visitor

free counters

Rabu, 16 Desember 2009

ANEH TAPI NYATA

ANEH TAPI NYATA


Remaja Lelang Keperawanan Rp12 Juta

Posted: 16 Dec 2009 12:20 AM PST

http://international.okezone.com/images-data/content/2009/12/16/214/285586/9K2LqJmAmS.jpg

HONG KONG -
Entah apa yang ada di pikiran seorang remaja wanita asal Hong Kong ini. Dia berani melelang keperawanannya melalui sebuah situs jejaring sosial lokal.

Upaya melelang gadis yang tidak disebutkan identitasnya itu menarik perhatian banyak pihak. Terbukti tawaran tertinggi mencapai angka USD7.800 atau sekira Rp73,6 juta. Sementara si gadis yang mengaku sangat butuh uang, menetapkan batas minimun tawaran lelang sebesar USD1.300 atau sekira Rp12,2 juta.

Sekira 100 orang merespons iklan lelang yang dipasang pada 9 Desember lalu, di situs hkmensa.net.

Menurut keterangan Polisi, iklan lelang memang tidak menyebutkan umur si gadis, namun memaparkan detail tentang tinggi dan berat badan, termasuk kepastian si gadis masih remaja. Polisi mengaku telah melakukan penyelidikan dan memberi peringatan kepada si gadis untuk tidak menukar seks dengan uang. Seperti dilansir AFP, Rabu (16/12/2009).

Gadis itu akhirnya menghapus iklan lelang sebelum batas waktu berakhir. Polisi juga merilis peringatan di hkmensa.net yang menyebutkan seseorang harus menghargai moral dan menghargai diri mereka sendiri.

Menurut hukum Hong Kong, membujuk seseorang untuk melakukan tindakan melanggar etika atau melakukan seks dengan seseorang di bawah umur merupakan perbuatan melanggar hukum.

Beberapa tahun terakhir, terjadi peningkatan jumlah remaja wanita di kota-kota besar dunia yang menawarkan keperawanan mereka melalui situs online. Mereka juga menawarkan kencan "ala Jepang" dengan pria yang lebih tua demi uang.(okezone.com)

Hiiii....Setelah Tewas, Linda Muncul di Mimpi Putra

Posted: 16 Dec 2009 12:16 AM PST

http://news.okezone.com/images-data/content/2009/12/16/338/285652/9N6PsUdNwM.jpg

JAKARTA
- Setelah melakukan bunuh diri, ternyata Linda Sari membayangi orang terdekatnya, yakni Putra Galang, yang selama ini sebagai bawahannya. Linda muncul dalam mimpi tidur Putra.

"Saya sempat mimpi, Pak Putra kenapa kok enggak nadahin saya waktu jatuh," tutur Putra mengutip perkataan Linda dalam mimpinya, saat berbincang dengan para wartawan di Mapolsek Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2009).

Menurutnya, mungkin munculnya mimpi ini, karena keterkejutannya atas peristiwa yang terjadi pada atasannya itu. Sebagai bawahan, Putra mengaku dekat dengan Linda. Menurutnya Linda merupakan sosok wanita yang baik, dan rajin beribadah.

Sebelum melakukan bunuh diri, Linda sempat meminta untuk bertemu pada hari Kamis mendatang. Pertemuan ini terkait banyaknya para pelanggan kredit yang menunggak pembayarannya hingga ratusan juta.

Jumlah pelanggan menunggak, yang lebih dari 30 orang ini mungkin membuat Linda pusing. "Pak putra ini bagaimana tagihannya," ujar Putra mengutip perkataan Linda.(okezone.com)

Sebaiknya Patung Obama Diletakkan di SDN 01 Menteng

Posted: 15 Dec 2009 09:54 PM PST

http://www.detiknews.com/images/content/2009/12/14/10/patung-obama-dalam.jpg

Jakarta - Barack Obama bukanlah pahlawan RI sehingga tidak layak patungnya ditempatkan di ruang publik. Tempat yang pas bagi patung Obama adalah eks sekolahnya, SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya setuju kalau patung Obama itu ditaruh di sekolah karena dia memang pernah bersekolah di situ," kata Wakil Kepala Sekolah SDN 01 Menteng, Ahmad Solikhin, kepada detikcom, Senin (14/12/2009).

Menurut Solikhin, seharusnya patung pahlawan nasional yang ditaruh di ruang publik seperti Taman Menteng, bukan patung Obama. Secara psikologis, tidak ada hubungan antara Taman Menteng dengan Obama.

"Apa nggak ada pahlawan lain yang bisa dibuat patungnya dan ditaruh di situ? (Patung Obama) Terlalu berlebihan dan nggak pada tempatnya," ungkapnya.

Solikhin mengatakan, sekitar sebulan yang lalu Kepala Sekolah SDN 01 Menteng pernah mengikuti rapat yang tujuannya untuk membuat patung Obama. Saat itu Kepala Sekolah memang menyatakan patung Obama akan ditaruh di Taman Menteng, bukan di sekolah.

"Katanya akan mengganggu proses belajar mengajar kalau ditaruh di sekolah. Padahal pikir saya di mananya yang mengganggu. Tapi balik lagi kalau memang itu sudah keputusan, ya sudah," imbuhnya.

Solikhin menceritakan sebenarnya ide membuat patung Obama di sekolah sudah pernah dia pikirkan dan dibicarakan saat ada kabar Obama akan datang ke Indonesia. Patung itu akan ditulisi "Sekolah sekecil ini bisa melahirkan seorang presiden dari negara superpower".

"Itu desain awal kita. Baru nanti kalau Obama datang, tanda tangan di situ. Tapi nggak jadi datang dan sekarang sudah ada yang buat," ujar Solikhin.(detiknews.com)

Bom Bunuh Diri Guncang Kabul

Posted: 15 Dec 2009 09:46 PM PST

http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20091215_082724_Jgt_162.jpg

SEDIKITNYA empat warga sipil Afghanistan terbunuh dalam serangan bom bunuh diri di luar sebuah hotel di Kabul. Puing-puing kendaraan yang dinaiki pelaku bom bunuh diri terbakar di luar pintu masuk Hotel Heetal di distrik Wazir Akbar Khan, daerah tempat banyak perwakilan negara-negara asing berada.

Ahmad Bilal, seorang petugas di Direktorat Keamanan Nasional, membenarkan bahwa ledakan disebabkan serangan bom bunuh diri yang menggunakan mobil. Ia mengatakan empat warga sipil tewas. Namun, menurut Kementerian Kesehatan Publik, korban jiwa dalam insiden itu berjumlah lima orang. Sementara itu, 31 lainnya mengalami luka-luka.

Presiden Afghanistan Hamid Karzai mengungkapkan serangan terjadi di dekat kediaman mantan wakil presidennya, Ahmed Zia Massoud. Karzai yang berbicara dalam sebuah konferensi tentang korupsi, kemarin, mengatakan dua dari korban tewas adalah pengawal Massoud.

Akibat ledakan bom, Hotel Heetal mengalami kerusakan ringan. Sementara itu, rumah-rumah di sekitar lokasi kejadian mengalami rusak parah. Ledakan juga menyebabkan kaca-kaca jendela bangunan pecah.(mediaindonesia.com)

Korek api super jumbo, butuh berapa lama ya biar habis gasnya

Posted: 15 Dec 2009 08:19 PM PST








Empat Situasi Wanita Ingin Ngeseks

Posted: 15 Dec 2009 07:47 PM PST

http://lifestyle.okezone.com/photo/dt/content/2009/12/14/24/284695/VjCHFIrqV8.jpg
Ilustrasi

TIDAK hanya kaum pria, tetapi wanita pun menginginkan hubungan seks luar biasa. Ketahui situasi tepat yang dapat Anda lakukan untuk melecut hasrat seksual pasangan.

Ada empat situasi yang direkomendasikan Askmen bisa memacu hasrat seksual kaum wanita lebih menggebu-gebu, yaitu:

Saat wanita mengalami stres

Biasanya stres menyebabkan emosi wanita meningkat dan seks bisa menjadi obat paling manjur untuk mengendurkan urat syarat di sekitar kepala.

Setelah berhubungan seks, kaum wanita merasakan tubuhnya bugar kembali dan melupakan ketegangan yang terjadi.

Pada saat gembira

Setiap pasangan mempunyai cara berbeda-beda saat mengekspresikan rasa bahagia. Namun, ada sebagian pasangan yang mengungkapkan rasa gembira dengan bersanggama. Mereka percaya dengan berhubungan badan bisa menambah kebahagiaan dan keintiman rumah tangga.

Usai beradu argumen

Perbedaan pendapat sering kali ditemukan dalam sebuah keluarga, dan bisa menimbulkan kesalahpahaman di antara pasangan suami istri.

Setelah lelah dengan pendapat mereka masing-masing, tidak menutup kemungkinan sang istri mulai merayu pasangannya dengan belaian dan ciuman nakal. Cumbuan manis tersebut dalam rangka mengajak pasangannya bergumul di ranjang.

Setelah pesta usai

Dalam sebuah pesta tidak lengkap rasanya tanpa tarian dan musik. Jika Anda ingin menari, tentu Anda harus mengajak pasangan Anda. Coba perhatikan gerakan tubuhnya saat menari, apakah setelah pesta usai Anda langsung diajaknya bercumbu? Nikmatilah!.(okezone.com)

Presiden SBY Beri Kuliah Umum di Jerman

Posted: 15 Dec 2009 07:43 PM PST

http://sbytv.com/wp-content/uploads/2008/12/sby-tandatangan.jpg
Ilustrasi

BERLIN - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan kuliah umum di hadapan pejabat pemerintah Jerman, akademisi, pebisnis, dan kalangan LSM. Materi yang diangkat bertajuk Vibratn Democracy, Emerging Economy, and Crucial Carbon Sink.

Kuliah umum itu disampaikan di Hotel Adlon Kempinski, Berlin, Selasa 15 Desember petang waktu setempat atau Rabu 16 Desember dini hari di Indonesia.

Mengenai demokrasi di Indonesia, Presiden memaparkan keberhasilan pemilihan legislatif pada April lalu yang dilanjutkan pemilihan presiden. Keberhasilan itu terlihat dari tingkat partisipasi warga Indonesia yang ikut dalam pemilihan.

"Sebanyak 128 warga Indonesia memberikan suaranya," kata Presiden seperti dilaporkan wartawan okezone, Nurfajri Budi Nugroho dari Berlin.

Menurut survei baru-baru ini, kata Presiden, 88 persen responden Indonesia, dengan pandangan politik yang berbeda-beda, meyakini negara berada pada jalur yang benar. "Artinya, tanpa menghiraukan apapun kritik mereka kepada pemerintah atau partai politik, mereka memiliki kepercayaan tinggi dalam sistem, dalam asa, dan nilai demokrasi," papar SBY.

Mengenai Indonesia sebagai perekonomian yang tengah bangkit, Presiden memaparkan sejumlah keberhasilan yang dicapai. Sebagai contoh keberhasilan Indonesia melalui krisis ekonomi, bahkan tetap mampu mencapai pertumbuhan positif.

Kuliah umum itu dihadiri sekira 300 peserta. Usai menyampaikan materinya, Presiden dihujani sekira delapan pertanyaan dari audiens mengenai berbagai topik, termasuk mengenai penanganan terorisme.

Turut hadir dalam kuliah umum antara lain delapan gubernur, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Mensesneg Sudi Silalahi, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Mendag Marie Pangestu, Menteri ESDM Darwin Saleh, dan Kepala BKPM Gita Wirjawan.

Presiden juga mengikuti acara ramah tamah dan makan malam dengan masyarakat Indonesia di Jerman, malam hari waktu setempat atau dini hari waktu Indonesia.(okezone.com)

Remaja Australia Raih Master Dalam Usia 17 Tahun

Posted: 15 Dec 2009 07:37 PM PST

http://www.usastudyguide.com/j0341499.jpg

Wina - Ia meraih ijazah sekolah menengah pada usia 15 tahun, mengantungi diploma bachelor usia 16, dan sekarang Marian Kogler telah menjadi lulusan tingkat master paling muda di Austria, dalam usia 17 tahun.

University of Technology (TU), Wina, Senin(14/12), mengumumkan bahwa remaja laki-laki yang lebih cepat dewasa itu telah menyelesaikan pendidikan tingkat master dalam bidang komputer.

Ia juga mengantungi ijazah sarjana muda di bidang perangkat lunak dan rekayasa informasi, dan kini telah memasuki jenjang doktor di bidang ilmu komputer di TU.

Kogler, putra seorang penulis dan seorang asisten administrasi, sudah dapat membaca dan menulis pada usia tiga tahun.

Sebagian dari penelitian tingkat masternya telah diajukan dalam beberapa konferensi internasional dan disiarkan di dalam beberapa jurnal ilmiah, kata profesornya Rudolf Freud.(erabaru.net)

Video Mesum Siswi SMP di Palu Hebohkan Warga

Posted: 15 Dec 2009 07:33 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_1s4XKVoorYh6qYU_YpY4qAd4RX4Rvhw657HQnbSCbMRE44LOIzvKf17xcUJ2cQfCknAAg75JP-isnc6fKKVWiHMPHrw2JjVmv1nJ0iKHf41hRxSgWqFgB40MYYud56kJCVC9LLyZGLvV/s320/Video+Mesum.jpg

Warga Kota Palu di Sulawesi Tengah kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) ternama kota setempat.

Bahkan pihak Polres Palu sendiri melalui Kasat Reskrim, AKP Stefanus Tamuntuan enggan berkomentar banyak. Meski mengaku telah melihat video mesum itu, namun pihaknya kesulitan untuk menangani kasus itu karena belum ada pelapornya.

"Saya sudah lihat videonya, tapi kita belum bisa selidiki karena tunggu pelapornya dulu," tegas Stefanus saat dikonfirmasi di Palu, Selasa (15/12).

Video mesum siswi dengan pacarnya itu kini beredar di masyarakat bersama dengan sejumlah orang yang menjebak mereka, melalui fasilitas video telepon genggam via bluetooth.

Dalam video berdurasi 3 menit 37 detik yang direkam lewat kamera telepon seluler itu memperlihatkan seorang siswi SMP yang tengah berbuat mesum dengan pacarnya, lalu sejumlah orang memergokinya dan memaksa siswi tersebut untuk memperlihatkan alat vitalnya.

Dari pembicaraan yang terekam di video itu diketahui anak gadis dalam video ini mengaku sebagai salah satu siswi SMP di Palu.

Meski belum diketahui identitas resminya, namun dari video itu terlihat siswi mengaku tinggal di Jl Kancil, Kecamatan Palu Selatan dan diperkirakan lokasi terjadinya perbuatan layak sensor itu dilakukan di kawasan Jl Zebra, Palu Selatan.

Sepasang remaja ini dipergoki oleh sejumlah orang yang kemudian memaksa siswi tadi untuk memperlihatkan alat vitalnya, sementara pacarnya terlihat ketakutan.

Tak hanya kedua pasangan remaja, dalam video itu juga sempat terekam plat nomor kendaraan sepeda motor yang mereka gunakan yakni DN 4492 AN (DN adalah kode plat nomor polisi untuk wilayah Kota Palu).(inilah.com)

Inilah 7 Makanan yang Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh !

Posted: 15 Dec 2009 07:31 PM PST

Menurut para ahli kesehatan dengan pendekatan holistik alami, menjaga kekebalan tubuh sebenarnya dapat dimulai dengan memelihara dan mempertahankan kesehatan sistem pencernaan.

Dengan kondisi sistem pencernaan yang baik, penyerapan nutrisi dari setiap makanan yang dicerna menjadi lebih mudah. Pencernaan yang sehat juga dapat menetralisasi racun serta melawan bakteri dan virus yang membahayakan tubuh.

Supaya sistem pencernaan tetap oke, ada banyak cara bisa dilakukan selain makan secara teratur dengan gizi berimbang. Salah satunya adalah mengonsumsi jenis-jenis makanan yang meningkatkan kekebalan. Berikut adalah tujuh jenis makanan yang membuat tubuh Anda secara alami mampu menolak penyakit.


1. Bawang putih: Bahan aktifnya, allicin, berperan sebagai antivirus dan antibakteri. Zat ini dapat membersihkan liver sehingga pada gilirannya akan membersihkan darah serta merangsang produksi sel darah putih.


2. Jahe: Tumbuhan ini mengandung sejumlah zat penting yang dapat menghangatkan tubuh, membuat badan berkeringat, mengatasi demam, dan menetralisasi racun. Jahe juga memicu pelepasan lendir dan efektif untuk melegakan pernapasan dan saluran paru. Jahe juga sering digunakan untuk obat sakit perut karena fungsinya sebagai pembersih.

3. Madu: Cairan ini adalah antibiotik alami sekaligus sebagai antiseptik. Madu juga mengandung zat pemacu kekebalan tubuh serta beragam vitamin dan mineral seperti B-kompleks, vitamin C, D, E, dan propolis. Madu juga dapat mengatasi problem tenggorokan, alergi, asma, dan masalah pernapasan lainnya berkat kemampuannya mengatasi iritasi.

4. Cayenne: Makanan yang satu ini memiliki kadar vitamin C, A, B, kalsium, dan potasium tinggi. Selain itu, cayenne juga bisa merangsang sirkulasi darah dan dikenal dapat mengobati sejumlah penyakit pencernaan.

5. Acidophilus dan bifidus: Dikenal sebagai bakteri baik, mikroba ini berperan menekan pertumbuhan bakteri jahat dalam usus, memperbaiki fungsi kekebalan serta merangsang produksi vitamin K. Dua jenis bakteri ini dapat ditemukan dalam yogurt atau kefir.



6. Sayuran hijau:
Sayuran berwarna hijau gelap seperti kale, swiss chard, dan bayam mengandung vitamin B12, asam folat, potassium, vitamin A, C, dan K, yang semuanya dikenal bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

7. Asam dan alkalin: Campuran asam atau alkalin yang seimbang diklaim memperbaiki pencernaan dan membantu penyembuhan. Contohnya, Anda dapat membuat minuman perasan lemon yang dicampur air hangat.(jekethek.blogspot.com)

Tanda Suami Tak Setia: Habis Menikah Remas Pantat Cewek di Sampingnya

Posted: 15 Dec 2009 07:26 PM PST

Bagi cewek-cewek, berhati-hatilah memilih cowok yang akan dijadikan sebagai suami. Jangan sampai mendapatkan suami yang tak setia. Salah satu tanda suami yang tak setia (bakal selingkuh) adalah seperti foto di bawah ini. Sesaat setelah menikah, ia sudah berani meremas pantat cewek yang mendampinginya.

suami selingkuh

Sehabis menikah dan ada istri di sampingnya, ia berperilaku seperti itu. Huuu…dasar BUAYA!!!(blogotainmen.com)

[Foto] 32 Selebriti Wanita Yang Berwajah Mirip

Posted: 15 Dec 2009 07:24 PM PST

Megaproyek Paling Berbahaya Telan Banyak Korban

Posted: 15 Dec 2009 07:23 PM PST

http://sgstb.msn.com/i/19/2686AEDC41A8683C1125FAF99F1970.jpg

JAKARTA - Megaproyek penanggulangan banjir Jakarta yang kerap di sebut Banjir Kanal Timur (BKT) sudah menelan banyak korban. Tercatat sejak kontrak pembangunan kanal ini dimulai pada 2007 sudah banyak korban jiwa dan terluka akibat di lokasi proyek. Termasuk juga ribuan kepala keluarga yang menjadi korban penggusuran akibat pembebasan lahannya.

Sejak mulai pembangunan fisik pada 2007 lalu lokasi proyek ini menjadi yang sangat berbahaya. "Sudah banyak yang jadi korban," ungkap Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWS Cil Cis) Departemen PU Pitoyo Subandrio. Namun pihaknya menenggarai semua peramsalahan itu karena kurangnya kesadaran masyarakat.

Pimpinan pelaksana proyek BKT ini mengaku sudah melakukan berbagai upaya pengamanan di lokasi dari masyarakat yang ingin masuk ke lokasi proyek. Mulai dari pemasangan kawat berduri hingga pemasangan tiang beton. "Kawatnya digulung. Tulang betonnya dicuri. Papan peringatan yang bagus pun digergaji hingga terpaksa kami menggunakan papan triplek yang jelek agar tidak dicuri," ungkap Pitoyo.

Upaya terakhir adalah dengan melakukan ronda petugas di sekitar lokasi serta melakukan edukasi kepada masyarakat. Bahwa lokasi proyek BKT ini bukan tempat mancing, mandi, mencuci ataupun bermain. "Banyak alat berat yang berbahaya dan lokasi ini tidak baik untuk berenang," ungkapnya.

Bahkan lokasi inipun berbahaya bagi para pekerjanya, pada 7 September lalu seorang pekerja tewas setelah tertimpa traktornya di proyek BKT wilayah Pondok Bambu, Cipinang Muara, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Pekerja lainnya, Iwan (20), tenggelam saat berenang di lokasi proyek dekat Jalan Raya Pemancingan, Pondok Kelapa, Duren Sawit, pada 2 Desember lalu. Korban terakhir di lokasi ini adalah Mukrom (32), yang tertimpa balok beton saat mengerjakan dinding jembatan. Setelah tertimpa 30 menit korban berhasil diselamatkan dalam keadaan kritis.

Masyarakat sekitar yang menjadi korban di lokasi proyek Duren Sawit sebulan terakhir tercatat ada tiga orang tewas. Pejabat Pembuat Komitmen Proyek BKT, Parno, menyatakan wilayah rawan ada di kelurahan Duren Sawit, Pondok Kopi, dan Ujung Menteng. "Ketiganya merupakan wilayah yang penduduknya berdampingan langsung dengan proyek ini," ungkapnya.

Untuk itu pihaknya kembali memasang tembok beton dan pagar kawat di sekitar lokasi rawan. Serta memasang rambu larangan masuk dan mengaktifkan petugas ronda untuk memperingati masyarakat yang mencoba masuk ke lokasi proyek.(msn.com)

[Foto] Prosesi Hukuman Pancung Hingga Mati Bagi Pria Pezina di Somalia, Mengerikan!!

Posted: 15 Dec 2009 07:21 PM PST

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/article-1235763-0798A090000005DC-48.jpg

Para militan yang berkuasa di daerah itu melempari pezina itu hingga tewas

Adegan barbar ini bukan dari Zaman Kegelapan tetapi dilakukan sebuah kelompok militan di Somalia, Minggu (13/12/2009). Kelompok itu memaksa warga desa menonton perajaman hingga tewas seorang pria yang dinyatakan melakukan perzinahan.
Mohamed Abukar Ibrahim, nama pria malang berusia 48 tahun itu, dikubur hidup-hidup dalam posisi berdiri, hanya leher dan kepala yang masih di atas tanah, lalu dilempari batu hingga tewas. Kelompok militan itu, Hizbul Islam, juga menembak mati seorang pria lain karena melakukan pembunuhan. Esksekusi terhadap dua orang itu terjadi di Afgoye, sekitar 20 mil di baratdaya Mogadishu, ibu kota Somalia.
Namun hukuman yang sedemikian mengguncang itu, kata sejumlah saksi mata, kemudian memicu pertempuran di antara dua faksi dalam kelompok militan tersebut. Akibatnya, tiga anggota militan tewas.

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/article-1235763-0796CC53000005DC-20.jpg

Persiapan sebelum dirajam, pria pezina dikubur setengah badan agar tidak bisa lari

Kelompok itu memerintahkan warga desa pergi ke sebuah lapangan. Di sana seorang hakim dari para pemberontak mengumumkan bahwa kedua orang itu mengaku telah melakukan masing-masing pembunuhan dan perzinahan. Hakim itu menambahkan, seorang wanita yang terlibat perzinahan telah dihukum cambuk 100 kali.

"Ini hari penghakiman terhadap mereka," kata sang hakim, Osman Siidow Hasan, kepada warga yang dipaksa menoton. "Kami telah menyelidiki dan mereka telah mengaku," katanya.

Namun sebagian anggota kelompok militan itu ingin menunda eksekusi tersebut. Sebuah pertempuran bersenjata pun pecah di antara mereka. "Tiga anggota Hizbul Islam tewas dan lima lainnya terluka setelah mereka saling serang," kata Halima Osman, penjaga toko di Afgoye, melalui telepon kepada Reuters di Mogadishu. "Beberapa ingin menunda eksekusi sementara yang lainnya berkeras. Mereka lalu saling menembak. Kelompok yang melawan eksekusi kalah, kemudian lari," tambah Osman.

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/rajam.jpg

Untuk meyakinkan terhukum sudah benar-benar mati prosesi diakhiri dengan tembakan jitu

"Saya tidak dapat melihat," kata seorang warga lain, Ali Gabow, kepada Reuters. "Perempuan yang terkait dengan pria yang kedua (yang dirajam) hanya diberi cambukan 100 kali karena perempaun itu mengatakan, dia tidak pernah menikah."

Eksekusi itu merupakan yang pertama dilakukan Hizbul Islam. Hukuman seperti itu di Somalia bisanya dilakukan kelompok pemberontak yang lebih keras, Al Shabaab. Amerika Serikat telah menyatakan Al Shabaab yang berbasis di negara gagal di Tanduk Afrika itu sebagai anggota jaringan Al Qaeda.

Presiden Somalia, Sheikh Sharif Ahmed, yang disokong pihak Barat hanya mengontrol sejumlah tempat starategis di Mogadishu. Para pakar keamanan Barat mengatakan, Somalia telah menjadi surga yang aman bagi kelompok-kelompok militan, termasuk kelompok-kelompok asing, yang menjadikan negara itu sebagai tempat untuk menyusun serangan ke kawasan atau sasaran yang lebih luas lagi.

Ada kecemasan, Somalia akan menjadi seperti Afganistan sebelum peristiwa 9/11. Al Shabaab, juga Hizbul Islam, sedang melawan pemerintah dan berusaha mendesakan hukum syariah yang keras di seluruh negeri itu. Ulama Al Shabaab telah melarang film, tarian pada acara pernikahan, bermain atau menonton sepak bola, serta menerapkan perajaman hingga mati dan pemancungan di wilayah yang telah dikuasinya.

Konflik telah menewaskan 19 ribu warga sipil Somalia sejak tahun 2007 dan menyebabkan 1,5 juta orang mengungsi. Kekacauan juga terjadi di lepas pantai. Para perompak Somalai membajak kapal-kapal komersial yang melintas di Samudra Hindia serta Teluk Aden dan telah meraup puluhan juta dollar dari uang tebusan atas kapal-kapal tersebut.(kompas.com)

Inilah Sepatu Bola Termahal di Dunia, Mencapai 2,1 Miliar

Posted: 15 Dec 2009 07:17 PM PST

Kapten timnas Inggris dan Chelsea, John Terry menyumbang sepatu bola merek umbro termahalnya dalam acara lelang amal yang diselenggarakan Live The Dream Foundation milik Rio Ferdinand, 16 Desember 2009.

John Terry bootsDiperkirakan sepatu tersebut bernilai £135,000 atau setara dengan Rp. 2.160.000.000,- (kurs Rp. 16.000,-).

Yang membuat sepatu tersebut bernilai tinggi adalah sepatu tersebut bertahtakan 84 berlian hitam dan dilapis dengan emas putih pada setiap lambang Umbro.

Dan di kedua ujung sepatu terdapat angka 6 yang berlapiskan emas, dan ditaburi berlian 27 karat serta safir 11 karat.

Sepatu tersebut dipakai oleh pemain berusia 29 tahun ini pada pertandingan melawan Belarusia pada tanggal 14 Oktober 2009.(jasadh.wordpress.com)
http://img200.imageshack.us/img200/9854/terrysboots.jpg

kucing GENDUT gara gara suka makan DAGING babi .

Posted: 15 Dec 2009 07:14 PM PST


[c1.jpg]




Qingdao - Pernahkah anda melihat kucing super gendut? Bisa jadi kucing di China ini adalah salah satunya. Lingkar pinggangnya mencapai 68,58 cm.

Kucing yang memiliki lingkar pinggang lebih besar dari seorang anak perempuan itu bernama Chubby. Xu Jirong, sang pemilik, meyakini kucingnya akan memecah rekor kucing terberat sedunia.


[c2.jpg]



"Dia bertambah lebih dari 0,9 kg setiap tahunnya. Saya menyangka hal ini karena dia lebih memilih babi daripada ikan (sebagai makanannya). Dia dapat menelan 4-5 lapis daging babi dalam semenit ," ujar Xu seperti dilansir Wuzhou Daily, Kamis (10/9/2009).

Xu mengatakan, kucingnya itu sangat baik sebagai kucing penjaga. "Dia menyerang setiap orang asing yang datang ke apartemen dengan menyakarnya. Dia benar-benar cukup menakutkan," cerita Xu,



[c3.jpg]



Namun dokter hewan memperingatkannya. Chubby sudah jelas memiliki masalah kelebihan berat badan. Padahal setiap hewan peliharaan butuh diet yang sehat dan latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar