute for Strategic Studies menyebutkan, sebagian tank itu mungkin sudah tidak dapat dioperasikan atau rusak.

Selain tank, Iran diperkirakan memiliki 640 kendaraan senjata berat dan 8.196 artileri. Pada parade militer 2007 silam, untuk memperingati perang Iran-Irak 1980?1988, Republik Iran menunjukkan rudal Shahab 3. Menurut Teheran, rudal tersebut dapat menjangkau jarak 2.000 km dan mampu menghancurkan pangkalan AS dan Israel. Rudal Ghadr 1 yang dapat menjangkau target di jarak 1.800 km juga ditampilkan dalam parade tersebut.

Parade itu merupakan pertama kalinya Iran menampilkan rudal-rudal canggih di depan publik. Pada November 2008, Iran mengaku berhasil menguji coba rudal Sejil yang dapat menjangkau jarak 2.000 km. Pada September tahun ini, Iran juga berhasil menguji Shahab 3 dan Sejil yang telah disempurnakan.(okezone)

Pemblokiran Blogspot Langgar Kebebasan Berekspresi?

Posted: 23 Nov 2009 09:31 PM PST


http://www.detikinet.com/images/content/2009/11/23/398/mouth285.jpg

Jakarta - Miskomunikasi yang terjadi antara Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) dengan pihak Internet Service Provider (ISP) tidak seharusnya terjadi. Jelas-jelas yang tertulis di surat bernomor 600/M.Kominfo/11/2009 per tanggal 19 November 2009 tersebut menyebutkan bahwa para Internet Service Provider (ISP), diminta "untuk segera melakukan pemblokiran untuk alamat blog http://komik***.blogspot.com". (tanda * dari redaksi -red.)

Perintahnya jelas, yang seharusnya diblok sesuai permintaan Depkominfo, adalah mengacu pada satu alamat / link blog tertentu, bukan keseluruhan nama domain. Jika akhirnya ada ISP yang memblok keseluruhan domain, dalam hal ini "blogspot.com", maka itu adalah senyatanya kelalaian teknis ISP yang bersangkutan atau merupakan sikap yang terlalu reaktif terhadap keinginan pemerintah.

Ini memang bukan kali pertama Depkominfo turun tangan langsung untuk menentukan apa yang boleh ataupun tidak boleh diakses di Internet oleh masyarakat Indonesia. Pada tanggal 2 April 2008, dengan surat bernomor 84/M.Kominfo/04/08, Depkominfo meminta Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk berkoordinasi dengan para anggotanya dan para pengelola Indonesia Internet eXchange (IIX) untuk memblokir situs ataupun blog yang memuat film Fitna.

Bedanya, pada surat Depkominfo tentang pemblokiran film Fitna yang ditandatangani Muhammad Nuh pada 2008, surat ditujukan kepada APJII, selaku pihak yang diberi mandat oleh para ISP untuk menjembatani komunikasi antara para anggotanya dengan pemerintah.

Nah, surat Depkominfo terbaru tentang pemblokiran kartun yang menistakan Nabi Muhammad SAW tersebut, ditujukan langsung ke para ISP, pelaku bisnis langsung. Apakah ini berarti Depkominfo menganggap APJII sebagai sebuah asosiasi tak lagi bertaji dalam "memaksa" anggotanya untuk tunduk pada permintaan pemerintah, sehingga surat tersebut ditujukan langsung kepada para pelaku bisnisnya? Ataukah ini sekedar sebuah kelalaian?

Jika ternyata yang terjadi adalah yang pertama, dimana Depkominfo akhirnya langsung tanpa tendeng aling-aling mengarahkan tongkat komandonya ke para ISP, maka ini adalah hal yang tak bisa dianggap sepele!

Lepas dari soal kontennya yang memang layak untuk dihujat dan diblokir, prosedur pemblokiran (jika memang ada prosedur tetapnya) yang dilakukan Depkominfo rentan untuk disalahgunakan (abuse). Pemerintah memang bertugas sesuai mandat dan konstitusi dari masyarakat, untuk mengatur dan menetapkan yang terbaik bagi masyarakat.

Kebebasan Berekspresi

Tetapi ketika bicara pada konteks era kebebasan berekspresi dan berinformasi di ranah maya, maka dinamika positif - negatif menjadi tinggi. Keputusan untuk menyatakan suatu informasi adalah layak atau tidak layak diproduksi, diakses, disimpan dan/atau disebarluaskan oleh masyarakat tidak lagi boleh sepenuhnya berada di tangan pemerintah belaka.

Klausul "adanya pengaduan masyarakat dan para pihak terkait" tidak lagi cukup. Siapa yang dimaksud dengan masyarakat di sini? Apakah pihak terkait tersebut dapat mewakili pihak yang lain? Sekali lagi, di sini kita tidak sedang bicara soal konten kartun yang memang sangat menghina tersebut. Tetapi kita bicara soal siapa punya kewenangan apa dan bisa berbuat sejauh mana.

Jika praktek-praktek perintah pemblokiran di atas dilakukan terus tanpa ada kontrol dan kritik dari masyarakat, siapa yang bisa menjamin bahwa suatu saat nanti bisa jadi Depkominfo atau pihak lainnya, atas nama "masyarakat atau pihak terkait", memerintahkan adanya pemblokiran informasi di situs tertentu. Informasi ini bisa jadi informasi yang justru harus dibuka dan diketahui oleh publik luas. Dan jika ini sampai terjadi, maka penyensoran di era media baru (dengan model lama) sangat rentan terjadi!

Memang penghambatan dan pembatasan sangat mungkin untuk dilakukan pemerintah, dan sah-sah saja. Asal, jika memang ada kaitannya dengan masalah keamanan dan kenyamanan anak-anak di Internet, penyebaran kebencian ataupun penistaan terhadap suku, agama atau ras tertentu, dan juga masalah keamanan negara semisal terorisme.

Deklarasi PBB

Pun, di dalam Deklarasi Universal tentang Hak-Hak Asasi Manusia oleh PBB yang juga dirafitikasi oleh Indonesia, khususnya Pasal 19 menyebutkan bahwa, "setiap orang berhak atas kebebasan berpendapat dan berekspresi; dalam hak ini termasuk kebebasan memiliki pendapat tanpa gangguan, dan untuk mencari, menerima dan menyampaikan informasi dan buah pikiran melalui media apa saja dan tanpa batas", kita harus juga membaca pembatasan yang diberikan.

Pembatasan tersebut ada pada Pasal 29 Ayat 2 pada deklarasi yang sama, berbunyi, "dalam menjalankan hak-hak dan kebebasan-kebebasannya, setiap orang harus tunduk hanya pada pembatasan-pembatasan yang ditetapkan oleh undang-undang dengan maksud semata-mata untuk menjamin pengakuan dan penghormatan terhadap hak-hak dan kebebasan-kebebasan orang lain dan untuk memenuhi persyaratan aspek moralitas, ketertiban dan kesejahteraan umum dalam suatu masyarakat yang demokratis".

Jelas bahwa tidak boleh pula kita serta merta menganggap bahwa langkah Depkominfo untuk memerintahkan adanya pemblokiran informasi adalah melanggar hak asasi manusia khususnya tentang kebebasan berekspresi dan berinformasi. Karena kebebasan berekspresi dan berinformasi ada untuk tidak melanggar hak dan kebebasan orang lain sesuai Pasal 29 Ayat 2 di atas.

Yang perlu kita, dalam hal ini masyarakat madani, kontrol dan kritik adalah kewenangan, prosedur dan mekanisme pemblokiran konten di media baru (Internet) oleh pemerintah atau siapapun agar kemudian tidak rentan disalahgunakan dalam melanggar dan membungkam hak berekspresi dan berinformasi, atas nama kepentingan segelintir pihak

Alangkah baiknya jika pengambilan keputusan terhadap pemblokiran tersebut dilakukan oleh tim atau panel, beranggotakan dari berbagai pemangku kepentingan yang bersifat sukarela dan sejajar. Keputusan pun bisa diambil dengan cepat jika panel tersebut lebih bekerja secara online, ketimbang harus rapat dan rapat lagi secara offline.

Proses pengambilan keputusannya pun cukup dengan korespondensi via e-mail. Cepat, tepat, tuntas! Sehingga suatu konten di media baru yang harus memang benar-benar diblokir, adalah berdasarkan kesepakatan dari "seluruh pihak" yang berkompeten dan berkepentingan, ketimbang atas dasar "pihak tertentu" belaka.

sumber:
http://www.detikinet.com/

[VIDEO] Gorilla dan Anak Kucing Yang Menjadi Teman Sejati

Posted: 23 Nov 2009 09:28 PM PST

Koko the gorilla and All Ball the kitten were best of buddies, until All Ball got run over on a logging road..

Ngengat Vampir Ditemukan di Siberia

Posted: 23 Nov 2009 09:26 PM PST

vampir

SIBERIA - Ini bukanlah sekadar rumor menjelang Haloween di akhir Oktober. Para peneliti serangga baru-baru ini menemukan kumpulan ngengat vampir di Siberia. Penemuan ini mengejutkan karena ngengat umumnya hanya makan sari buah dan bukan darah manusia.


Namun, hanya ngengat jantan yang memperlihatkan perilaku aneh tersebut. Hal tersebut menunjukkan bahwa perilaku ini mungkin ada kaitannya dengan alasan seksual.


Bentuk fisiknya hanya sedikit berbeda pada pola sayap dengan spesies ngengat Calyptra thalactri yang biasa hidup di kawasan Russia. Entomolog dari Universitas Florida, Jennifer Zaspel malah memprediksi ngengat tersebut berkembang dari ngengat pemangsa buah.


"Kami melihat perubahan dari pemangsa atau penghisap nektar atau sari buah menjadi penusuk buah hingga kulit dan penghisap darah," ujarnya. Namun, untuk memastikan perbedaan ngengat tersebut dengan ngengat biasanya harus dilakukan studi genetika untuk melacak kapan perilaku tersebut mulai berkembang dalam kehidupannya.


Yang menjadi pertanyaan berikutnya mengapa perilaku tersebut muncul? Dengan fakta hanya ngengat jantan yang melakukannya, Zespel yakin pejantan berupaya mendapatkan garam lebih banyak. Garam yang dibutuhkan tubuh mungkin ditransfer ke ngengat betina saat kawin.


Kandungan mineral dari asupan darah juga bermanfaat untuk menambah gizi bagi larva muda yang hanya makan daun. Mineral yang dibutuhkan terutama menambah pasokan sodium yang tidak banyak diperoleh dari daun.


SUARA YANG DIDENGAR MAYAT

Posted: 23 Nov 2009 09:25 PM PST

mayat1


Yang Akan Ikut Mayat Adalah Tiga hal yaitu:
1. Keluarga
2. Hartanya
3. Amalnya

Ada Dua Yang Kembali Dan Satu akan Tinggal Bersamanya yaitu;
1. Keluarga dan Hartanya Akan Kembali
2. Sementara Amalnya Akan Tinggal Bersamanya.

Maka ketika Roh Meninggalkan Jasad…Terdengarlah Suara Dari Langit Memekik, "Wahai Fulan Anak Si Fulan..

  • Apakah Kau Yang Telah Meninggalkan Dunia, Atau Dunia Yang Meninggalkanmu
  • Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Harta Kekayaan, Atau Kekayaan Yang Telah Menumpukmu
  • Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Dunia, Atau Dunia Yang Telah Menumpukmu
  • Apakah Kau Yang Telah Mengubur Dunia, Atau Dunia Yang Telah Menguburmu."

Ketika Mayat Tergeletak Akan Dimandikan….Terdengar Dari Langit Suara Memekik, "Wahai Fulan Anak Si Fulan…

  • Mana Badanmu Yang Dahulunya Kuat, Mengapa Kini Te rkulai Lemah
  • Mana Lisanmu Yang Dahulunya Fasih, Mengapa Kini Bungkam Tak Bersuara
  • Mana Telingamu Yang Dahulunya Mendengar, Mengapa Kini Tuli Dari Seribu Bahasa
  • Mana Sahabat-Sahabatmu Yang Dahulunya Setia, Mengapa Kini Raib Tak Bersuara"

Ketika Mayat Siap Dikafan…Suara Dari Langit Terdengar Memekik,"Wahai Fulan Anak Si Fulan

  • Berbahagialah Apabila Kau Bersahabat Dengan Ridha
  • Celakalah Apabila Kau Bersahabat Dengan Murka Allah

Wahai Fulan Anak Si Fulan…

  • Kini Kau Tengah Berada Dalam Sebuah Perjalanan Nun Jauh Tanpa Bekal
  • Kau Telah Keluar Dari Rumahmu Dan Tidak Akan Kembali Selamanya
  • Kini Kau Tengah Safar Pada Sebuah Tujuan Yang Penuh Pertanyaan."

Ketika MayatDiusung. … Terdengar Dari Langit Suara Memekik, "Wahai Fulan Anak Si Fulan..

  • Berbahagialah Apabila Amalmu Adalah Kebajikan
  • Berbahagialah Apabila Matimu Diawali Tobat
  • Berbahagialah Apabila Hidupmu Penuh Dengan Taat."

Ketika Mayat Siap Dishalatkan….Terdengar Dari Langit Suara Memekik, "Wahai Fulan Anak Si Fulan..

  • Setiap Pekerjaan Yang Kau Lakukan Kelak Kau Lihat Hasilnya Di Akhirat
  • Apabila Baik Maka Kau Akan Melihatnya Baik
  • Apabila Buruk, Kau Akan Melihatnya Buruk."

Ketika MayatDibaringkan Di Liang Lahat….terdengar Suara Memekik Dari Langit,"Wahai Fulan Anak Si Fulan…

  • Apa Yang Telah Kau Siapkan Dari Rumahmu Yang Luas Di Dunia Untuk Kehidupan Yang Penuh Gelap Gulita Di Sini

Wahai Fulan Anak Si Fulan…

  • Dahulu Kau Tertawa, Kini Dalam Perutku Kau Menangis
  • Dahulu Kau Bergembira,Kini Dalam Perutku Kau Berduka
  • Dahulu Kau Bertutur Kata, Kini Dalam Perutku Kau Bungkam Seribu Bahasa."

Ketika SemuaManusia Meninggalkannya Sendirian… .Allah Berkata Kepadanya, "Wahai Hamba-Ku…. .

  • Kini Kau Tinggal Seorang Diri
  • Tiada Teman Dan Tiada Kerabat
  • Di Sebuah Tempat Kecil, Sempit Dan Gelap..
  • Mereka Pergi Meninggalkanmu. . Seorang Diri
  • Padahal, Karena Mereka Kau Pernah LanggarPerintahku
  • Hari Ini,….
  • Akan Kutunjukan Kepadamu
  • Kasih Sayang-Ku
  • Yang Akan Takjub Seisi Alam
  • Aku Akan Menyayangimu
  • Lebih Dari Kasih Sayang Seorang Ibu Pada Anaknya".

Kepada Jiwa-Jiwa Yang Tenang Allah Berfirman, "Wahai Jiwa Yang Tenang

  • Kembalilah Kepada Tuhanmu
  • Dengan Hati Yang Puas Lagi Diridhai-Nya
  • Maka Masuklah Ke Dalam Jamaah Hamba-Hamba- Ku

Ganja Ternyata bisa mencegah kanker otak

Posted: 23 Nov 2009 09:23 PM PST


http://k3p0k.files.wordpress.com/2008/08/750px-marijuana.jpg

Mariyuana atau yang lazim di sebut ganja ternyata mempunyai efek positif dalam mencegah kanker otak, fakta ini didasarkan pada hasil penelitian yang dilakukan oleh Guillermo Velasco dan koleganya di Complutense University, Spanyol.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa zat aktif dalam mariyuana, THC, meningkatkan proses autophagy pada sel kanker otak. Autophagy adalah suatu proses dimana sel melakukan bunuh diri dengan cara menghancurkan organela-organela dalam sel tersebut.

Tim peneliti tersebut mendapati bahwa zat golongan canaboid seperti THC mempunyai efek anti kanker pada tikus dengan sel kanker dan pasien penderita tumor otak. Ketika tikus dengan sel kanker manusia tersebut dipapar dengan THC, maka pertumbuhan sel kanker cenderung terhambat dan bahkan berkurang.


kanker otak


Dua pasien glioblastoma multiforme, kanker tumor ganas dan agresif di papar dengan THC sebagai percobaan klinis. Sebelum dan sesudah paparan THC dilakukan biopsi pada kedua pasien tersebut, hasilnya cukup menggembirakan. Terjadi peningkatan aktifitas autophagy pada hasil biopsi yang dilakukan setelah aparan THC :)


Ada lagi yang menggembirakan, pasien yang dijadikan uji klinis tidak mengalami efek toksin dari THC. Hasil penelitian ini bisa dijadikan acuan dalam menentukan strategi baru untuk melawan kanker otak.

sumber :
http://www.juraganmedis.com/

Penyebab utama kecelakaan motor

Posted: 23 Nov 2009 09:21 PM PST


















Daftar Orang Paling Pandai Sedunia

Posted: 23 Nov 2009 09:19 PM PST

http://img.usatests.com/iqtest/courbe-bell.gif

Kecerdasan seseorang umumnya di lihat dari skor IQ. Padahal sebenarnya antara kecerdasan dan IQ terdapat perbedaan yang mendasar. Kecerdasan / inteligensi adalah kemampuan untuk bertindak secara terarah, berpikir secara rasional, dan menghadapi lingkungannya secara efektif. Secara garis besar dapat disimpulkan bahwa inteligensi adalah suatu kemampuan mental yang melibatkan proses berpikir secara rasional. Oleh karena itu, inteligensi tidak dapat diamati secara langsung, melainkan harus disimpulkan dari berbagai tindakan nyata yang merupakan manifestasi dari proses berpikir rasional itu.


Sementara itu IQ atau Intelligence Quotient, adalah skor yang diperoleh dari sebuah alat tes kecerdasan. Dengan demikian, IQ hanya memberikan sedikit indikasi mengenai taraf kecerdasan seseorang dan tidak menggambarkan kecerdasan seseorang secara keseluruhan. Skor IQ mula-mula diperhitungkan dengan membandingkan umur mental (Mental Age) dengan umur kronologik (Chronological Age).


Bila kemampuan individu dalam memecahkan persoalan-persoalan yang disajikan dalam tes kecerdasan (umur mental) tersebut sama dengan kemampuan yang seharusnya ada pada individu seumur dia pada saat itu (umur kronologis), maka akan diperoleh skor 1. Skor ini kemudian dikalikan 100 dan dipakai sebagai dasar perhitungan IQ. Tetapi kemudian timbul masalah karena setelah otak mencapai kemasakan, tidak terjadi perkembangan lagi, bahkan pada titik tertentu akan terjadi penurunan kemampuan.


Kemudian pada tahun 1904, Alfred Binet dan Theodor Simon, 2 orang psikolog asal Perancis merancang suatu alat evaluasi yang dapat dipakai untuk mengidentifikasi siswa-siswa yang memerlukan kelas-kelas khusus (anak-anak yang kurang pandai). Alat tes itu dinamakan Tes Binet-Simon. Tes ini kemudian direvisi pada tahun 1911.


Tahun 1916, Lewis Terman, seorang psikolog dari Amerika mengadakan banyak perbaikan dari tes Binet-Simon. Sumbangan utamanya adalah menetapkan indeks numerik yang menyatakan kecerdasan sebagai rasio (perbandingan) antara mental age dan chronological age. Hasil perbaikan ini disebut Tes Stanford_Binet. Indeks seperti ini sebetulnya telah diperkenalkan oleh seorang psikolog Jerman yang bernama William Stern, yang kemudian dikenal dengan Intelligence Quotient atau IQ. Tes Stanford-Binet ini banyak digunakan untuk mengukur kecerdasan anak-anak sampai usia 13 tahun.


Salah satu reaksi atas tes Binet-Simon atau tes Stanford-Binet adalah bahwa tes itu terlalu umum. Seorang tokoh dalam bidang ini, Charles Sperrman mengemukakan bahwa inteligensi tidak hanya terdiri dari satu faktor yang umum saja (general factor), tetapi juga terdiri dari faktor-faktor yang lebih spesifik. Teori ini disebut Teori Faktor (Factor Theory of Intelligence). Alat tes yang dikembangkan menurut teori faktor ini adalah WAIS (Wechsler Adult Intelligence Scale) untuk orang dewasa, dan WISC (Wechsler Intelligence Scale for Children) untuk anak-anak.Di samping alat-alat tes di atas, banyak dikembangkan alat tes dengan tujuan yang lebih spesifik, sesuai dengan tujuan dan kultur di mana alat tes tersebut dibuat.


Sudahkah anda mengetahui berapa skor IQ anda..? Silahkan coba kemudian bandingkan hasilnya dengan daftar berikut ini, yaitu daftar orang-orang dengan skor IQ tinggi.


Berikut ini adalah daftar orang-orang dengan IQ tertinggi, yaitu :


1. Fisikawan Kim Ung-yong : 210
2. Bouncer Christopher Michael Langan : 195
3. Engineer Philip Emeagwali : 190
4. World Chess Champion Garry Kasparov : 190
5. Sir Isaac Newton : 190
6. Francois-Marie Arouet (Voltaire)
7. Ludwig Wittgenstein
8. Author Marilyn Vos Savant : 186
9. Leonardo da Vinci
10. Actor James Woods : 180
11. Buonarroti Michelangelo
12. David Hume
13. Prime Minister Benjamin Netanyahu : 180
14. Politician John H. Sununu : 180
15. Johann Wolfgang von Goethe : 179
16. Emanuel Swedenborg
17. Gottfried Wilhelm von Leibniz
18. Edmund Spenser : 175
19. Baruch Spinoza
20. Johannes Kepler
21. John Stuart Mill : 174
22. Blaise Pascal : 171
23. Antoine Lavoisier : 170
24. Martin Luther
25. World Chess Champion Bobby Fischer : 170
26. Chess Grandmaster Robert Byrne
27. World Chess Champion Judith Polgar
28. Mathematician Andrew Wiles : 170
29. Michael Faraday
30. George Friedrich Handel
31. Mathematician / Physicist Stephen W. Hawking : 167
32. Samuel Johnson : 165
33. Ludwig van Beethoven
34. Joseph Priestley
35. John Locke
36. Thomas Hobbes
37. Charlotte Bronte
38. Galileo Galilei
39. Johann Sebastian Bach
40. Carl von Linne
41. Madame De Stael : 162
42. Rene Descartes
43. Robert Boyle : 160
44. Microsoft Founder Paul Allen : 160
45. Benjamin Franklin
46. Albert Einstein
47. Immanuel Kant : 159
48. Olof Palme : 156
49. Thomas Chatterton
50. Linus Carl Pauling


Nama-nama lain yang terkenal adalah Rembrandt van Rijn (154), Artis Actress Sharon Stone (154), Wolfgang Amadeus Mozart (154), Charles Darwin (153), Nicolaus Copernicus (150), Abraham Lincoln (150), Napoleon Bonaparte (145).


Sayangnya daftar diatas tidak memasukkan satupun tokoh/ilmuwan dari dunia islam. Semuanya itu tidak lepas dari berkembangnya konsep pengukuran2 kecerdasan tersebut memang dari dunia barat. Kalau test serupa dijalankan juga secara merata pada seluruh ilmuwan/ tokoh, saya yakin dalam urutan teratas akan muncul seseorang dari kalangan dunia islam.


Demikian juga dengan tokoh-tokoh dari Indonesia. Habibie juga gak masuk yach dalam daftar diatas, padahal saya yakin IQ nya juga pasti tinggi.

sumber :
http://prayudi.wordpress.com/

10 Taktik Paling Gila di PD II!!

Posted: 23 Nov 2009 09:16 PM PST


http://silogisme.com/wp-content/uploads/2009/10/World-Tank-War-I-001-150x150.jpg

Di sini saya pengen share aja tentang hasil saya menjelajahi dunia maya. Silakan menikmati.

Serangan Kamikaze (Jepang)

Kamikaze adalah serangan berani mati yg menabrakkan pesawat sendiri ke pihak lawan. Modal suksesnya serangan ini dalam menghadapi sekutu adalah semangat berani mati dan pengabdian terhadap bangsa dan negara. Hebatnya, serangan ini berhasil menenggelamkan 20% kapal sekutu.

Bat Bomb (Amerika)

Lho, kenapa harus kelelawar yg jadi pembawa bom?? Soalnya di Amrik sana, kelelawar sangat banyak ditemukan n kelelawar bisa sembunyi di gedung2 pas siang hari. Taktik ini dihentikan karena dinilai belum selesai pada pertengahan taun 1945, n jelas2 kalah popular ama bom atom

Anti Tank Dog (Soviet)

Anjing2 anti tank dilatih untuk mendekati tank musuh dan meledakkan diri dengan bom yg dibawanya. Tapi sayang, proyek ini gagal karena anjingnya ketakutan duluan ngeliat tank musuh, n malah anjingnya maju terus bukannya berhenti di bawah tank musuh.

Robot (Jerman)

Robot?? Iya, robot!! Tapi jangan dikira bentuknya kayak di film2. Namanya SDKFZ.302 Goliath, memakai mesin Bosch MM/RQL motor 2,5 KW x 2. Robot ini lumayan sukses bwt menghancurkan tank sekutu. Tapi entah kenapa taktik ini ga ada kelanjutannya.

Meriam Angin (Jerman)

Nama resminya Wind Kanone. Prinsipnya, mengumpulkan di dalam meriam, terus angin tsb. Bisa ditembakkan ke musuh. Taktik ini dinilai gagal karena tak mampu menembak pesawat sekutu sesuai ketinggian yg diharapkan.

Meriam Suara (Jerman)

Taktik ini maunya dipake bwt ngadepin tentara Soviet yg jumlahnya minta ampun. Menggunakan 2 buah panci (kok panci??), ga tau gimana caranya panci ini bisa menghasilkan suara 1000 milibar berjarak 50 – 250 yard yg super bising. Sayang, Jerman kalah duluan sebelum pake taktik ini.

Bom Atom (Amerika)

Kalo yg satu ini ga perlu dijelasin lagi deh. Bom berbahaya yg merenggut nyawa penduduk kota Nagasaki dan Hiroshima ini amat instant pembuatannya. Meski instant, efek yg ditimbulkan betul2 luar biasa.

Rainbow Project (Amerika)

Proyek ini bertujuan menteleportasikan sebuah kapal ke tempat lain dan dipimpin langsung oleh Albert Einstein!! Kapal itu dibungkus dengan kabel elektrik yg bertujuan untuk menghikangkan medan magnet kapal. Tapi semua awak kapal meninggal, hilang atw sebagian organ tubuhnya hilang akibat percobaan gila ini.

UFO (Jerman)

Ini dia taktik yg paling gila, lagi2 punya Jerman. Jerman berusaha mengembangkan proyek anti gravitasi dan ternyata berhasil!!! Karena kalah perang, Jerman memindah markas pengembangan proyek ke antartika. Tapi pasukan sekutu terus ngejar pasukan jerman dan akhirnya sekutu harus berhadapan dengan UFO berbendera AU Jerman!!! Ini bukan hoax lho, diakui keabsahannya oleh Discovery Channel.

sumber:
http://silogisme.com/

Pria Cuma Butuh 8,2 Detik Buat Jatuh Cinta

Posted: 23 Nov 2009 09:14 PM PST

http://eyedoctor.homestead.com/eye_contact_2.jpg

LONDON - Mulai saat ini, bagi Anda para wanita sebaiknya berhati-hatilah jika seorang kawan pria Anda memperhatikan mata Anda lebih dari 8,2 detik. Pasalnya, sudah dipastikan jika pria tersebut menaruh hati pada anda.


Hasil studi terbaru mengungkapkan, pria hanya memerlukan waktu 8,2 detik untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebaliknya, jika kurang dari empat detik sang pria telah mengalihkan pandangannya, artinya dia tak tertarik pada wanita tersebut. Faktanya, memang semakin lama seorang pria memandang wanita, maka akan lebih besar rasa ketertarikan yang muncul. Demikian dilansir Times of India, Kamis (26/3/20009).



Namun lain halnya dengan wanita karena sulit untuk ditebak. Wanita masih bisa menyembunyikan perasaannya. Meskipun tak menyukai tatapan seorang pria wanita bisa bertahan untuk menatap balik lawannya hingga waktu yang sama pada pertemuan pertama.


Berdasarkan penelitian itu, untuk menarik perhatian wanita, pria sering melakukan kontak mata untuk mengetahui kecocokan dengan incarannya. Sedangkan wanita jarang melakukan kontak mata dan lebih hati-hati bersikap dan tidak mudah untuk jatuh cinta.

Para peneliti melakukan dengan menggunakan kamera tersembunyi untuk merekam aktivitas 115 murid ketika saat berbicara dengan pujaannya. Setelah itu, responden yang tertangkap kamera akan dimintai pertanyaan untuk menilai ketertarikan lawan bicara.


Hasilnya, rata-rata pria akan menatap pujaannya yang mereka anggap menarik secara dalam selama 8,2 detik. Namun ketika lawan bicara tidak menarik, hanya dalam 4,5 detik mereka langsung mengalihkan pandangannya.

sumber :
http://adrianlupi89.wordpress.com/

Mengintip imut nya Anak Kelelawar

Posted: 23 Nov 2009 09:12 PM PST


Anak Kelelawar

(bagi yg blm pernah lihat, ayo buruan)


















sumber :
http://www.kaskus.us/

Kerangka Pria Purba Berumur 4000 Ditemukan

Posted: 23 Nov 2009 09:10 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2008/07/21/132259p.JPG

Beginilah bentuk Pithecanthropus erectus, karya tatahan Dubois sendiri. Tugu ini dibangun untuk memperingati temuan tengkorak manusia purba. Tatahan di batu pualam bertuliskan "P.e. 175 M. ONO 1891/1893, yang berarti "Pithecanthropus erectus, ditemukan 175 meter, arah timur laut, antara tahun 1891-1893". Eugene Dubois, masih sebagai pemuda yang gemar menekuni masalah paleontologi dan petualangan ilmiah



DUSHANBE, KOMPAS.com - Suatu penemuan unik arkeologi terjadi di kaki gunung dekat desa tua Tajikistan, Tudakavsh, di daerah Kulyab, di tenggara negara tersebut.


Menurut media massa Tajikistan seperti dikutip kantor berita ISAR TASS, dilaporkan sekelompok penduduk menemukan kerangka seorang pria purba yang terawat baik, ketika mereka sedang menggali tanah.


Para pakar mengatakan, kerangka tersebut paling tidak berumur 4000 tahun. Pria tersebut punya tinggi badan sekitar dua meter. Pada salah satu tulang jarinya terdapat sebuah cincin yang berbentuk luar biasa.


Rektor Universitas Kulyab, Karimdjon Kodiri dan para mahasiswanya dari jurusan arkeologi masa depan telah menyaksikan lokasi di mana kerangka itu ditemukan.


Setelah melakukan penggalian awal, mereka menemukan beberapa guci-guci tanah liat tak jauh dari tempat kerangka itu.


Setelah kerangka itu diteliti, posturnya seperti bertiarap tidak seperti biasanya orang-orang purba dikebumikan. Menurut para pakar, orang purba tersebut meninggal dalam perang.


Kepala departemen arkeologi pada Institut Sejarah. Arkeologi dan Etnografi Akademi Sains Nasional, Yusuf Yakubov, mengatakan kepada Itar-Tass bahwa dia tidak bisa menyimpulkan kerangka manusia purba itu, kecuali penemuan artifak-artifak di dekatnya barangkali berada dari Zaman Perunggu, atau sekitar 2.500 tahun sebelum Masehi.


"Di kawasan Kulyab, di mana kami sejak lama mengadakan penggalian arkeologi menemukan beberapa artifak dan monumen dari Zaman Perunggu, termasuk tempat makam dan pemukiman," kata pakar itu.


"Beberapa kerangka juga ditemukan, tetapi yang sebaik penemuan itu barangkali pertama kalinya terjadi," ujarnya.


Yakubov mengatakan, suatu ekspedisi akan dikirimkan ke desa Tudakavsh untuk mempelajari situs di mana kerangka itu ditemukan, dengan penelitian lebih rinci.


Tajikistan dikenal mempunyai berbagai monumen arkeologi besar di di dunia, seperti pemukiman Pendzhikent, Takhti-Sangin, dan biara Budha Adjina-Tepa, dengan patung Budhanya dari lempung setinggi 14 meter, yang disebut Budha di Nirwana.

sumber :
http://sains.kompas.com/

Mengapa Orang Korea Pinter Matematika ???

Posted: 23 Nov 2009 09:08 PM PST


Kacang = Jerawat ???

Posted: 23 Nov 2009 09:07 PM PST

http://www.medicalwellnesscenter.com/AcneGrade4.jpg



Jangan sering makan kacang dalam jumlah yang banyak, nanti timbul jerawat di wajah. Demikian mitos seputar jerawat yang kebenarannya masih menjadi pro dan kontra di antara para pakar kecantikan. Selain kacang, konon coklat juga menjadi musuh utama bagi para wanita yang wajahnya mudah ditumbuhi jerawat.


http://www.roidreport.com/images/acne.jpg


Is it true? Well, sampai saat ini masih sering terjadi perdebatan. American Academy of Dermatology, sebuah institusi untuk urusan kecantikan kulit, adalah salah satu badan yang berpendapat bahwa jerawat tidak disebabkan oleh makanan seperti kacang, coklat atau ice cream. Namun sebuah hasil riset, membuktikan hal yang bertolak belakang.



http://blogs.smh.com.au/lifestyle/allmenareliars/acne.jpg


Colorado State University Department of Health and Exercise, menyarankan untuk mengurangi gula dan makanan yang kadar karbohiodratnya tinggi. Institusi tersebut telah meneliti sekitar 1300 orang penduduk pulau Kitivan di Papua New Guinea, yang puasa makanan manis serta makanan berkarbohidrat. Seharo-harinya mereka hanya makan ikan, buah dan daging yang dimasak secara tradisional. Hasilnya? Tidak ada satu jerawat pun yang bertengger di wahaj mereka.


Mengkonsumsi terlalu banyak gula dapat meningkatkan kadar insulin dalam darah, dimana hal tersebut memicu produksi hormone androgen yang membuat kulit jadi berminyak. Demikian statement dari Howard Murad, seorang professor dari UCLA School of Medicine. Pernyataan tersebut menjelaskan mengapa para penduduk pulau tersebut bebas dari jerawat.


http://luskiewnik.strefa.pl/akne/user/image/acne_vulgaris400.jpg


Untuk Anda yang masih berusaha memerangi jerawat, tak ada salahnya mencoba, bukan? Mulai hari ini, cobalah untuk mengurangi gula dalam teh atau kopi. Serta mengurangi roti-rotian, kentang atau nasi pada menu sehari-hari Anda, agar wajah bebas jerawat jadi milik Anda.

Perempuan Ber-IQ Tinggi Cenderung Lebih Sehat

Posted: 23 Nov 2009 09:06 PM PST

http://conectique.com/i/art/adved_1203563618.jpg

Sebuah riset yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Southampton, Inggris, awal tahun ini mengungkapkan bahwa perempuan yang terlahir dengan IQ (Intelligence Quitient) tinggi, cenderung menjadi seorang vegetarian. "Orang dengan otak cerdas cenderung memiliki pola makan lebih sehat, tidak merokok, tidak kegemukan, tekanan darahnya normal dan ia juga akan rajin berolahraga," ujar pemimpin penelitian, Catharine Gale.


Jadi tidaklah mengherankan jika dibandingkan dengan perempuan lain yang ber-IQ biasa-biasa saja, para perempuan ber-IQ tinggi memiliki kadar kolesterolnya rendah serta jarang menderita obesitas dan penyakit jantung.


Seperti yang ditulis oleh British Medical Journal, dalam penelitiannya ini Catharine melibatkan data dari 8200 laki-laki dan perempuan berusia 30 tahun yang pernah melakukan tes IQ saat mereka berusia 10 tahun. Hasilnya sangat mencengangkan. Terbukti anak dengan IQ tinggi banyak yang menjadi vegetarian saat mereka berusia 30 tahun. Itu artinya sekitar 4.5 persen responden adalah vegetarian, 2,5 persen seorang vegan (menolak makan daging atau memakai produk yang menggunakan tes terhadap binatang), dan 33,6 persen menyatakan mereka vegetarian tetapi juga makan ikan dan daging ayam.


Kebanyakan yang menjadi vegetarian adalah perempuan atau mereka yang berasal dari kelas sosial atas atau berpendidikan tinggi. "Meski begitu, IQ tetap menjadi faktor penting dalam menentukan gaya hidup sehat seseorang," demikian ujar Catharine. Lalu mengapa penganut vegetarian lebih banyak adalah perempuan? Catharine menjelaskan bahwa perempuan memang cenderung lebih peduli pada kesehatan dibanding dengan pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar