visitor

free counters

Selasa, 15 Desember 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Ibu Paksa 22 Murid Jadi PSK, Bantu Suami Memperkosa Anak

Posted: 14 Dec 2009 08:56 PM PST

http://www.tribun-timur.com/photo/2009/01/f9ec2c7248c6fdccdf1da4d12845114f.jpg

Seorang ibu telah dihukum mati setelah menjebloskan 22 murid sekolah ke dalam jaringan prostitusi. Menurut laporan harian Guizhou, Zhao Qingmei dihukum mati di provinsi Guizhou belakangan ini setelah permohonan bandingnya tidak disetujui.

Zhao bersama enam pelaku lainnya dituduh memaksa 22 murid sekolah, beberapa di antaranya berusia 6 tahun, di provinsi pegunungan yang kumuh itu antara Maret dan Juni 2006. Zhao juga dituduh membantu suaminya memerkosa seorang anak yang dipaksa menjadi pekerja seks komersial.

Sementara itu, terdakwa lainnya, termasuk suami Zhao, dijatuhi hukuman mulai dari penjara seumur hidup hingga hukuman mati. Hukuman mati yang diberlakukan di China tercatat tertinggi di dunia.

Tahun lalu, lebih dari 1.700 orang telah menjalani hukuman mati di China. Menurut Amnesti Internasional, angka tersebut merupakan bagian dari 2.400 orang yang menjalani hukuman mati di seluruh dunia. Mengingat China tidak pernah menerbitkan data lengkap dari mereka yang telah dihukum mati, beberapa kelompok hak asasi manusia yakin jumlah mereka yang telah dihukum mati di Negeri Tirai Bambu ini bisa jadi lebih besar daripada data yang ada.(tribun-timur.com)

Ipin dan upin beneran ada!!

Posted: 14 Dec 2009 08:53 PM PST

Inilah penyerang PM Italy Silvio Berlusconi

Posted: 14 Dec 2009 08:52 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinA2g7g-IkzT0sQZZjSNnIK_IdtTH8og331JFJnbp_tvn6auK8-SGXSx7ArzO-YdF2u7Rg6hEIB0URRLTkfCTF2MZnUf6DJIAVsiPb2PxKIA_Hy4Sha26jT3iMpDo7sq5R02rd0LiaxDQ/s320/81705_massimo_tartaglia__tengah__ditangkap_setelah_menyerang_pm_silvio_berlusconi_300_225.jpg

Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi, mengalami luka cukup parah karena terkena lemparan patung saat sedang berpidato di hadapan para pendukungnya di Milan, Minggu malam waktu setempat, 13 Desember 2009. Berlusconi mengalami patah tulang hidung, luka di bibir hingga berdarah, dan dua giginya patah.

siapakah orang yang tega kepadanya?

Massimo Tartaglia tadinya hanya seorang warga Italia biasa. Kini, foto wajahnya terpampang di berbagai media cetak dan elektronik di manca negara setelah dia melempar sebuah patung ke Perdana Menteri (PM) Silvio Berlusconi di Milan, Minggu malam waktu setempat, 13 Desember 2009.

Patung miniatur katedral Milan berujung runcing yang dilempar Tartaglia itu mengenai wajah Berlusconi. Akibatnya, PM berusia 73 tahun tersebut mengalami patah tulang hidung, dua gigi patah, dan bibir berdarah.

Pria berusia 42 tahun ini tinggal bersama orang tuanya di Cesano Boscone, Milan. Bersama ayah dan mitranya, dia memiliki sebuah perusahaan elektronik kecil yang beberapa bulan belakangan bisnis mereka tidak berjalan baik. Orang tua Tartaglia mengatakan bahwa putranya tidak tergabung dalam partai atau organisasi politik.

Menurut ayahnya, Tartaglia menjadi sukarelawan World Wildlife Fund (WWF), dan tidak ada orang yang membencinya. Dalam proses interogasi oleh ketua divisi anti terorisme, Armando Spataro, Tartaglia mengungkapkan pernah mengalami masalah kejiwaan dan dirawat di sebuah poliklinik jiwa di Milan selama sekitar sepuluh tahun.

Wajah Silvio Berlusconi berdarah setelah diserang pria tak dikenal

Wajah PM Silvio Berlusconi setelah terkena lemparan patung.

http://media.vivanews.com/images/2009/12/14/81701_wajah_silvio_berlusconi_berdarah_setelah_diserang_pria_tak_dikenal.jpg

Seperti dikutip dari laman harian La Repubblica, psikolog yang pernah memberikan terapi selama sepuluh tahun pada Tartaglia juga didatangkan ke kantor polisi. Tetangga Tartaglia, mengungkapkan bahwa dia pernah beberapa kali seperti mendengar Tartaglia berteriak dari dalam apartemennya.

Saat Tartaglia ditarik keluar dari kerumunan di alun-alun Milan dan dibawa ke mobil polisi, tatapannya tampak kosong dan wajahnya tanpa ekspresi. Dia hanya berkata pelan, "Saya bukan siapa-siapa" berulang kali.(pilihanberita.blogspot.com)

Ada-Ada Saja Pasangan ini, Mereka Bercinta Sambil Panjat Tebing

Posted: 14 Dec 2009 08:48 PM PST





ABG Hot dan Sexy Diomelin Veteran Perang karena Pakai Celana Sexy

Posted: 14 Dec 2009 08:48 PM PST

Maksud hati ingin memberikan bunga sebagai tanda hormat, seorang ABG hot dan sexy malah diomel-omelin seorang veteran perang karena memakai celana pendek yang sexy. Kejadian ini menimbulkan gelak tawa di antara orang-orang yang ada di tempat kejadian. Tentunya ini membuat malu si ABG hot tersebut karena diomelin di depan orang banyak.

ABG hot dan veteran_1

ABG hot dan veteran_2

ABG hot dan veteran_3

ABG hot dan veteran_4

Wah, ternyata galak juga ya si kakek itu.

Jangan Biasakan Mengisi BBM Pada Siang Hari

Posted: 14 Dec 2009 08:45 PM PST

http://inilah.com/data/berita/foto/219561.jpg

Belakangan banyak orang yang menuduh, sebagian SPBU di Jakarta melakukan kecurangan, meskipun sudah memiliki sertifikat 'pasti pas'.

Namun, sebelum berpikir negatif ada baiknya mengetahui bahwa mengisi BBM pada siang hari, belum pasti angka yang tertera di pompa sama persis dengan jumlah BBM yang masuk ke tangki mobil. Mengapa?

Ia, ini karena tangki di SPBU tidak memiliki kompensasi suhu di pompa BBM untuk menyesuaikan dengan gravitasi dan suhu BBM. Jadi setiap derajat suhu udara memiliki pengaruh besar dalam total penalaran Anda untuk BBM.

Sebagai solusinya, biasakan mengisi BBM pada pagi hari ketika suhu di tanah masih dingin. Kenapa begitu? Ini karena SPBU memiliki tangki penyimpanan BBM di dalam tanah, sehingga lebih dingin suhu di tanah akan membuat BBM lebih kental atau lebih pekat. Dan ketika suhu mulai meningkat, kekentalan itu mulai berkurang, sehingga ketika kita mengisi di siang hari, belum pasti angka yang tertera di pompa sama persis dengan jumlah BBM yang masuk ke tangki mobil.

Selain itu, minta kepada petugas SPBU untuk tidak menekan keran BBM untuk posisi paling cepat, tapi lebih baik mengisi tangki perlahan. Pengisian cepat hanya akan memicu terjadinya penguapan ketika BBM terpompa dari tangki penyimpanan. Lebih bagus mengisi tangki mobil dengan perlahan karena cairan BBM tidak akan menguap. Padahal uap dari BBM itu akan kembali masuk ke tangki penyimpanan BBM milik SPBU, sementara BBM yang masuk ke tangki mobil sudah berkurang.

Banyak juga yang mengatakan jangan biasa mengisi BBM setelah tangki kosong. Sebaiknya saat BBM di tangki mobil sudah tingal separuh, segera ditambah. Ini untuk mencegah agar udara tidak masuk ke dalam tangki. Jika sampai banyak udara masuk ke dalam tangki, penguapan BBM akan lebih cepat, sehingga yang terjadi BBM akan cepat habis menguap sia-sia.

Kalau kebetulan melihat di SPBU sedang dilakukan pengisian pada tangki penyimpanan, sebaiknya Anda tak usah berhenti untuk mengisi BBM. Kenapa? Pada saat pengisian BBM baru di tangki penyimpanan, terjadi perputaran di dalam tangki sehingga kotoran di dasar tangki terangkat. Jika memaksa untuk mengisi BBM karena tangki mobil Anda sudah kosong, BBM yang masuk ke dalam tangki mobil Anda pasti bercampur kotoran. BBM bercampur kotoran ini akan membuat kinerja mesin mobil Anda tak optimal, belum lagi jika kotoran menyumbat nosel, pasti kocek harus dirogoh lagi untuk membersihkannya.(inilah.com)

Waduh, Sejumlah Game di Facebook Dihentikan

Posted: 14 Dec 2009 08:44 PM PST

http://solocybercity.files.wordpress.com/2009/12/zynga-stop-sejumlah-game-buatannya-di-facebook.jpg?w=300&h=225

Zynga, produsen game terbesar di platform Facebook menghentikan operasional sejumlah game mereka. Sayangnya, produsen game tersebut tidak memberikan pengumuman terlebih dahulu pada penggunanya.

Meski demikian, produsen game FarmVille tersebut masih mencantumkan permintaan maaf mereka pada netters yang menggemari game mereka di situsnya.

"Waktunya menyatakan selamat tinggal," sebut Zynga dalam pernyataannya, 14 Desember 2009. "Kita semua telah terikat dengan berbagai hal dalam hidup kita, tetapi sejalan dengan waktu, tiba saatnya ketika perubahan perlu dilakukan."

Dalam pernyataannya, Zynga menyebutkan beberapa game yang dipensiunkan, sudah tidak didukung, ataupun akan segera dihentikan dalam waktu dekat. Adapun game-game tersebut antara lain adalah:

• Stickerz
• My Heroes Ability
• Dope Wars
• You're a Hottie
• Triumph
• Old Mafia Wars
• Mafiosos
• Pet Party
• Friend Factory

"Keputusan ini bukanlah hal yang mudah bagi kami," tulis Zynga. "Akan tetapi, sebagai usaha untuk terus menghadirkan kualitas tertinggi pada game dan customer support kami yang kami rasa pantas didapatkan pengguna, kami harus menghentikan game-game yang kurang populer dan sudah uzur dari daftar game kami."

Bagi pemain game-game di atas, Zynga hanya menyarankan untuk memainkan game-game lainnya untuk menghilangkan kerinduan atas game-game tersebut.

Farmville Lanjut, Old Mafia Wars Ditutup

Sembilan game yang bisa dimainkan pada situs jejaring Facebook sudah resmi berhenti. Dari sembilan game itu, masih banyak lagi bertebaran permainan yang masih bisa dinikmati para facebookers.

Seperti ditulis keterangan Zynga, produsen game terbesar di Facebook,Senin 14 Desember 2009, disebutkan bahwa sembilan game itu termasuk permainan yang sudah mulai 'sepi penggemar'.

Dan kebijakan ini juga akan diberlakukan bagi permainan-permainan lain yang bernasib sama. Meski demikian, Zynga mengakui bahwa keputusan ini adalah berat.

Dari sembilan game yang ditutup, salah satunya adalah Mafia Wars versi lawas yang juga termasuk salah satu permainan yang sudah dipensiunkan.

Tetapi, game yang kini memiliki 6.134.062 penggemar dan 26.937.120 pengguna aktif bulanan itu memiliki versi baru. Bagi facebookers yang 'gila game' di facebook tidak perlu khawatir.

Karena, game-game populer masih bisa diakses dan dilanjutkan petualangannya. Seperti misalnya, Texas HoldEm Poker dengan 20.193.457 pengguna aktif bulanan dan 5.122.024 penggemar.

Begitu juga dengan game Farmville dengan 72.563.936 pengguna aktif bulanan. Dua game yang ramai pengunjung itu diprediksi masih akan berlangsung lama umurnya.(solocybercity.wordpress.com)

Takut Baju Kotor, Tahanan Disediakan Lemari

Posted: 14 Dec 2009 08:42 PM PST

http://international.okezone.com/images-data/content/2009/12/14/214/284979/uWq2HxQxCp.jpg

LONDON - Abu Hamza seorang tahanan penjara Belmarsh di Inggris atas tuduhan menebarkan kebencian, menimbulkan iri pada sebagian besar teman selnya. Hal ini disebabkan permintaannya untuk disediakan lemari yang besar untuknya, disetujui oleh pemerintah Inggris.

Sebelumnya, Abu Hamza mengeluh jika jubah yang ia biasa pakai untuk salat rusak akibat tidak ada tempat penyimpanan yang sesuai di kamar tahanannya. Pria yang diincar oleh pemerintah Amerika Serikat atas kasus yang berhubungan dengan Al Qaeda tersebut, mendesak untuk dibelikan sebuah lemari untuk baju-bajunya.

Tidak sia-sia upaya Hamzah untuk meminta lemari dipenuhi pihak rumah tahanan (rutan). Akhirnya petugas penjara bersedia memenuhi tuntutannya untuk memesan sebuah lemari pakaian besar yang cukup untuk pakaiannya.

Seperti dilansir The Sun, Senin (14/12/2009), kesanggupan pihak penjara untuk memenuhi tuntutan pria yang menderita cacat di tangannya ini, memicu kritikan dari warga Inggris. Mereka nilai kesediaan pihak penjara untuk memenuhi keinginan Hamzah amat menggelikan.

"Orang-orang bertanya apalagi yang akan disediakan untuknya, mungkin saja seorang pelayan." komentar seorang warga.

Selain lemari, Hamza yang dikenai kurungan sejak 2006 atasan tuduhan menebar kebencian juga memiliki tuas keran sehara 650 poundsterling atau sekira Rp9,9 juta didalam selnya. Kementrian Kehakiman Inggris berdalih jika kelebihan yang diberikan pada Hamza diberikan atas alasan untuk mempermudah dirinya yang menderita cacat.(okezone.com)

"Spiderman" Tolak Bayar Ongkos Bus!!

Posted: 14 Dec 2009 08:40 PM PST

http://international.okezone.com/images-data/content/2009/12/12/214/284388/6h6PcxX9R0.jpg

GUANDONG -
Menghindar dari kondektur agar tidak ditagih ongkos, tidak hanya di Indonesia, hal serupa juga terjadi di China. Bahkan seorang pria nekat bergelantungan di luar bus.

Bak seorang Spiderman, tokoh superhero yang mampu merayap di dinding tanpa bantuan apa pun, seorang pria di Humen Beizha, Provinsi Guandong, China bergelantungan di belakang sebuah bus. Aksinya ini memang berbahaya, namun untuk menghindari ongkos bus pria ini mau untuk mengambil risiko terjatuh dan tertabrak mobil di belakangnya.

Seorang saksi mata yang megikuti bus tersebut, melihat pria yang mengenakan baju putih bergelantungan dengan dua tangan berpegangan di lubang udara yang berada di belakang bus. Sementara kakinya berpijak pada bemper bus, layaknya seekor katak yang ingin meloncat.

Seperti dilansir Ananova, Minggu (13/12/2009) pria tak dikenal tersebut mampu bertahan di belakang bus dalam waktu yang lama. Saksi mata yang mengendarai mobil mengaku sepanjang empat kilometer mengikuti aksi gila itu, melihat "Spiderman" masih terus bergelantungan.

Menurut pihak perusahaan bus, rute yang dinaiki oleh pria tersebut seluruhnya menempuh waktu dua setengah jam. Sedangkan harga tiket bus yang dibayar hanya 15 yuan atau sekira Rp20.000.

Tidak pantas untuk mengambil risiko kematian dengan hanya menghindar dari tiket seharga Rp20.000.(okezone.com)

Ya Ampun, Hitler Takut ke Dokter Gigi

Posted: 14 Dec 2009 08:38 PM PST

http://international.okezone.com/images-data/content/2009/12/12/214/284315/KhCBLDD8Br.jpg

BERLIN
- Adolf Hilter memang berhasil dikenal sebagai pemicu perang dunia kedua. Namun siapa sangka, pria bersosok kejam dan dituduh sebagai dalang holocaust selama perang dunia kedua itu ternyata memiliki phobia ke dokter gigi.

Dalam sebuah buku terbaru yang diterbitkan oleh mantan dokter gigi sang fuhrer, terkuak jika Hitler amat takut jika berurusan dengan kesehatan giginya. Johannes Blaschke, mantan dokter gigi Hitler menyebutkan jika pemimpin Nazi Jerman tersebut tidak tahan dengan sakit gigi yang sering dialaminya.

"Dia (Hitler) bermasalah dengan bau mulut, abses, dan masalah pada gusinya yang ia abaikan selama bertahun-tahun." ujar Blaschke seperti dikutip The Sun, Sabtu (12/12/2009).

Pimpinan Angkatan Udara Nazi Herman Goering, disebutkan Blashcke sebagai pengecut juga. Ia bahkan berseloroh jika Goering menangis sebelum pemeriksaan giginya dimulai.

Buku Johannes Blaschke yang berjudul "Dentist Of The Devil" menceritakan kisah Blaschke sebagai dokter gigi Hitler selama 20 tahun. Dalam buku tersebut Blaschke mengetahui jika emas milik warga Yahudi yang menjadi korban perang dunia kedua, dijadikan bahan untuk menambal gigi para perwira SS (pasukan elit) Nazi.(okezone.com)

Tiger Woods Tiduri 14 Perempuan!

Posted: 14 Dec 2009 08:35 PM PST

http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/12/15/33/285111/fWDcc9iChc.jpg

LOS ANGELES
- Tiger Woods tak hanya hebat di lapangan golf. Pria berkulit hitam manis ini juga jago merayu. Jumlah wanita yang berhasil dipikatnya ke ranjang bertambah menjadi 14 orang!

Perempuan ke-14 yang mengaku pernah berselingkuh dengan Tiger adalah Theresa Rogers. Dia merupakan klien dari pengacara Gloria Allred. Theresa mengontak Gloria untuk meminta bantuan mempublikasi hubungannya dengan Tiger.

Theresia yang kini berusia 40 tahun tinggal di Wellington, Florida. Dia mengklaim sebagai selingkuhan tertua Tiger. Pasalnya, hubungan asmara itu terjalin sejak Tiger belum menikahi Elin Nordegren.

Bahkan, setelah resmi menikah dengan Elin pun, Tiger masih berselingkuh dengan Theresa. Demikian dilansir okezone dari RadarOnline, Selasa (15/12/2009).

Tak hanya menjadi partner di ranjang, Theresa juga kerap menemani Tiger bepergian, lima tahun silam. Theresa sering membuat janji bertemu dengan Tiger di sejumlah kota. Dia satu-satunya perempuan yang setia menjadi selingkuhan Tiger, bahkan hingga pegolf itu menikah.

Selain Theresa Rogers, ada 13 perempuan yang mengaku menjadi selingkuhan Tiger. Di antaranya adalah Rachel Uchitel, Jaimee Grubbs, Kalika Moquin, Jamie Jungers, Mindy Lawton, Cori Rist, Holly Sampson.

Skandal seks Tiger terkuak setelah mobilnya menabrak hidran di depan rumahnya di Florida, awal Desember lalu. Publik dibuat terperangah dengan pengakuan demi pengakuan sejumlah perempuan tentang petualangan seks mereka dengan ayah dua anak itu.

Sebenarnya, kehidupan rumah tangga Tiger dan Elin Nordegren sangat harmonis. Pasangan yang telah menikah sembilan tahun itu dikaruniai dua anak, Sam (2) dan Charlie (10 bulan). Setelah perselingkuhan Tiger terkuak, Elin jelas sakit hati.

Model Swedia berambut pirang itu akan menceraikan Tiger setelah Natal besok atau awal tahun depan.(okezone.com)

Raih Gelar Sarjana Setelah 70 Tahun

Posted: 14 Dec 2009 08:32 PM PST

http://tarmizise.files.wordpress.com/2009/05/toga3.jpg
Ilustrasi

CALIFORNIA - Meraih gelar sarjana seringkali menjadi impian banyak orang. Namun apa jadinya jika untuk meraih gelar tersebut, seseorang harus menunggu selama 70 tahun.

Kondisi ini dialami oleh 42 mantan mahasiswa University of California, Berkeley, Amerika Serikat, yang baru meraih gelar sarjana setelah tujuh dekade terlewat. Sebanyak 42 mantan mahasiswa ini sebelumnya harus meninggalkan bangku kuliah saat perang dunia kedua berkecamuk.

Mantan mahasiswa yang sebagian besar merupakan warga AS keturunan Jepang ini, menghadiri pengukuhan pemberian gelar di usia 80 tahun. Upacara pengukuhan dilakukan pada hari minggu di Universitas California Berkeley. Seperti diberitakan AP, Selasa (15/12/2009).

Selain para wisudawan, pengukuhan ini juga dihadiri keluarga dari 78 mantan mahasiswa yang sudah meninggal atau sudah tidak kuat untuk menghadiri upacara.

Pemerintah AS pada 1942 mengirimkan lebih dari 120,000 warga keturunan Jepang ke kamp tahanan yang tersebar di wilayah barat AS. sebanyak 2.500 mahasiswa yang terdaftar juga termasuk dalam program tersebut.

Univesitas California dan Universitas Negeri California kini memberikan gelar sarjana bagi para mantan mahasiswa tersebut. Pemberian gelar masih akan terus diberikan hingga beberapa bulan mendatang.(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar