visitor

free counters

Minggu, 22 November 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Aneh!!Lauren Williams Miliki Dua Vagina

Posted: 22 Nov 2009 02:28 AM PST


http://www.kagakribet.com/artikel/laurenwilliams.jpg

Penderitaan ini sudah berlangsung hingga 21 hari dan menemukan penyakit seks yang sulit, Lauren Williams tahu bahwa ada sesuatu yang salah.

Namun, wanita berusia 28 tahun yang berasal dari Chingford, Essex tertegun untuk menemukan dia telah dilahirkan dengan kondisi medis yang langka, dia memiliki dua vagina, dua rahim dan dua leher rahim.

Setelah shock atas diagnosisnya, dan setelah operasi untuk menciptakan satu vagina, Lauren menikmati hidup lebih dan bahkan bisa tertawa tentang keunikan yang dialaminya.

Kondisinya berarti bahwa ia memiliki dua smear, satu untuk setiap leher rahim, dan ketika dia jatuh hamil suatu hari ia akan harus menggunakan kontrasepsi melalui keluar untuk menghentikan dia jatuh hamil di 'lain' rahim.

sumber:
http://www.kagakribet.com/

SPG Mobil DiJepang Yang Benar Benar Berani Tampil ANEH

Posted: 22 Nov 2009 02:26 AM PST

http://img403.imageshack.us/img403/2742/pic12239.jpg

Beginilah Keadaan Rumah Kumuh di Hongkong

Posted: 22 Nov 2009 02:23 AM PST

Hongkong selama ini kita kenal sebagai salah satu negara maju di kawasan Asia dengan beragam industri, pariwisata, dan kebudayaannya. Nyatanya, pembangunan di negara tersebut belum mampu membuat seluruh penduduknya sejahtera. Masih banyak warga Hongkong yang hidup di bawah garis kemiskinan dan menempati rumah-rumah kumuh di pinggiran kota.

Berikut adalah 10 foto rumah kumuh yang ditinggali warga Hongkong. Keadaannya tidak jauh beda dengan rumah kumuh yang ditempati oleh warga Indonesia yang hidup di pinggiran kota besar.

Rumah kumuh Hongkong #1

Rumah Kumuh Hongkong-1

Rumah kumuh Hongkong #2

Rumah Kumuh Hongkong-2

Rumah kumuh Hongkong #3

Rumah Kumuh Hongkong-3

Rumah kumuh Hongkong #4

Rumah Kumuh Hongkong-4

Rumah kumuh Hongkong #5

Rumha Kumuh Hongkong-5

Rumah kumuh Hongkong #6

Rumah Kumuh Hongkong-6

Rumah kumuh Hongkong #7

Rumah Kumuh Hongkong-7

Rumah kumuh Hongkong #8

Rumah Kumuh Hongkong-8

Rumah kumuh Hongkong #9

Rumah Kumuh Hongkong-9

Rumah kumuh Hongkong #10

Rumah Kumuh Hongkong-10

Walah-walah, ternyata banyak juga ya warga Hongkong yang miskin. Kenapa pemerintah di sana membiarkan hal ini ya. Jangan-jangan pejabat sana doyan juga korupsi, sehingga dana untuk orang miskin diembat :D

Manusia Kanibal Kembali Beraksi, Potongan Daging Manusia Dijual ke Toko Kebab

Posted: 22 Nov 2009 02:21 AM PST


http://www.conectique.com/i/art/adved_1258609400.jpg

Kisah Sumanto, manusia kanibal pemakan daging manusia kembali terulang. Namun kisah ini tidak terjadi di Indonesia melainkan di negara Rusia. Pihak kepolisian Rusia berhasil menangkap 3 orang tunawsima yang diduga telah membunuh seorang lelaki dan kemudian memakan tubuhnya. Tidak hanya itu, tiga tunawisma itu bahkan menjual bagian tubuh dari korban yang di ketahui berusia 25 tahun itu ke sebuah kios kebab setempat. Namun tidak diketahui secara pasti apakah, bagian tubuh mayat tersebut telah dijual ke pelanggan atau tidak.

Peristiwa ini terungkap setelah ditemukannya beberapa bagian tubuh manusia di dekat satu perhentian bus di pinggir kota Perm, Rusia, 1.150 kilometer di sebelah timur Moskwa.

Kecurigaan pihak kepolisian pun kemudian tertuju kepada para tunawisma tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang disiarkan di situs www.perm.ru, pihak penyelidik setempat mengatakan bahwa ketiga lelaki tunawisma itu memang memiliki catatan kriminal. Mereka ditangkap karena dicurigai telah membunuh seorang musuh mereka dengan menggunakan pisau dan palu dan kemudian memotong mayatnya untuk dimakan.

"Setelah melakukan kejahatan itu, tubuh korban kemudian di potong menjadi beberapa bagian, sebagian dimakan dan sebagian lagi dijual ke satu kios yang menjual kebab dan kue," ungkap satuan penyelidik utama di Kejaksaan Agung wilayah Perm dalam satu pernyataan, Jumat pekan lalu.

sumber:
http://www.conectique.com/

Inilah Rahasia Pendekar Shaolin Berjalan Diatas air

Posted: 22 Nov 2009 02:20 AM PST

Rahasia para pendekar Shaolin yang konon dikatakan dapat berjalan diatas air akhirnya terungkap.

Ternyata mereka tidak dapat berjalan diatas air, semua yang terlihat menggunakan alat bantu papan dan mereka berjalan diatas papan tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apakah hal ini dilakukan agar masyarakat luas memiliki keyakinan para pendekar tersebut dapat berjalan diatas air atau aktivitas ini hanya sebuah bentuk latihan phisik saja….

Mau lihat foto-foto bagaimana cara mereka berjalan diatas air ?

Foto-Foto

Weleh…Weleh…Ternyata ?

:lol:

Ada Ada Saja

sumber:
http://yepiye.wordpress.com/

GILAAA......TUBUH WANITA iNi TerBeLaH DUA daLam KeADaaN HIDUP2 !!!!

Posted: 22 Nov 2009 02:18 AM PST

Pemenang Kontes Penis Terkuat

Posted: 22 Nov 2009 02:18 AM PST


Ramalan Mama Lauren: Perang Dunia ke III tahun 2010

Posted: 22 Nov 2009 02:16 AM PST


[mama+laurent.jpg]

Vangelia Gushterova, peramal yang disetarakan dgn Nostradamus. Dia asal Bulgaria meninggal 1996. Meramalkan PD III meletus pada Nov 2010
Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010. Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014. Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi


persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

Lebih jauh tentang ramalan itu ikuti ulasan ini. Tidak banyak orang percaya pada ramalan namun kepercayaan itu biasanya baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau menjadi kenyataan. Seperti halnya Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria. Pada awal kemunculannya, tak banyak orang percaya prediksinya tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa depan. Namun seiring waktu ketika prediksinya itu mulai menjadi kenyataan, orang pun mulai berpaling padanya. Mulai mengingat-ingat apa yg pernah dikatakannya dulu. Banyak ramalan-ramalan Vanga tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia, pada akhirnya menjadi kenyataan.

Vanga telah meninggal sejak 1996. Namun ramalan-ramalannya tentang masa depan dunia kini dicermati semua orang. Setelah sejumlah ramalan terdahulu menjadi kenyataan. Sebut saja, prediksinya tentang serangan teroris pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11. Ketika itu dia mengatakan Amerika akan 'jatuh' oleh serangan burung baja. Dan itu menjadi kenyataan di mana pusat kebanggan Amerika, World Trade Center, ditabrak oleh pesawat yg dibajak teroris. Dia juga pernah meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-II, juga tentang perestroika yang menjadikan ' wajah' Rusia berbeda, serta kematian Putri Diana. Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berhubungan dengan konflik bersenjata di South Ossetia. Ramalan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, ini diungkapkannya pada 1980. Ia mengatakan," pada pada agustus antara tahun 1999 atau 2000, Kursk akan diliputi air dan dunia akan menangisinya". Ternyata terbukti, tahun 2000 kapal selam nuklir itu tenggelam.

PERANG DUNIA KE-III

Kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, tenggelam tahun 2000 di Laut Barents. Vanga meramal tenggelamnya Kursk pada 1980
Namun yang menggegerkan Vanga meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-3 tahun 2010. Berdasarkan terawangnya, Perang Dunia ke-3 itu terjadi karena konflik akibat percobaan pembunuhan terhadap kepala Negara, yakni Ukraina, Estopnia, Lituania dan Polandia yang bagian ke Georgia. Perang Dunia meletus setelah konflik yang terjadi di Hindustan (India).

Awalnya, perang tersebut hanya perang local antar Negara tetangga yang dimulai pada November 2010. Lalu perang itu merembet melibatkan banyak Negara, terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang Dunia ke III ini akan selesai menjelang Oktober 2014.

Berikut ini cuplikan ramalannya yang mengerikan:


2011: akibat perang, hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka. 2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya. 2016: Penduduk Eropa hingga sedikit, nyaris benua itu tidak didiami. 2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru, yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi. 2023: Orbit tanah akan berganti 2025: Penduduk eropa masih sangat jarang.

Akhir dari Perang Dunia Ke II 1940

Vanga lahir 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova, setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Vanga banyak menghabiskan hidupnya di area Rupite di Kozhuh Mountains, Bulgaria. Ia diduga buta huruf dan tidak menulis apapun ramalannya. Ramalan-ramalannya hanya diucapkan dan orang merekamnya. Kadang ada kesulitan, karena ucapannya kadang bercampur dialeg Bulgaria yang sulit dimengerti.

Ia mengatakan, kemampuannya melihat masa depan karena bantuan makhluk gaib yang mendampinginya dan membisikkan padanya tentang apa yang akan terjadi. Tapi Vanga tidak bisa menjelaskan dari mana makhluk gaib itu berasal. Makluk gaib itulah yang memberinya informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi.
Kini ramalan-ramalan Vanga menjadi objek penelitian Institut Bulgaria. Sebanyak 7000 ramalannya kini tengah diteliti. Dari penelitian tersebut, dikatakan bahwa 80 persen dari ramalannya akurat. Sesaat sebelum kematiannya, Vanga , meramalkan, bumi akan dilanda keresahan dan ketidak seimbangan, serta sejumlah makluk luar angka (alien) yang sebenarnya telah bertahun-tahun hidup di bumi.

*Menurut saya sebenarnya kalau kita pikir2 ramalan2 tersebut sangat mungkin terjadi. Terlebih banyak isu-isu yang mengatakan akan ada perang dunia ketiga (john titor, nostradamus, bahkan mama lorent). Semua kembali kepada kita masing-masing, apakah kita mau berubah sikap dari sekarang?

Urusan Hacker, Indonesia Juaranya

Posted: 22 Nov 2009 02:14 AM PST


http://www.detikinet.com/images/content/2009/11/22/398/yhackday285.jpg

Jakarta - Dari beberapa negara di Asia Tenggara, Indonesia telah dipilih sebagai tuan rumah Yahoo! Open Hack Day ASEAN. Bukan kebetulan belaka Indonesia menjadi tuan rumah acara digelar selama 21-22 November 2009 tersebut.

Pontus Sonnerstedt, Senior Director Business Development and Indonesia Country Lead, Yahoo! Southeast Asia, mengakui bakat hebat para hacker muda di Indonesia.

"Kami telah bekerja di Indonesia selama beberapa tahun, dan kami percaya akan kemampuan para web developer di Indonesia. Untuk itulah kami memilih Indonesia sebagai tempat diadakannya Open Hack Day," ujar Pontus, kepada sejumlah wartawan di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, (21/11/2009).

Open Hack Day ASEAN diikuti oleh peserta dari beberapa negara tetangga seperti, Malaysia, Filipina, Singapura dan Vietnam. Dan pada akhirnya, Indonesialah yang terpilih sebagai tuan rumah ketimbang negara lain tersebut.

sumber:
http://www.detikinet.com/

Dalam Sehari, 3 Kapal Tenggelam di Perairan Kepri

Posted: 22 Nov 2009 02:10 AM PST


http://news.okezone.com/images-data/content/2009/11/22/340/278006/T9OzcePx8T.jpg

RIAU - Peristiwa tenggelamnya Kapal Dumai Expres di perairan Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, ternyata bukan satu-satunya kapal yang tenggelam pada saat itu. Masih ada dua kapal lagi yang mengalami nasib serupa di perairan Kepri.

Kepala Seksi Operasi SAR Tanjung Pinang Budi Cahyadi mengatakan, sebelumnya sebuah kapal kargo mengalami karam di perairan Alang III. "Kapal tersebut berisikan 200 kambing dan belasan sapi," ujar Budi saat dikonfirmasi okezone, Minggu (22/11/2009).

Tak lama berselang, giliran Kapan Dumai Expres 10 yang tenggelam. Kapal berpenumpang 213 termasuk Anak Buah Kapal tersebut tenggelam karena diduga mengalami kebocoran. Saat ini, Tim SAR masih berusaha mengevakuasi para korban.

Sementara satu kapal yang bernasib sial lainnya adalah Kapal Dumai Expres 15 dari Pulau Batam menuju Kepulauan Moro. Beruntung seluruh penumpang selamat.

"Dari 213 penumpang yang tenggelam, baru 178 yang berhasil ditemukan. Mereka ditemukan dari lokasi yang berbeda-beda," pungkas Budi.

sumber:
http://news.okezone.com/

Sudah 178 Korban Dumai Express Berhasil Diselamatkan

Posted: 22 Nov 2009 02:09 AM PST


http://www.kompas.com/data/photo/2009/09/07/0457141p.jpg

Sebanyak 178 korban tenggelamnya kapal Dumia Express 10 di perairan Takong Hiu, Tanjung Balai Karimun, dilaporkan berhasil dievakuasi. Hal tersebut dikatakan Direktur Polisi Perairan Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau AKBP Yassin Kokasih saat dihubungi Minggu.

Menurut Kokasih, seluruh korban selamat telah dibawa ke kantor bupati Tanjung Balai Karimun untuk mendapat penanganan. Sementara korban luka dan meninggal langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Sampai saat ini dilaporkan satu orang korban ditemukan tewas masih anak-anak.

Sementara korban lainnya masih berupaya untuk dievakuasi. Sejumlah kapal telah dikerahkan ke lokasi dari Polairut, serat kapal Dumai Express 5 dan Dumia Express 8. Evakuasi korban juga dibantu kapal TNI AL dan kapal yang kebetulan melintas di perairan tersebut.

sumber:
http://www.kompas.com/

Ustaz Yusuf Mansyur: Kiamat 2012 Mungkin Terjadi

Posted: 22 Nov 2009 02:07 AM PST


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/20/33/277518/RU1zcqJHzG.JPG

TANGERANG - Ramalan Bangsa Maya bahwa akhir dunia akan terjadi pada 21 Desember 2012, dikatakan Ustaz Yusuf Mansyur, bisa saja terjadi.

"Mungkin saja bisa terjadi kiamat pada 2012 kalau penduduk bumi tidak mengubah perilakunya," beber Ustaz Yusuf, di rumahnya, Jalan Thamrin RT 01/05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2009).

Pemilik Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang, ini memprediksi kiamat mungkin terjadi pada 2012 dengan melihat sejumlah gejala alam.

"Lihat saja sekarang pamakaian listrik berlebihan, eksploitasi sumber daya alam berlebihan. Kayak Las Vegas yang menyedot jutaan ton batubara untuk penerangan listrik. Bagaimana kalau ini semua enggak bisa distop?" jelasnya.

Dia juga mencontohkan gaya hidup warga Jakarta yang tak ramah lingkungan.

"Sekarang orang kaya di Jakarta enggak mungkin enggak pakai AC. Dikalikan saja penduduk Jakarta berapa. Akhirnya, bumi sakit," cetusnya.

sumber
http://celebrity.okezone.com/

Astaga, Payudara Amy Winehouse Bocor!

Posted: 22 Nov 2009 02:06 AM PST


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/20/33/277457/W2tGQwAaiF.jpg

LONDON - Belum lama ini Amy Winehouse melakukan operasi payudara. Rupanya, pemasangan implan payudara itu kurang sempurna. Akibatnya, payudara penyanyi ini bocor.

Ayah Amy, Mitch, yang membeberkan hal tersebut.

"Awalnya, Amy merasa meriang. Ternyata, payudaranya bocor. Amy langsung dilarikan ke rumah sakit. Sekarang kondisinya baik," ungkap Mitch yang dilansir okezone dari Showbizspy, Jumat (20/11/2009).

Payudara merupakan aset penting bagi mantan istri Blake Fielder-Civil itu. Amy pernah mengoperasi payudaranya dengan biaya mencapai Rp500 juta.

"Amy sangat mencintai payudaranya. Dia memang hebat. Hidupnya penuh keajaiban," imbuh Mitch.

sumber:
http://celebrity.okezone.com/

Dua Aksi Bercinta Favorit Pria

Posted: 22 Nov 2009 02:05 AM PST


http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/11/20/24/277516/dwnDFDJiNd.jpg

TIAP pria punya imajinasi berbeda tentang aksi bercinta yang menjadi dambaannya. Eksplor lebih dalam agar Anda tahu apa yang disenangi pasangan.

Sheknows, Jumat (20/11/2009), menyimpulkan sebuah artikel berisi aksi bercinta favorit pria. Survei dilakukan terhadap sejumlah pria dan tentunya bisa jadi referensi berharga bagi Anda. Mungkin saja ada salah satunya yang memang disukai pasangan. Berikut ini dua di antaranya:

Bintang film porno

"Salah satu aksi bercinta favorit saya adalah saat ia datang pada saya dalam keadaan bugil dengan sebuah cermin yang ia tempatkan di belakangnya," aku Jay, salah satu partisipan survei berusia 22 tahun.

Kalau Anda tahu pasangan suka film ataupun gambar porno sementara Anda cenderung sebaliknya, maka aksi tersebut bisa jadi pilihan terbaik.

Palingkan wajahnya dari wanita seksi di video porno itu. Anda tak sekadar gambar yang cuma bisa ia lihat dan bayangkan. Kini, Andalah bintang paling seksi yang siap membawanya pada puncak kenikmatan.

Beraksi liar

Pengakuan lainnya mengatakan bahwa saat pasangan mencium Anda, aksi Anda jadi tak terkendali. Tak disangkal, ciumannya membuat Anda begitu bergairah hingga tak sadar tangan Anda ikut bermain.

Karena aksi Anda, gairahnya juga semakin membara. Rasakan kuluman lidahnya pada bibir Anda yang sebanding dengan keliaran Anda pada bokong ataupun dadanya.

sumber:
http://lifestyle.okezone.com/

Bugil di Rumah, Rihanna Sering Diintip Pembersih Kolam

Posted: 22 Nov 2009 02:03 AM PST


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/22/33/278007/2aXBNQfnGt.jpg

Penyanyi R & B Rihanna tampaknya sangat nyaman dengan kulitnya. Setiap kali dia bersantai di rumah, dia mengaku sangat suka berjemur dengan telanjang. Dia berpikir tidak akan ada orang yang masuk rumahnya.

Tapi gilanya, karena jadwal yang padat dia sampai lupa hari apa saat itu. Sehingga terkadang, dia melakukan itu saat ada pria pembersih kolam.

"Jujur saja, saya tampak seksi saat di rumah. Karena aku selalu telanjang. Seperti saat aku baru pulang dari Barbados, di sana sangat sepi. Pembersih kolamku, lima kali melihatku telanjang," paparnya, sebagaimana dikutip Okezone Hollyscoop, Minggu (22/11/2009).

Saat pertama, aku Rihanna hal tersebut sangat memalukan. Dia sendiri seringkali lupa jadwal pembersih kolamnya datang. "Aku sering bingung ketika aku libur, biasanya aku tidur hingga siang dan ketika bangun aku tidak tahu hari apa itu," ungkapnya.

Karenanya, Rihanna telah memberitahu asistennya untuk mengirimkan pesan singkat kepadanya jika tukang pembersih kolam itu datang.

sumber:
http://celebrity.okezone.com/

Bugil di Rumah, Rihanna Sering Diintip Pembersih Kolam

Posted: 22 Nov 2009 02:03 AM PST


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/22/33/278007/2aXBNQfnGt.jpg

Penyanyi R & B Rihanna tampaknya sangat nyaman dengan kulitnya. Setiap kali dia bersantai di rumah, dia mengaku sangat suka berjemur dengan telanjang. Dia berpikir tidak akan ada orang yang masuk rumahnya.

Tapi gilanya, karena jadwal yang padat dia sampai lupa hari apa saat itu. Sehingga terkadang, dia melakukan itu saat ada pria pembersih kolam.

"Jujur saja, saya tampak seksi saat di rumah. Karena aku selalu telanjang. Seperti saat aku baru pulang dari Barbados, di sana sangat sepi. Pembersih kolamku, lima kali melihatku telanjang," paparnya, sebagaimana dikutip Okezone Hollyscoop, Minggu (22/11/2009).

Saat pertama, aku Rihanna hal tersebut sangat memalukan. Dia sendiri seringkali lupa jadwal pembersih kolamnya datang. "Aku sering bingung ketika aku libur, biasanya aku tidur hingga siang dan ketika bangun aku tidak tahu hari apa itu," ungkapnya.

Karenanya, Rihanna telah memberitahu asistennya untuk mengirimkan pesan singkat kepadanya jika tukang pembersih kolam itu datang.

sumber:
http://celebrity.okezone.com/

Hati-hati, Kata-kata Jorok Sebabkan Kematian

Posted: 22 Nov 2009 02:02 AM PST


http://www.kompas.com/data/photo/2009/11/22/1635253p.jpg

Gara-gara berkata jorok dan menempeleng rekan sekerjanya, Mustain (20) terluka parah. Sementara, tetangganya M Hadi (16) yang tidak tahu apa-apa meninggal dengan luka parah di kepala.

Mustain (20) adalah warga Desa Lengkong, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Ia menempeleng Sulis (10) warga Desa Palematu, Kecamatan Menganti. Peristiwa ini terjadi di PT Tjakrindo, Jalan Kepatihan, Menganti, Gresik, Jawa Tengah.

Kepala Kepolisian Resor Gresik Ajun Komisaris Besar Rinto Djatmono Minggu (22/11) menyatakan polisi telah menangkap Sulis, Dedi dan Subhan. Namun, polisi juga melakukan pengembangan dari kemungkinan adanya pelaku lain. Ketiganya dianggap otak pengeroyokan terhadap Mustain yang menyebabkan kematian M Hadi dan Mustain luka parah.

Kasus ini bermula saat Mustain mengolok Sulis dengan kata bawok gedhe (kemaluannya besar-Red) pada Jumat (20/11) lalu. Tidak terima dengan kata-kata kasar Mustain, Sulis menampar Mustain dan dibela pacarnya Dedi (20) warga Sumber Kecamatan Pakal Surabaya. Masalah itu didamaikan di pabrik. Namun kakak Sulis bernama Subhan (26) tidak terima dan meminta Dedi dan Sulis menunjukkan Mustain.

Pada Sabtu (21/11) saat Mustain mengajak tetangganya M Hadi (16) mengambil gaji ke pabrik dengan mengendarai sepeda motor Suprafit L5914 AY, dihadang Subhan. Mustain dan M Hadi dipukul dengan sebatang bambu dan batu. Akibatnya Mustain luka berat sementara M Hadi meninggal dunia di Rumah Sakit Ibnu Sina pada Minggu (22/11) pukul 04.00, dengan luka bagian kepala.

M Hadi (16) korban yang meninggal dikenal suka menolong warga di kampungnya dan sosok yang baik. Kakaknya, Hari menyatakan M Hadi tidak pernah menolak jika dimintai tolong siapa pun di kampungnya. Kematian Hadi meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga, karena tidak menyangka Hadi akan meninggal secara tragis.

"Dia anak yang baik. Dia diajak menemani Mustain ambil gaji saja mau," kata Hari kepada wartawan di ruang forensik Rumah Sakit Umum Ibnu Daerah Sina Gresik.

sumber:
http://regional.kompas.com/

Awas! Pelecehan Cyber

Posted: 22 Nov 2009 02:01 AM PST




Anak-anak atau remaja yang tergabung dalam media jejaring sosial seperti internet ternyata paling rawan mengalami pelecehan. Hal ini disebabkan belum adanya perlengkapan yang mudah digunakan dalam fitur jejaring sosial untuk melaporkan tindakan pelecehan.

Sebagaimana disampaikan hasil survei lembaga perlindungan anak dari eksploitasi online di Inggris, The Child Exploitation and Online Protection (CEOP), situs jejaring sosial seperti Facebook gagal memberikan perlindungan secara memadai terhadap anak-anak dan remaja. Seperti dikutip Guardian (18/11/2009), saat ini belum ada perlengkapan yang mudah digunakan dalam fitur Facebook maupun MySpace untuk melaporkan tindakan pelecehan.

Kepala CEOP Jim Gamble menyatakan, Facebook dan MySpace sudah tidak lagi memiliki alasan untuk tidak membuat fitur yang bisa melaporkan peristiwa pelecehan. Fitur serupa sudah dipelopori situs jejaring sosial Bebo yang memiliki fasilitas fitur sekali klik korban pelecehan langsung melaporkan kasusnya. Pelecehan ini misalnya adalah kata-kata kasar, makian, atau kata berbau seks.

Meskipun Bebo sudah memberikan sarana ini, hingga saat ini Facebook dan MySpace belum melakukannya. "Saya tidak ingin kritikan yang saya sampaikan ini justru dianggap memukul industri digital. Tujuan dari kritikan ini adalah agar situs jejaring sosial yang sudah menarik perhatian anak-anak dan remaja untuk bergabung juga harus menyiapkan sarana perlindungan bagi mereka dari tindakan pelecehan," ujar Gamble.

Gamble juga mengimbau situs jejaring sosial tidak mengambil biaya finansial dari perlindungan terhadap anak-anak tersebut. Sebab melindungi anak-anak dan remaja dari tindakan pelecehan adalah kewajiban semua pihak. Sementara juru bicara Facebook menanggapi bahwa keamanan bagi pengguna merupakan prioritas utama dari operasi perusahaan.

Facebook yang mengklaim sudah memiliki jumlah pengguna sebanyak 300 juta di seluruh dunia menyatakan telah menginvestasikan banyak uang untuk sistem pelaporan pelecehan bagi pengguna. "Kami juga sudah bicara dengan aparat kepolisian di Inggris dan seluruh dunia mengenai cara menciptakan lingkungan yang aman. Tim kami sudah terlatih dalam mengawasi operasi dan bekerja 24 jam dan didukung dalam 70 bahasa," paparnya.

Juru bicara Facebook juga menambahkan sedang mempelajari pengalaman Bebo dalam menerapkan sistem perlindungannya terhadap anak-anak dan remaja. Namun sebagaimana dikutip CNN (18/11/2009), juru bicara Facebook menyatakan adopsi sistem tersebut tidak akan banyak memberikan efek untuk mengurangi angka kasus pelecehan.

Padahal, menurut estimasi CEOP, ada sebanyak 500 juta pengguna di seluruh dunia yang tergabung dalam situs Facebook dan MySpace. Dengan jumlah itu, tentu sangat besar kemungkinannya terjadi banyak kasus pelecehan terhadap anak-anak dan remaja. Lembaga antipelecehan di Inggris, Beatbullying, telah mencatat Bebo sebagai situs jejaring sosial yang paling rawan kasus pelecehan.

Anak-Anak Paling Rentan

Dalam survei yang dilakukan lembaga ini kepada 2.094 responden masyarakat Inggris, ditemukan sebanyak 30 persen anak usia 11-16 tahun telah mengalami pelecehan cyber dan menjadi target melalui situs Bebo. Kasus pelecehan secara online di Inggris yang masuk ranah hukum pertama kali telah mengakibatkan Keeley Houghton (18), dipenjara akibat tindakan pelecehan via internet.

Houghton akhirnya meringkuk di balik jeruji besi selama enam minggu setelah menampilkan pesan yang bernada pelecehan atas profil seorang gadis di Facebook. Menanggapi potensi peningkatan kasus pelecehan online, CEOP telah menginisiasi untuk mendorong Bebo memelopori sistem pelaporan termudah untuk kasus tersebut. Fitur yang ada memungkinkan bagi pengguna untuk melaporkan pelecehan, makian atau aktivitas ilegal secara online.

CEOP mengungkapkan telah menerima 2.500 laporan kasus anak-anak yang mengalami risiko pelecehan pada 2008. Angka ini hampir dua kali lipat dibandingkan kasus serupa yang rawan dialami pengguna berusia di atas 18 tahun. Bahkan diestimasi, 89 persen dari kasus pelecehan tersebut sangat terkait dengan pedofilia, sebab kebanyakan kasus mendorong anak-anak atau remaja tersebut untuk melakukan aksi berbau seksual melalui kamera web (webcam).

Sementara The Times mengungkapkan, jutaan pengguna Facebook di seluruh dunia meninggalkan identitas mereka secara terbuka sehingga mudah dicuri oleh pelaku kriminal internet. Karena itu, para pengguna Facebook rawan menjadi korban. Para peneliti dari lembaga perlindungan keamanan Fraud menyatakan, dua dari lima pengguna Facebook dengan senang hati mencantumkan identitas detail mereka.

Seperti tanggal kelahiran, nomor telepon, dan tempat bekerja yang bisa diakses oleh pengguna-pengguna lain yang bahkan belum pernah mereka temui. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar para pengguna bisa bergabung dalam situs jejaring sosial dengan aman. Selain itu, bisa membantu orang tua untuk ikut mengawasi dan melindungi anaknya dari tindakan pelecehan dan kriminal via internet.

Di antaranya, jangan memublikasi informasi identitas pribadi terlalu detail secara online. Kemudian, jika ada orang yang mengajak atau mengundang Anda menjadi teman dalam situs jejaring sosial, harus diingat seberapa banyak argumentasi yang disampaikan orang tersebut, toh mereka tetap orang asing.

Jangan memuat (mengunggah) apa pun dalam profil Anda yang nantinya mempermalukan diri Anda di kemudian hari. Jangan terlalu cepat tertarik dengan diskusi online yang bisa berakibat pada munculnya kata-kata pelecehan. Jangan mengunggah foto atau video seseorang tanpa izin dari mereka.

sumber:
http://suar.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar