visitor

free counters

Rabu, 02 Desember 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Tubuh Bocah Melepuh Setelah Imunisasi

Posted: 02 Dec 2009 06:00 AM PST

http://news.okezone.com/images-data/content/2009/12/02/340/281063/IKYGSS27QO.jpg

CILACAP - Tri Febriyani Astuti, bocah berumur tujuh tahun itu kini masih dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap, Jawa Tengah. Kondisi tubuh Febriyani ini terbilang sangat mengenaskan.

Pasalnya seluruh tubuh Febriyani terlihat melepuh dari wajah hingga kakinya. Sedangkan dari mulut Febriyani juga terus menerus mengeluarkan air liur.

Menurut Karsilowati (34), ibu Febriyani, anaknya mengalami kondisi seperti ini setelah menjalani imunisasi massal di sekolahnya. Saat itu Febriyani hanya gatal-gatal saja pada bagian kulit hidung sebelah atas. Namun setelah diimunisasi TT dan DT atau Titanus Toksoid dan Divteri, beberapa hari kemudian sekujur tubuh Febriyani melepuh.

Dia pun langsung membawa anaknya ke Balai Pengobatan Bina Husada. Namun, bukannya sembuh malah kondisi Febriyani semakin parah. Kemudian Febriyani dibawa ke puskesmas dan kembali tidak membaik bahkan semakin parah.

"Semula anak saya hanya gatal-gatal saja, tapi setelah diimunisasi suntik di sekolah dia jadi begini. Padahal sudah saya bawa ke balai pengobatan dan puskesmas," ujar Karsilowati, ibu Febriyani, Rabu (2/12/2009).

Kini anak pasangan Rusito dan Karsilowati warga Kelurahan Tambak Reja, Cilacap Selatan ini kondisinya cenderung membaik setelah mendapatkan perawatan selama tiga hari di RSUD Cilacap. Sementara menurut Intan Widiarti, dokter dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, membantah jika kondisi Febriyani disebabkan karena suntik imunisasi.

"Kami sudah mengecek kesehatan semua siswa sebelum disuntik imunisasi, jadi tidak benar apa yang dikatakan ibunya Febri jika anaknya melepuh karena akibat imunisasi. Ada kemungkinan dia terkena virus karena kondisi lingkungan keluarganya yang kurang bersih," jelas Intan.

Intan menambahkan, Febriyani mengalami sakit Stephen Johnson diakibatkan virus yang belum diketahui. Sedangkan pihaknya juga memastikan jika saat diimunisasi masal, semua siswa sudah dinyatakan dalam kondisi sehat.(okezone.com)

Planet Mars Pernah Dipenuhi oleh Air

Posted: 02 Dec 2009 05:00 AM PST

http://www.inilah.com/data/berita/foto/194992.jpg

Jakarta – Peta baru Mars menunjukkan wilayah utara dan tengah planet itu adalah lembah yang dulu dipenuhi air. Pola bentuk lembah disinyalir di masa lalu adalah permukaan lautan.

Peta detail Mars menunjukkan bahwa sebagian besar bentuk permukaan di utara dan tengah adalah lembah yang dahulu lautan di sepanjang garis ekuator.

Peta komputer tersebut berdasarkan data topografi dari satelit NASA, juga menunjukkan bahwa jaringan di lembah planet merah tersebut dua kali lebih meyakinkan dari perkiraan sebelumnya.

"Lembah tersebut mengalami dehidrasi dan erosi, yakni proses yang sama dengan formasi yang dialami lembah-lembah di bumi," ujar Professor Geografi di Universitas Illinois Wei Luo.

"Sebuah bekas lautan di utara menunjukkan bagaimana jaringan lembah di ekuator tersebut bisa terbentuk," tambah Professor Luo.

Wilayah paling utara Mars yang lokasinya jauh dari sumber air, tidak akan mendapat air hujan yang banyak dan tidak akan membentuk lembah. Hal ini pula yang menjelaskan mengapa dari utara hingga ke selatan lembahnya semakin datar atau rendah.

Hujan memungkinkan sebagai faktor yang membedakan permukaan antara area utara dan tengah, sehingga menciptakan perubahan pola di peta yang dulu disinyalir sebagai lautan.

Sejak Marine 9 NASA berhasil menemukan jaringan lembah Mars di 1971, perdebatan semakin besar apakah lembah tersebut karena air, lautan atau erosi yang seringkali terjadi di kondisi dingin dan kering.(inilah.com)

Ditemukan, Anggrek Terkecil di Dunia

Posted: 02 Dec 2009 04:00 AM PST

http://www.inilah.com/data/berita/foto/197822.jpg

Jakarta - Ahli botani di Ekuador mendapat penghormatan karena menemukan anggrek terkecil di dunia dengan lebar hanya 2.1mm dan kelopak yang transparan hanya satu sel tebal.

Tanaman itu berasal dari Platystele genus yang membentuk sebagian besar miniatur tanaman.

Ilmuwan Amerika Jost Lou menemukan bunga kecil itu secara kebetulan di antara akar tanaman yang lebih besar dan ia kumpulkan dari Cerro Candelaria di timur Andes.

"Aku melihat di antara akar ada tanaman kecil yang aku sadar lebih menarik daripada anggrek yang lebih besar," katanya.

Itu adalah 60 anggrek baru yang telah ditemukan dalam sepuluh tahun terakhir. Dr Jost bekerja untuk EcoMinga Foundation Ekuador.

Lebih dari 1.000 spesies anggrek telah diekplorasi di negara Amerika Selatan dalam 100 tahun terakhir sebagai jalan baru membuka daerah-daerah terpencil.

Dr Jost menemukan kelompok paling menarik dari 28 jenis anggrek dari genus teagueia di daerah pegunungan dekat Banos, Ekuador.

Kelompok itu sebelumnya diperkirakan hanya memiliki enam spesies.(inilah.com)

Virus Sebabkan Akses Facebook RI Lelet

Posted: 02 Dec 2009 12:00 AM PST

http://www.inilah.com/data/berita/foto/198152.jpg

Surabaya - Ancaman virus ditengarai memicu perlambatan koneksi jaringan jejaring sosial dan pencari data di internet, seiring tingginya jumlah pengguna jasa layanan seperti Facebook, Yahoo, Google dan Twitter.

"Kecepatan akses data yang tidak sesuai harapan kemungkinan karena serangan Denial of Services/DOS dari penyusup atau virus, sehingga berakibat kinerja layanan drop," kata Kepala Laboratorium Komputasi Berbasis Jaringan, Jurusan Teknik Informatika, FTIF Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS), M Husni.

Menurut dia, biasanya waktu yang diperlukan untuk memperbaiki lemahnya akses tersebut tidak sampai 12 jam.

"Perbaikan selama itu mengingat tenaga Teknologi Informasi (TI) harus menganalisis dan melakukan scanning terhadap semua port," ujarnya.

Terkait ketidakstabilan akses sejumlah layanan itu beberapa waktu lalu, ia mengaku kondisi itu bisa disebabkan oleh tingginya jumlah pengguna layanan.

"Kejadian ini juga bisa dikarenakan mereka memakai clustering mail server distributed yakni jaringan surat elektronik emailnya banyak dan lokasinya menyebar meskipun, alamat emailnya unik misal user@yahoo.com," katanya.

Hal tersebut, tambah dia, akan berdampak terhadap tingginya arus lalu lintas sehingga menyebabkan email yang masuk ke kotak suratnya mengantre dan terjadi congestion atau macet.

"Risiko lainnya bisa menghilangkan data yang dimiliki si pengguna jasa tersebut," katanya.

Peristiwa itu, lanjut dia memang berdampak bagi kondisi perekonomian nasional. Para pengguna jasa yang beralamat di layanan tertentu menjadi tidak nyaman dalam melanjutkan kinerjanya, terutama kalangan pebisnis.

"Apalagi, ketika mengakses kadang email yang diterima melebihi waktu yang diharapkan," katanya.(inilah.com)

Kaka dan Benzema Pasti Sukses di Madrid

Posted: 02 Dec 2009 03:00 AM PST

http://bola.okezone.com/images-data/content/2009/12/02/46/281023/9piV6IvMAq.jpg

MADRID - Legenda Prancis dan Real Madrid Zinedine Zidane sangat yakin, Kaka dan Karim Benzema akan menemukan sukses bersama Los Galacticos.

Kaka dan Benzema memang belum sepenuhnya mewujudkan harapan publik Santiago Bernabeu. Namun, mantan penyerang Real Madrid optimistis keduanya akan membawa skuad asuhan Manuel Pellegrini sukses, baik di La Liga maupun kancah Eropa.

Seperti halnya Zidane, Kaka datang dengan membawa pola permainan Italia (AC Milan), awal musim lalu. Sedangkan Benzema datang membawa teknik sepakbola Prancis setelah menjadi bintang Olympique Lyon selama lima tahun (2004-2009).

Sayangnya, kedua pemain dianggap belum memberikan hasil memuaskan. Terlebih, Madrid baru saja ditaklukan Barcelona 0-1, dalam laga El Clasico, akhir pekan lalu.

Bukannya gol balasan yang disarangkan, Kaka malah mengalami cedera paha saat pertandingan. Karena pernah merumput di Bernabeu, Zidane pun tetap memberi dukungan pada juniornya tersebut.

"Di Madrid memang selalu penuh kritikan. Itu memang ciri khasnya dan saya pernah mengalaminya, setelah dua bulan bergabung," cetus Zizou.

"Menurut saya, Kaka dan Benzema adalah pemain berbakat dan Madrid akan memenangkan La Liga," tandasnya pada AS.(okezone.com)

Kirim 30.000 Tentara, AS Dekati Pakistan

Posted: 02 Dec 2009 02:00 AM PST

http://international.okezone.com/images-data/content/2009/12/02/18/280979/JN7GF6cnRk.jpg

WASHINGTON - Menyusul rencana penambahan 30.000 pasukan Amerika Serikat ke Afganistan, Presiden Barack Obama menghubungi Presiden Pakistan Asif Ali Zardari.

Seperti diberitakan AFP, Rabu (2/12/2009), melalui sambungan telepon, Obama memberikan paparan lengkap mengenai strategi baru AS di Afghanistan kepada Zardari.

Percakapan itu berlangsung sebelum Obama secara resmi mengumumkan penambahan pasukan. Obama juga menyampaikan komitmen kerja sama dengan Pakistan untuk menjaga stabilitas keamanan.

Selain menambah pasukannya sendiri, Obama juga akan meminta pihak NATO untuk menambah pasukan mereka di Afghanistan.

Meski semakin banyak pasukan AS dikirim ke Afghanistan, seorang penasihat Obama menyebutkan bahwa Negeri Paman Sam itu akan keluar dari Afghanistan serta Pakistan.

Selain masalah keamanan, Obama juga memberikan perhatian lebih pada Afghanistan, khususnya di bidang pemberantasan korupsi.(okezone.com)

Diancam Bom, India Jaga Fasilitas Nuklir

Posted: 02 Dec 2009 01:00 AM PST

http://international.okezone.com/images-data/content/2009/12/02/18/281017/WnCiV1oo7Q.jpg

NEW DELHI - India meningkatkan keamanan terhadap fasilitas nuklir mereka setelah intelijen menerima laporan fasilitas tersebut menjadi target serangan teroris.

India saat ini memiliki 22 fasilitas nuklir yang tersebar di pelosok negeri. Beberapa di antaranya berlokasi dekat dengan kota berpenduduk padat seperti Mumbai. Kondisi ini mempersulit pihak keamanan untuk menjaga tiap-tiap fasilitas nuklir di negeri berpenduduk 1,1 milliar jiwa tersebut.

"Langkah pengamanan di instalasi vital sengaja dilakukan untuk menangkal ancaman dari pihak teroris" ujar seorang pejabat militer India seperti yang dikutip Reuters, Rabu (2/12/2009).

Sementara Menteri Dalam Negeri India Mullappally Ramachandran saat berbicara di hadapan anggota parlemen India kemarin, menyebutkan pihaknya mengerahkan pasukan federal untuk menjaga fasilitas nuklir tersebut, termasuk penyediaan menyiagakan pertahanan udara.

Selain menangkal ancaman dari pihak teroris, peningkatan keamanan di fasilitas nuklir juga dilakukan setelah adanya laporan kebocoran zat radioaktif yang mencemari saluran air minum. Menurut media setempat kebocoran dilakukan dengan sengaja.(okezone.com)

Mengapa Manusia Percaya Vampir?

Posted: 02 Dec 2009 12:02 AM PST

http://www.inilah.com/data/berita/foto/197802.jpg

Jakarta -Penulis fiksi modern memiliki banyak versi menyangkut vampir. Lalu dari mana ide itu berasal?. Jawabannya terletak pada kesenjangan antara sains dan takhayul.

Beberapa sumber secara salah melacak vampir berhubungan dengan pangeran Rumania Vlad Tepes (1431-1476) yang berjuang untuk kemerdekaan melawan Kekaisaran Ottoman.

Meskipun sebagian besar menilai metodenya brutal dan sadis, misalnya musuh-musuhnya dibunuh perlahan-lahan di tiang pancang, menenggelamkan atau membakar sampai mati, namun dalam kenyataannya mereka tidak terlalu kejam.

Teknik serupa juga digunakan oleh penguasa Abad Pertengahan untuk menyiksa dan membunuh musuh.

Menurut antropolog Paul Barber, penulis buku "Vampir, Pemakaman, dan Kematian," hampir setiap kebudayaan memiliki beberapa cerita vampir versi lokal tapi memiliki kemiripan dengan vampir Eropa.

Kepercayaan vampir berasal dari takhayul dan asumsi yang salah tentang bedah mayat.

Catatan pertama vampire, beredar di Eropa pada Abad Pertengahan.

Cerita mengikuti pola yang konsisten, kemalangan menimpa seseorang, keluarga, atau kota. Kemalangan juga berupa musim kemarau yang menyebabkan tanaman mengering atau penyakit menular.

Sebelum ilmu pengetahuan dapat menjelaskan pola cuaca dan teori kuman, maka setiap peristiwa buruk yang tidak diketahui penyebabnya secara jelas, disalahkan pada vampir.

Akibatnya, vampir menjadi satu jawaban mudah untuk pertanyaan mengapa hal-hal buruk terjadi pada orang baik.

Penduduk desa mengumpulkan keyakinan bahwa sesuatu telah mengutuk mereka, dan menyimpulkan orang yang baru dikubur adalah yang bertanggung jawab, setelah kembali dari kuburan dengan niat jahat.

Kuburan kemudian digali dan warga desa sering menganggap proses dekomposisi biasa menjadi fenomena supranatural.

Sebagai contoh, orang awam menganggap tubuh akan segera membusuk. Tapi jika peti mati disegel dengan baik dan dimakamkan di musim dingin, pembusukan mungkin akan tertunda menjadi minggu atau bulan.

Sementara usus kembung menciptakan dekomposisi yang dapat memaksa darah naik ke mulut, sehingga terlihat seperti mayat baru-baru ini mengisap darah.

Proses ini dipahami oleh para dokter modern dan pemeriksa mayat, tapi di masa Eropa Pertengahan tanda-tanda itu sebagai petunjuk yang jelas bahwa vampir itu nyata dan ada di antara mereka.

Meskipun vampir asli sudah lama hilang, namun warisan mereka tetap ada dan vampir terus mempesona dunia. Agaknya pasak kayu, maupun ilmu tak akan pernah bisa membunuh vampir.(inilah.com)

5 Tahun, Suami Tidur Sambil Memeluk Mayat Istrinya

Posted: 02 Dec 2009 12:00 AM PST

http://www.conectique.com/i/art/adved_1259559868.jpg

Rasa kehilangan yang begitu mendalam, membuat seorang laki-laki di Vietnam selama 5 tahun tidur berdampingan dengan mayat sang istri. Ia mengaku melakukannya hanya karena ingin memeluk istrinya tercinta.

Satu tahun setelah kepergian istrinya, Le Van, yang berasal dari kota kecil di pusat propinsi of Quang Nam ini, menggali tempat peristirahatan terakhir sang istri. Lelaki berusia 55 tahun ini kemudian mengenakan pakaian pada mayat istrinya dan menempatkannya di tempat tidur.

Sebelumnya, lelaki ini bahkan pernah tidur di atas pusara istrinya selama 20 bulan, sejak kematian sang istri di tahun 2003. Namun karena faktor kesehatan dan cuaca yang hujan, dingin serta berangin kencang, Le Van kemudian memutuskan untuk membuat terowongan ke dalam kuburan "untuk bisa tidur dengannya".

Kebiasaan ini terhenti ketika anak-anaknya menemukannya tertidur di kuburan dan melarangnya untuk melakukannya lagi. Hingga suatu malam di bulan November 2004, bapak dari 7 orang anak ini memiliki ide untuk menggali kuburan dan membawa mayat istrinya ke rumah untuk selalu bisa dipeluknya saat tidur.

Kejadian ini sempat menggemparkan warga sekitar perumahannya. Bahkan para tetangganya tidak berani mengunjungi kediamannya selama beberapa tahun.

" Saya orang yang melakukan hal secara berbeda. saya tidak sama seperti orang normal kebanyakan," pungkas Le Van kepada situs Vietnamnet.vn, mengenai perilakunya yang tidak lazim.(conectique.com)

Bebicara Dengan Binatang Bukan Mimpi Lagi ?

Posted: 01 Dec 2009 11:00 PM PST

http://www.speakdolphin.com/images/archive/rimages/Jack&Joshua-OceanEars.jpg

Seorang peneliti dari Inggris sedang mengerjakan sebuah alat yang dapat menafsirkan komunikasi yang dilakukan oleh seekor lumba - lumba. Jadi tampaknya Kita bisa berbicara dengan lumba - lumba tidak lama lagi...



Disebut Cymascope, adalah kreasi seorang engineer akustik, John Stuart Reid dan seorang peneliti lumba - lumba dari Amerika, Jack Kassewitz. Alat ini mengizinkan suara dari lumba - lumba untuk menggetarkan air, yang nantinya getaran tersebut akan dikonversi oleh sebuah software menjadi sebuah grafik di layar.


http://www.automatesintelligents.com/labo/2009/jan/ultrasondauphin.jpg


grafik ini nantinya akan bisa menunjukkan apa yang ingin disampaikan oleh para lumba - lumba.

Hebat sih, tapi ga sekalian membuat alat yang bisa membuat lumba - lumba mengerti bahasa manusia:).
(disitu.com)

Media Partner

Posted: 02 Dec 2009 12:28 AM PST

http://2.bp.blogspot.com/_KBmSyL8sOUQ/SpPscWkT5DI/AAAAAAAAApw/gQ1vEoLL8os/S250/logo_aneh22.blogspot.gif
Profile:

aneh22.blogspot.com adalah blog Berita Online yang didirikan pada tanggal 13 Desember 2008. Dede ari Septiawan (Mahasiswa Universitas Indonesia), programmer sekaligus pemilik blog ini, dulunya blog ini digunakan sebagai kumpulan artikel-artikel aneh, unik beserta kumpulan berita yang ter-update. Seiring berjalannya waktu dengan melesatnya jumlah pengunjung blog, akhirnya blog ini menjadi salah satu Media Online di Indonesia, yang menyediakan Berita secara Cepat dan Akurat.

aneh22.blogspot.com sangat ideal untuk menjadi media partner untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan.

Tidak percaya? Perhatikan beberapa fakta tentang aneh22.blogspot.com ini:

  1. Dikunjungi rata-rata 4000-5000 visits perhari.
  2. Dalam satu hari, jumlah halaman yang dibuka mencapai lebih dari 16000 halaman.

Jadi, selain melakukan publikasi lewat poster, flyer, spanduk, maupun baliho, publikasi lewat aneh22.blogspot.com sekarang sangat bisa untuk dipertimbangkan!

Untuk mengajukan kerjasama media partner atau ingin bertanya tentang itu, silakan kirim sms ke Admin aneh22.blogspot.com atau bisa kirim lewat E-Mail:

Aris Kurniawan (Aris)
ari.virgoez@gmail.com
Tel: +62 898 8717518


Dengan adanya hubungan kerjasama ini diharapkan keduabelah pihak dapat saling berkontribusi agar tercapainya tujuan bersama.

Senjata-Senjata Rahasia Nazi Jerman Yang MENGERIKAN!

Posted: 01 Dec 2009 10:10 PM PST






















Siapa yang Salah, Pembuat Patung atau Pria Omes Ini?

Posted: 01 Dec 2009 10:07 PM PST

Seorang pria Korea sedang berada di atas tubuh patung cewek yang lagi nungging. Foto ini tentunya memunculkan beragam tafsir, di antaranya: (1) pria berotak mesum (omes) yang tak kuat menahan nafsunya sehingga patung pun diembat, (2) Pembuat patung yang rajin nonton film hot sehingga karyanya pun hot, dan (3) Pemerintah kota setempat yang kena suap sehingga mengizinkan pembuatan patung itu.

Pria dan patung

Nah, menurut agan-agan, siapa sih yang salah?(blogotainmen.com)

Bunuh Diri di Tempat Publik Pernah Ngetren di Jepang

Posted: 01 Dec 2009 10:04 PM PST

http://news.okezone.com/images-data/content/2009/12/01/338/280529/MGaRf0HoAH.jpg

Aksi bunuh diri di tempat publik pernah menjadi semangat zaman di Negeri Sakura pada dekade akhir 1980-an. Pelakunya mayoritas remaja dan anak-anak, karena besarnya tekanan agar berprestasi.

Psikolog Universitas Indonesia (UI) Tika Bisono menjelaskan fenomena bunuh diri merupakan situasi yang akrab dengan mayarakat metropolitan. Pemicunya adalah tingginya tekanan dan beban hidup.

"Yang kita hadapi sekarang di Indonesia, seperti di Jepang pada periode 20-25 tahun lalu. Hanya saja penyebabnya berbeda," ungkap dia saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Selasa (1/12/2009).

Bunuh diri di tempat publik di Jepang dipicu kerena besarnya tekanan kepada anak-anak dan remaja agar berprestasi. Saat itu, Pemerintah Jepang mewajibkan warga negaranya agar bekerja lebih keras guna meningkatkan prestasi negara. Bagi orang dewasa, jam kerja dipatok hingga 16 jam per hari.

Sedangkan anak-anak dan remaja dituntut belajar lebih keras. Tak heran akhirnya Jepang menjadi negara maju. "Jadi ada tuntutan situasi kekeluargaan yang alamiah, yang nyaman, dan santai. Ini yang tak ada saat itu di Jepang," ungkap dia.

Adapun di Indonesia aksi bunuh diri terjadi karena kurangnya perhatian terhadap anak dan remaja. Orang tua seringkali kurang memberikan perhatian terhadap anaknya. Jika ada pun, seringkali salah menerapkan. Sehingga keinginan orang tua dan anak tak bisa dipertemukan.

"Seringkali mereka (remaja dan anak-anak) tak punya pegangan ketika menghadapi masalah, karena orang tua dan kerabatnya kurang memberikan perhatian. Ibarat panjat tebing, pengaman utama adalah talinya, bukan instruktur yang berada di bawah," ujarnya.

Tika menyayangkan mulai lunturnya nilai-nilai keluarga di masyarakat Indonesia. Keadaan ini muaranya berujung pada naiknya angka bunuh diri. Pasalnya, masa remaja merupakan masa kritis. Bila tidak dilalui dengan benar maka akan berakibat fatal. "Jangan sampai mereka (remaja dan anak-anak) merasa rumah tak nyaman, sekolah seperti neraka, dan terasing di lingkungan sekitar," ujarnya.

Semboyan Ki Hajar Dewantoro, yaitu Ing ngarso sung tulodho, Ing madyo mangun karso, dan Tutwuri handayani, menurut Tika, wajib dijadikan pegangan dalam memberikan tuntunan kepada anak dan remaja. "Tiga prinsip ini bahkan diterapkan di AS. Kenapa di negri sendiri malah diabaikan," sesalnya. (okezene.com)

Tampilan Baru Facebook (Coming Soon !!)

Posted: 01 Dec 2009 10:00 PM PST

Malam facebook'er! Facebook news kali ini akan memberitahukan tampilan baru facebook. Kayak apa sich tampilan baru facebook itu ? Tenang, krisna akan beritahukan kok. Yang jelas, tampilan facebook yang baru ini bener-bener mantap!!! Namun bakal terasa aneh buat facebook'er yang masih pemula. Facebook'er penasaran !!! Mau ?

Berikut tampilan-tampilan baru facebook :

Tampilan Baru Facebook

- Papan notifikasi, request dan inbox akan pindah tempat ke kiri atas bersebelahan dengan logo Facebook.

- Tempat yang lebih lega untuk form pencarian, dengan posisi di sebelah kiri.

- Papan penggantian status dan profil akan senantiasa muncul di setiap halaman.

- Adanya garis pembatas di konten utama

- Tampilan inbox on-the-fly tanpa perlu ganti halaman.(id-facebook.blogspot.com)

Tampilan Inbox Facebook

Lady Gaga Rela Payudaranya Dipegang

Posted: 01 Dec 2009 09:57 PM PST

http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/30/34/280256/pkW51riro4.jpg
TORONTO - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat heboh dan mengejutkan dengan aksi-aksinya. Bahkan, dia pernah merelakan payudara dipegang, saat dia manggung di Toronto.

Penyanyi kontroversial itu menari di atas panggung ditemani dengan dua penari latar pria. Seorang pria mengangkat Lady Gaga yang membelakanginya, tangan pria tersebut memegang payudara Lady Gaga, sebagaimana dikutip okezone dari TheSun, Senin (30/11/2009).

Kemudian, seorang penari pria lainnya berada di bawah Lady Gaga, ceritanya dia mencoba melakukan simulasi seks di atas panggung dengan sebuah tarian.

Penari latar partner Lady Gaga, Mika mengaku aksi tersebut memang kreasi Lady Gaga. "Aneh, aneh, akan tetapi itu merupakan kreasi yang sangat sukses," jelasnya.

Dia mengakui, aksi yang dilakukan Lady Gaga memang berlebihan. Akan tetapi, hanya dia yang tahu alasan melakukan hal itu. "Sebelumnya tidak ada yang mempedulikannya. Dia meningkatkan karirnya sendiri," jelasnya.

Sebagai teman dekat, Mika mengungkapkan di luar panggung Lady Gaga adalah seorang gadis biasa bernama Stephanie.

"Dia memiliki kepribadian yang berbeda ketika sedang sendiri. Tidak gila, seperti yang orang pikir. Dia sangat normal, berpikir bijak, sangat manis, dan sangat cerdas," paparnya.

Ditambahkannya, Lady Gaga adalah wanita yang sangat fokus, cerah, dan lucu. Dia tidak menganggap serius ucapan orang mengenai dirinya. "Dia membaca apa yang dituliskan orang mengenai dia, dan tidak menghiraukannya," ungkapnya.(okezone.com)

Wow, Pria Ini Setahun Hidup Tanpa Uang Sepeser Pun

Posted: 01 Dec 2009 09:53 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvmk-gE-dJnNlg2msZRMC9-2-Z-Ce9suI5dAa4DOD27Xb_xhkRuBcxvh5gIyBgYmh-FmR_PAioBlEncUa21TtEXqtGdMWBJ4KH39UITPF4q_6sjbKHKTgOwQEtTYDkorXaZeAkmJ6OY-Y/s320/Mark-Boyle.jpg

Hidup Tanpa Uang Sepeser Pun - Mark Boyle (30) selama setahun ini melakoni hidup tanpa membelanjakan uang sepeser pun. Ia mengatakan, itu merupakan momen paling bahagia dalam hidupnya dan dia akan melanjutkan gaya hidup tersebut.

Boyle selama 12 bulan terakhir menjadi seorang freeccomist. Ia menjalani gaya hidup mandiri di sebuah caravan di Timsbury, dekat Bath, Inggris, dengan menanam bahan makanannya sendiri dan menggunakan kembali sampah-sampah yang dibuang orang lain. Dia mengatakan, dengan tidak membelanjakan uang sepeser pun, ia jadi lebih bahagia, dan kini berikrar untuk melanjutkan cara hidup tanpa uang itu.

Dia bisa mendaur di mana saja. Teleponnya hanya untuk menerima panggilan. Shower-nya menggunakan tenaga matahari. Dia mendapatkan pakaian bekas atau dari website daur ulang.

Boyle, seorang sarjana ekonomi kelahiran Irlandia dan matan pengusaha, punya blog yang berkisah tentang gaya hidupnya. Untuk menghidupkan laptop, dia menggunakan energi bertenaga matahari dan fasilitas internet gratis di sebuah perternakan lokal.

"Itu merupakan saat paling bahagia dalam hidup saya, dan saya akan meneruskannya. Saya tidak melihat alasan untuk kembali ke dunia yang berorientasi uang. Hidup tanpa uang sangat membebaskan. Tentu ada tantangan, tetapi saya tidak punya stres terkait rekening bank, tagihan, kemacetan, dan berlama-lama dalam sebuah pekerjaan yang tidak saya sukai."

"Bagian yang tersulit adalah sosialisasi dengan teman-teman, saya kehilangan aspek itu. Sebagai ganti pergi ke pub, saya membuat api unggun, bermain musik atau pergi jalan-jalan," katanya.

Dia pernah mencoba untuk berjalan kaki dari Bristol, Inggirs, menuju India dengan bergantung pada kebaikan dan keramahan orang lain. Namun, ia harus menghentikan upaya itu sebulan kemudian setelah mengalami kesulitan di Perancis.

Kata Boyle, "Dalam 20 tahun ke depan, orang akan mulai menentukan apa yang mereka gunakan dan bagaimana mereka harus hidup. Prioritas saya adalah menggunakan kembali hal-hal yang orang buang, lalu membangun sebuah infrastruktur berkelanjutan bagi masa depan. Faktanya, saya telah memutuskan untuk melanjutkan gaya hidup ini yang merupakan rekomendasi terbaik yang bisa dilakukan setiap orang."

Boyle seorang vegetarian. Sekarang dia berencana untuk mempromosikan gerakan freeconomy melalui blog-nya. Dia juga mengajari keterampilan bagaimana hidup secara sederhana.

Saat ini dia sedang merayakan akhir dari "perjalanannya" selama setahun dengan menjadi tuan rumah untuk Freegan Festival di Hamilton House, Bristol. Di situ dia memasak tiga menu makanan gratis untuk umum. (kompas.com)

Krisdayanti dan Raul Lemos Menikah?

Posted: 01 Dec 2009 09:51 PM PST

http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/30/33/280241/nyr32SoKAH.jpg

JAKARTA - Kabar pernikahan Krisdayanti (KD) dan pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos dibantah oleh manajer KD, Shelby. Padahal santer terdengar, keduanya telah menikah di salah satu hotel ternama di Bali, kemarin.

Saat dihubungi wartawan, Senin (30/11/2009), dia mengatakan kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

"Ah itu ngarang," kilah Shelby.

Saat diminta penjelasan tentang pernyataan istri Raul, Silvalay Noor Athalia yang mengurai perselingkuhan suaminya dengan KD, lagi-lagi Shelby membantah dan kali ini dengan nada suara tinggi.

"Ah sudahlah. Itu ngarang, itu enggak bener," tegasnya.

Saat ini, menurut Shelby, KD dan Siti Nurhaliza sedang rekaman di Aquarius. "Iya, KD rekaman di sana, pukul 13.00 WIB," pungkasnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos disebut telah melangsungkan pernikahan di salah satu hotel ternama di Bali. Bahkan, dia mengundang teman dekatnya seperti Iis Dahlia, Raffi Ahmad, dan kakaknya Yuni Shara.(okezone.com)

Inilah 'Misteri' Kekuatan Gigi

Posted: 01 Dec 2009 09:49 PM PST

http://www.immediart.com/catalog/images/big_images/SPL_ItB_P486080-Tooth_enamel_formation,_SEM.jpg

Setiap hari gigi diuji dengan aktivitas tinggi, mulai dari menggigit sampai mengunyah. Organ ini masih kuat, berkat lapisan terluar yang dikenal sebagai enamel.

Tahukah Anda, menurut sebuah riset ternyata enamel adalah lapisan yang kuat namun juga rapuh. Jika dibandingkan dengan gelas yang berstruktur hampir sama, daya tahan gigi masih jauh di bawahnya. Gelas bisa bertahan seumur hidup tanpa pecah berkeping-keping.


"Masih misterius, mengapa gelas tak rontok," kata Brian Lawn, salah seorang periset dari National Institute of Standards and Technology yang ikut meneliti. Lawn dan timnya mengambil sampel gigi manusia, kerang laut, dan sejumlah hewan lain, kemudian membandingkannya.


Para periset yang dibiayai George Washington University Research Endowment Fund itu berusaha meneliti kekuatan gigi sebelum akhirnya pecah. Menurut mereka, struktur enamel yang seperti keranjang anyaman mikro mencegah keretakan pada gigi.


"Meski begitu, gigi sebenarnya penuh dengan retakan namun mereka tetap menyatu karena struktur lapisan enamel ini," lanjut Lawn yang hasil studinya dilansir jurnal kesehatanProceedings of the National Academy of Sciences. Ketebalan enamel dan ukuran gigi berpengaruh terhadap daya tahan gigi.

Misalnya gorila yang memiliki gigi lebih besar, tentunya daya tahannya lebih tinggi ketimbang gigi manusia. Informasi ini dapat digunakan untuk mengembangkan substansi semacam enamel namun lebih baik lagi untuk memelihara kesehatan gigi manusia. (inilah.com)

UNIK nya Burung Membuat Sarang dari PAKU !!!

Posted: 01 Dec 2009 09:47 PM PST

Tren Anting Besar Bahayakan Telinga

Posted: 01 Dec 2009 09:46 PM PST




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9JiyUKzwygcBigFqRiYDL2mnrhHShv-cjoKXPqmy92duJTm8h8v8zl2kMTc5pok7lmaietkVQ7AjVuxNJ3gCGE7aFJqEwqUM2iXIizsyaCVf8uIlOSZuhHgtQIBQ-AQLjvJpgUWQzvoU/s400/big+earring+zac+posen.jpg


Salah satu fashion item yang masih menjadi tren 2009 ini adalah anting besar. Bentuk dan ukuran anting yang makin besar dan bervariasi membuat penampilan lebih atraktif.

Para wanita yang menyukai gaya trendi terobsesi dengan beragam bentuk anting besar. Mulai bentuk hoop atau lingkaran besar, berhias batu-batuan, hingga berbahan metal.


Tren anting besar juga mudah dipadupadankan dengan gaya busana apapun. Mulai gaya bohemian hingga kasual. Untuk ke pesta ataupun sekadar jalan-jalan santai.


Tapi tahukah Anda, para ahli kesehatan dan kecantikan tidak menyarankan anting besar semacam ini dipakai terlalu sering. Sebab, lama-kelamaan, lubang di daun telinga akan makin melebar dan daun telinga makin melar.

Jika lubangnya sudah terlalu besar, kecil kemungkinan untuk bisa mengembalikannya seperti semula. Meskipun harus melakukan operasi bedah plastik.


Dr James McDiarmid, konsultan bedah plastik di Amerika Serikat mengatakan, ia banyak menerima pasien wanita yang ingin melakukan bedah plastik untuk memperbaiki daun telinganya.


"Daun telinga yang lubangnya sudah terlalu besar sulit diperbaiki lagi," kata McDiarmic. "Daging di sekitar daun telinga sangatlah halus. Bila sudah terkoyak, sulit menumbuhkannya kembali walaupun memakai teknologi bedah laser."


Selain itu, telinga merupakan titik berpusatnya berbagai saraf penting untuk kesehatan. Jika terlalu sering memakai anting besar, saraf-saraf ini bisa tertarik. Padahal saraf-saraf di telinga sangat berpengaruh pada metabolisme dan terhubung ke hampir seluruh bagian tubuh.


Jadi, sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan anting besar yang membebani telinga Anda.(vivanews.com)

Mengintip Mandi paling Prestisius

Posted: 01 Dec 2009 08:26 PM PST

Mau Mandi paling mahal?

ika anda saya minta menceritakan pengalaman anda tentang mandi, mungkin anda agak bingung juga menjawabnya. Pasalnya rasa mandi dari dulu ya gitu-gitu aja. Kalau anda ingin mandi yang lebih berkesan, coba beli peralatan mandi yang satu ini. dijamin mandi anda akan berasa lain.


Kenapa? ada banyak alasan kenapa kok rasanya jadi lain.



* Karena harga shower ini adalah $100.000 (seratus ribu dolar Amerika) atau sekitar 950.000.000 rupiah dengan kurs 1$= Rp. 9500,-
* Ada 18 semprotan yang siap mengguyur tubuh anda. Hingga ke sela terkecil (kayak iklan pasta gigi aja)
* Plus satu semprotan terbesar pas di bawah tubuh anda.
* Gensinya besar donk mandi mahal banget.
* dll


Kenapa Gadget satu ini kok bisa mahal sekali? karena semua komponennya dikontrol oleh komputer, termasuk pengatur suhu air, kekuatan semprotan air. Dan yang pasti mandi anda akan semakin bersih. Atau kalau tidakn ya uang anda yang bersih dari kantong.

Keren...Desain Baru Minuman Kaleng CocaCola

Posted: 01 Dec 2009 08:23 PM PST

Diet Coke Can Concept

Coca-Cola Can Concept

[Foto] Beginilah Test Awal Dalam Perekrutan Pramugari China Airlines

Posted: 01 Dec 2009 08:17 PM PST

Mau lihat foto-foto bagaimana test awal dalam perekrutan para pramugari-pramugari di China Airlines ?

Mereka cantik-cantik dan juga seksi-seksi … ;)

Senyumnya...Sob!!!

Weleh…Weleh…Pasti Bingung Nih Ngetestnya ?

Senengnya Jadi Pelatihnya…

:lol:

Negara berpenduduk Islam terbanyak di Dunia

Posted: 01 Dec 2009 08:13 PM PST

Inilah daftar jumlah pemeluk agama islam di negara-negara dengan jumlah umat islam terbanyak di dunia, serta persentase umat islam di masing-masing negara tersebut dari seluruh jumlah penduduk di negara tersebut.

01. Indonesia > 207,000,105 > 88.20%
02. Pakistan > 159,305,441 > 96.7%
03. India > 151,402,065 > 13.4%
04. Bangladesh > 129,987,365 > 86.4%
05. Egypt > 70,530,237 > 91%
06. Turkey > 68,963,953 > 99%
07. Nigeria > 64,385,994 > 50%
08. Iran > 64,089,571 > 98%
09. Ethiopia > 37,533,500 > 50%
10. Algeria > 32,999,883 > 99%
11. Morocco > 32,300,410 >99%
12. Afghanistan > 31,571,023 > 99%
13. Saudi Arabia > 26,417,599 > 100%
14. Sudan > 26,121,865 > 65%
15. Iraq > 25,292,658 > 97%
16. Uzbekistan > 23,897,563 > 89%
17. Russia > 21,513,046 > 15%
18. Yemen > 20,519,792 > 99%
19. China > 19,594,707 > 1.5%
20. Syria > 16,234,901 > 88%
21. Malaysia > 14,467,694 > 60.4%
22. Tanzania > 12,868,224 > 35%
23. Mali > 11,062,376 > 90%
24. Niger > 10,499,343 > 90%
25. Senegal > 10,459,222 > 94%
26. Tunisia > 9,974,201 > 99%
27. Somalia > 8,548,670 > 100%
28. Guinea > 8,047,686 > 85%
29. Azerbaijan > 7,584,311 > 93.4%
30. Burkina Faso > 7,449,626 > 52%
31. Kazakhstan > 7,137,346 > 47%
32. Tajikistan > 6,805,330 > 95%
33. Côte d'Ivoire > 6,677,043 > 38.6%
34. Congo (Kinshasa) > 6,008,500 > 10%
35. Libya > 5,592,596 > 97%
36. Jordan > 5,471,745 > 95%
37. Chad > 5,306,266 > 54%
38. United States > 4,558,068 > 1.5%
39. Turkmenistan > 4,407,352 > 89%
40. Philippines > 4,392,87 > 35%
41. France > 4,214,790 > 6.9%
42. Kyrgyzstan > 4,117,024 > 80%
43. Uganda > 4,090,422 > 15%
44. Mozambique > 3,881,340 > 20%
45. Sierra Leone > 3,610,585 > 60%
46. Ghana > 3,364,776 > 16%
47. Cameroon > 3,276,001 > 20%
48. Thailand > 3,272,21 > 85%
50. Mauritania > 3,083,772 > 99.9%
51. Germany v 3,049,96 > 13.7%
51. Oman > 2,971,567 > 99%
53. Albania > 2,508,277 > 70%
54. Malawi > 2,431,784 > 20%
55. Kenya > 2,368,07 > 17%
56. Eritrea > 2,280,799 > 50%
57. Serbia and Montenegro > 2,274,126 > 21%
58. Lebanon > 2,257,351 > 59%
59. Kuwait > 1,985,300 > 85%
60. United Arab Emirates > 1,948,041 > 76%



Tternyata India yang merupakan negara hindu merupakan negara dengan jumlah umat islam terbesar di dunia setelah indonesia dan pakistan. tp tetap di India muslim itu termasuk minoritas...kita yg mayoritas harus memberikan contoh yg baik utk umat beragama yg lain, gmn cara hidup yg sehat...moga makin sehat hubungan para kaskuser...

2 komentar: