visitor

free counters

Jumat, 04 Desember 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Buta 30 Tahun, Bisa Melihat Lagi Berkat Mata Bionik

Posted: 04 Dec 2009 03:00 AM PST

http://aespee.files.wordpress.com/2009/11/peterlane.jpg?w=298&h=224

Peter Lane mengira dia akan terus hidup dalam kegelapan akibat kebutaan yang dideritanya selama 30 tahun. Namun berkat mata bionik dia bisa melihat lagi.

Pria 51 tahun asal Stretford, Inggris, itu merupakan pria pertama di dunia yang menjalani pemasangan perangkat penerima elektronik pada mata yang kemudian mengirim sinyal dari kacamata ke otak.

Teknologi itu memungkinkan Lane melihat bentuk sebuah benda seperti furnitur atau pintu. Mata bionik itu juga membantunya mengenali huruf, meskipun bentuk huruf itu merupakan deretan titik sinar.

Lane menjalani pemasangan alat tersebut di Rumah Sakit Mata Manchester Inggris beberapa waktu lalu. Penglihatannya mulai memudar saat ia berumur pertengahan 20 tahun akibat penyakit menurun.

"Setelah tidak bisa melihat dalam waktu lama, sangat mengagumkan rasanya bisa melihat lagi huruf dan kata. Saya bisa membaca tulisan 'dad', 'mat', dan 'cat' yang tertulis pada layar khusus," katanya kepada Daily Mail, Kamis (26/11).

Memang dia baru bisa mengenali kata-kata pendek. Namun yang paling membuatnya senang adalah dia bisa kembali mengenali bentuk benda.

"Karena kebiasaan saya bisa beraktivitas secara biasa di apartemen saya tanpa kacamata. Tetapi kacamata ini memberi saya kepercayaan diri dan membuat saya lebih independen," imbuhnya.

Lane tak bisa menyembunyikan kegembiraan ketika bisa melihat mobil setelah 30 tahun. "Saya senang menjadi bagian dari percobaan ini," ujarnya.

Lane merupakan satu dari 32 orang yang mengambil bagian dari sebuah percobaan teknologi yang bertujuan membantu penderita retinitis pigmentosa, sekelompok penyakit genetis. Penyakit ini menyebabkan penderitanya kehilangan kemampuan melihat. Percobaan ini dilakukan di seluruh dunia.

Mata bionik yang dipakai Lane dikembangkan oleh Second Sight, sebuah perusahaan Amerika yang dipelopori 11 dokter mata di seluruh dunia.

Lane, ayah dua anak, ini menjalani operasi pemasangan alat itu selama empat jam. Diperlukan waktu dua bulan untuk proses penyembuhan matanya, sebelum dia menguji coba kemampuan mata bionik itu. Lane baru bisa mengenali objek awal November ini.

Rela Bugil Demi Popularitas

Posted: 04 Dec 2009 02:00 AM PST

Untuk menggapai Popularitas kadang harus rela mengorbankan sesuatu yang sebelumnya dianggap sebuah rahasia menjadi rahasia umum, atau bisa dikatakan menghalalkan segala cara. Ini biasanya dilakukan para selebritis untuk mendongkrak namanya agar melejit melambung tinggi di mata dunia.


Salah satu jalan yang sering ditempuh para selebritis adalah dengan jalan mempertontonkan tubuh indahnya pada dunia. Beberapa artis dari sekian banyaknya artis dunia yang Bugil demi Popularitas:



Aktris yang terkenal suka berpesta pora, Tara Reid, berpose bugil untuk majalah pria dewasa populer, Playboy melepaskan semua busananya dan berpose tanpa sehelai benang pun. Begitu dikonfirmasi oleh para petinggi Playboy seperti dilansir dari Splash News.



Serratos yang masih berusia 19 tahun, jadi salah satu selebriti paling muda yang berpose bugil untuk kampanye organisasi pecinta binatang ini. Penganut vegetarian ini menyatakan sikapnya untuk menolak segala jenis penyiksaan hewan. "Aku selalu menentang pembantaian, memakan atau mengenakan bangkai (binatang)," kata Serratos.



Tampil bugil seperti ini bukan pertama kalinya dilakukan Mendoza. Tahun lalu dia membuat kontroversi dengan tampil bugil untuk iklan perhiasan. Padahal, dalam aturan Miss Universe melarang kontestan tampil bugil di media.



Sementara itu, ini bukan kali pertama bagi seorang Bar Rafaeli untuk tampil semi bugil di depan kamera, pada Februari 2009 lalu, ia bahkan mengejutkan banyak pihak yang selama ini selalu melihatnya tampil dalam iklan bikini, dan tiba-tiba ia mulai tertarik untuk tampil lebih panas dan berani.


Tubuh mulus Evan Rachel Wood menghiasi beberapa halaman majalah i-D terbitan bulan Agustus. Kabarnya dari foto-foto hasil karya fotografer Terry Richardson itu ada beberapa yang memperlihatkan Evan dalam pose yang benar-benar panas.



"Saya benar-benar bugil. Memang ada bunga yang ditempelkan pada payudara saya, hanya itu," ujar Hayden meyakinkan bahwa tidak ada aktris pengganti atau pakaian ketat yang ia kenakan saat itu. Lebih jauh, Hayden juga mengaku bahwa orang tuanya sama sekali tak keberatan dengan keputusan Hayden ini.

Dan masih banyak lagi. Seperti ini tidak hanya dari Hollywood tapi dari Indonesia juga ada.

Kebun Binatang Paling Bahaya di Dunia

Posted: 04 Dec 2009 01:00 AM PST


Entah apa konsepnya, tapi kebon binatang Lujan Zoo di Argentina ini benar-benar menakjubkan. Kalau kebon binatang lain menerapkan pengaman ekstra ketat terhadap para pengunjung, beda dengan Lujan Zoo. Kebon binatang yang terletak di kota Buenos Aries, Argentina.

Kebon binatang ini justru memberi kebebasan pada binatang-binatangnya juga pengunjung untuk saling menyentuh. Bahkan di kebon bintang ini para pengunjung dapat menunggang singa, harimau, mendekap beruang


Tidak heran kalau sikap pengelola ini memicu kontroversial dan protes dari masyarakat. Pengunjung juga boleh ikut memberi makan pada binatang-binatang predator itu.

Untuk mendapat sensasi pengalaman yang menegangkan itu, tentunya tidak gratis. Selain pengunjung dikenakan tiket masuk sekitar 5 poundsterling (sekitar Rp 85 ribu), untuk masuk ke lokasi singa-macan, atau binatang buas lainnya, ada tarifnya. Tiap orang harus membayar 50 dolar AS, juga menandatangani surat pernyataan, bahwa, pengelola tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu terhadap pengunjung, misalnya, pengunjung digigit atau bahkan di makan binatang buas itu. Risiko ditanggung sendiri
Nah loh

Meski tiket masuk kandang binatang buas lumayan mahal sekitar Rp 605 ribu (kurs 1 dolar AS Rp 11.000), serta risiko nyawa melayang, namun banyak pengunjung tetap penasaran mencoba. Buktinya untuk masuk ke kandang dan menjajal menunggang singa, macan, beruang, dll, mereka harus ngantri. Bener-bener nekad

Mungkin di dunia, hanya kebon binatang inilah yang memberi kebebasan sepenuhnya kepada pengunjung juga binatang untuk saling berinteraksi. Juga, mungkin, inilah kebon binatang satu-satunya di dunia yang dinilai tidak mengindahkan keselamatan pengunjung juga binatang-binatang koleksinya. Pengunjung dibiarkan menjaga keselamatannya sendiri.

Di sini, nyawa seolah tidak penting. Dengan menandatangani surat pernyataan itu, pengunjung seolah 'menandatangani kematiannya' dan tidak bisa menuntut karena itu adalah kemauannya sendiri. Di sisi lain, pengelola juga menghadapi risiko kalau binatang koleksinya terluka karena banyak juga dari binatang itu masih berupa anakan (bayi).

Di interntet beredar foto-foto para pengunjung dengan wajah sumringah berdekatan bahkan memeluk singa atau macan, mendekap beruang. Atau anda juga bisa melihat foto-foto yang saya upload di sini, bagaimana dekatnya manusia dengan binatang2 buas itu.

Sudah pasti, konsep 'kebebasan' ini menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat. Apalagi, pengelola tidak memberi batasan usia bagi pengunjung yg ingin masuk kandang binatang. Anak-anak pun boleh, tapi lagi-lagi, risiko ditanggung sendiri.

Salah satu protes yang masuk adalah dari Yayasan Perlindungan Hewan-- The Born Free Foundations-- setempat yang menyatakan, pengelola bersalah melakukan hal itu, mereka juga menyerukan agar wisatawan tidak masuk ke kandang binatang buas. Will Travers, Direktur The Born Free Foundations mengatakan, "Saya telah melihat web kebon binatang Lujan, saya khawatir suatu ketika akan terjadi kecelakaan mengerikan di sana," katanya.

"Dengan menganjurkan pengunjung mendapatkan pengalaman 'luar biasa' dengan mendekati binatang-binatang buas itu, Kebon bintang itu telah menempatkan nyawa pengunjungnya dalam risiko luar biasa. Maut adalah taruhannya," tandasnya. "Siapa pun tahu kalau singa, harimau, adalah binatang-binatang buas dan sikapnya tidak bisa diprediksi. Sekilas terlihat baik, tapi ke depannya belum tentu,' tegasnya.



Tapi sejauh ini, 'koak-koak' para pemrotes tidak ditanggapi. Sejauh ini memang belum terdengar adanya insiden serius/fatal yang terjadi di sana.(haxims.blogspot.com)

Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran

Posted: 04 Dec 2009 12:00 AM PST

http://www.boncherry.com/indo/blog/wp-content/uploads/2009/11/heart_love-150x150.jpg
Ciri-ciri: Cewek yang belom pernah pacaran
Cara: mengenali Cewek yang tidak pernah pacaran

Nah, waktu itu kan CiriCara udah pernah nulis buat ciri-ciri Cowok yang tidak pernah pacaran, kali ini giliran untuk CiriCara menulis ciri-ciri para Cewek yang tidak pernah pacaran.

Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran:

1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok
Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi "muka dua" di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok
Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.

5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.(boncherry.com)

Inilah iPhone Termahal Dengan Harga 30 Milyar Rupiah

Posted: 03 Dec 2009 11:00 PM PST

Smartphone atau ponsel pintar berharga mahal, itu biasa. Tapi, kalau harganya mencapai US$ 3,2 juta atau setara Rp 30,1 miliar per unitnya, ini sungguh luar biasa. Ya, harga yang sangat fantastis. Adalah Apple iPhone yang dirancang khusus oleh ahli perhiasan asal Inggris, Stuart Hughes, yang menjadi smartphone termahal. Dengan mengadopsi emas murni (solid) sebagai pelapisnya. Hughes mengaku, iPhone milyaran rupiah ini telah menyita 10 bulan waktunya. "Seluruh casing ini dibuat dengan 271 gram emas 22 karat," kata Hughes, seperti dikutip VIVAnews dari Cellular News, 30 November 2009.

Akan tetapi, casing tak terlalu banyak menyita perhatian kita, karena di pinggir panel bagian depan ponsel, Hughes menyematkan 136 batu berlian yang totalnya 68 karat. Sementara itu, di bagian belakang terdapat 53 emas berlian 1 karat dan tombol navigasi yang menjadi rumah untuk satu berlian yang sangat langka, yakni 7,1 karat.

Ponsel mewah ini telah 'diboyong' oleh seorang pebisnis pertembangan asal Australia yang enggan disebutkan identitasnya. Dengan harga Rp 30,1 miliar, sang pebisnis tentu tak hanya membawa sebongkah iPhone mewah saja, tetapi Hughes juga mendesain rumah-rumahan seberat 7 kilogram untuk ponsel uniknya itu, di mana terbuat dari seblok batu granit, dicampur dengan emas Kashmir dan kulit asli sebagai dudukannya.
Sebelum ini, Alexander Amosu Ltd., perusahaan yang dikenal sebagai pembuat berbagai macam gadget dan perangkat kelas atas juga sempat merilis smartphone termahal. Ketika itu mereka menghadirkan BlackBerry Curve 8900 seharga 240 ribu dolar AS.(id.news.yahoo.com)

Bangkai Kapal Fery Dumai Ekspres Ditemukan

Posted: 03 Dec 2009 10:00 PM PST

http://news.okezone.com/images-data/content/2009/12/03/340/281592/eAcOSj0hLh.jpg

JAKARTA - Bangkai kapal Fery Dumai Express yang tengelam di perairan Tanjung Balai Karimun, Riau, akhirnya ditemukan. Ia ditemukan oleh KRI Pulau Romang 723, di titik koordinat 01.12.40 utara dan 103.21.02 timur, pada kedalaman 38,9 meter.

"Pukul 16.00 WIB tadi sore ditemukan. Kapal berada di dikedalaman 38,9 meter," kata Kadispenal Laksma TNI Iskandar Sitompul kepada okezone melalui telepon, Kamis (3/12/2009).

Kapal ini, menurut Iskandar, ditemukan oleh alat pendeteksi benda laut yang dimiliki oleh KRI Pulau Romang 723, saat melakukan pencarian. Kondisi kapal ditemukan dalam kondisi yang rusak berat.

"Rusak di bagian haluan kapal. Masih ada penumpang didalam kabin kapal," tambahnya

Kapal Fery Dumai Express yang membawa sekira 240 penumpang, yang terdiri dari 213 penumpang dewasa, 15 anak-anak, dan 12 Anak Buah Kapal (ABK) ini mengalami kecelakaan di perairan Tanjung Balai Karimun pada 22 November lalu.(okezone.com)

Artis Indonesia yang asal duduk (keliatan CD nya)

Posted: 03 Dec 2009 09:00 PM PST

wulan guritno

nadine

abthree

ab three

julia perez

Ini Dia Daftar Selingkuhan Sang Diva Krisdayanti

Posted: 03 Dec 2009 08:00 PM PST

http://mortentombokan.files.wordpress.com/2009/09/kd11.jpg

Rasa sakit hati Anang Hermansyah sudah tak terbendung terhadap Krisdayanti. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini akhirnya menceraikan sang istri secara Islam, empat hari sebelum puasa. Menurut lelaki berusia 40 tahun ini, semua sudah selesai. Termasuk pembagian harta gono-gini dan hak asuh anak.

Diva yang akrab disapa KD itu disebut-sebut berani bermain api di belakang suaminya. Malahan, KD memperkenalkan pria idaman lain itu pada anak-anaknya. "Mimi ajak om itu ke kamar. Kita lagi pada berenang," ujar Titania Aurelie Nurhermansyah, putri Anang-KD dalam tayangan Kasak Kusuk SCTV, Senin (31/8).

Kabar tersebut pun konon membuat Anang cemburu plus uring-uringan. Apalagi, muncul isu bahwa KD–panggilan popular Kridayanti–kepergok makan siang dengan pengusaha tersebut di Orchad Road, Singapura.

Daftar Selingkuhan Krisdayanti (KD) :

* Dicky Wahyudi (Artis)

* Yovie Widianto (musisi)

* Tohpati : Gosip ini beredar April 2003. Muhi Biantoro, mantan supir pribadi KD mengaku beberapa kali melihat langsung Krisdayanti dan Tohpati Berciuman mesra di mobilyang disupirinya. Empat tahun silam (Agustus 2003), KD sempat disebut-sebut kepincut dengan gitaris Tohpati. Isu kala itu menyeruak kala Tohpati terlibat dalam penggarapan program KD Show di Trans TV. Waktu itu tak sekadar isu, sebab dibeberkan langsung oleh Muhi Biantoro alias Toro, mantan sopir pribadi KD. Kala itu Toro mengungkapkan kepada media bahwa tak jarang dirinya memergoki KD berduaan dengan Tohpati di sebuah tempat, bahkan di hotel. Namun apa yang dibeberkan Toro kala itu sempat diredam Anang. Bahkan Anang dan KD sempat memberikan keterangan pers, waktu itu Anang bilang, "Ini cobaan bagi rumah tangga dan karier istri aku. Tetapi yang pasti hubungan aku dengan Yanti (panggian Anang kepada KD) baik-bak saja," kata Anang. Usia pernikahannya dengan KD sudah memasuki tahun ke-10 dan kini mereka telah dikaruniai dua anak. (ign)

* Ari Sigit : Gosip beredar Agustus 2005. Saat itu disebutkan kalau Titania Aurelie Nurhermansyah yang lahir di bulan Juli 1998, adalah anak hasil selingkuh mereka.

* Anwar Pengusaha berita gosipnya beredar Mei 2007, KD kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura.

* Selingkuhan terbaru Rahul Lemos Pengusaha miliuner di Timor Leste.

* Dan lain lain…. Gosipnya looooo(newentry.wordpress.com)

Si Chilli, Sapi Terbesar Didunia Saat Ini !

Posted: 03 Dec 2009 07:12 PM PST








Mungkin tidak ada hubungannya dengan teknologi dan ilmu pengetahuan (science) tapi bila hal ini bisa menjadi suatu penemuan, mungkin bisa mengurangi tingkat kelaparan yang ada di dunia.

Chilli adalah sapi jantan terbesar di dunia dengan berat lebih dari 1 ton dan tingginya hampir mencapai 2 meter (+/- 197 cm) atau hampir sama dengan ukuran sebuah gajah kecil.

Seperti yang kami bilang diatas bahwa sapi yang satu ini bukan suatu rekayasa genetik atau sejenisnya tetapi hanya merupakan sapi biasa yang gemar memakan rumput setiap harinya.

Bisa anda bayangkan bila semua ukuran sapi bisa dibuat sebesar ini maka satu sapi bisa untuk makan 1 kelurahan atau bahkan kabupat.

Bis Mewah Versi Bentley

Posted: 03 Dec 2009 07:02 PM PST


Sebuah bis London yang biasa disebut Routemaster, yang memiliki dua lantai (double decker), kini berubah menjadi sebuah bis mewah. Bis yang direstorasi dengan baik oleh 59 pekerja Bentley selama tiga tahun ini dikerjakan di pabrik Bentley di Crewe.

Pengerjaan bis ini membutuhkan waktu 2.000 jam untuk menyelesaikan karya terbaiknya. Banyak fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil Bentley ada di bis ini, seperti contohnya lingkar kemudi yang dibalut dengan bahan kulit plus kombinasi logo St. Luke dan Bentley di tengah stir. Selain itu, sejumlah bagian penting seperti perlatan unit dapur dan tempat sampah untuk tiket penumpang masih dipertahankan yang didesain oleh Routemaster tapi kini diganti menjadi sebuah kotak amal.


"Banyak pekerjaan yang bisa kami kerjakan dimana permintaan mobil baru anjlok di tengah krisis ekonomi global saat ini. Akan tetapi tim kami bisa bekerja untuk membantu sesama daripada hanya menganggur di rumah. Hasilnya adalah sebuah bis mewah untuk komunitas sosial," ujar salah satu petinggi Bentley Doug Dickson.

Luke akan digunakan sebagai semacam toko berkeliling mencari donasi untuk orang-orang yang kurang mampu. Sebuah inspirasi baru buat anda yang kreatif!

Harry Potter Bugil di Film Sekuel Terakhirnya

Posted: 03 Dec 2009 07:00 PM PST

http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/12/02/206/281099/6dPzujBPLn.jpg

LOS ANGELES - Bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe akan beradegan telanjang dalam film sekuel terakhir Harry Potter and the Deathly Hallow. Meskipun dibantah juru bicara Daniel namun sang sutradara membenarkan kabar tersebut.

Sutradara sekuel Harry Potter, David Yates membenarkan bahwa aktor Inggris tersebut telanjang. Dia bugil dalam adegan pengambilan gambar benda sihir fiksi horcrux, sebagaimana dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (2/12/2009).

David mengungkapkan, benda sihir horcrux (yang membawa sebagian nyawa Voldemort) mempertahankan diri saat diserang Harry Potter dan Ron Weasley. Kemudian, horcrux menunjukkan penglihatan gambar Harry Potter yang sedang berpelukan dan berciuman mesra dengan Hermione. Saat itu, Harry pun tampak telanjang.

"Itu merupakan sesuatu yang membangkitkan emosi Rupert (Ron Weasley)," katanya.

Agustus lalu, Daniel mengaku bahwa dia akan menunjukkan sebagian kulitnya di dalam film tersebut. "Awalnya aku berpikir aku tidak mengenakan celana (dalam) di adegan tersebut. Kelihatannya tidak," kata dia

Sebelumnya, dia juga pernah tampil bugil saat tampil dalam sebuah drama panggung bertema Equus bersama Joanna Davie. "Akan tetapi (saat itu), aku sudah melakukannya sebagian, sebelum naik panggung," ungkapnya.

Berdasar novel karangan J.K Rowling, sekuel Harry Potter yang terakhir dijadikan menjadi dua buah film, yaitu Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I yang akan muncul 19 November 2010 di Amerika dan Inggris. Sedangkan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II akan dirilis 15 Juni 2011.(okezone.com)

Kenapa Cewek Jepang Kurus-Kurus?

Posted: 03 Dec 2009 06:53 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfmHH_P1FYMus2w8fXXtzMFDxiHoOmIDlVQzu0HQjXji3Gs8E9dCett7TLs_gFBaRPzNZcq2F_Gbm_bxqJzoHU9Urqj96nEA8ECwmdF-0uA_m3FCZNNyH5GX1rOz7QthvI1p2nwdqOF4AV/s320/sasaki03_10_02.jpg

Banyak teman-teman saya di Indonesia yang bertanya, "kenapa ya cewek jepang kok kebanyakan pada kurus-kurus gitu?" Mereka beranggapan seperti itu sepertinya karena kebanyakan dari mereka melihat wanita Jepang yang ada di film-film dorama saja. Kalau itu sih emang iya... jelas kurus-kurus dan cantik-cantik, kalau nggak gitu mana laku filmnya untuk ditonton. Memang sepertinya saat ini memiliki badan kurus dan ramping super singset cukup jadi trend di kalangan wanita Jepang. Sebuah trend yang sepertinya bukan hanya di Jepang saja, tapi sudah mengglobal di seluruh dunia. Ada anggapan bahwa wanita kurus itu lebih baik dan cantik secara penampilan dibandingkan dengan wanita yang gemuk.

Saking mengglobalnya trend kurus ini, sampai ada dalam salah satu dorama Jepang yang judulnya "Teppan Girl Akane" dalam salah satu episodenya menceritakan tentang diadakannya perlombaan wanita paling kurus yang diadakan di salah satu SMA. Pesertanya diwajibkan memenuhi beberapa kriteria untuk bisa memenangkan perlombaan tersebut. Di antaranya mereka harus bisa melalui sebuah lubang berbentuk huruf "O" yang diameternya hanya 40 cm. Kemudian berat badan mereka tidak boleh melebihi 43 Kg. Untuk mengikuti dan berusaha memenangkan lomba tersebut, akhirnya banyak remaja-remaja Jepang yang berusaha mati-matian untuk melakukan diet makanan. Sampai bahkan ada yang tidak makan selama seharian demi mengurangi berat badan mereka.

Anggapan teman saya di atas tadi tentang persentase wanita Jepang yang lebih banyak yang kurusnya daripada yang gemuk memang tidak sepenuhnya salah. Tapi bukan berarti juga tidak ada yang gemuk, atau yang gemuk jumlahnya sedikit sekali. Walaupun memang selama saya tinggal di Jepang, rasa-rasanya jarang melihat ada wanita Jepang yang gemuk, walaupun dia masih remaja atau sudah menjadi orang tua.

Berdasarkan data statistik terbaru yang dikeluarkan tim Internasional tentang masalah kegemukan di negara-negara maju, ternyata memang menunjukkan bahwa Jepang adalah negara dengan angka paling rendah (hanya 3%). Sedangkan yang paling tinggi adalah Amerika Serikat sebesar 34%. Selain itu, di data itu juga disebutkan bahwa rata-rata umur wanita Jepang tergolong paling tinggi yang mencapai usia 85%.

Hal ini sepertinya akan menarik jika kita bahas. Pertama, jika kita lihat dari taraf kecintaan orang Jepang terhadap makanan, dengan presentasi kegemukan yang rendah adalah sangat mengherankan. Sehingga kita bisa mengira-ngira mungkin rahasianya ada di jumlah kalori makanan dan minuman yang kecil yang biasa mereka konsumsi. Orang Jepang umumnya tidak terlalu mementingkan rasa dari berbagai macam bumbu campuran, tetapi mereka lebih mengutamakan kesegaran dari makanan tersebut. Kebudayaan dan tradisi Jepang mendorong untuk menghargai 'Kesegaran Yang Paling Utama', maka dari itu perempuan Jepang senang membeli banyak ikan, sayur mayur, dan buah-buahan sejenisnya. Sedangkan daging merah, kembang gula, biskuit, dan bahan makanan cemilan dibeli lebih sedikit. Makanya, kalau teman-teman memakan makanan Jepang yang asli (dalam artian tidak diubah menjadi selera orang Indonesia seperti yang dijual di Hoka-Hoka Bento atau restoran-restoran makanan Jepang lainnya di Indonesia), teman-teman tidak akan menemukan beraneka ragam rasa di sana. Umumnya kita hanya akan merasakan rasa asin dan manis yang dominan, bahkan terkadang malah hambar dan tidak ada rasa tambahan selain rasa asli dari bahan baku makanan tersebut.

Salah satu contoh yang pernah saya rasakan sendiri mengenai budaya pengontrolan kalori yang biasa dilakukan orang Jepang adalah ketika saya makan di kantin kampus. Kantin di kampus saya menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang seimbang. Yang menjadi unik adalah, ternyata di setiap tulisan daftar nama makanan atau minumannya itu tertulis daftar kandungan kalori per gram di tiap makanan tersebut. Sehingga ini membuat kita bisa menghitung berapa kalori yang akan atau sudah kita konsumsi.

Kemudian, kalau kita melihat pola arsitektur rumah-rumah di Jepang, umumnya ukuran dapur itu tidak ada yang besar. Coba bandingkan dengan ukuran dapur rumah-rumah di Eropa atau Amerika, umumnya sampai memakan space yang sangat luas. Penggunaan ruang dapur yang minimalis oleh orang Jepang ini barangkali berpengaruh pada frekuensi dan jumlah makanan yang disimpan di dapur. Karena mereka tidak memiliki ruang yang cukup luas, jadi umumnya frekuensi mereka untuk membeli sayuran yang segar lebih sering. Sebaliknya, kalau di Amerika dan Eropa, penduduknya senang membeli bahan makanan sekali dalam seminggu lalu disimpan dalam lemari pendingin.

Alasan kedua yang mungkin dapat mendorong wanita Jepang memiliki badan yang ramping adalah adanya semacam ungkapan yang dikenal masyarakat Jepang yaitu "makan nasi sebaiknya dimakan delapan butir sampai kenyang". Maksud dari ungkapan ini adalah sebaiknya tidak makan sampai terlalu kenyang. Selain itu, bobot bahan makanan yang berbeda dari daerah barat dan timur juga merupakan salah satu alasan yang penting.

Kalau kita perhatikan pola makan orang barat, bobot bahan makanan yang suka mereka konsumsi, dari tahun ke tahun makin lama makin meningkat. Sehingga inilah yang pada akhirnya menyebabkan angka kegemukan di negara-negara barat lebih tinggi. Sedangkan kalau di Jepang, penduduknya melakukan hal yang lebih baik. Orang Jepang rata-rata setiap harinya menyerap 2700 kalori, namun orang Amerika rata-rata setiap hari menyerap 3700 kalori, perbedaan antara keduanya 1000 kalori."

Pola makan orang Jepang sepertinya memang telah terpengaruh oleh sikap dan cara aliran Zen di Negara China terhadap bahan makanan, "Memilih bahan yang paling segar, memasak dengan hati yang semangat." Saat menyantap nasi jangan melahap dengan rakus, pada saat menikmati makanan yang lezat, masih harus belajar cara untuk menghargai keindahan. Penampilan yang indah adalah sumber dari kehidupan memasak orang Jepang.

Alasan ketiga yang dapat mendukung wanita Jepang memiliki tubuh kurus adalah mungkin dikarenakan kebiasaan mereka untuk beraktifitas fisik dalam skala yang cukup sering dan besar. Di samping budaya dan etos kerja mereka yang sangat tinggi, orang Jepang itu sangat suka berjalan kaki dan mengendarai sepeda. Makanya kalau kita ada di Jepang pada jam-jam masuk kerja atau sekolah, biasanya kita akan sering berada dalam kerumunan orang-orang yang berjalan dengan cepat di pinggir-pinggir jalan atau di stasiun-stasiun kereta sedang bergegas ke kantor atau sekolah mereka masing-masing.

Jadi... bisa kita tarik kesimpulan, bahwa ternyata ada beberapa faktor yang bisa mendorong dan memberikan kita jawaban mengapa orang Jepang, atau wanita Jepang pada khususnya memiliki tubuh ramping dan jauh dari kegemukan. Ternyata hal itu dikarenakan makanan minuman dan cara hidup, masyarakat yang akrab dan membentuk semangat jiwa, sistem pemeliharaan kesehatan yang maju, selain itu, kemungkinan masih ada sedikit unsur turun temurun juga olah tubuh.

Adu Ciuman Paling Hot di Dunia

Posted: 03 Dec 2009 06:52 PM PST









Ular Yang Konyol, Karena Kelaparan Badan Sendiri Ditelan, Unik !!

Posted: 03 Dec 2009 06:44 PM PST

"ular konyol yang memakan badan sendiri"

Mungkin ini bisa dijadikan peringatan bagi Anda yang suka memelihara hewan reptil ular. Kalau mungkin jangan lupa untuk perhatikan jadwal makan peliharaan Anda dan berikanlah kandang ata tempat buatnya jangan terlalu sempit, bila tidak bukan mustahil kejadian seperti ini bakal Anda alami.

Reggie seekor ular jenis eater yang dipelihara diketahui oleh pemiliknya dalam keadaan yang kritis, bagaimana tidak, kondisi ular ini bagaikan gelang yang menyambung membentuk lingkaran karena memakan dan menelan badannya sendiri bagian buntut hingga naik ke badan sehingga menjadi terlihat aneh.

Akhirnya dokter hewan reynold berhasil membanti melepaskan masalah yang menimpa ular ini

Akhirnya dokter hewan Reynold berhasil membantu melepaskan masalah yang menimpa ular ini

Dikutip ruanghati dari mail online menyebutkan Dokter hewan Reynold dari Faygate West Susexx Inggris akhirnya dengan sabar bisa perlahan lahan melepaskan gigitan ular dari dirinya sendiri, menurutnya hal seperti ini terjadi karena ular yang bersangkutan lapar dan mengira buntut nya yang dimakan tadi adalah badan ular lainnya. Dan hal ini bisa terjadi karena kondisi kandang yang teramat kecil serta sesak.

Ada-ada saja deh, jeruk kok makan jeruk, badan sendiri lagi. Namanya juga hewan hanya pakai insting dan tidak berakal. Oleh karenanya kita sebagai manusia akan lebih baik bila dalam setiap tindak tanduk serta perbuatan kita selalu kita pikirkan dan renungkan agar tidak kita dapati hal-hal konyol menimpa kehidupan kita. Selamat hari Rabu sukses untuk Anda hari ini..

[VIDEO] Wew Se-ekor Anjing Menyerang Hiu

Posted: 03 Dec 2009 06:42 PM PST

Ngeri Banget Wajah Berubah Pucat Kayak Mayat Setelah Mewarnai Rambut

Posted: 03 Dec 2009 06:40 PM PST

http://images.detik.com/content/2009/12/02/763/charlotte-dalam.jpg

Hati-hati jika Anda senang mewarnai rambut. Seorang gadis di Inggris sempat mengalami alergi yang sangat parah setelah mengecat rambutnya karena bahan cat rambutnya memicu reaksi eksim. Atas penderitaan yang dialami, pengadilan menghukum pemilik salon untuk membayar kompensasi 20 ribu poundsterling kepada gadis tersebut.

Kasus tersebut dialami Charlotte Gilchrist di tahun 2004 saat ia berusia 16 tahun. Saat itu ia mengalami reaksi alergi yang sangat parah setelah melakukan pewarnaan rambut di sebuah salo. Akibat alergi ini Charlotte terpaksa tidak sekolah beberapa hari dan mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Charlotte pergi ke salon untuk mengubah warna rambutnya karena akan menghadiri acara pesta dansa di sekolahnya. Tapi setelah melakukan pewarnaan, bukan hanya rambutnya yang berubah tapi wajahnya menjadi bengkak dan dirinya tidak bisa melihat selama 5 hari.

Sesaat setelah rambutnya diwarnai, Charlotte mulai merasakan gatal di kepalanya kemudian diikuti oleh rasa terbakar. Rasa sakit yang tak tertahankan tersebut mengharuskannya meninggalkan sekolah keesokan hari dan kembali ke salon tersebut. Namun, dirinya hanya mendapatkan perawatan yang disebut dengan pendinginan tapi tidak memberikan pengaruh apapun.

"Saya sangat takut, ketika bangun keesokan harinya bagian kanan wajahku bengkak, ada cairan bening yang keluar dari kepala dan membuat saya tidak bisa melihat. Dapatkah Anda bayangkan itu semua terjadi hanya karena cat pewarna rambut?" ujar Charlotte, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (2/12/2009).

Ketika kembali ke salon, petugas hanya mengungkapkan bahwa hal ini akibat salah dalam penggunaan shampo, padahal shampo tersebut telah digunakannya selama bertahun-tahun dan tidak pernah bermasalah.

Charlotte memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan dokter memberinya antihistamin untuk mengurangi pembengkakan. Tapi dibutuhkan waktu hingga lima hari untuk mengurangi peradangan dan mengembalikan penglihatannya.

"Lima hari tanpa bisa melihat apapun, itu sangat mengkhawatirkan dan saat terbangun di malam hari kepala menjadi sangat gatal dan menyakitkan," ungkapnya.

Charlotte akhirnya menempuh jalur hukum dan menuntut pemilik salon tersebut. Pengadilan pada 1 Desember 2009 akhirnya memenangkan kasusnya dan mewajibkan pemilik salon untuk memberi kompensasi sebesar 20.000 poundsterling.

Apa yang dialami oleh Charlotte merupakan reaksi eksim atau penyakit kulit yang sangat serius, kini Charlotte dilarang keras untuk mewarnai rambutnya. Dan sebuah penelitian terbaru di Wales menunjukkan sekitar 84 persen petugas salon mengecat rambut kliennya tanpa melihat instruksi terlebih dahulu.

"Sebaiknya lakukan tes kulit terlebih dahulu jika ingin mewarnai rambut Anda, karena hal ini bisa terjadi pada siapapun dan terkadang beberapa orang tidak menyadari bahwa dirinya memiliki kulit yang sangat sensitif. Sehingga tes kulit harus dilakukan terlebih dahulu," ujar Charlotte yang kini berusia 21 tahun.

Meskipun sampai saat ini penyebab reaksi eksim belum diketahui, tapi biasanya seringkali disebabkan oleh kombinasi antara kulit kering, kulit yang teriritasi serta kurang berfungsinya sistem kekebalan tubuh.

Komplikasi yang bisa ditimbulkan akibat reaksi alergi ini seseorang bisa mengalami neurodermatitis yang jika terjadi dalam waktu lama bisa mengubah warna kulit, infeksi kulit serta komplikasi pada mata yang jika tidak ditangani dengan cepat bisa mengakibatkan kerusakan mata permanen.

Karena itu sebaiknya jangan sembarangan jika ingin mewarnai rambut Anda, pilihlah tempat yang memang sudah mendapatkan pelatihan serta pastikan Anda tidak memiliki reaksi alergi apapun dan tidak memiliki kulit sensitif.(detik.com)

Bintang Bokep Maria Ozawa (Miyabi) Ingin Nonton Tamara Ber-Bikini di Film Air Terjun Pengantin, Hot!!

Posted: 03 Dec 2009 06:34 PM PST

Bintang porno berdarah Jepang-Kanada, Maria 'Miyabi' Ozawa menyatakan tertarik untuk menonton film Air Terjun Pengantin. Cewek itu tertarik melihat aksi Tamara Bleszynski dan Tyas Mirasih berbikini. Produser Maxima Ody Mulya mengemukakan Miyabi mengemukakan berniat menonton di bioskop di Jakarta. Namun bila tidak memungkinkan, maka Miyabi akan menonton lewat DVD saja.

"air terjun pengantin"

"Waktu kami beritahu soal film itu, Miyabi menyatakan amat tertarik untuk melihatnya," ujar produser yang membesut film Air Terjun Pengantin dan juga masih menyiapkan syuting film Menculik Miyabi tersebut.

" tamara dan tyas mirasih dalam air terjun pengantin"
Tamara Bleszynski bersama Tyas memang bikin heboh dengan beradegan panas di film garapan sutradara Rizal Mantovani itu. Namun Tamara mengatakan, filmnya hanya layak ditonton orang dewasa. "Jadi penontonnya harus bawa KTP, he..he.." janda Teuku Rafly ini saat peluncuran film tersebut. Untuk adegan syur itu, janda cantik itu dikabarkan dibayar Rp1 miliar. "Emang saya dibayar mahal. Tapi, berapa besarnya, saya nggak mau bicarakan. Honor yang mahal itu, sebanding dengan perjuangan saya," cetusnya.
"miyabi ingin lihat tamara dalam air terjun pengantin"

Dia mengutarakan untuk melakoni peran Tiara itu, dituntut stamina kuat. "Saya harus fitnes, diet dan konsultasi dengan dokter. Semuanya untuk kebugaran saya, biaya persiapannya mahal, maka honornya besar," terangnya. Meski tampil panas, Tamara menolak disamakan dengan Miyabi. "Saya tidak mau disamakan dengan Miyabi. Karena antara Miyabi dan saya beda," paparnya.
sedangkan Tyas Mirasih, yang juga berpose seronok dengan memakai bikini di film tersebut, justru menyatakan ingin menggantikan peran Miyabi dalam film yang akan dibesut Maxima.

Ah, masa" sih Miyabi penasaran nonton Tamara Berbikini di Film Air Mata Pengantin, apa cuman sekedar trik lariskan film aja mas?

Ah, masa" sih Miyabi penasaran nonton Tamara Berbikini di Film Air Mata Pengantin, apa cuman sekedar trik lariskan film aja mas?

"syuting film air mata pengantin tamara bikini

DAFTAR ARTIS INDONESIA BERBIBIR SENSUAL

Posted: 03 Dec 2009 06:28 PM PST


KRISDAYANTI (walo pun oplas )

TITI DJ

MARSHANDA

RATU FELISHA

Real Madrid Ciptakan Produk Pakaian Dalam

Posted: 03 Dec 2009 06:10 PM PST

http://bolapedia.com/v2.beta/include/thumb.crop.php?filename=../images/numpanglewat/underwear%20real%20madrid.jpg&w=310&h=0&nw=310&nh=500

Ada-ada saja terobosan Real Madrid untuk mempertahankan tingginya pemasukan dari penjualan cendera mata atau merchandise. Madrid tidak lagi menawarkan produk seperti replika seragam, syal, cangkir (mug), jam atau gantungan kunci.

Madridistas kini bisa menunjukkan kecintaan mereka dengan membeli berbagai macam pakaian dalam. Jadi jangan heran jika suatu saat nanti Anda melihat Cristiano Ronaldo memamerkan bentuk tubuh dengan hanya mengenakan pakaian dalam berlogo Real Madrid.

Desain seksi dan produksi diserahkan kepada salah satu perusahaan tekstil berbasis di Valencia. Sejatinya produk terobosan ini baru akan diluncurkan Maret tahun depan, tapi sudah dipublikasi surat kabar Spanyol, Marca. Membawa ikon klub ke kamar tidur semakin menegaskan Madrid sebagai klub sepakbola dengan jaringan komersialisasi tersukses di dunia.

Madrid menggusur Manchester United ke peringkat kedua dalam laporan tahunan akuntan khusus sepakbola, Deloitte, pada musim 2004-05. Sejak saat itu Madrid berhasil menjaga posisinya di puncak klub termakmur.

Sekarang ini, penerimaan hasil penjualan replika seragam dan dari berbagai macam suvenir mencapai lebih dari 90 juta pound (Rp 1,4 triliun). Atau 25 persen dari neraca anggaran pemasukan per tahun yang jumlahnya 360 juta pound (Rp 5,6 triliun).(bolapedia.com)

Di Swiss Pun Ada Pengemis....

Posted: 03 Dec 2009 06:01 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2009/12/03/1401315p.jpg

Tangan-tangan dekil yang diacungkan ke jendela mobil di lampu lalu lintas Jakarta memohon sekeping recehan adalah pemandangan biasa. Tetapi, hal itu menjadi agak tidak biasa jika terjadi di lampu lalu lintas Jenewa ketika seorang pemuda kulit putih mengacungkan tangannya meminta-minta.

Salah satu konsekuensi pembukaan perbatasan oleh Swiss belakangan ini adalah membanjirnya imigran legal ataupun ilegal dari negara miskin di Eropa Timur, bahkan negara Asia termasuk Filipina.

Upah minimum Swiss yang sekitar 4.000-5.000 franc Swiss atau kira-kira setara dengan Rp 40-Rp 50 juta per bulan bagi penjaga toko atau koki di rumah makan kecil menjadi daya tarik utama imigran ke Swiss.

Tetap saja, masih ada orang-orang yang tidak memenuhi kualifikasi melakukan pekerjaan yang memerlukan keahlian paling rendah sehingga harus meminta-minta di jalan.

Selain meminta-minta profesi lain yang semakin banyak terlihat di Jenewa adalah pedagang asongan bunga mawar. Kebanyakan profesi ini dilakukan oleh imigran dari Benua Afrika. Mereka keluar masuk restoran menawarkan bunga mawar.

Selain itu, pekerjaan diserbu imigran dari Eropa Timur adalah menjadi pekerja seks komersial. PSK di Jenewa merupakan profesi resmi. Mereka tidak dikejar-kejar karena membayar pajak dan dilokalisasi di kawasan lampu merah.

Profesi kerah biru lain yang cukup dibayar mahal adalah sopir bis umum. Bis umum di Jenewa adalah bis gandeng ber-AC yang lumayan panjang hampir dua kali panjang bis PPD. Sementara jalan-jalan di Jenewa sempit dan penuh tikungan. Keahlian membawa bus panjang di jalan sempit tanpa membahayakan penumpang dan orang lain dihargai lebih tinggi karena dihitung sebagai keahlian khusus.

Jangan ditanya berapa gaji para eksekutif perbankan atau pekerjaan kerah putih lainnya. Pekerja kerah putih di Swiss memerlukan waktu bekerja kurang dari dua jam untuk dapat membeli iPod 8 giga, dibandingkan pekerja di Sri Lanka yang harus memeras keringat lebih dari 15 jam untuk mendapatkan barang serupa.

Dari pendapatan tersebut, sekitar 1.000 franc Swiss per bulan harus rela dipotong untuk membayar asuransi kesehatan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. Potongan tersebut secara otomatis dilakukan dari rekening penerima gaji.

Pemerintah Swiss mewajibkan semua orang membayar asuransi kesehatan untuk melindungi mereka ketika sakit. Sebagai gambaran, biaya rumah sakit untuk menginap dua malam karena sakit perut dan melakukan pemeriksaan ultrasonografi, tanpa ada tindakan pembedahan, diperlukan biaya 25.000 franc Swiss atau sekitar Rp 250 juta. Bayangkan jika si pasien tidak memiliki asuransi kesehatan.

Untuk urusan sekolah, pemerintah menyediakan sekolah gratis. Tidak hanya uang sekolah, tetapi juga meliputi pemberian buku dan tas secara cuma-cuma. Kendaraan juga cukup terjangkau, jika pekerja kerah biru menabung seluruh gajinya selama tiga-empat bulan saja, sebuah mobil sudah dapat dilunasi, tidak perlu mencicil hingga lima tahun. Soal pajak, jika dibandingkan dengan negara Eropa lainnya seperti Jerman, pungutan pajak di Swiss lebih rendah.

Di sisi lain, biaya hidup lain seperti makan, tempat tinggal, pakaian, dan hiburan sangat mencekik leher. Selembar baju anak-anak yang terbuat dari wool dibanderol dengan harga 200 franc Swiss atau sekitar Rp 2 juta. Belum lagi sepatu kulit laki-laki yang minimal berharga 300 franc Swiss atau Rp 3 juta. Mau makan nasi goreng dengan lauk ayam, sayur dan dimsum di restoran China, Anda harus merogoh kocek setidaknya 50 chf atau Rp 500.000 sekali makan.(kompas.com)

Mencerahkan Kulit Ketiak yang Menghitam

Posted: 03 Dec 2009 06:00 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2009/12/03/1358346p.jpg

Meskipun tidak pernah mengenakan pakaian tanpa lengan—setidaknya jarang— Anda sangat risih dengan warna kulit ketiak yang kehitaman. Apalagi ada saat tertentu Anda harus mengangkat tangan sehingga ketiak yang menghitam ini mengintip di sela-sela lengan baju. Anda sudah mencoba deodoran yang mengandung formula whitening, tetapi hasilnya belum tampak maksimal. Apakah ada tips lain yang bisa membantu mencerahkan warna kulit yang terlihat kurang sedap dipandang tersebut?

Perubahan warna kulit ketiak yang gelap diakibatkan oleh dua faktor, yaitu:
* Kebiasaan mencukur atau mencabut bulu ketiak. Hal ini bisa menimbulkan iritasi yang mengakibatkan perubahan warna kulit.
* Alergi atau gatal-gatal karena salah menggunakan produk deodoran, kemudian timbul reaksi alergi atau gatal-gatal.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa melakukan beberapa tips sebagai berikut:

Bengkuang
Coba oleskan masker bengkuang pada ketiak Anda. Setidaknya, lakukanlah ritual ini dua kali seminggu. Ada dua pilihan masker bengkuang yang bisa Anda pilih. Pertama, Anda bisa membeli masker bengkuang yang siap pakai. Kedua, parut halus bengkuang dan oleskan pada ketiak Anda. Untuk hasil maksimal, diamkan sekitar 10 menit. Sebaiknya, lakukan ritual ini pada malam hari.

Lemon dan mentimun
Parut mentimun secukupnya dan campurkan dengan lemon. Setelah itu, oleskan secara merata pada ketiak, dan diamkan selama 15 menit.

Selain cara di atas, Anda juga melakukan scrub sesaat sebelum mandi. Scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada kulit ketiak. Akan tetapi, yang perlu diingat adalah Anda tak diperkenankan melakukan ritual ini terlalu sering karena bisa mengakibatkan iritasi pada kulit.(kompas.com)

Google Ketakutan Digertak Rupert Murdoch

Posted: 03 Dec 2009 05:56 PM PST

http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/12/03/55/281579/tKRF8wd0h6.jpg

CALIFORNIA - Gertakan Bos News Corp Rupert Murdoch akhirnya membuat ciut nyalli Google. Perusahaan mesin pencari dunia maya itu pun mengembangkan sebuah fitur baru untuk para publisher berita.

Omelan Murdoch kepada Google, yang dianggap memanjakan pengguna internet dengan memberikan akses berita gratis yang merugikan News Corp dijawab Google dengan fitur bernama 'First Click'.

First Click merupakan program yang memungkinkan publisher untuk membatasi akses berita gratisan. Berkat program ini, pengguna internet tidak bisa mengakses lebih dari lima berita free setiap harinya.

"Kebanyakan publisher bertanya, apakah kami harus memberikan notifikasi berbayar di situs kami atau hanya membiarkan berita kami tetap berada di Google News dan Google Search? Kenyataannya, mereka bisa menggunakan dua hal tersebut secara bersamaan dengan program tersebut," ujar Manajer Produk Bisnis di Google, Josh Cohen, seperti dikutip melalui Forbes, Jumat (4/12/2009).

Selain First Click, publisher juga dimungkinkan untuk memilih artikel-artikel yang layak atau tidak layak berada di Google News. Bagi Google, langkah ini tidak akan memberikan perbedaan yang terlalu signifikan, kecuali jika publisher yang mengabaikan Google News berada dalam jumlah yang cukup banyak.(okezone.com)

Batavia Air Bantah Pesawatnya Terbakar di Ngurah Rai

Posted: 03 Dec 2009 05:53 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2009/06/03/1746057p.jpg

Pihak maskapai Batavia Air membantah kabar yang menyebutkan bahwa pesawat Boeing 737-400 dengan rute Surabaya-Kupang yang tengah berada di Bandara Ngurah Rai, Bali, terbakar, Kamis (3/12) siang.

"Tidak ada yang terbakar, tolong diluruskan," kata Manager Humas Batavia Air Eddy Haryanto yang dihubungi Kompas.com, di Jakarta. Menurut Eddy, berdasarkan laporan yang diterimanya dari Denpasar, yang terjadi adalah keluarnya asap dari mesin sebelah kiri pesawat.

"Kejadiannya adalah pesawat start engine, kalau namanya mesin di-start ada pengapian pembakaran, keluar asap. Itu hal yang wajar," tegas Eddy.

Menurut Eddy, masalah justru muncul ketika 148 penumpang yang berada di dalam pesawat menjadi panik, berteriak-teriak, dan berjejalan keluar melalui pintu darurat. "Pramugari sudah tidak bisa menahan lagi. Mereka keluar melalui slide, sekarang slide mengembang, dan penumpang semuanya keluar," ungkapnya.

Menurut Eddy, saat ini ratusan penumpang masih berada di ruang tunggu bandara, dan belum dapat dipastikan apakan akan dilakukan pergantian pesawat atau tidak. "Soalnya kan slide nya mengembang karena penumpang keluar, itu yang masih harus dipastikan lagi, saya belum tahu apakah akan ganti pesawat. Tapi tolong diluruskan, tidak ada kebakaran," tegasnya.(kompas.com)

Beginilah Akibatnya Kalau Cewek Berpikiran Kotor

Posted: 03 Dec 2009 05:51 PM PST

Pikiran kotor (piktor) alias otak mesum (omes) ternyata banyak juga diidap kaum cewek. Akibatnya, di antara mereka banyak yang berperilaku gokil, mengejutkan, dan lucu saat menjumpai patung, boneka, atau orang-orangan.

Foto-foto berikut adalah contohnya.

1. Cewek piktor dengan patung restoran cepat saji

Cewek dan patung_1

2. Cewek piktor dengan patung kartu love

Cewek dan patung_2

3. Cewek piktor dengan patung sapi

Cewek dan patung_3

4. Cewek piktor dengan boneka beruang

Cewek dan patung_4

5. Cewek piktor dengan patung kartun

Cewek dan patung_5

6. Cewek piktor dengan patung lilin Paus

Cewek dan patung_6

Perhatian! 30 Bank Masuk Daftar Pengawasan

Posted: 03 Dec 2009 05:45 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2009/05/07/1027248p.jpg

Badan Stabilitas Keuangan yang dibentuk menteri-menteri keuangan dalam G-20 telah membuat daftar berisi 30 lembaga keuangan dan bank bertaraf internasional yang perlu mendapatkan perhatian khusus.

Hal ini dilakukan untuk mencegah kegagalan keuangan global akibat kekacauan yang berpotensi dilakukan oleh bank dan lembaga keuangan itu. "FSB (Financial Stability Board/Badan Stabilitas Keuangan) telah memasukkan 30 bank dan lembaga keuangan sebagai sumber krisis sistemik karena wilayah kerjanya yang mendunia sehingga tergolong dalam perusahaan yang too big too fail (terlalu besar untuk gagal). Perilaku pemegang saham dan kebijakan manajemennya masuk dalam pengawasan," ujar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Jakarta, Rabu (2/12).

Pada laporan Financial Times ada 24 bank dan 6 lembaga asuransi multinasional yang masuk dalam daftar FSB. Mereka tersebar di Inggris, Eropa, Amerika Serikat, dan Jepang.

Ke-24 bank itu adalah Bank of America Merrill Lynch (BAC), Citigroup, Goldman Sachs, JPMorgan Chase, Morgan Stanley, Royal Bank of Canada, Barclays, HSBC, Royal Bank of Scotland, Standard Chartered, Credit Suisse, dan UBS AG. Selain itu juga ada BNP Paribas, Société Générale (Perancis), BBVA (Spanyol), Santander (Spanyol), Mitsubishi UFJ, Mizuho, Nomura, dan Sumitomo Mitsui (Jepang).

Lalu ada Banca Intesa dan UniCredit (Italia), kemudian Deutsche Bank (Jerman), serta ING Group (Belanda). Adapun enam kelompok usaha asuransi adalah Aegon, Allianz, Aviva, Axa, Swiss Re, dan Zurich. "Dalam pengawasan FSB, bank dan lembaga keuangan itu harus memiliki living will (keinginan untuk hidup). Sebab, kalau ada kesulitan, mereka harus menyelesaikan sendiri masalahnya sebelum meminta bantuan kepada pemerintah masing-masing," ujar Sri Mulyani.

Secara terpisah, Pejabat Sementara Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution mengatakan, stabilitas sistem keuangan domestik akan tetap terjaga.

Hal itu ditandai dengan rasio kecukupan modal yang rata-rata ada di level 17,7 persen dan kredit berkinerja rendah yang kurang dari 5 persen. BI juga memberlakukan Giro Wajib Minimum sekunder sebesar 2,5 persen sejak 24 Oktober 2009.(kompas.com)

1 komentar: