visitor

free counters

Senin, 07 Desember 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Air Yang Tidak Membuat Kita Basah!

Posted: 06 Dec 2009 07:07 PM PST









asti g bakalan percaya klo dah liquid yg klo ditumpahin g buat basah
ternyata ada lohhhh,,,

bingung?? sama dong ama kaka bingung juga !!!hehehehehe

Cairan ini namanya Novec 1230, fungsinya untuk memadamkan kebakaran

karena mempunyai sifat seperti cair yg bisa memadamkan api, tapi ga buat
tempat/benda yg diguyur novec 1230 ini basah ...cool yaa...

kira² bentuk senyawnya seperti ini





bentuknya koq kyknya serem ya!!! eits jangan curiga dulu, Novec 1230 ini

sama sekali tidak mengandung efek samping buruk untuk manusia,

bahkan ramah lingkungan... so, kalo tiba2 meja kantor tau2 kebakaran, tp

diatas meja banyak peralatan elektronik (i.e PC, laptop, hp) tinggal siram

pake Novec 1230 ini aja dijamin barang2 elektronik tsb aman.








http://img.timeinc.net/time/2004/inventions/images/120290.jpg

Bogor, Kota Petir Terbesar di Dunia !

Posted: 06 Dec 2009 07:06 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQbb8EjHtQPHvGYXAwHFr8fmoJcTkeAHKP79Jg0EUSQD4DAf1bOAwOJoYKgnUZQFZsBXpZBL7zadsREDwpwWon-r5KECGep5awH6voRZgb6WEnjpR5Rl6IoY-uU8Ue4OGJjiePczQzwL8/s320/kilat.jpg

Selama ini kita mengenal kota Bogor dengan sebutan kota hujan, namun siapa sangka kota Bogor selain dijuluki sebagai kota hujan ternyata mendapat julukan baru sebagai kota petir, karena dalam sehari mendapat sambaran petir hingga 322 kali yang normalnya hanya 80 kali, ini tercatat dalam Guinness book of world record.

Indonesia yang terletak pada khatulistiwa mempunyai hari-guruh sangat tinggi dengan aktivitas 100 sampai 200 hari-guruh per tahun. Hal ini menyebabkan karakteristik petir di Indonesia berbeda dengan karakteristik petir di luar negeri yang dijadikan standar oleh Badan Standarisasi dunia pada umumnya. Setiap sambaran dapat membangkitkan sampai dengan 100 juta volt listrik dan arus mengalir sampai dengan 200 ribu ampere, Suhu kanal petir sampai dengan 10.000 derajat celcius, lebih panas dari panas permukaan matahari

Demikian hasil paparan yang di sampaikan oleh DR. Reynaldo Zoro yang sekarang menjabat sebagai Head of Laboratory for High Voltage and High Current Engineering of SEEI – ITB, dihadapan para pejabat TNI AU pada Coffee Morning di Auditorium Mabesau Cilangkap. Jakarta Timur, Rabu(22/4)

Dengan adanya feneomena ini, DR. Reynaldo Zoro mengingatkan kembali betapa pentingnya penangkal petir digunakan dalam sebuah bangunan atau gedung untuk melindungi semua perangkat teknologi yang ada. Karena dalam sambaran petir yang mengenai suatu bangunan atau obyek sambaran dapat merusak hingga radius dua kilometer dari pusat sambaran petir. Sambaran langsung dan tidak langsung petir pada peralatan dan instalasi akan menimbulkan tegangan lebih yang dapat merusak, menuakan atau merubah fungsi

Angkatan Udara sebagai Institusi yang sebagian besar menggunakan Alutsista dengan berbasis teknologi dalam setiap lingkup kerjanya seperti pesawat, Radar, Rudal dan berbagai peralatan komputer lainnya.sangat rentan terhadap efek yang ditimbulkan oleh petir

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Subandrio, Wakasau Marsdya TNI Warjoko, para Asisten Kasau, Pati dan Kolonel jajaran TNI AU se-Jakarta.

Hp Nokia Dirakit Oleh Anak Anak

Posted: 06 Dec 2009 07:05 PM PST

ini 6170


ini 6630

Sarang Al Qaeda

Posted: 06 Dec 2009 07:03 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2009/12/07/3605773p.jpg

JAKARTA - Ledakan dahsyat di sebuah hotel di Mogadishu, ibu kota Somalia, Kamis (3/12), menguak kembali kekhawatiran soal koordinasi antara kelompok radikal dalam negeri dan Al Qaeda.

Presiden Somalia Sheikh Sharif Ahmed menuduh kekuatan asing berada di balik ledakan tersebut meskipun tidak menyebut langsung Al Qaeda. PM Somalia Muhammad Ali Samatar menegaskan, Somalia butuh strategi seperti yang dilakukan AS di Afganistan saat ini.

AS mulai memberikan perhatian untuk melawan terorisme di Benua Afrika setelah peristiwa 11 September 2001. Upaya AS itu difokuskan ke wilayah yang mengalami kekosongan keamanan seperti Somalia menyusul jatuhnya pemerintahan Presiden Siad Barre tahun 1991.

Kapal perang AS mulai mengadakan patroli di sepanjang pesisir Somalia, akhir 2001, bersamaan dengan invasi AS ke Afganistan. Pesawat-pesawat pengintai tanpa awak milik AS sering terbang di udara Somalia. AS khawatir para pemimpin Al Qaeda dan Taliban telah lari dari Afganistan menuju Somalia.

AS lalu membangun pangkalan militer permanen di Djibouti pada 2002 untuk bisa mengontrol Benua Afrika, khususnya Afrika Timur, serta Jazeera al- Arab, terutama Yaman. AS menempatkan 1.900 tentara di pangkalan Djibouti itu.

AS juga melakukan intervensi tidak langsung dalam sejumlah konflik di Afrika, terutama di Somalia, dengan dalih melawan teroris. Perhatian besar AS atas Somalia itu disebabkan kuatnya kelompok radikal di Somalia.

AS sering menuduh kelompok radikal itu bekerja sama dengan Al Qaeda dalam aksi melawan keberadaan AS di Somalia (1992-1994) serta serangan bom di Kedutaan Besar AS di Nairobi (Kenya) dan Dar Es Salaam (Tanzania) pada 1998.

AS makin memberikan perhatian atas Somalia menyusul munculnya Persatuan Pengadilan Islam pada 2004. AS saat itu menuduh Persatuan Pengadilan Islam melindungi teroris yang terlibat dalam pengeboman di Nairobi dan Dar Es Salaam, seperti Abu Talhah al-Sudani, Fadhal Abdullah Muhammad, dan Saleh Ali Saleh al-Nabhan.

Loyalis

AS lalu mendirikan Koalisi Mengembalikan Perdamaian dan Melawan Teroris pada 18 Februari 2006 yang beranggotakan tokoh-tokoh Somalia loyalis Barat. Misinya, melawan Persatuan Pengadilan Islam yang kuat, bahkan menguasai Mogadishu sejak 5 Juni 2006.

AS lalu membentuk Kelompok Koordinator Internasional Menyangkut Somalia yang beranggotakan sejumlah negara Eropa dan Afrika. Kelompok ini mendukung invasi Etiopia ke Somalia pada Desember 2006 untuk mendongkel kekuasaan Persatuan Pengadilan Islam di Mogadishu.

AS mengisyaratkan peran Al Qaeda di balik maraknya aksi perompakan di lepas pantai Somalia dan Teluk Aden dalam dua tahun terakhir ini. Dinas intelijen Norwegia pernah mensinyalir, Al Qaeda dan Shabab Mujahidin kini memiliki 15-23 kapal berbendera Somalia dan Yaman yang digunakan untuk merompak.(kompas.com)

Ronaldo Pamer Aksi, Madrid Pun Menang

Posted: 06 Dec 2009 07:01 PM PST

http://www.kompas.com/data/photo/2009/12/06/0401128p.jpg

MADRID - Sempat gagal dalam tendangan penalti, Cristiano Ronaldo menebus dengan mencetak satu gol dan assist sekaligus membawa Real Madrid menang atas Almeria 4-2 dalam lanjutan Divisi Primera, di Stadion Santiago Bernebau, Sabtu atau Minggu (6/11) dinihari WIB.

Bermodalkan banyak bintang, Real Madrid ingin menghibur publiknya sendiri. Semenjak wasit Javier Estrada Fernandez memulai pertandingan, Madrid yang turun dengan kekuatan penuh, langsung mendobrak pertahanan Almeria.

Pada 15 menit pertama, Madrid mengancam sebanyak empat kali. Namun kiper Ameria, Diego Alves, berhasil mementahlan tendangan Gonzalo Higuain, Rafael Van der Vaart, Xabi Alonso, dan Cristiano Ronaldo.

Hadirnya kembali Ronaldo smemang membuat serangan Madrid makin tajam. Kontribusinya maksimal dalam laga ini. Bahkan, Ronaldo yang membidani lahirnya gol Sergio Ramos pada menit ke-31. Ramos suskes menyundul bola umpan sepak pojok yang dilepaskan Ronaldo.

Gol ini menjadi "pil perangsang" pasukan Manuel Pellegrini. Mereka makin mendominasi permainan. Mengacu pada statistik permainan, Madrid unggul pengusaan bola sebanyak 66 persen dengan melakukan tembakan mengarah ke gawang sebanyak 18 kali. Sayangnya, beberapa ancaman tersebut gagal dikonversi menjadi gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid makin galak. Keunggulan membuat semangat Ramos dkk berlapis. Dengan mengandalkan umpan-umpan pendek dan serangan yang cepat, Madrid berusaha memperbesar keunggulan. Beberapa peluang pun tercipta. Pada menit ke-50, Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan. Sayangnya, bola hasil tendangannya masih melebar ke sebelah kiri gawang Alves. Tiga menit kemudian, Marcelo yang menerima umpan Ronaldo, melepaskan tembakan. Namun, Alves sigap untuk memblok bola.

Sayangnya, di saat kerja keras belum membuahkan hasil, Madrid harus kebobolan pada menit ke-58. Menerima umpan Santiago Acasiete, Fernando Soriano melepaskan tembakan dengan kaki kanannya yang gagal diantisipasi Iker Casillas.

Berkat gol ini, Almeria lebih tampil percaya diri. Mereka balik menekan tim tuan rumah. Bahkan, usaha Almeria tidak membutuhkan waktu lama untuk menjebol gawang Casillas. Empat menit kemudian, Kalu Uche membawa timnya unggul 2-1. Memanfaatkan sepak pojok, Uche sukses mencetak gol.

Pelatih Madrid Manuel Pellegrini langsung bereaksi atas gol ini. Dia menurunkan Karim Benzema dan menarik keluar Van der Vaart pada menit ke-63.

Gol ini bagaikan membangunkan macan tidur. Madrid tampil spartan untuk mencetak gol balasan. Esteban Granero hampir menyamakan kedudukan jika saja tendangannya tidak meleset pada menit ke-66. Lima menit kemudian, Ronaldo mengancam. Namun, bola hasil tendangannya masih meleset.

Pada menit ke-73, Madrid baru berhasil menyeimbangkan kedudukan berkat gol yang dicetak Higuain. Madrid pun makin gencar menyerang Almeria untuk mencari keunggulan. Terus diserang, Almeria panik dan melakukan kesalahan fatal. Kiper Alves menjatuhkan Ronaldo pada menit ke-81. Ronaldo yang menjadi algojo gagal mengeksekusinya.

Meski begitu, Benzema mengobati kekecewaan publik. Pasalnya, Benzema mencetak gol pada menit ke-82. Alves gagal menahan tembakan keras kaki kiri Benzema.

Dua menit kemudian, Ronaldo menebus kesalahannya dengan mencetak gol. Berawal dari serangan balik, Higuain mengirim umpan yang langsung dibalas dengan tembakan keras. Gol Ronaldo memastikan kemenangan Madrid 4-2. Namun sayang, Ronaldo akhirnya diusir wasit. Dia diberi kartu kuning kedua, gara-gara melakukan pelanggaran.(kompas.com)

Umur 10 Tahun Menghitung Cepat dengan Formula Sendiri

Posted: 06 Dec 2009 06:58 PM PST

http://www.riaupos.com/main/uploads/berita/dir24042009/img24042009869111.jpg

CERDAS: Adi Putra, bocah 10 tahun yang cerdas menghitung matematika dengan formula sendiri saat menghadiri seminar pendidikan matematika.

Usia belia tidak menjadi kendala bagi Adi Putra dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dalam bidang matematika, karena dengan umur yang masih sepuluh tahun dia dapat menyelesaikan soal-soal matematika dari yang sederhana hingga soal yang memiliki kadar kesulitan yang tinggi dengan waktu singkat.

Suasana Aula Gedung Guru Riau tampak semarak dengan kehadiran seorang anak bernama Adi Putra bin Abdul Ghani yang berasal dari Serikat Aura Adi Enterprise Malaysia dalam acara Seminar Pendidikan Matematika dengan tema matematika asyik dan menyenangkan yang ditaja Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan, Kamis (23/4).

Anak berumur 10 tahun itu menarik perhatian para undangan karena dia memiliki kemampuan dan keahlian yang unik untuk anak seumurannya, selain itu dia dapat menghitung angka dengan cepat, dan dapat menyelesaikan soal-soal yang tergolong sulit dengan waktu yang singkat dan dengan metode atau formula yang diperolehnya sendiri.

Sesekali terdengar jawaban dari mulut mungil bocah jenius itu dalam menyamakan dengan jawaban panitia, yang ternyata tidak dapat perbedaan yang berarti.

Teriakan dan tepuk tangan para undangan yang berjumlah sekitar 300 orang membuat suasana gedung semakin riuh ketika bocah yang memakai baju putih itu mengerjakan soal-soal yang diberikan panitia. Tidak ada tampak keraguan di parasnya saat menuliskan jawaban soal pada sebuah kertas putih berukuran 1,5 x 1 meter dengan waktu yang sangat cepat.

Ketua Panitia, Al Razi saat dikonfirmasi Riau Pos, Kamis (23/4) mengatakan, keberadaan Adi Putra hendaknya dapat meningkatkan pemahaman para undangan yang sebagian besarnya adalah guru bahwa matematika bukanlah mata pelajaran yang sulit dan terkesan sangat menakutkan bagi para siswa.

Demikian juga dikatakan Pembantu Dekan IV Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, M Noer Mustafa MPd di Gedung PGRI Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Dia mengharapkan dengan kehadiran Adi Putra dapat menjadi motivasi dan nuansa baru bagi para guru dan mahasiswa dalam mengembangkan dan memahami matematika itu sendiri. Di sela-sela acara tampak sesekali bocah dengan kulit putih itu datang mendekati orangtuanya yang sedari tadi menemani saat acara berlangsung.

Bocah jenius tersebut adalah putra kebanggaan dari Abdul Gani dan Sri Hana Elyas. Saat dikonfirmasi Riau Pos, Abdul menjelaskan cara belajar Adi Putra tidak terlalu diporsir, waktu belajarnya lebih sering di malam hari, karena siang, Adi diberi waktu untuk menikmati masa kanak-kanaknya dengan bermain.

''Saya berharap Adi Putra dapat menjadi duta dalam konteks pendidikan matematika di kawasan bangsa Melayu,'' ujarnya.

Anak Mantan Bos GM Bikin Heboh di Facebook

Posted: 06 Dec 2009 06:51 PM PST

http://techno.okezone.com/images-data/content/2009/12/04/55/281903/9yPhcmzq5A.jpg

NEW YORK - Sebuah pesan di Facebook, yang mengaku berasal dari anak mantan bos General Motor (GM), membuat heboh perusahaan tersebut. Pasalnya, email bernada kecaman itu datang beberapa hari setelah sang ayah mengundurkan diri.

Dilansir Big News Network, Sabtu (5/12/2009), seorang gadis yang mengaku anak dari mantan bos General Motor Fritz Henderson, mengirimi perusahaan tersebut dengan pesan-pesan 'kaleng' di Facebook secara beruntun.

Dalam pesannya, gadis tersebut mengungkapkan bahwa sang ayah tidak keluar dari perusahaan ini dengan alasan mengundurkan diri, namun Henderson keluar karena memang dipaksa untuk meninggalkan GM.

Pesan di situs jejaring sosial itu juga mengkritik dan mengecam pengganti Henderson, Ed Whitacre sebagai orang yang egois dan tidak peduli dengan nasib perusahaan. Setelah pesan tersebut sempat beredar di kalangan karyawan dan petinggi, perusahaan langsung 'membuang' postingan ini.

"Kami tidak asal percaya dengan pernyataan yang berasal dari seorang anak kecil, yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan bisnis," ujar pihak GM dalam statement-nya.

Sebelumnya, tepat hari Selasa pekan ini, Henderson resmi mengundurkan diri sebagai CEO GM. Posisi Henderson saat ini ditopang oleh Ed Whitacre sebagai pelaksana tugas sementara.(okezone.com)

Ciuman Spontan Bikin Wanita Terangsang

Posted: 06 Dec 2009 06:50 PM PST

http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/12/07/24/282342/7Z0lPnahYr.jpg

INGIN sukses hubungan intim? Mulailah dari bibir. Konon, bibir adalah area pertama yang bisa menimbulkan bara asmara.

Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Lover's Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh, sehingga menimbulkan gejolak luar biasa.

"Salah satu stimulus paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan membangkitkan gairah dengan spontan," katanya, seperti ditulis Geocities.

Namun, ciuman yang bisa memberikan sensasi memang tak sekadar dilakukan secara manual. Bisa pula dilakukan dengan menyentuh dan mencubit bibir pasangan.

William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya.

"Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali," tukasnya.(okezone.com)

Wow... Percayakah anda..? Anjing ini hidup dan jalan dengan 2 kaki saja!

Posted: 06 Dec 2009 06:48 PM PST


















INILAH MOMEN PALING MEMALUKAN BAGI KRISDAYANTI (PIC)

Posted: 06 Dec 2009 06:44 PM PST


Tidak ada komentar:

Posting Komentar